Langsung ke konten utama

Mencoba Pertama Kali Mazaya Matte Up Lipstik (Review)



Dear teman-teman, apa kabar nih?
Setelah mandi, pastilah dari kita semua tidak bisa terlepas dari pelembab, bedak dan juga lipstik dong. Supaya tetap fresh dan enak dilihat suami ataupun terlihat lebih PD (buat yang masih single hehe). Nah, ngomongin tentang lipstik nih. Kemaren saya sempat mencoba kenala dengan Mazaya Matte Up Lipstik. 

Hayoo, sudah kenal belum sama Mazaya? saya pun baru mengenal nama kosmetik ini. Saat saya menyempatkan main ke JCC Jakarta untuk menghadiri Cosmobeauty. Yaitu pameran brand kosmetik dan terkait dengan kecantikan yang berlangsung setahun sekali dari seluruh Indonesia dan juga negara tetangga, jadi mau nyari merk, harga dan juga item apa saja ada. Pastinya kita tinggal menyesuaikan dengan kantong dan kebutuhan dong ya. Akhirnya saya pun dan beberapa teman lain janjian untuk datang ke event yang menarik setiap mata pengunjung yang mayoritas wanita ini. 

Nah, ketika capek muter-muter di pameran yang besar ini. Untuk menghilangkan lelah, saya dan beberapa teman lain yang juga hobi dandan dan sama-sama suka kosmetik ini melipir duduk di dekat main stage yang bertaburkan model-model. Well disinilah saya mengenal Mazaya yang ikut meramaikan stage siang itu. Dengan meluncurkan produk lipstik Matte yang hadir dengan warna menggoda. 

PRODUK MAZAYA KOSMETIK 

Saya pun penasaran dengan counter nih kosmetik. Akhirnya sebelum pulang saya dan teman-teman sepakat mampir ke counter Mazaya. Saking banyaknya, akhirnya ketemu juga stand Mazaya Kosmetik yang dijaga oleh beberapa SPG yang menyambut kami dengan ramah. 

Ternyata banyak lho, varian produk Mazaya yang bisa menjadi salah satu pilihan kita dalam memilih merk kosmetik. Nah, setelah saya tanya sana sini, barulah saya tahu bahwa Mazaya ini terbuat dari formulasi bahan baku pilihan yang dijamin bebas dari bahan haram pemakainya. Selain itu juga terbukti bahwa Mazaya Kosmetik ini dibuat dengan proses dan tahapan yang baik dan benar. 

Jadi, karena sudah terbukti kehalalannya saya pun ingin menjajalnya di rumah. Well mumpung lagi ada promo dan warnanya memang kebetulan belum saya punya, akhirnya saya pun membeli 3 sekaligus hehe *ampunkhilaf 😆

MAZAYA MATTE UP LIPSTIK
Oke, saya pun tidak sabar ingin segera pulang dan mencobanya di rumah. Dan segeralah kepoin nih produk yang baru saja saya tahu. Oke , kita bicara dulu packagingnya ya. Warna kemasannya cewek banget nih, hitam dimix dengan warna pink yang mendominasi kemasan yang berisi 4 gr ini. Dengan nomor badan POM ,  komposisi, kode produksi dan juga tanggal expired yang tertera di dalam kemasan ya. Lipstik ini diproduksi oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Oia ngomong-ngomong pilihan warnanya sebenarnya ada 6 ya, yang bisa teman-teman pilih dari nuansa nude hingga bold. Tergantung selera dan kebutuhan pakainya aja sih menurut saya hehe. 
Pilihan Warna Mazaya Matte Up Lipstik
Nah, dari keenam varian itu. Ada 3 warna nih yang menjadi penggoda mata saya *uhuk. Karena ketiga warna itu belum saya miliki sebagai koleksi. So mari kita coba dan tampil beda dengan Mazaya Lipstik Matte pilihan xixi. 

Tampilan bodynya berbentuk tabung panjang hitam polos dengan bertuliskan Mazaya Matte Up Lipstik. Dengan tutup atas berwarna gold dan tutup bawah bertuliskan nomer seri Lipstik Mazaya. Nah, cara membuka kemasannya pun cukup unik dan praktis nih. Teman-teman cukup menekan terlebih dahulu tutup atas lipstik yang berwarna gold, sampai lipstik menyembul secara otomatis dari bawah. Terus untuk menutupnya cukup menekan dari tutup bawah sampai berbunyi "klik" dan pasti tertutup rapat deh xixi.


EXPERIENCE WITH MAZAYA MATTE UP LIPSTIK
Pertama kali yang saya coba adalah warna yang menurut saya paling ngejreng dulu yaitu Mazaya Matte Up nomer 10. Jujur saya belum pernah memakai warna yang merah segar seperti ini. Tapi ternyata cukup membuat saya lumayan PD lah ya xixi. 

Sebelum mencobanya di bibir, terlebih dahulu saya swatch di punggung tangan dulu ya. Untuk lebih meyakinkan warnanya buat teman-teman yang juga penasaran mencobanya di rumah. Nah, ternyata begitu di coba di bibir tidak terlalu merah seperti yang saya duga hehe. Secara saya adalah penganut lipstik aliran nudde. Dan warnanya pun mirip lah ya seperti hasil ketika saya oleskan di punggung tangan.





Selanjutnya, saya pun menjajal Mazaya Matte Up Lipstik nomor 04, nah nampaknya dari penampilannya saya suka dengan kehadiran lipstik ini. Karena terkesan nudde dan saya banget wkwk. Warnanya tidak sengejreng dan semerah nomor 10 ya. Dan tidak terlalu kalem banget hehehe



Oke, sasaran percobaan terakhir adalah Mazaya Matte Up Lipstik Nomor 02, warna ini sebenarnya cocok ya buat kalian pemula yang ingin belajar dandan dan memakai lipstik dengan warna kalem dan natural. Jadi pas banget buat yang belum pede memakai warna-warna terang dan merah merona wkwkkw. Nudde nya dapat banget kalau nomer 02 ini. Sayangnya dipakai pun masih belum kelihatan kita memakai lipstik hehe. 



Well, selelsai sudah sesi sharingnya ya temans. Kalau penasaran, silahkan mencoba dan menjajalnya sendiri dan pilih yang sesuai dengan karakter dan selera kita pastinya. Oia Mazaya Lipstik ini sudah mengandung pelembab ya, karena bahan utamanya wild mango extract dan bisa juga lho mencegah bibir kering dan pecah-pecah. 

Nah, menurut teman-teman bagus mana nih untuk pemakaian pada bibir saya? Nomor 10, 04 atau 02? Semuanya sih its oke, menurut saya, tapi kemungkinan yang akan saya pakai dulu yang nomor 04 deh ya xixi, atau nanti bisa saya mix 04 dengan 02 supaya 02 nya sedikit hidup 😅.

CHARITY MAZAYA
Btw, ternyata Mazaya juga punya program charity yang bersifat positif dan kudu disupport nih. Karena dengan pembelian satu produknya, akan disumbangkan Rp 2000,- ke kaum dhuafa temans melalui yayasan anak Immortal. 😍 Dan, saat ini pun berdasarkan info yang saya dengar sedang dilakukan pembangunan gedung yayasan anak yatim piatu Immortal di Sukamaju Depok- Jawa Barat. 

Dan rencananya anak yatim piatu ini akan diasuh, dirawat dan dibesarkan hingga diberikan kesempatan mengenyam jenjang pendidikan sampai Sekolah Menengah Atas. Wah, sambil menyelam minum air dong ya xixi, bisa tampil cantik tapi tetap bisa juga beramal dan berbuat baik. Makin nyaman di hati.

Nah, kalau teman-teman penasaran dan ingin mendapatkan Mazaya ini, bisa dibeli secara online ya di www.mazaya.co.id dan saat ini Mazaya sudah bisa ditemui di toko - toko kosmetik daerah Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Jogja. Kalau ingin kepo dengan sosmednya bisa lihat di akun IG nya ya @Mazayaindonesia atau di FB nya mazaya.kosmetik. 

Segini dulu ya, share review lipstik dan info seputar Mazaya. Terimakasih sudah membaca ulasan pertama kali saya memakai Lipstik Mazaya. Dan tunggu review-review produk selanjutnya ditulisanfebri ya. Selamat tampil cantik dengan kosmetika halal ladies 😉.




Komentar

  1. Bikin tambah pede, ya pakai lipstik matte. Salut ada program charity-nya, yang membuat kita beramal sambil beli lipstick

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, belanja sambil beramal ya makin tenan g jadinya dong ya

      Hapus
  2. Aissssh, warna lipstiknya cakep. Kak Febri makin cantik euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkw makasih Titis, ini namanya the power of lipstik haha

      Hapus
  3. plisss mak akyu mau mazaya matte up nomor 2, 4, 7 dan 10

    waktu pertama denger, kirain ini merek clothing line ternyata lippen produk lokal dan halal pulak, jadi pas dioles di bibir ndak kuatir dgn kandungan lippennya ;) bisa bikin cantik sholehah ya

    aku kepoin ah sosmednya, sekalian hunting buat hadiah adik ciwi akyuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. XIXI yukk kepoin juga, harganya pun terjangkau ya pastinya. Hayoo dibaca lagi aku dapat 3 piece, doang tanpa nomer 7 lho ahayy

      Hapus
  4. Jadi pengen yang no 4 nih, aman dilihat mata, hehehe

    BalasHapus
  5. Kayaknya yang no 4 asyik, aman dilihat mata, hehehe

    BalasHapus
  6. Makin cantik dengan bibir mempesona. Terucap kata yang indah , apalagi bahan halal dan bangga memakai produk dalam negri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget mpo. Bahan halal dan bikin bangga pastinya pakai produk halal yang juga peduli dengan sesama ya

      Hapus
  7. No .10 cakrp bgt warnanya, aku pengen coba juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixi, iya rata-rata cakep ya warnanya akupun suka

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 
Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Main Ke Taman Potret Yuk

Berkecimpung di dunia blogger yang suka dengan dunia tulis menulis di rumah maya, kita harus dituntut untuk menguasai banyak hal dan keahlian yang gunanya bertujuan untuk memperbaiki konten tulisan kita. Adakalanya kita harus belajar jadi fotografer, harus berlagak seperti wartawan, tekadang harus lihai mengedit foto, menjadi programer yang seolah-olah paham SEO, bahkan ada yang harus menjadi koki dulu baru bisa mereview resep yang akan ditulis. Unik ya profesi blogger itu banyak bidang yang harus dikuasai xixi..makin cinta deh ^_^

Nah, sama seperti yang saya lakukan sekarang ini. Dimana pada suatu hari saya diharuskan menjadi ala-ala model (alahhhh...apa aja feb wakakaka). Lha bagaimana tidak? Saat itu saya masih ingat sekitar jam 10an harus melakukan pengambilan gambar diri saya yang ditujukan untuk mengikuti suatu lomba review sebuah buku inspiratif wanita yang mengharuskan adanya foto selfie diri dengan buku tersebut. Mau ga mau dong karena pingin menampilkan yang terbaik (walau pa…