Mandi Asyik Dan Hidup Bersih Dengan Hand Shower Unik GENIE


DRAMA HAND SHOWER
Saya masih ingat sore itu, beberapa minggu yang lalu. Ketika kedua lelaki kecil mandi dan berebut shower yang memang baru saja saya benerin. "Mumpung ada tukang yang benerin dapur" batin saya saat itu. Jadi sekalian lah, pasang shower baru yang bertugas menggantikan shower lama saya yang entah kenapa airnya keluarnya tidak maksimal karena banyak lubang air yang berbahan karet yang tertutup dengan kotoran meskipun sudah saya bersihkan setiap mereka mandi. 

Iyap, lagi-lagi mereka berantem hanya untuk berebut pancuran dari shower yang airnya tidak maksimal.  "Bun, airnya kog sedikit sih" kata adek Jo sambil menggoyang-goyangkan hand shower berbahan metal berwarna silver itu. Belum sempat saya menjawab pertanyaannya, ehhh si anak mbarep mas Gav ikutan nimpalin 
"Katanya kalau mandi, suruh bersih....gimana bisa bersih kalau showernya begini. Beli yang bagusan apa Bund"

Akhirnya mereka pun mandi pakai gayung karena ga sabaran dan hanya berharap kesempatan mandi sore itu bisa jadi sarana main yang asyik sambil ciprat-cipratan. Yapp, bagi kami moment  mandi sore adalah moment saling mendekatkan diri satu sama lainnya.  

Saya sendiri juga heran, hand showernya kenapa begitu lagi dan lagi. Padahal shower yang dipakai tuh terhitung baru karena belum ada 3 bulan, berbarengan dapur yang direnov. Tapi shower itu kembali kotor dan lubangnya tersumbat untuk kesekian kalinya.

Sampai suami pun yang baru masuk rumah dari pulang kerja ikutan nimbrung sembari bilang "udah bund, ganti aja sih showernya. Coba Bunda cari yang awet dan gampang dibersihkan deh. Supaya ga bolak balik nyikat itu ujung shower setiap mandi. Trus juga daripada anak-anak ga menikmati mandinya. Yang ada mereka boros air lho kalau pakai gayung. Dan mesin pompa air bolak balik nyala trus token listriknya cepet habis. Hayoooo"
 
Akhirnya "perjuangan mencari hand shower" baru pun dimulai. Saatnya saya browsing sana sini mencari referensi untuk alat tempur mandi 2 jagoan yang kamar mandinya terpisah dengan ayah bunda nya ini.  Iya sebelum protes semakin panjang dan sebelum token listrik bolak balik menjerit minta diisi.

KENALAN DENGAN GENIE HAND SHOWER
Jawaban penasaran saya dengan hand shower yang awet dan gampang dibersihkan pun terjawab sudah. Saat saya mendapatkan informasi dari sebuah acara di daerah Gandaria Jakarta, mendatangkan 3 narasumber, termasuk Tania seorang ibu muda cantik yang memiliki 2 orang anak yang telah menggunakan hand shower ini sebelumnya sangat senang dan bisa kembali menikmati moment mandikan anak-anaknya yang masih kecil dengan hand shower GENIE ini. 



Dalam acara tersebut, sempat juga saya melihat pemaparan dari kedua narsum yaitu Bapak Ramdan Abdul Rosyid yang menjabat sebagai Product Manager American Standard Indonesia dan juga ada Bapak Afrindi Batubara selaku Marketing Director LIXIL Water Technology  Indonesia. 

Nah, yang bikin hand shower ini berbeda dengan produk hand shower lainnya adalah warna-warninya yang menarik. Ada 3 pilihan warna menarik yang bisa kita pilih sesuai selera, seperti : 
  1. Aquamarine (hijau)
  2. Petal pink (pink)
  3. Steel grey (abu-abu gelap) 

GENIE Hand Shower, nama produk yang saya maksud. GENIE merupakan hand shower terbaru dari American Standard yang dikenal berkualitas dalam meluncurkan setiap produknya ke pasaran. American Standard pun saya rasa juga pasti banyak menemani keluarga Indonesia dalam menjatuhkan pilihan pada varian produk sanitasi yang menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. 

Ga salah sih, apalagi American Standard sudah berumur sekitar 140 tahun selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan kenyamanan kepada setiap penggunanya. Dan yang bikin saya makin tenang adalah, keberadaannya di Indonesia ini sudah berumur 35 tahun (wahh bukan waktu yang sedikit dong ya). Itu berarti sudah banyak keluarga Indonesia yang menjatuhkan pilihan pada merk American Standard, sehingga kualitas dan kuantitasnya tidak diragukan dong bertahun-tahun.

Nah, salah satu Produk kebutuhan sanitasi seperti hand shower GENIE ini menurut saya adalah pilihan paling pas untuk kebutuhan mandi dalam rumah tangga keluarga Indonesia. Hand shower yang jadi produk baru dari American Standard ini memiliki banyak kelebihan lho. Seperti :
  1. PETAL PRESSURE yaitu : dengan adanya 120 lubang pancuran mikro nya, memastikan aliran air akan kuat meskipun di bawah tekanan rendah. Jadi, cocok banget ya buat rumah tangga yang airnya tidak mengalir deras sekalipun. Tetap akan merasakan sensasi asyik mandi pakai GENIE ini.
  2. EASY CLEAN yaitu : Hand Shower yang sengaja didesain transparan ini, serasa mengingatkan kita untuk senantiasa menjaga kebersihan. Kepala bagian belakang hand shower mudah dibersihkan. Hanya tinggal membuka bagian tengah belakang shower menggunakan kunci pengait yang sudah disiapkan atau bisa juga menggunakan ujung garpu atau ujung sendok. Lalu tinggal di lap deh pakai tisu, hand shower pun sudah bersih kembali dan siap digunakan mandi. Ini dia point keunggulan hand shower ini, unik kan? Karena belum belum pernah ada lho, shower yang bisa dibuka dan bisa dibersihkan sesering mungkin seperti GENIE ini.
  3. WATER SAVING yaitu : dengan keberadaan 120 lubang pancuran mikro pada hand shower unik ini, maka dapat dipastikan air yang keluar pun tetap kuat tanpa perlu meningkatkan volume air. Dengan kebutuhan pemakaian air yang sama, bisa dipastikan pemakaian air lebih hemat dong ya. Cocok banget nih buat teman-teman yang peduli dengan kebutuhan dan pemakaian air setiap tetesnya, secara ya....dengan hemat air pun maka kita akan senantiasa menjaga lingkungan supaya tetap lestari. 
Wah, pasti akan menjadi moment mandi berkesan dong buat anak-anak pastinya. Batin saya saat pertama kali memegang hand shower yang didesain mewah dan elegant ini. 

Meskipun didominasi dengan bagian warna putih pada bagian pegangan tangannya untuk setiap pilihan warnanya. Justru menjadikan hand shower ini nampak mewah lho jika dijadikan pajangan menarik di dalam kamar mandi. Pastinya akan nampak modern, apalagi bahannya yang terbuat dari bahan polikarbonat dengan daya tahan tinggi. Sudah pasti awet lah, aman juga buat si kecil.

SHOWER FOR GOOD (DONASI KEBAIKAN GENIE)
Oia, satu hal lagi nih yang membuat saya jatuh hati dengan hand shower yang telah menjadi pemenang penghargaan Red Dot Design Award 2018 (kompetisi desain produk internasional) ini, yaitu : adanya program donasi hasil penjualan 1000 GENIE Hand Shower kepada program 'Make A Splash'. 


Jadi, selama 1 hari yaitu pada tanggal 15 Desember 2018 kemaren, hasil penjualan GENIE Hand Shower unik ini, akan disumbangkan sepenuhnya kepada Make A Splash LIXIL-UNICEF yang merupakan program pemenuhan akses air bersih, sanitasi dan kebersihan lingkungan. 

Program kebaikan itu, adalah kerjasama yang diprakarsai oleh LIXIL bekerjasama dengan UNICEF. Nah, LIXIL sendiri sudah beroperasi lebih dari 150 negara dengan 70.000 karyawannya, tuh kan ga perlu diragukan lagi kalau induk perusahaan American Standadr merupakan suatu perusahaan pemimpin global dalam industri perumahan dan bangunan. Ada 4 brand yang tergabung di dalamnya yaitu LIXIL,INAX, GROHE dan juga American Standard.


MENCOBA SENASI MANDI ASYIK DENGAN GENIE HAND SHOWER 
Nah, gimana nih teman-teman? ada yang masih bingung dan galau memilih hand shower seperti saya sebelumnya? yukk kepoin video youtube yang saya abadikan dari self experience sendiri saat menggunakan hand shower GENIE pertama kalinya. Pastinya menjamin kebersihan kita saat mandi dong, karena gampang dibersihkan. 

Di video ini, saya juga melakukan unboxing lho sebelum hand shower GENIE dipakai mandi oleh adek Jo. Adek Jo makin seneng deh menikmati mandinya. Teman-teman penasaran kan? mau ikutan penasaran juga.. bagaimana membuka kepala belakang shower unik ini? 


Atau teman-teman bisa juga mengetahui info lebih lengkapnya di sini: Instagram , Youtube , Facebook , Twitter nya akun American Standard. 

'HARGA GENIE Berapa Feb?' Oia, jika teman-teman mau bawa pulang hand shower mewah ini, cukup siapkan uang sebesar dua ratus ribuan untuk paket hand showernya saja tanpa selang. Dan jika teman-teman ingin membeli paket lengkap bisa didapatkan seharga 350 ribuan. 

Dan akhirnya pencarian hand shower untuk kebutuhan kamar mandi dua krucils pun terpenuhi. Adek Jo pun bisa mandi dengan asyik sambil tetap main air tanpa takut emak nya ngomel-ngomel karena tragedi pemborosan air terulang saat mandi seperti sebelum-sebelumnya. Dan Mas Gav pun bisa menjaga kebersihan badan besarnya dari kotoran bekas main bola yang jadi hobinya sewaktu-waktu. 

Ehh begitu dipasang, adek Jo lah orang yang pertama menikmati  mencoba mandi dengan sensasi kesegaran memakai GENIE Hand Shower kekinian tersebut. Tak lupa dia teriak-teriak sambil terus ngucurin air di badan mungilnya. 'Haiii...ini shower baruuuku, namanya GENIE...GENIE'

'Bund, Bund....adek mandi dong pakai shower baru. Lihat nih Bund, airnya banyak..keluar semua dari lubang.' ekspresi happy nya saat tahu kalau shower barunya bisa rata keluar airnya dengan sempurna. Trus mas Gav pun ikutan nimbrung dan bilang 'dek..dek...sekarang showernya bisa dibuka dek..jadi bisa kita bersihin..yuk dicoba pakai ujung garpu' Dan Bunda nya pun cuma bisa teriakkkk 'oh tidakkkkkkkkkkk 😆'

















yotube


Komentar

  1. Begitu awal liat hand showernya aku langsung suka, soalnya beneran mantep dipegangnya, enteng, dan tutupnya itu lho, unik dan bisa dibuka jadi gampang dibersihin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener bnget mbak. Akupun langsung suka karena berbeda dengan hand shower lainnya yang ada di pasaran ya.

      Hapus
  2. Hihi ga cuma emaknya yang girang tapi anak anaknya juga lebih happy yaa mandi pakai Genie Hand Shower. Padahal biasanya anaku suka kabur kaburan kalo disuruh mandi kalo sekarang ga mau udahan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya samaan kita ya. Genie membantu banget emang buat anak betah mandi xixi. Anak senang emak pun ikutan happy.

      Hapus
  3. Waaahhh.... warna2 Genie Hand Shower American Standard kekinian ya, cocok buat anak2 zaman now hehehe. Ga nhangka ada shower yang inovatif gini bisa dibersihkan. Jadi yakin banget deh air yang mengalir di 120 lubang showernya bersiiiiiih �� Betah mandi lama2 ya, Feb ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya mbak. Bisa pilih warnanya sesuai dengan selera masing-masing pastinya ya. Keren kan inovasi produk Genie ini.

      Hapus
  4. Mandi makin seru yaa dg hndshower gennie

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk