Review Hand and Body Lotion Marina UV White


Well, hayoo ngaku siapa yang malas pakai hand body setelah mandi? Buat kalian yang rajin memakai hand body selamat ya, karena kalian sudah melakukan salah satu cara untuk melembabkan kulit kita. Buat yang masih malas-malas an pakai hand body lotion yukk ah mulai dari sekarang kita menjaga kulit demi kesehatan dan juga kecantikan *uhuk uhuk

Nah, ngomongin hand body lotion yang pastinya menjadi benda wajib setelah kita mandi. Pastinya tidak akan ada habisnya ya. Entah itu bagi wanita ataupun bagi pria, well karena emang mencegah kulit dari kekeringan juga harus dilakukan lho demi memiliki kulit sehat. Dan, saya pun memberikan hand body lotion kepada 2 jagoan saya setelah mereka mandi xixi. 


Awalnya sih mereka menolak, tetapi lama-kelamaan karena sudah terbiasa dari bayi ya mereka biasa saja pada akhirnya hehe, ketimbang muka emaknya manyun karena ngomel-ngomel wkwkkw. So sehabis mandi, pagi dan sore hari saya berikan hand body lotion buat mas Gav dan adek Jo. 

Produk yang saya pilih pun sebenarnya bertahap sesuai usianya, namun karena makin kesini keduanya sudah besar. So saya pilih produk dewasa aja buat mereka hehe, dan hand body lotion MARINA pun menjadi pilihan. Hand body Marina sengaja saya pilih buat keseharian mereka, maksudnya biar saya pun bisa ikutan makai. All In One lah pokoknya.



Jadi, sengaja beli Marina ini dengan kemasan besar, karena tujuannya emang dipakai buat satu penghuni rumah. Oke, selain itu alasannya disebabkan dari segi harga. Jika kita membelinya dengan kemasan besar, maka harganya pun akan lebih murah ketimbang kita membeli dengan kemasan kecil. 

So, terpilihlah Hand Body Marina ini yang warna putih yang isinya sebanyak 500 ml, sebenarnya ada juga warna yang lain seperti pink, oranye, kuning, hijau, biru dan putih. Jadi karena baunya yang harum tapi nggak nyegrak so saya pun pilih hand body Marina warna putih. 

Oke, setelah dibuka kemasannya terlihat isinya pun juga putih ya guys. Bentuknya creamy sama seperti hand body pada umumnya. Biasanya saya menggunakannya setelah mandi sore dan pagi hari. Karena untuk malam hari saya menggunakan beda merk dan produk yang khusus diformulasikan untuk kulit di malam hari. 


Bentuk kemasannya sengaja pipih gepeng untuk memudahkan kita menyimpannya. Karena dengan bentuknya yang gepeng begitu kitapun jadi mudah menyelipkannya di tempat yang kita suka untuk menyimpannya. Oia, ini ada logo halalnya ya, jadi aman dan nyaman pastinya buat kita pakai sehari-hari. Dan Marina si wangi ini diproduksi oleh PT Tempo yang sangat peduli konsumen xixi. 

So, buat kalian yang mau cari referensi hand body lotion yang murah karena harganya sekitar Rp 16.000an. Udah gitu wangi bolehlah pilih Marina yang juga mengandung UV White sudah ada UV A dan UV B yang berguna untuk membuat ulit cerah merona. Memiliki kandungan pelembab juga lho sehingga mampu membuat kulit sehat. 

Pastinya Marina hand Body Lotion ini juga sudah terdaftar di BPOM dong dengan bahan-bahan yang sudah tertera lengkap di dalam kemasan belakang botol uniknya. Jangan lupa pakainya pun bisa sesuka hati atau kalau saya sih yang wajib habis mandi pagi dan sore hari dong pastinya. 

So, ini hand body keluarga kami. Kalau teman-teman pakai merk apa? share ya. Terimakasih sudah membaca dan ketemu lagi di tulisanfebri selanjutnya ya.








Komentar

Nita Lana Faera mengatakan…
Tante ini yang biasanya kadang tukar2 pakai lotion Marina juga. Wanginya memang soft sih dan harganya juga nggak mahal.
Febrianty mengatakan…
Nah iya bener banget Miss harganya terjangkau dan wanginya dapat ya
Ade ufi mengatakan…
500ml cuma Rp 16.000? Murah ya?
deddyhuang.com mengatakan…
lalu aku keinget pernah review handbodi hahaha...
Febrianty mengatakan…
Hehe iya bener murah dan wangi juga bisa melembabkan lagi
Nurul Sufitri mengatakan…
Aku juga punya hand body Marina ini tapi yang pink deh. Anakku yang suka pakai kalau mau keluar rumah atau berenang. Bagus ini buat melembabkan kulit biar kesehatan dan kecantikan kulit kita tetap terjaga.
Febrianty mengatakan…
Nah iya bener mbak, kan variannya banyak ya Marina itu. Mana yang cocok aja hehe
Jessikapebriana mengatakan…
Kalau siang aku suka pakai Marina UV white ekstra spf 30, kalau siap mandi sore aku pakai Marina natural nutri fresh. Suka sama hand body Marina. Aku juga suka pakai yg gel kalau mau tidur
Febrianty mengatakan…
Wah, penggemar Marina juga ya. Makasih sudah mampir, lebih lengkap tuh koleksi Marina nya. Enak dipakai, lembut dan wangi juga harga terjangkau bikin seneng ya.
Rahma Daniar mengatakan…
Kalo untuk malam nya pake body lotion apa kau?
www.grandysofia.com mengatakan…
Mamahku pecinta banget sama Marina yg biru ini mba, aromanya memang lebih wangi dan lembut
Febrianty mengatakan…
Bener banget, wahh toss lah sama mamanya