Mamma Mia, Drama Musical Kelas Dunia Siap Guncang Jakarta Agustus 2018

 
"I Have A Dream, A song to sing. To help me cope, with anything..........." Hayoo, pasti pada tahu kan potongan lirik lagu diatas. Kalau jaman SMA saya dulu, lagu yang dibawakan Westlife ini hits banget (tuh kan, jadi ketahuan geerasi tahunnya wkwk). Nah ternyata lagu I Have A Dream ini, salah satu lagu dari 20 lagu yang akan dibawakan pada panggung akbar drama musikal Mamma Mia. 

Saya awalnya pun penasaran, dengan yang dimaksud Mamma Mia ini. Untunglah ada pak Denny Sumali selaku Direktur SGE (Surya Gemilang Entertainment) yang menjelaskan perihal pertunjukan megah ini kepada saya dan teman-teman beberapa hari lalu.
Bapak Denny Sumali 
SGE sendiri, merupakan spesialisasi dari pembuatan atau proyek industri yang terkait dengan hiburan keluarga. Sudah berpengalaman dong, dalam mendatangkan banyak kegiatan konser dari luar negri yang berhasil memukau para penonton Indonesia yang selalu antusias dengan hasilnya. 

Makanya, untuk menambah jam terbang dan juga bertujuan memberikan hiburan untuk keluarga Indonesia maka SGE akan menghadirkan drama musikal Mamma Mia yang sudah ditonton 60 juta orang di seluruh dunia dan juga dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda. 

So, Mamma Mia itu sendiri adalah, pertunjukan musikal dengan musik ceria dan bernuansa Yunani yang pastinya akan membuat penonton terharu. Nah, Mamma Mia sendiri akan didatangkan langsung dan para pemain asli beserta property untuk penataan panggung, dekor, kostum, makeup dll untuk para pemainnya. Wahh sudah bisa ngebayangin donya ya, seperti apa tuh kemegahannya. 

ALASAN, MENGAPA WAJIB NONTON MAMMA MIA
Nah, masih menurut info yang saya dapatkan dari pak Denny Sumali. Menyebutkan bahwa dengan datang beramai-ramai bersama keluarga dan handai taulan bisa memberikan banyak manfaat seperti :
  1. Bisa menonton dan menghabiskan waktu bareng keluarga. Sambil seru-seruan nonton bareng, drama musical yang akan tayang dalam hitungan hari.
  2. Bisa menjadi ajang reuni dan kumpul bareng keluarga.Pengunjung pun bisa, ikutan dengan cara ikutan nyanyi bareng saat musik dimainkan oleh para talent.  
  3. Bisa melatih anak supaya makin dekat dengan ortu, apalagi ortu pun akan merasakan happy saat pertunjukan. Pastinya anak pun akan terbawa saat euforia musik alur cerita berlangsung. 
  4. Bisa nonton pertunjukan akbar yang nuansanya, sama persis seperti di London tempat asalnya berada. Tanpa perlu bayar mahal dan melakukan perjalan jauh. Cukup beli, datang dan duduk deh 😂.
DIMANA SIH NONTON MAMMA MIA? 
Nah, kalau kita sudah penasaran dengan drama musical ini, maka saatnya kepo dong tempat terselenggaranya pertunjukan musical akbar ini. Untungnya Ibu Tinia Budianti selaku Kepala Dinas Pariwisata Dan Budaya DKI Jakarta,  bisa membantu menjelaskan pada kami beberapa hari silam. 
Ibu Tinia Budianti
Yess, setelah dilakukan survey sebelumnya oleh pihak Mamma Mia langsung yang didampingi oleh tim SGE pastinya. Maka tempatnya akan berlangsung di Taman Teater TIM (Taman Ismail Marzuki) Jakarta. Tempat ini, dipilih mengingat memiliki venue yang sesuai dengan standart dari tim Mamma Mia. 

Dengan fasilitas penugunjung 1200 an orang yang berjenjang sesuai dengan perbedaan harga tiket , dengan fasilitas parkiran nya sekitar 400 unit mobil. Maka tempat ini tidak bisa dilepaskan begitu saja. 

TIKET MAMMA MIA
Nah, pasti pada penasaran kan dengan cara mendapatkan tiketnya? Dan berapa harganya? Sstt,ini bocorannya ya: 


Jadwal Pertunjukan Drama Musikal Mamma Mia

Tiket drama musical Mamma Mia ini bisa diperoleh di www.mammamiajkt.com, bisa juga nih pada telpon 081325875388 dan bagi teman teman yang membayar menggunakan CC BCA akan mendapatkan diskon sebesar 25% dan 10 %(untuk pemegang CC BCA kelas silver). 

Harganya pun, sesuai lah dengan kenyamanan dan kepuasan penonton yang sudah disamakan seperti berada di luar negri yaitu dari range Rp 850.000 sampai dengan Rp 2.650.000 untuk kelas VIP nya. Sepadan lah ya, dengan waktu tontonnya selama 2 jam 35 menit dengan tempat yang pastinya nyaman.


Yukk ahhh, ajak sekeluarga rame rame nonton pertunjukan drama musical MAMMA MIA. Lumayan lah ya, bisa seru-seruan menikmatinya sambil ikutan nyanyi. Saya sendiri sudah ga sabar nih nunggu 28 Agustus mendatang. Penasaran bagaimana pertunjukan drama musical kelas dunia akan berlangsung. 
Sumber Gambar :
Dokumen Pribadi dan http://mammamiajkt.com/























Komentar

roelly87 mengatakan…
ebuset, ga sabar nungguin abis lebaran buat menyaksikan mamma mia! yuhuuuuu, bakal nostalgia sejenak nih dengan lagu-lagu lawas :)
Lia Lathifa mengatakan…
aku suka banget lagu-lagunnya ABBA ini, pernah juga nonton film drama musikalnya, pemainnya kece banget apalagi merryl streep sebagai mama yang sayang banget anak, keren deh filmnya. Jadi penasaran gimana nih yang ada di jakarta
Febrianty mengatakan…
Yuhuuu yukk segera cuss ya, kosongin tanggal dari sekarang hehe. Kapan lagi bisa notalgia lagu-lagu lama yang hits.
Febrianty mengatakan…
Wahh, sampai hapal ya mbak. Lagu-lagunya ABBA ini emang mendunia ya mbak. Bisa jadi hiburan sekeluarga juga lho, di luar filmnya yang keren itu.