Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya



S
eiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 

Blog Febrianty Rachma
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.

Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh orang orang mulai dari pagi jam 08.00 sampai jam 01.00 dini hari (wow malam juga ternyata). 

Sesuai dengan nama usahanya Express ya pastilah hasilnya bisa ditunggu kurang lebih satu jam jika itu menggunakan mesin cetak yang namanya Indigo. Mesinnya besar ternyata dan mampu mencetak gambar  ukuran kertas A3 dengan hasil yang tajam dan bersih.

Adapun alamatnya adalah JL. Jendral Sudirman Ruko Modernland Blok AH 1 - 2 Kota Tangerang. Tepat berada di dekat lampu merah dan area fly ove Untuk telponnya silahkan menghubungi nomor 021 55780355, 55780389. 

Disini kita bisa mencetak untuk kebutuhan advertisement seperti poster, banner, kartu nama, buku kenangan sekolah, brosur, spanduk, baliho ataupun ingin mencetak hasil gambar untuk keperlua pribadi yang pas di kantong. 

Anda bisa datang ke sini Print Express Digital Printing Tempat Digital Printing di Tangerang. Dengan ruangan yang cukup besar, dingin, pelayanan profesional yang pastinya membuat betah berada disini.

Adapun tata cara memberikan orderan untuk kalian yang baru pertama datang, pasti akan diarahkan menuju komputer untuk mengambil nomor antrian. Jangan lupa siapkan flasdisk yang berisi file siap cetak ya. Karena tempat ini tidak menerima jasa edit dalam bentuk apapun. 

Dan bagusnya lagi Express ini tidak menerima penggandaan untuk dokumen yang bersifat pribadi seperti ijazah atau sertifikat - sertifikat penting yang bisa saja disalah gunakan. 

Review Express Digital Printing
Komputer yang digunakan untuk ambil nomor antrian
Itu komputer yang diatasnya ada tulisan "Silahkan Ambil Antrian" adalah komputer yang dipakai customer buat ambil nomor antrian, kalo baru pertama kali datang cukup daftar dengan mudah tinggal masukin nama, nomor HP terus enter ntar keluar deh nomor antriannya. Kalo sudah terdaftar tinggal masukin nomor HP saja terus enter dan siap menunggu nomor giliran dipanggil.

Sesuai dengan antrian kita akan dipanggil seperti saat kita berada dalam antrian bank diarahkan ke salah satu meja operator mulai nomer  1, sampai 9. Dan dibuatkan SPK (Surat Perintah Kerja) yang kemudian, harus dibayar lunas terlebih dahulu ke meja kasir sebelum orderan kita dikerjakan.

Review Express print Digital

Diatas kursi yang nyaman tuhh lagi pada duduk menyelesaikan transaksi dengan si mbak kasir. Dan kita tinggal menunggu hasilnya kurang lebih satu jam karena harus masuk ke dalam antrian untuk proses pengerjaannya. Setelah menunggu kurang lebih satu jam, maka kita bisa memberikan bon pembayaran sebagai tanda barang akan diambil.

Dan taraaaaaaaaa tidak sampai satu jam hehe cukup 45 menit saja, saya sudah tidak sabar iseng2 saya sodorkan bon dan ternyata hasilnya sudah jadi. Ada foto saya sedang berpose dengan teman teman kecil Paud ketika melakukan kegiatan manasik haji. Oia sebenarnya saya mencetak 2 lembar foto ukuran A3 tapi yang satu lembar lupa tidak terfoto hehe. 

Dan 2 lembar itu saya bayar dengan harga 15.000 murah kan (untuk langsung dilaminating bolak balik supaya terlihat seperti hasil studio foto professional yang harganya sudah pasti jauh lebih mahal 😉

Review Express Printing Digital
Foto masih dalam bentuk lembaran A3

Foto yang sudah dipotong menjadi 4 bagian


Dan foto2 itu langsung saya potong sekaligus disini, di meja yang beralaskan kaca sebelah kiri komputer di bawah tulisan "Pengambilan Barang" sudah tersedia penggaris besi super panjang dan isi cutter yang bisa kita gunakan untuk memotong hasil printingnya. Yupp cuss pulang dengan hati gembira karena pas foto anak2 untuk rapot sudah jadiii.

Selesai sudah tulisan review singkat tentang pengalaman saya mencetak di Express Digital Printing Tangerang. Dan sampai saat ini, saya sudah tidak bisa menghitung lagi berapa kali saya masuk ke tempat ini xixi. Semoga bermanfaat ya 😊 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk