Aloclair Plus, Cara Mudah Menyembuhkan Sariawan



Sudah 2 hari ini tiba-tiba si ganteng adek Jo mengeluh tidak enak makan karena bibirnya sakit. "Bun, bibir adek sakit, ga mau makan ah ga enak kalau buat ngunyah makanan" kata adek Jo beberapa hari lalu. Dan begitu saya lihat sariawan rupanya, ada yang menonjol kecil di bibir bawah bagian dalam. Hikshiks kasihan dalam hati saya. 

Biasanya dia bebas berteriak, menyanyi dan bersorak dalam kesehariannya. Termasuk bisa ceria ketika bersama temannya. Namun sariawan membuatnya berubah 😌

Oke, saya pun langsung bertindak. Karena jujur siapapun yang berada di posisi seperti saya ini, akan merasakan kesedihan yang sama jika anak sakit. #Cantsmilewithoutyou  dalam hati saya. Karena tanpa melihat keceriaan dan kegembiraan dia seperti biasa, pasti akan sedih dan merasakan adanya perbedaan.


Oke, ketika saya foto kemudian saya kirim ke WA suami, pas adek Jo lagi manyun duduk di kursi teras pagi itu, ehh terus sore harinya suami pun langsung berinisiatif untuk mampir ke apotek dan membeli Aloclair Plus. Dan tiba-tiba bilang "Bun, ini tadi saya mampir ke apotek dan beli ini buat adek Jo, kasihan lihat dia murung dan kesakitan gitu" sambil menenteng sebuah bungkusan kecil dan mengeluarkan dari tas kerjanya. 

Begitu saya buka ada penampakan yang belum pernah saya lihat sebelumnya. "Kenapa pakai ini Ay?" tanya saya langsung. Secara saya belum pernah mencoba obat baru kayak gini. "Sudah teteskan saja supaya cepet sembuh, saya tadi ngobrol sama teman kantor dan tanya obat apa yang pas untuk sariawan dan bisa dipakai sekeluarga termasuk adek Jo yang masih 5 tahun" 

Emm saya pun penasaran dengan si putih ini, iya dong jelas sebagai ibu siapapun dan dimanapun pasti ingin memberikan yang terbaik kan untuk buah hati. Jadi harus pinter memilih dan memilah dong ya.




Oke rasa penasaran pun masih berlanjut. Tak sabar rasanya membuka kemasan dari penampakan isi kardus putih yang menjadi box pembungkusnya, segelnya pun tertutup dengan rapi dan rapat ya. 

Pelan-pelan saya amati dan akhirnya saya bisa tahu bahwa jika kita membeli obat Aloclair Plus yang menjadi obat sariawan ini, maka kita akan mendapatkan kertas petunjuk ya di dalam kemasan mungilnya. 

Kalau saya sih sudah pasti yang dibaca duluan ya kertas petunjuknya ini hehe. Selain itu di bungkus luar kanan kiri nya terdapat cara pakai, nomor hak patent, nomor registrasi kemenkes, indikasi dan juga tertulis PT Kalbe Farma sebagai distributornya. 

Sedangkan di bagian depan kemasan menunjukkan tanggal kode produksi dan tanggal kadaluarsa ya, jadi tenang deh kita. Oia jika kita lihat di bagian atas kemasan, maka akan melihat kemasan yang tersegel dengan rapat menandakan siap untuk dikonsumsi. Dan sampai sini kekhawatiran saya pun langsung sirna, karena saya yakin Aloclair adalah jawaban untuk menghilangkan penyakit sariawan adek Jo. 

CARA MENGATASI SARIAWAN


Oke, saya pun meneruskan untuk langsung membuka kemasan putih itu ya, kecil kog isinya sekitar 8 ml dan merupakan produksi Sinclair Pharma Italy yang didistribusikan oleh PT Kalbe Farma Jakarta. Saya baca cara pemakaiannya dan ternyata gampang banget. 

Adapun cara pakainya : Tinggal memencet ujung tube kemudian keluarkan 1 atau 2 tetes gel, untuk dioleskan pada bagian bibir adek Jo yang terkena sariawan. 

Setelahnya jangan diberi makan atau minum untuk 2 menit ya alias diamkan sejenak. Saya pun mengikuti aturan pakai, karena memang ingin adek Jo cepet sembuh nih. Oia ternyata Aloclair Plus Gel ini boleh digunakan 3-4 kali sehari lho.  Kalau sudah, jangan lupa tutup kembali tube setelah digunakan ya.

Awalnya adek Jo menolak, karena belum pernah melihat bahkan merasakan sebelumnya. Tapi setelahnya saya coba terlebih dahulu. "Oke rasanya ada manisnya ya dek, sini mangap buka mulutnya gpp kog ini aman dan ga pahit adek Jo pasti suka" kata saya pada si ganteng yang sedang sakit ini.
Ini ketika saya berikan yang kedua kalinya sebelum berangkat sekolah
Dan "aaaaaaa" terus dikecap-kecap deh sama dia. Ehh dia bilang "enak bun, rasanya manis adek suka" Yess misi pun berhasil cuma 2x pakai sudah langsung sembuh nih konsumsi Aloclair Plus ini. Kalau boleh jujur, baru kali ini saya konsumsi obat sariawan kek gini. 

Bener emang ya, tak kenal maka tak sayang setelah mencoba ehh bikin adem ati deh karena si kecil sembuh "horeee". Sampai ketika saya pergi ke belakang sebentar, malah tuh obat dia tetesin sendiri ke mulutnya, dengan cara memencet kemasan tube nya 😅 namanya juga anak-anak hehe. Saya cuma senyum aja melihatnya


Rasa penasaran saya pun bergejolak, kepo dong pastinya apaan tuh bahannya yang digunakan ini obat kog bisa cespleng begini alias ngebantu saya yang sedang bingung karena ada anggota keluarga yang sariawan. Oke kepo pun berlanjut. 

Dan setelah saya baca di halaman web Aloclair Plus jadi paham ada beberapa bahan yang saya kenal banget yaitu Aloe Vera atau yang kita kenal dengan lidah buaya yang terbukti mampu mendukung terjadinya proses penyembuhan yang alami, menyembuhkan luka dan mampu mengurangi nyeri juga mencegah infeksi lho. 



Kelebihan selanjutnya adalah, obat sariawan yang satu ini ternyata tidak perih ketika digunakan. Dan kalau anak-anak saja bisa mengkonsumsi obat sariawan Aloclair Plus ini apalagi kita orang dewasa, bisa banget lah. Eits tidak hanya itu temans, ternyata buat baby pun aman dan nyaman sehingga mampu membuat kita bisa tersenyum kembali deh hehe. 

 "Kalau tertelan bagaimana Feb?" tenang tidak usah khawatir, karena Aloclair aman jika tertelan dan memiliki rasa manis yang sangat ringan kog. Selain itu boleh juga lho dikonsumsi bersamaan dengan obat yang lain. Nah makin di hati dah 😁

Dan ternyata Sinclair Pharma si produser Aloclair ini, mengemas ke dalam 3 kemasan lho untuk merk ini. Ada kemasan tube, seperti yang dibeli oleh suami saya. Ada pula kemasan spray isi 15 ml digunakan dengan cara disemprot 3-4 x sehari dan juga cair untuk dikumur-kumur selama 1 menit ya. 

Sumber FB Aloclair Plus
Ehh iseng saya buka FP FB Aloclair Plus nah disitu ternyata ada banyak info menarik lho tentang sariawan dan berbagai macam kuisnya pun digelar dengan banyak hadiah menarik pula, ikutan ahh siapa tahu dapat rejeki dari si putih ajaib ini yang ternyata juga bisa menyembuhkan luka tergigit ini 😁 

Hayooo ada yang masih ragu dengan penampakan si putih yang sudah dipercaya oleh 57 negara ini? No alkohol kog, jadi selain aman untuk kita yang beragama muslim juga tidak membuat sensasi menyengat lho saat diteteskan. 

Yukk ahh jaga kesehatan dan minum air putih yang banyak ya, jangan lupa selalu sedia Alocair di kotak P3K di rumah kalian. Supaya kita semakin gampang menyembuhkan sariawan yang pastinya datang dengan menyiksa itu xici.

Kalau saya, sudah pasti membawanya mudik dalam perjalanan ke Malang ketika berlebaran nanti. Buat jaga-jaga lah ya, karena tidak ada salahnya sedia payung sebelum hujan 😊 Trims Aloclair, saya sudah bisa ikut tersenyum karena si doi juga sudah bisa senyum dan happy lagi karena sembuh dari sariawannya. 




*Artikel ini diikut sertakan dalam lomba blog #CantSmileWithoutYou bersama Aloclair obat sariawan dan Komunitas Blogger Kumpulan Emak Blogger (KEB) .




Komentar

Maria Soraya mengatakan…
Duh sariawan itu gak enak banget buat orang dewasa, apalagi anak kecil yak :(

Itu adek jo netesin aloclair sendiri, berasa lagi netesin manisan gitu yak
Murtiyarini mengatakan…
Saya tertolong banget sama Aloclair ini . Dulu kalau sariawan dibiarin aja krn obatnya perih, sekarang bisa pakai Aloclair
Febrianty mengatakan…
Hahaha iya iseng banget adek Jo, rasanya manis emang xixi
Febrianty mengatakan…
Horeee toss kita mbak wkwk
Nurul Sufitri mengatakan…
Aloclair...wah aku belum pernah coba produk ini, tapi boleh deh beli buat simpanan di kotak obat persiapan kalo2 sariawan hehehe.... Keren banget tulisan jeng Febri...aku suka yg kayak komik2 gitu..mantaffff :D
Ade UFi mengatakan…
Iya ya.. kalau anak sariawan tuh kayak ikut meringis pas ditetesin obat sariawan sebelah. Alhamdulillah ada yang ga bikin meringis krn perihnya ya.. noted aloclair buat kalau2 kena sariawan.
Febrianty mengatakan…
Iya mbak, cobain deh, recommended kog. Wakakka iya makasih mbak
Febrianty mengatakan…
Hehe biasanya gitu ya mbak, kalau pakai obat yang perih. Tapi ini beda kog jadi recommended lah buat persediaan obat di P3K
Ria Bilqis mengatakan…
Paling gemes kalau lihat sariawan di sudut bibir kiri dan kanan. Kasihan jadi anak ga doyan makan,baru ngeh ada Aloclair jadi kalau sariawan ga perlu khawatir lagi ya tinggal di obati��
Utie Adnu mengatakan…
Ya ya,,, sariawan,, kdang buat anak bete,, sm ank lk ku yg satu itu kdang suka sariawan gk mau mkn,, ktny yg pusing,, noted mba aloclairnya,,,
Leyla Hana mengatakan…
Alhamdulillah ya sekarang ada obat sariawan yang disukai anak2.
Febrianty mengatakan…
Iya bener mbak, sariawan emang mengganggu aktifitas ya
Febrianty mengatakan…
Hooh mbak ganggu banget ya namanya sariawan, boleh banget dijadikan referensi nih Aloclair
Febrianty mengatakan…
Iya mbak xixi
Nita Lana Faera mengatakan…
Moga sehat2 terus ya Mas Gav dan adek Jo. Sariawan apalagi untuk anak memang nggak bisa disepelekan ya, anak jadi susah makan.
Febrianty mengatakan…
Iya bener mbak, namanya sariawan itu bikin anak jadi gregetan deh
Ndy Pada mengatakan…
Waaah, adek pinter banget! Anakku kalau sariawan susah banget dikasi obatnya mba, karena biasanya obat sariawan tuh periiih banget. Nah, Aloclair ini wajib masuk kotak P3K di rumah, untuk jaga-jaga kalau lagi sariawan. Bebas perih :)
Gita Siwi mengatakan…
Aish menang ignya nih saya. Rasanya itu kayak bukan obat. Jadi anak- anak welcome banget dikasih ya
catatanemak mengatakan…
Sariawan tun mengganggu bgt. Tapi skrg ada aloclair jd ga mesti ribet lagi sich utk cari solusinya
Febrianty mengatakan…
Iya bener banget mbak wkwkkw saking ga pahitnya kalii, inovasi baru ya, bebas perih nih
Febrianty mengatakan…
iya bener banget mbak, anak-anak pasti suka ini
Febrianty mengatakan…
Iya bener banget emak, jadi ada solusi pas anak-anak sariawan
Titis Ayuningsih mengatakan…
Kalau udah sariawan, mau makan aja perih bangeeet. Wah, skrg ada solusinya :)
Febrianty mengatakan…
Hooh bener banget,kalo sariawan itu ngganggu ya mau makan mau ini itu ga enak pastinya
Unknown mengatakan…
Brpa jam ya mba bafu boleh makan stelah memakai nya
Febrianty mengatakan…
30 menit sesudahnya juga sudah bisa makan kog mbak, kan langsung meresap dan masuk ke tubuh