Menikmati Es Krim Hageendazs, Dengan Potongan Harga Dari BambiDeal


Hayooo, semua pasti setuju kan. Kalau yang namanya es krim itu digemari oleh siapa saja, karena ternyata es krim itu menjadi menu kesukaan banyak kalangan usia. Tidak hanya anak-anak dan remaja saja lho bahkan yang sudah menjadi orangtua dan memiliki cucu pun suka dengan 😆
susu satu ini.

Nah, di luaran sana banyak kan ya yang namanya es krim dengan berbagai rasa, bentuk, warna , cara pembuatan, cara penyajian dll yang mengundang selera. Salah satunya adalah outlet es krim Hageendazs yang berasal dari Amerika dan singgah di Indonesia sejak beberapa tahun lalu.  

So, saya pun ikutan penasaran. Gegara lihat timeline IG ada beberapa teman yang lagi selfie atau post aktivitasnya di outlet es krim ini. Dan tanpa banyak rencana. Saya pun dadakan pagi hari di hari Minggu kemaren janjian ketemu mbak Utie Adnu. Seorang teman yang saya kenal pertama kali dari komunitas blogger. 

Oke, hari minggu tepatnya tanggal 26 November kami pun sepakat lah untuk ketemuan jam 13.00 . Ternyata mbak Utie ditemani si kecil yang disapanya "Neng" itu datang terlebih dahulu menginjakkan kaki di mall Kota Kassablanca Jakarta. Setelah memilih tempat duduk, kamipun bergegas menanyakan proses pembayaran selain cash, secara kami sudah mengantongi voucher . 

Menu pun berbeda ya antara saya dan mbak Utie 😅. Saya memesan Banana Split yang jika dilihat dari model dan bentuknya. Sudah nampak bikin orang ngiler pastinya. Di outlet Hageendasz Kokas ini pengunjungnya lumayan banyak sih. Meskipun ada juga yang datang sendiri, bersama keluarga dan juga pasangan terkasih.
Es krim dengan 3 warna yang disuguhkan apik ini memiliki banyak rasa dalam 1 porsinya. Selain es krim scoope juga ada pisang, strawberry, vanilla dan juga waffle ditambah irisan kacang almond sebagai pemanis. Nah, berhubung saya baru ini merasakan es krim kekinian ini. Yukk mari kita abadikan dengan syantik ya xixi.  

Di awal sih sudah ragu ya dengan harganya yang perporsi dibandrol sekitar 100 ribuan. Wahh tapi apalah daya saya pun sudah kebelet untuk ikut menyicip es krim yang 20 bahan bakunya banyak didatangkan langsung dari negara Perancis ini. Akhirnya tanpa kurang akal, saya pun googling sana sini dan menemukan website www.bambideal.id yang ternyata menjual banyak kupon diskon dengan variasi pilihan tenant yang beragam. 


Wah, pucuk dicinta ulam pun tiba, lagi enak-enak milih tenant yang saya suka. Ehh tiba-tiba di bagian favorit, saya lihat kalau outlet es krim ini nongol di atas sebagai favorit. Cuss tanpa berpikir panjang saya pun membeli kupon diskon untuk membeli es krim Hageendasz lewat BambiDeal saja deh. Fix bisa tetep makan es krim tapi juga irit, karena diskonnya pun sampai 50 % lho temans 😅. 

Voucher BambiDeal
Lalu, untuk penggunaannya sendiri ternyata cukup mudah. Kita tinggal menunjukkan email pembelian voucher tersebut kepada kasir. Dan nanti kasir akan segera menginfokan produk - produknya setelah diverivikasi dengan benar. 


"Lama g Feb prosesnya?" tenang guys, prosesnya pun cepat lho. Mengingat semua transaksi melalui email aktif kita. Pastikan emailnya valid dan masih aktif ya. Lalu mengapa sih, saya pilih BambiDeal. Karena BambiDeal ini, mudah dan praktis juga tidak berbelit dalam penukaran vouchernya. Kita tinggal menunjukkan email pembelian dari BambiDeal dan biarkan kasir bekerja haha. 

Nah, ternyata setelah diubek-ubek di website yang memberikan banyak promo ini menjeaskan bahwa promo tidak hanya hageendasz lho namun banyak juga tenant yang lain seperti makanan, kecantikan, perawatan diri, hiburan (karaoke) bahkan wahana wisata juga dijual dengan harga rata-rata separuh dari harga normalnya lho. Wow banget kan ya. 

Makanya dengan adanya BambiDeal ini terbantu banget pokoknya, meskipun tanggalnya sedang memasuki usia kritis keuangan, namun kita tetep bisa enjoy menikmati es krim kekinian dari hageendasz 😆 Yakin nih ga mau? Es krimnya lembut dan susunya berasa tapi ga eneg ya. Belum lagi pelayanan yang ramah dengan tempat nyaman. Sehingga bisa dibilang rugi kalau tidak ikutan nyoba murahnya beli voucher diskon di BambiDeal.
Saya saja ketagihan nih kepengen bisa tetep kumpul seru bareng teman lama, sambil karaokean dengan harga murah wkwkkw, coba cek ahh sekarang ada tenant mana saja ya yang terjangkau oleh hayati ini xixi. Yukk ahh ikutan kepo bareng saya di akun instagram Haagen Dazs di @haagendazs_jp untuk milih menu es krim berikutnya xixi. 





Komentar

Tuty Queen mengatakan…
cie cie yang borong Haagen-Dasz pakai BambiDeal, aku juga dong borong voucher hehe
Febrianty mengatakan…
Cie cie samaan dong xixi
Ade ufi mengatakan…
Iiih enaaak.. eskrimnya bikin ngiler. Itu Bambi Deal emang ngebantu banget yaaa pas tanggal tua mau makan enak. Proses cepat tanpa harus print2 pula. Emak praktis dan ngirit.. hahaha
Utie adnu mengatakan…
Asikk nti kita kopdaran lagi sambil isi BD wallet BambiDealnya
Febrianty mengatakan…
Yeayyyy siap 86 mbak
Febrianty mengatakan…
xixi emang enak banget umi, ga rugi beli mahal hehe. Ehh tapi untungnya ada Bambi Deal yang bener bener bikin irit dan bikin kantong jebol.
Nita Lana Faera mengatakan…
Wah gua nggak diajak ya, haha... Enak banget itu kayaknya banana split-nya. Haagen Dazs emang harganya mantep sih tapi emang es krimnya enak2. Mumpung ada voucher diskon dari Bambideal mari kita bahagiakan lidah kita dengan mamam es krim, haha...
Nurul Sufitri mengatakan…
Febri emang mama pintar dan hemat yah hehehe. Bisa menikmati es krim Haagen Dazs yang bahan bakunya didatangkan langsung dari Perancis ini dengan potongan harga hingga 50%, ck..ck..ck..Aku mau dong dibliin hihiiii... Dari 100.000 jadi bayar hanya 49.000 pakai kupon bambideal. Mau juga ah!