Mau Dapat Cash Back? Transasksi Yuk Di TOUS les JOURS Dengan Kartu Bank KEB Hana

Hayoo siapa sih yang ga pengen nongkrong cantik bareng teman-temannya. Saya pun pasti tidak akan melewatkan moment ini lho, jika kesempatan itu datang. Nah, sama seperti beberapa waktu lalu. Saat saya dan 2 orang eks teman angkatan putih abu-abu dadakan buat kumpul. 

Kebetulan teman saya yang namanya Ninda adalah pengusaha muda owner dari biro travel umroh di Jakarta, dan Ratna teman saya dari Kalimantan mendaftar dan akan berangkat menjadi jamaahnya di keesokan harinya. Nah, mumpung kumpul, maka saya pun menyempatkan moment yang tercipta terakhir 15 tahun lalu wooooohh lama juga hikshiks. 
Ratna Kiri Dan Ninda Kanan
Kenalan Dengan TOUS Les JOURS
Oke, kami pun janjian di mall Kota Kasablanka dan muter-muter buat JJS. Hingga menjelang sore hari sebelum pulang. Ninda mengajak kami berdua masuk ke sebuah bakery yang saya lihat cukup rame dan antri di depan kasir. Pilihan rotinya banyak lho, mulai dari asin, manis, topping beragam, dan juga minuman kopi nya yang kekinian. 

Tempat nya pun nyaman dan bersih. Kita bisa memilih roti yang jumlahnya puluhan untuk dibawa ke meja kasir. Setelah itu, kita bisa menikmati hasil olahan bakery yang berasal dari negara Korea ini, dengan duduk manis di meja kursi ala cafe yang telah disediakan. 

Yapp, mengusung konsep kafe TOUS Les JOURS (yang dalam bahasa Perancis berarti Everyday/ setiap hari) toko roti yang ada di dalam mall ini patut dijadikan referensi. 

Rasa roti yang empuk, beda dengan bakery lainnya dengan rasa manis yang cocok dan pas di lidah. Varian rasa yang banyak bahkan jumlahnya puluhan, membuat saya dan Ratna bingung memilihnya 😆 

'Semua enak ya Feb, aku bingung nih pilih yang mana' Ucap Ratna tempo hari. 

Dan saya pun menjawab :
'Hooh nih, Tempatnya pun unik. Karena jarang ada bakery yang menyediakan tempat untuk nongkrongnya. Kapan-kapan pengen lagi ahh ke sini mau mencoba varian roti yang lainnya, termasuk dengan minumnya, harganya pun terjangkau'

Tapiiiii, saya pun langsung ingat. Kalau ini sudah masuk ke pertengahan bulan. Dan juga harus lebih irit dong pastinya supaya anggaran yang tersisa bisa ketemu sampai gajian lagi. (meskipun ini agak susah hikshiks). Cumaaa, pengennya sih bisa tetap makan roti dan nongkrong nongkrong lagi nih, karena kopi vanilla latte nya emang ngangenin. 

Cashback 20% dari BANK KEB Hana
Ehhh tapi ada solusinya nih dari Bank KEB Hana, karena bank asal Korea ini sudah menjalin kerjasama dengan toko roti TOUS Les JOURS yang ada di lebih dari 50 gerai di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Ternyata kedua pihak ini telah mengadakan kerjasama lho. Seperti yang saya lihat beberapa hari lalu di Hana Lounge Jakarta. 
Semua Produk Keuangan Yang Dimiliki Oleh KEB Hana Bank
Wihhh, makin nyaman dong ya nongkrongnya. Karena Dengan memakai kartu Debit ataupun Kredit Bank KEB Hana, maka kita akan mendapatkan cash back 20% kepada setiap nasabah bank yang akan membeli produk di seluruh gerai TOUS Les JOURS di seluruh gerainya di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Bank KEB Hana Mr Lee Hwa Soo selaku Direktur Utama. 

Nah, ternyata nih dengan melakukan pembelian minimal 50 ribu rupiah maka, nasabah Bank KEB Hana bisa mendapatkan cashback 20% yang diberikan maksimal sebesar Rp 200.000 per hari atau 2 juta per bulan bagi nasabahnya 😍. 
Tuhh, kan makin senang dong saya nongkrong cantik lagi. Kalau kemaren datang kesini dibayarin teman, mudah-mudahan bisa gantian bayarin. Kan sudah ada cashback 20 % dari transaksi yang kita lakukan di TOUS Les JOURS. 

'Terus, waktunya sampai kapan dong Feb?' 
Tenang genks, waktu nya pun masih cukup lama kog. Karena kerjasama yang baru saja dilaunching ini, bisa kita nikmati dari 26 Maret hingga 31 Desember 2018. Horeee sampai akhir tahun, jadi makin banyak dong ya, kesempatan kita buat transaksi hemat tapi bisa tetep nongkrong cantik di bakery yang selalu konsisten menghasilkan beragam produk berkualitas setiap hari. 
TOUS Les JOURS yang diwakili oleh Mr Jeong Soo Won memberikan antusias atas kerjasama ini. Mengingat visi dan misi kedua pihak sama, yaitu ingin meningkatkan minat pelanggan dan membuat nyaman sehingga tetap menjalin kerjasama dengan baik antara para nasabah dengan Bank KEB Hana ataupun pelanggan setia roti ala 'homemade' ini.

KENALAN DAN LANGSUNG JATUH CINTA DENGAN BANK KEB HANA
Setelah nongkrong dan mendengarkan sharing singkat. Saya pun langsung penasaran dengan Bank KEB Hana. Sudah lama sih dengar, tapi baru kenal di moment ini.

Ehh si mbak CS nya nawarin bikin rekening. Cuss saya pun tidak melewatkan kesempatan ini dong, mengingat saya butuh rekening tambahan untuk membedakan saldo untuk rumah tangga dan juga tabungan untuk menyimpan hasil bekerja sendiri *eeeaaa kayak banyak aja Feb duitnya 😆😆.
Mumpung buka rekeningnya gampang dan mudah, tinggal setor KTP dan semua serba online deh termasuk tanda tangan rekeningnya. Yuhuu tanpa butuh waktu lama, rekening saya pun sudah terhitung aktif saat menerima notifikasi SMS dari Bank KEB Hana yang merupakan hasil merger antara PT Bank Hana dengan PT Bank KEB Indonesia. Taraaa ini, dia si merah kartu debet yang berlogo Visa.

Dalam artian, jangan khawatir tidak bisa mengambil uang nih temans. Karena ATM apapun asal berlogo Visa, bisa menerima kartu ATM Bank KEB Hana. Enaknya lagi nih, tanpa biaya admin selama 5x transaksi dalam sebulan. 

Jika lebih, tenangggg guys biayanya hanya Rp 6500 saja. Selain itu, dengan Bank KEB Hana kita terbebas lho dari biaya admin bulanan. Horeee mak makin happy dong pastinya 😁.

Oia, sekedar informasi aja nih. Buat yang penasaran Bank KEB Hana punya produk apa saja? Nihh, saya kasih bocorannya ya. 

So, ada yang penasaran juga nabung di Bank KEB Hana? Yukk ahh ikutan, siapa tahu saat lihat gerai TOUS Les Jours terdekat, bisa langsung transaksi menggunakan kartu debet atau kredit Bank KEB Hana. Sehingga bisa dapat cashback 20% yang akan masuk keesokan harinya di hari kerja secara otomatis. Lumayan lah, hari gini siapa sih yang ga suka dikasih cashback, apalagi bakery nya empuk dan maknyus lho.
Taraaa, ini lho E Money KEB Hana Bank Bergambar Gadis Korea (Pict By Imawan Anshari)












Komentar

Mporatne mengatakan…
Lumayan diskon nya. Bisa juga nih kalau hajatan atau jalan tour sekolah. Aaik kenyang potong roti gede dan makin ok lagi rasanya
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Nah ini sama kayak aku sekeluarga. Senang juga nongkrong di cafe TLJ yang emang nyaman banget, mbaa. Dan sekarang sejak ada program cashback jadi semakin pengen untuk berbelanja roti :)
www.EenEndah.web.id mengatakan…
waaaaaaa....roti enak bisa pakai gesek, nontunai. asekk
Leyla Hana mengatakan…
Rotinya bikin ketagihan banget..Gak bisa lupain rasanya. Wah harus bukan rekening KEB Hana dulu nih biar hemat.
Wichan mengatakan…
Ini toko namanya ribet banget dah, kalo lewat depannya emang wanginya itu hmmmmm, bikin pengen melayang kek makan cloud bread.
Riyardiarisman mengatakan…
Duh, kalau akumah, gak perlu pertengahan bulan untuk ngirit! Ada promo, langsung sikat! Apalagi gak banyak syarat kayak promo di TLJ ini, hehehe...
Sapa Dunia mengatakan…
Pengin kapan2 nongkrong di TOUS les JOURS
tuty saca mengatakan…
Haloooo kakak cantik. Asyiknya yang nongkrong cantik di Cafe Paris hehee
windhu mengatakan…
Mantap nih. Akupun suka belanja sesuatu jika ada promo dari suatu bank, hehehe. Apalagi promo roti yang enak ini dari bank top pula.
Evi Fadliah mengatakan…
Lumayan niyy beli roti di Cafe TLJ bisa dapet cash back 20%. Ini cashbacknya hanya untuk pembelian produk rotinya saja atau setiap ada transaksi di Cafe TLJnya Febb..??
Awan mengatakan…
Waaah lagi ada promo ya TLJ, asyiik nih bisa lumayan hemat sampe akhir tahun klo kongkow di TLJ :)
Salman Faris mengatakan…
Enak buat nongkrong dan rotinya memang enak banget ya
Febrianty mengatakan…
Yuhuuu bisa banget Mpo
Febrianty mengatakan…
yoiii asyik kan
Febrianty mengatakan…
Nah, iya bener banget makin promo makin enak kan
Febrianty mengatakan…
Nah, iya bener banget. Rasanya bikin nagih
Febrianty mengatakan…
Semuanya Ev, bisa dapat cash back asalkan transaksinya minimal 50.000 dan menggunakan kartu debit atau kredit KEB Hana Bank
Febrianty mengatakan…
Iya mbak, ternyata promo itu banyak diburu ya
Febrianty mengatakan…
Wedewh, udah duluan lewat toko ini ya. Langsung lapar jadinya ya xixi
Febrianty mengatakan…
Nah, iya. Yukk manfaatkan kesempatan ini mumpung belum berakhir ya
Febrianty mengatakan…
Wahh, suka nongkrong disini juga to mbak. Emang praktis dan mengenyangkan ya apalagi kalau dapat promo menarik dari KEB Hana Bank
Febrianty mengatakan…
Nah iya bener banget mbak. Yukk buka rekening KEB Hana. tanpa admin lho setiap bulannya
Febrianty mengatakan…
Hehehhe ini bakery bukan kafe, dan asalnya dari Korea bukan Perancis
nursaidr mengatakan…
Testernya banyak. bisa dicobain gratissssss... hehehe
duniaeni.com mengatakan…
Asyik yamg dah punya rekening KEB Hana Bank, belanja TLJ