Pakai XL Youtube Tanpa Kuota Yuk

XL Youtube tanpa kuota, tulisanfebri.com, XL, Youtube

Masih pada semangat kan ya puasanya? mumpung bulan baik penuh berkah nih, kita tingkatkan amal ibadah yuk bisa dalam bentuk apa sajalah, termasuk lewat Youtube kan? Kalau saya sih iyes 😆 soalnya kalau lagi ngeblog suka sambil dengerin murotal bacaan al-quran atau mendengarkan alunan Sholawat Nabi terkadang juga denger tausiyah juga dari Youtube. Jadi tangan dan matanya bisa tetap kerja sementara kupingnya denger yang adem-adem dulu wakakakka.

Suka bingung kan ya, ketika was-was lagi nyetel youtube ehh deg-deg an juga dengan kuota Youtube yang kita miliki. Nah, tenang pemirsah saya punya solusinya nih. Infonya saya dapatkan ketika hadir di acara perayaan Youtube Tanpa Kuota 1 tahun nya XL pada tanggal 14 Juni 2017 hari Rabu kemaren bertempat di Pondok Indah Mall 1 Jakarta.
XL Youtube tanpa kuota,tulisanfebri.com, XL, Free kuota, youtube tanpa kuota
Jadi, berdasarkan kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi dan data digital di bulan Ramadhan mengalami peningkatan dibandingkan hari-hari biasa. Maka, PT XL Aviata Tbk (XL Aviata) kembali luncurkan program layanan khusus dalam rangka Ramadan dan lebaran lho. 

Dengan tema Berkah Untuk Berbagi, XL aviata membagikan banyak benefit lho bagi kita yang jadi pelanggan. Seperti :
  1. Memanjakan pelanggan dengan produk dan layanan khusus
  2. Memperluas jaringan data berkecepatan tinggi 4G LTE 
  3. XL Aviata juga akan memperluas jaringan 4G dan 4.5G LTE secara gencar di sebagian besar wilayah Banten dan Sukabumi
  4. Meningkatkan pelayanan di kota kota yang sebelumnya sudah tercover 4G 
XL Youtube tanpa kuota, XL Youtube tanpa kuota, XL , Youtube
Nah... ternyata di bulan penuh berkah ini XL Aviata Jabodetabek khususnya, memberikan berbagai macam layanan spesial nih. Hal ini diungkapkan oleh Bapak Bambang Parikesit yang mengatakan bahwa "Berharap XL bisa melayani pelanggan dalam pemenuhan kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi dan berbagai produktivitas lainnya selama bulan suci dan lebaran dengan dukungan jaringan yang berkualitas"

So, bagi kita yang jadi pelanggan baru XL dengan smartphone yang sebelumnya belum pernah mengenal kartu XL maka kita akan dapat sejumlah keuntungan lho yaitu "Youtube Tanpa Kuota" selama 1 tahun 😍😍. Tidak hanya itu lho, kita yang baru menggunakan XL juga akan dapat menikmati telpon atau video call sepuasnya dengan Whatsapp dan Line. 
XL Youtube tanpa kuota, XL , Youtube, tulisanfebri.com

Bukan cuma itu guys XL juga memberikan tambahan kuota Youtube setiap bulan lho, nonton film Indonesia dengan langganan gratis aplikasi terbaru XL super nonton, gratis streaming musik di aplikasi Yonder dan masih ditambah gratis langganan streaming film dan tayangan olahraga di Tribe lho. 

Akhirnya, saking penasaran ada beberapa teman nih yang mencobanya dengan memasangkan kartu perdana baru di HPnya yang memang belum pernah menjajal kartu XL. So terbukti ternyata guys, jumlah pulsa dan pemakaian internetnya tidak berkurang saat mencoba whatsapp dan Youtube. 



Akhirnya di hari itu juga saya putuskan untuk menjadi bagian pelanggan baru XL dengan menjajal kecepatannya dalam berinternet ria. Secara, data yang disajikan berkualitas termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5G LTE. 

Mau mudik atau travelling keluar kota pun ga masalah lah ya, karena sudah ada 87.000 BTS telah beroperasi. Lebih dari 10.300 BTS diantaranya sudah 4G LTE lho dan didukung juga oleh 39.000 BTS 3G. Belum lagi sudah ada 250 kota/kabupaten nih yang sudah memiliki jangkauan 4G LTE.

Dan saya jelas happy dong, di lebaran tahun ini. Secara bisa tetep bersilaturahmi dengan keluarga dan teman dekat di kota Malang. Tapi tetep bisa kerja dong, dengan jaringan berkualitas yang sudah 4G dong yeayyy. Kalian mau ikutan? upgrade dulu ya kartunya dari 3G ke 4G tinggal datang ke XL center terdekat . Dan satu yang pasti HP kita juga harus bisa support dengan layanan 4G ya supaya nyaman dan aman untuk mendukung aktivitas kita dalam berinternet ria. 


XL Youtube tanpa kuota, XL, Youtube, tulisanfebri.com


Komentar

Turis Cantik mengatakan…
Aku juga pakai XL , kalau youtube sih aku suka offline aja nanti kalau mau diputar lagi ngak perlu pakai kuota hehehe
Febrianty mengatakan…
Hehe salah satu jurus ngirit ya xixi
Nita Lana Faera mengatakan…
Gue juga so far pake XL buat komunikasi dan internetan, termasuk youtube buat ngajar English Science lewat video. Ini bikin anak2 makin semangat dan gampang diingat tibang awak ngoceh2, haha...
Febrianty mengatakan…
Hahaha iya bener banget,makanya harus siapin provider yg oke ya buat nemenin kerja xixi