Langsung ke konten utama

Postingan

Kenalan Sarapan Sehat Ala Bistro Baron Resto Jakarta

Siang hari yang lumayan panas, membawa kaki saya untuk melangkah semakin cepat. Menuju setiap pos penjagaan di bangunan megah yang berada di jantung kota Jakarta ini. 
Lokasinya yang berada di dalam sebuah mall membuat saya pun terhindar dari terik panas matahari. Mencari alamatnya pun tidak susah, karena berada di antara mall dan pintu luar Plaza Indonesia.
Yapp, akhirnya saya pun menemukannya. Resto Bistro Baron yang berada di lantai 1. Tempatnya bersih, dingin dan identik dengan interior khas Eropa.
Kursi Meja yang berjajar rapi, setiap kursi dilengkapi dengan peralatan makan yang sudha dipersiapkan sebelumnya seperti garpu, pisau, air putih di sebelah sisi bagian kanan hingga daftar menu yang siap menyapa para pengunjung resto yang tergolong mewah ini. 
MENCOBA SARAPAN SEHAT RESTO BISTRO BARON 
Begitu masuk, saya pun langsung dipersilahkan memilih kursi dan posisi tempat duduk. Selanjutnya, pelayan resto pun siap menyambut dengan pertanyaan "mau saya ambilkan teh atau kopi?" 
Postingan terbaru

MAGIC HOURS Wahana Baru Dufan, Suguhan Magician Untuk Menghibur Pengunjungnya

Jujur, meskipun saya tinggal di Tangerang yang tidak jauh dari Jakarta. Tapi belum pernah menginjakkan kaki ke Dufan. Dulu banget, baru-barunya tinggal di Tangerang, pernah main ke pantai Ancol Jakarta Utara. Itupun sudah happy banget bisa seru-seruan bareng keluarga. Apalagi kalau sampai masuk Dufan, Atlantis atau Gelanggang Samudra. Wahhh pasti happy nya double. Batin saya, kala itu. 
Ternyata, doa saya dikabulkanNya. Ga nyangka, dapat kesempatan bisa main ke Dufan bareng Viva.co.id #1 newstainment. Saya dan teman-teman blogger yang lain, bisa dapat kesempatan masuk Dufan dengan gratis beserta 2 anggota keluarga lain dan dapat freepas untuk 1 kendaraan. (Horeeee 👏👏) Yapp.. tepatnya hari Minggu tanggal 7 April 2018 kemaren, saya sengaja mengajak mas Gav (anak pertama yang usianya 9 tahun) berangkat dari Tangerang pagi hari. Dan tiket satu lagi saya gunakan untuk mengajak adek yang rumahnya di Bekasi. Dan tanpa mikir panjang, adek saya pun langsung meng iya kan ajakan untuk main ke Du…

Mau Dapat Cash Back? Transasksi Yuk Di TOUS les JOURS Dengan Kartu Bank KEB Hana

Hayoo siapa sih yang ga pengen nongkrong cantik bareng teman-temannya. Saya pun pasti tidak akan melewatkan moment ini lho, jika kesempatan itu datang. Nah, sama seperti beberapa waktu lalu. Saat saya dan 2 orang eks teman angkatan putih abu-abu dadakan buat kumpul. 

Kebetulan teman saya yang namanya Ninda adalah pengusaha muda owner dari biro travel umroh di Jakarta, dan Ratna teman saya dari Kalimantan mendaftar dan akan berangkat menjadi jamaahnya di keesokan harinya. Nah, mumpung kumpul, maka saya pun menyempatkan moment yang tercipta terakhir 15 tahun lalu wooooohh lama juga hikshiks.  Kenalan Dengan TOUS Les JOURS Oke, kami pun janjian di mall Kota Kasablanka dan muter-muter buat JJS. Hingga menjelang sore hari sebelum pulang. Ninda mengajak kami berdua masuk ke sebuah bakery yang saya lihat cukup rame dan antri di depan kasir. Pilihan rotinya banyak lho, mulai dari asin, manis, topping beragam, dan juga minuman kopi nya yang kekinian. 
Tempat nya pun nyaman dan bersih. Kita bisa me…

Cerita Di Balik Sebuah Kado Ulang Tahun

"Tingg, tiba-tiba suara WA grup keluarga saya pun berbunyi tiada henti. Tepatnya grup sista family yang isinya cuma kami bertiga, ada saya dan kedua adek perempuan yang sengaja kami bikin untuk curhat atau untuk bagi info yang urgent di keuarga. 
Ternyata sedari pagi kedua adek saya, sudah heboh sendiri kepengen dadakan datang ke rumah kakak ipar untuk ketemu sama 3 keponakan kami yang unyu-unyu. Mengingat bulan ini, Farras Almeira anak dari kakak pertama kami yang sedang merayakan ulang tahun meskipun sederhana. 
Saya pun menyimak sambil ngakak dalam hati, bagaimana tidak. Waktunya tinggal beberapa hari lagi,  Sabtu dipilih sebagai hari yang disepakati antara mereka berdua untuk mengunjungi 3 keponakan kami yang tinggal di Pademangan Jakarta Utara yang pastinya akan senang jika didatangi kami para Ammah (tante)nya . Dan hari ini sudah hari Selasa yang notabene tinggal beberapa hari lagi waktu yang bisa kita persiapkan.  Oke, saya pun langsung nyaut. "ya wes, terserah kalian aj…

Tiga Hal Yang Menjadikan Tidur Berkualitas

'Duhh, semalam ga bisa tidur enak nih pinggang aku sakit' atau'Kamu semalam tidur berapa jam sih? Kog kelihatan capek banget'
Begitulah kira-kira kurang lebih beberapa kasus yang pastinya kita jumpai pada orang di sekeliling kita. Lagi-lagi bermula dari tidur alias istirahat yang tepat. Teman-teman pasti tahu dong, kalau kualitas tidur itu berpengaruh pada kehidupan seseorang dalam kesehariannya. Karena semakin berkualitas tidur seseorang, maka semakin baik pula kehidupan orang itu dalam beraktivitas. 
'Emang pentingnya tidur berkualitas itu apa Feb' Nah, ini dia jawabannya temans : Sebagai sarana untuk istirahat otak dan meningkatkan kreativitasTidur yang nyenyak bisa mengurangi stress yang menimpa keseharian kitaIstirahat fisik untuk otot, sendi dan tulangPenting untuk istirahat organ (akan menjadi detox alami bagi tubuh)Bisa meningkatkan hormon di dalam tubuh Dapat meremajakan sel-sel yang ada di dalam tubuh Membuat badan dan pikiran rileksNah, setelah tahu ten…