Mencoba Zoya Cosmetics BB Cream Pertama Kali (Review)



Hai teman-teman, ketemu lagi ya kita. Sesekali boleh dong, ngomongin tentang kecantikan yang erat dengan dunia wanita Indonesia. Kali ini saya akan mengupas tentang BB Cream Zoya Cosmetics yang baru pertama kalinya saya pakai. Tahu merk ini sudah lama sebenarnya, tapi baru sempet njajal sekarang. 

Enaknya pakai BB cream itu, tidak terasa berat dan lebih ringan ketimbang foundation yang biasa kita gunakan untuk alas bedak. Makanya begitu ketemu Zoya langsung deh tertarik dan pengen nyoba ketahanannya di muka. 

KEMASAN ZOYA BB CREAM
Oke, langsung yuk kita kupas produk dari Blemish Balm (BB) yang berukuran mungil 20 ml ini. Sebenarnya BB Cream ini dikemas ke dalam box yang seukuran saat kita membeli pertama kalinya. Tapi sayang, tidak terfoto, karena sudah saya buang duluan hehe. 

Di bagian depan, kita bisa melihat merk dan jenis produk ini. Di bagian belakang, kita akan melihat adanya tulisan bahan yang menjadi dasar pembuatan BB Cream ini. Di sebelah samping, tertulis tanggal kaduluarsa, nomor produksi dan tanggal expired. Ga khawatir kan, meskipun box pembungkusnya hilang hehe. Kebetulan punya saya tanggal kadualarsanya masih lama, jadi tenang deh. 

Dengan bentuk tube yang kecil, menurut saya sih pas untuk diajak jalan ya. Cukup lah masuk pouch kosmetik yang kita punya. BB Cream Zoya Cosmetics ini, bisa juga digunakan untuk semua jenis kulit lho. 




Fungsi dari BB cream ini bisa menjadikan kulit wajah tampak halus, cerah tapi tetap natural kog di wajah. Selain sifatnya yang ringan dan bikin kulit wajah kita menjadi lembab. 

Review menjajal BB Cream Zoya Cosmetics, Pertama Kali
Yukk, ga pakai lama. Kita lihat yuk bagaimana Zoya bisa menjadi teman aktivitas kita yang padat di luaran sana. Mari kita buktikan ketahanannya di wajah supaya makin yakin dengan produk yang sudah terdaftar di BPOM ini. 

Kebetulan banget, saya dan teman wali murid yang lain menemani acara outing TK adek Jo yang lagi belajar tentang ruang angkasa di Sky Word TMII Jakarta Timur. Berangkat dari pagi, pukul 06.15 WIB setelah mandi langsung deh pakai BB Cream Zoya. Cara pakainya pun simple, cukup dioleskan sedikit dan merata sambil ditepuk-tepuk ringan ya. 



Dari tampilannya sih nampak eye catching, dominan warna putih dan bertutup warna pink dengan bentuk tube supaya mudah saat dikeluarkan. Tidak berbau tajam, dan aromanya yang kalem khas Zoya saya suka. Saat dipakai pun tidak terasa lengket juga cepat meresap ke kulit majah. Warnanya pun coklat khas untuk warna kulit wanita Indonesia yang sawo matang. Makeup done, saatnya kita petualang seharian dengan Zoya Cosmetics.

Bus pun berangkat pukul 07.10 dan foto dulu dong untuk membuktikan ketangguhan BB Cream Zoya. Bener ga sih? awet dan tahan lama di muka kita. Dan ini penampakan saat kami, sesaat sebelum bus berangkat. 


Sampai TMII masih pukul 08.30 dan mari kita foto lagi,trus muter-muter ke lokasi exhibition, nonton bioskop 5D, lihat pergerakan ruang angkasa di planetariumnya dan ditutup dengan menemani anak-anak berenang panas-panasan sambil tetap foto-foto. Terakhir sebelum pindah lokasi, kami diberi waktu untuk ishoma tepat pukul 12.20 WIB. 

Well, BB Cream Zoya pun masih tetap nempel dengan baik dan tidak luntur terkena air wudhu. Setelah sholat, saya hanya menyapukan bedak padat dan menambahkan lisptik saja, supaya nampak fresh. Lagi-lagi BB Cream Zoya masih nempel di muka 😍. Yukk foto dan foto lagi, ini dia penampakan wajah saya dengan touch up minimalis.



Oke, belum selesai petualangannya. Setelah menunggu bermacet-macet ria dalam bus. Kami pun diberikan waktu satu jam untuk acara bebas. Saya bersama mas Gav dan juga adek Jo pun menjajal naik kereta gantung dengan jalan terlebih dahulu (karena mendekati mesin ATM yang terlupakan),nah dari turun bus ke anjungan kereta gantung di terminal C. Perjalanan pun kami tempuh cukup lama, sekitar 10 menitan berjalan kaki. 

Wow, kebayang dong panas-panasan di jam segitu ternyata muka saya masih kinclong dan cerah dengan bantuan BB Cream Zoya yang ajaib ini. Entah ya, bahannya terbuat dari apa (teman-teman bisa baca di bagian belakang kemasan) yang jelas, saya puas pakai nih produk. 


Saat Antri Naik Kereta Gantung, Setelah 8 jam an Menggunakan Zoya BB Cream
HALAL, sudah pasti dong ya. Apalagi harganya yang terjangkau, sekitar Rp 60.000 kita sudah bisa beraktivitas dengan tetap PD. 

RECOMENDED itulah, yang bisa saya jadikan kesimpulan di akhir sharing ini. Teman-teman akan tetap merasakan bahwa produk BB Cream yang tergolong ringan ini bisa menemani hari-hari kita. Tinggal menambahkan bedak saja done.
Saat Makan Siang, Setelah 6 jam menggunakan Zoya BB Cream
Karena sifatnya yang ringan juga aman, membuat saya pun menjadi nyaman. Oia tahan lama juga ya di wajah. Bayangin dong temans, saya make up dari pagi pukul 06.15 wib hingga sore pukul 15.00 wib masih saja terlihat fresh di foto terakhir ini saat naik kereta gantung. Padahal saya pun, sudah keringetan dan gerah sana sini. Teman-teman boleh ikutan coba ya (dan hasil akan berbeda di setiap kulit dong pastinya).

Terimakasih sudah membaca sharing singkat ini, semoga bermanfaat ya buat yang lagi mencari produk BB cream yang recommended tapi dengan harga terjangkau. 
Meski Ruangan Indoor, Muka Saya Masih Terlihat Cerah kan? Makasih Zoya





Komentar

  1. Jadi pengen coba juga nanti, saya semakin yakin karena ternyata produk Zoya sudah halal ya

    BalasHapus
  2. kbetulan BB cream aku udah mau abis nih, cobain ahhh...

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk