Langsung ke konten utama

Review Hand Body Marina UV White


Well, hayoo ngaku siapa yang malas pakai hand body setelah mandi? Buat kalian yang rajin memakai hand body selamat ya, karena kalian sudah melakukan salah satu cara untuk melembabkan kulit kita. Buat yang masih malas-malas an pakai hand body lotion yukk ah mulai dari sekarang kita menjaga kulit demi kesehatan dan juga kecantikan *uhuk uhuk

Nah, ngomongin hand body lotion yang pastinya menjadi benda wajib setelah kita mandi. Pastinya tidak akan ada habisnya ya. Entah itu bagi wanita ataupun bagi pria, well karena emang mencegah kulit dari kekeringan juga harus dilakukan lho demi memiliki kulit sehat. Dan, saya pun memberikan hand body lotion kepada 2 jagoan saya setelah mereka mandi xixi. 


Awalnya sih mereka menolak, tetapi lama-kelamaan karena sudah terbiasa dari bayi ya mereka biasa saja pada akhirnya hehe, ketimbang muka emaknya manyun karena ngomel-ngomel wkwkkw. So sehabis mandi, pagi dan sore hari saya berikan hand body lotion buat mas Gav dan adek Jo. 

Produk yang saya pilih pun sebenarnya bertahap sesuai usianya, namun karena makin kesini keduanya sudah besar. So saya pilih produk dewasa aja buat mereka hehe, dan hand body lotion MARINA pun menjadi pilihan. Hand body Marina sengaja saya pilih buat keseharian mereka, maksudnya biar saya pun bisa ikutan makai. All In One lah pokoknya.


Jadi, sengaja beli Marina ini dengan kemasan besar, karena tujuannya emang dipakai buat satu penghuni rumah. Oke, selain itu alasannya disebabkan dari segi harga. Jika kita membelinya dengan kemasan besar, maka harganya pun akan lebih murah ketimbang kita membeli dengan kemasan kecil. 

So, terpilihlah Hand Body Marina ini yang warna putih yang isinya sebanyak 500 ml, sebenarnya ada juga warna yang lain seperti pink, oranye, kuning, hijau, biru dan putih. Jadi karena baunya yang harum tapi nggak nyegrak so saya pun pilih hand body Marina warna putih. 

Oke, setelah dibuka kemasannya terlihat isinya pun juga putih ya guys. Bentuknya creamy sama seperti hand body pada umumnya. Biasanya saya menggunakannya setelah mandi sore dan pagi hari. Karena untuk malam hari saya menggunakan beda merk dan produk yang khusus diformulasikan untuk kulit di malam hari. 


Bentuk kemasannya sengaja pipih gepeng untuk memudahkan kita menyimpannya. Karena dengan bentuknya yang gepeng begitu kitapun jadi mudah menyelipkannya di tempat yang kita suka untuk menyimpannya. Oia, ini ada logo halalnya ya, jadi aman dan nyaman pastinya buat kita pakai sehari-hari. Dan Marina si wangi ini diproduksi oleh PT Tempo yang sangat peduli konsumen xixi. 

So, buat kalian yang mau cari referensi hand body lotion yang murah karena harganya sekitar Rp 16.000an. Udah gitu wangi bolehlah pilih Marina yang juga mengandung UV White sudah ada UV A dan UV B yang berguna untuk membuat ulit cerah merona. Memiliki kandungan pelembab juga lho sehingga mampu membuat kulit sehat. 

Pastinya Marina hand Body Lotion ini juga sudah terdaftar di BPOM dong dengan bahan-bahan yang sudah tertera lengkap di dalam kemasan belakang botol uniknya. Jangan lupa pakainya pun bisa sesuka hati atau kalau saya sih yang wajib habis mandi pagi dan sore hari dong pastinya. 

So, ini hand body keluarga kami. Kalau teman-teman pakai merk apa? share ya. Terimakasih sudah membaca dan ketemu lagi di tulisanfebri selanjutnya ya.








Komentar

  1. Tante ini yang biasanya kadang tukar2 pakai lotion Marina juga. Wanginya memang soft sih dan harganya juga nggak mahal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener banget Miss harganya terjangkau dan wanginya dapat ya

      Hapus
  2. 500ml cuma Rp 16.000? Murah ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya bener murah dan wangi juga bisa melembabkan lagi

      Hapus
  3. Aku juga punya hand body Marina ini tapi yang pink deh. Anakku yang suka pakai kalau mau keluar rumah atau berenang. Bagus ini buat melembabkan kulit biar kesehatan dan kecantikan kulit kita tetap terjaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener mbak, kan variannya banyak ya Marina itu. Mana yang cocok aja hehe

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …