Langsung ke konten utama

Postingan

Mudah Mendapatkan Kendaraan Idaman Bersama KKB BCA

Apa sih yang terbayang pada benak teman-teman saat membayangkan ada pesta perayaan ulang tahun. Balon? kue ulang tahun? undangan dan kado yang banyak dari handai taulan? hemmm biasanya sih memang seperti itu ya. Namun kondisinya berbeda dong jika yang ultah itu sebuah bank swasta nasional yang sudah berumur puluhan tahun ini. Tanpa balon dan kue tart dong, yang ada justru event yang bermanfaat untuk para nasabah atau calon nasabahnya. 
Yap, senang sekali nih saya bisa menghadiri rangkaian ultah BCA ke 61 tahun beberapa hari yang lalu. Tepatnya tanggal 10 Februari 2018 bertempat di ICE BSD dengan bertajuk BCA EXPOVERSARY 2018 berhasil menarik minat banyak pengunjung yang bisa menembus angka 24.000 orang. Wow banget kan ya, padahal acara ini hanya berlangsung selama 3 hari saja lho temans. Dari tanggal 9, 10 dan 11 Februari 2018. Dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 wib ada di hall 1-3 ICE BSD. 
Saya pun penasaran nih, karena infonya dari timeline instagram masuknya gratis dan juga …
Postingan terbaru

Brick Live Jakarta, Wahana Interaktif dan Edukatif Dari LEGO Yang Patut Dicoba

Adek Jo ini hobinya main diluar, main tablet dan yang pasti main lego. Kalo ngomongin lego, laki kecil kesayangan saya yang kini berusia 6 tahun dan akan masuk bangku SD ini kalo sudah main dan umek sama lego akan diam dan anteng sambil mulutnya ngoceh sendiri. Dia akan duduk berlama lama sambil merangkai dan menyusun lego sedemikian rupa sesuai dengan imajinasinya.
Bahkan, saat saya tertidur pun. Jika dia belum merasa ngantuk asal ada kami di dekatnya dia akan main dan umek sama lego warna warninya yang dibawa ke atas kasur dan diletakkan di dekat dia. Pokoknya kalo bobo harus ngelihatin lego yang sudah di rangkai itu di sampingnya. Dan akan membereskan Lego-legonya pada 2 laci lemari partisi yang sudah ditag untuk menaruh legonya sendiri.


Lego dan Tingkat Kecerdasan Anak Jangankan anak-anak ya, saya pun suka lho main Lego. Main Lego bareng anak, menurut saya adalah salah satu sarana mendekatkan diri dan upaya mengetahui kecerdasan anak pada banyak hal. Seperti :
1. Kecerdasan Motorik 2…

Asuransi FWD LooP, Solusi Perlindungan Diri Dengan Harga Terjangkau

Saya masih ingat saat menjadi guru PAUD di posyandu tempat mengabdikan diri sekarang. Saya pun mengenal banyak tipe wali murid. Yaahhh dengan bayaran SPP hanya 25.000 untuk 3x belajar dalam seminggu. Maka PAUD Kutilang tempat saya mengajar ini, didominasi wali murid dengan kelas ekonomi menengah ke bawah. 
Nah, dari beberapa nama murid. Ada satu nama murid yang banyak memberikan "tamparan" untuk diri saya yaitu Rafli. Seorang murid PAUD yang sudah dibilang mandiri dibanding murid-murid lainnya. Bagaimana tidak, ayahnya yang hanya bekerja di bengkel variasi mobil dan tidak memiliki rumah ini (karena menempati rumah milik bos nya) dan ibunya membantu dengan berjualan peralatan rumah tangga secara kredit kepada teman-temannya. Ternyata dalam kehidupan sederhana itu, ada masa depan yang telah disiapkan dengan baik untuk 2 buah hatinya. 
Yapp, Rafli dan kakaknya juga kedua orangtuanya ternyata sudah memiliki asuransi jiwa 😬 "Hahh, dalam hati saya. Segitunya mereka sudah memik…

H2 Health And Happiness, Solusi Praktis Atasi Diabetes

DIABETES SALAH SATU PENYAKIT PEMBUNUH Akhir akhir ini suka sedih deh ya lihat tetangga kanan kiri ataupun kerabat terdekat yang kena penyakit dalam terutama penyakit diabetes.  Apalagi kapan hari saya sempat mendengar salah satu teman kantor suami terkena penyakit diabetes akut dan akhirnya meninggal karena penyakit yang dialaminya itu. 
Saking parahnya penyakit diabetes yang dideritanya. Beliau menyuntikkan insulin sendiri ke bagian lengannya jika dirasa sudah mengalami kesakitan yang tak tertahankan. Bahkan suami saya sempat bercerita saat memiliki kenangan dengan almarhum waktu dinas luar dan harus sekamar hotel. Suami melihat sendiri almarhum temannya itu dulu sempat menyuntikkan insulin ke lengannya sendiri. Agak ngilu sih lihatnya, namun jika tidak disuntik sendiri, beliaunya akan kesakitan dan merasa lemas tidak bertenaga. 

Itu salah satu kasus jahatnya penyakit diabetes yang kini banyak ditemukan di masyarakat ya, namun pada prakteknya masih banyak lho kasus diabetes yang tidak t…

Cara Menabung Mudah dan Aman Dengan SOBATKU (review)

"Bang Bing Bung Yukk Kita Nabung" "Tang Ting Tung Heyy Jangan Dihitung, Tahu - tahu Kita Nanti Dapat Untung"
Begitulah kira-kira potongan lagu ciptaan Titik Puspa yang cukup populer di era 90an saat saya masih duduk di bangku SD (duhh jadi ketahuan deh umurnya😃😃). Lagu yang mampu menyemangati anak-anak supaya hobi nabung demi masa depan *asyik.

Memang bener sih, menabung sedari dini itu harus diterapkan supaya menjadi kebiasaan. Jika anak-anak sudah terbiasa menabung, maka kelak saat mereka dewasa akan lebih mudah dalam menghargai yang namanya uang. Dengan belajar menabung, anak akan belajar untuk mengatur uang mereka secara bertanggung jawab dan mandiri dalam mengambil keputusan. 

GAVINO DAN CELENGAN KALENG

Misalnya nih ya, seperti yang saya terapkan pada 2 lelaki kecil di rumah. Saat pergi ke sekolah mas Gav jarang banget saya bekali uang, mengingat setiap pagi saya menyiapkan makan siang dan juga bekal snack yang saya bawakan dari rumah. Sehingga mas Gav sudha terb…

Mencicipi Selera Nusantara Lewat Indoeskrim

Musim hujan gini, memang enaknya sih makan yang hangat-hangat ya temans. Tapi tidak ada salahnya untuk menyicipi yang dingin-dingin dan selalu jadi selera banyak keluarga. Apa itu?? Es krim dong pastinya 😉 Yapp, ketemu lagi kita di #14foodtalk apa itu? yap tema setiap bulan seputar makanan dan minuman yang dibahas rame-rame antara saya, miss Nita Lanaf, Mbak Nurul Sufitri dan Umi Ade Ufi. Tentu temanya selalu berganti dong setiap bulannya sesuai kesepakatan bareng-bareng.  
Yuhuuu, tema bulan Januari di awal tahun ini kami sepakat mengangkat serba serbi es krim sesuai dengan pilihan masing-masing. Nah, pas banget beberapa hari lalu saya sempat mengantar tetangga sekaligus teman curhat yang rumahnya saling membelakangi xixi. Rumah saya hadap barat, dan rumah Teteh Rina hadap ke timur, mungkin karena rumah kita berdempetan so ikatan emosionalnya jadi deket hehe. 
Yess, malam itu antar Teh Rina yang lagi ngejar diskonan susu UHT di Superindo. Saya pun iya in aja mumpung anak-anak dan suam…

Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah, Produk Baru Dari Axa Mandiri Yang Berbasis Syariah Siap Bantu Warisan

Kemaren, tepatnya tanggal 17 Januari 2018 hari Rabu pukul 9.30 bergegas turun dari ojek online saya menghadiri undangan dari Axa Mandiri yang bertempat di rumah Maroko daerah Menteng Jakarta. Sudah kebayang di benak dong bagaimana instagramablenya tempat yang kerap dijadikan lokasi syuting beberapa film ternama itu. Benar saja, tempatnya pun megah dan unik. Berasa sedang di negara Arab dong wkwkkw. Yapp tidak lama, setelah puas berfoto sana sini, saya pun bersiap menyimak acara yang sudah dinanti bersama teman-teman yang lain. 
"Wow, semuanya serba timur tengah" dalam hati saya pun bergumam. Mulai dari desain tata ruangnya, alunan musiknya, hidangannya, tempat berlangsungnya acara, bahkan tarian sufi yang dibawakan oleh 2 penari sebagai penanda diluncurkannya produk baru dari Axa Mandiri yang bernama Mandiri Elite Plan Syariah pun dipertunjukkan sebelum acara dimulai. 
MANDIRI ELITE PLAN SYARIAH (MEP Syariah)
Saya pun semakin penasaran nih, dengan acara pada pagi hari itu. Nah,…