Langsung ke konten utama

Hidup Lebih Sehat Bersama SoMan, dengan 39 Bahan Alami Berkhasiat

Ada yang sudah kenalan dengan SoMan? Jujur, saya baru mendengar nama SoMan itu ketika ikutan Blogger Day yang diselenggarakan oleh komunitas BloggerCrony untuk merayakan hari jadinya yang ke 2. Dimana ada sekitar 100 an orang blogger dari Jabodetabek berkumpul dan belajar bareng jadi satu tentang dunia blogging selama 2 hari 1 malam di kampung Wisata Roemah Joglo Bogor. Nah, disitulah saya diperkenalkan oleh SoMan. Agak aneh di telinga sih memang, namanya juga unik pikir saya kala itu. 


BERKENALAN DENGAN SOMAN

Oke tak kenal maka tak sayang, beruntung ketika sesi inti dari acara Blogger Day by SoMan ini ada Mas Ario Fajar selaku Head Of Marketing Communications and Promotion PT SoMan Indonesia, Mbak Tatu dan dokter Grace yang membantu kami memberikan pencerahan tentang seluk beluk SoMan. Mulai dari awal berdirinya, ditemukan formula, manfaat hingga testimoni dari para user nya. 

Saya dan teman-teman pun semakin antusias dan penasaran dengan keberadaan botol mungil berwarna ungu ini yang didaulat memiliki banyak khasiat mulai dari menyembuhkan penyakit ringan sampai yang berat sekalipun, nah loe πŸ˜†. Kami berfoto ria sebelum acara dimulai, yeayyy dapat oleh-oleh nih satu botol SoMan untuk semua blogger yang hadir xixi.
Namun sepertinya mas Ario dkk ingin membuat kami semua saling akrab dan bekerjasama dalam satu tim yang kompak dalam sebuah games ringan, sebelum membuka acara inti di Blogger day sore hari itu. Ada 10 orang nih dalam satu kelompoknya. Dan kami diminta untuk memilah terlebih dahulu 39 klasifikasi gambar dari kartu yang tersedia. Apakah masuk ke dalam kelas sayur atau buah. Dan dalam waktu beberapa menit yang disediakan, kelompok saya pun menang dengan ditunda wkwkkw. Ada beberapa sih yang salah πŸ˜… namun tetep seru lho, kami berteriak kami tertawa dan kami debat satu sama lain ahahaha kalau ingat jadi ketawa sendiri.

Setelah games berakhir, dan menjelaskan klasifikasi masing-masing gambar dari 39 kartu tersebut. Mas Ario Fajar pun membuka sesi talk show siang itu, dengan suasana berjalan dengan santai dan penuh rasa kekeluargaan. Kami semua duduk lesehan di pendopo. Seperti biasa saya selalu menempatkan diri untuk duduk paling depan. Mengapa? karena duduk paling depan itu membuat kita lebih fokus, bisa mendengarkan pemateri dengan jelas dan yang pasti ga akan banyak ngobrol ketika acara berlangsung haha. 
Nah, dalam suasana yang serius tapi santai itulah, saya berkenalan dengan SoMan. Apalagi ketika mendengarkan penjelasan dari mbak Tatu Ratna Sari S,. Farm Apt., yang berperan sebagai konsultan produk SoMan. Nah ada beberapa hal nih yang disampaikan oleh mbak Tatu yaitu :
SoMan bekerja dengan cara membantu meregenerasi sel yang sakit, menyehatkan, lalu menutrisi sel tersebut agar bisa berfungsi secara optimal 
Menurut mbak Tatu lagi "Daya tahan tubuh yang kuat mampu membantu menangkal berbagai macam penyakit seperti diabetes dan kompilasinya, hipertensi, kolestrol, jantung, jantung, stroke, masalah pencernaan hingga untuk luka di bagian luarOke noted ya mbak begitu saya mendengarnya. Dan ada lagi nih yang bikin saya semakin sependapat dengan mbak Tatu, yang mengungkapkan bahwa ada 4 hal yang harus kita perhatikan dengan seksama sebelum merasakan suatu khasiat produk kesehatan seperti :
  1. Produk terdaftar resmi 
  2. Produk memiliki sertifikat halal
  3. Produsennya jelas dan kredibel
  4. Produk kesehatan yang berkualitas dibuat tanpa bahan campuran berbahaya seperti pengawet dan pewarna
Well dapat ilmu lagi kan saya begitu mendengar penjelasan dari mbak Tatu. Wah...harus cepet kroscek nih begitu pulang sampai rumah apakah isi P3K saya sudah mencakupi 4 hal ini xixi. Karena ke empat point itu penting sih emang dan saya setuju dengan pendapat dari mbak Tatu. Dan masih menurut mbak Tatu yang menjelaskan bahwa SoMan itu sebagai produk kesehatan yang paling banyak bahan bakunya di Indonesia yaitu sebanyak 39 bahan baku alami lho. Wow 😍 "banyak ternyata kadungan dalam setiap tetes SoMan ya" dalam hati saya saat mendengarnya.
Oke, next saatnya kita mendengarkan dari narasumber kedua yaitu dr Grace Maria Salendeho, M. Kes., yang bertindak sebagai konsultan medis PT SoMan Indonesia. Dan ada point penting nih dari dr Grace yang pernah menyabet gelar dokter teladan se Tomohon Sulawesi Utara perihal SoMan yaitu :
Dari kacamata tenaga medis, SoMan telah memenuhi standart obat yang baik dan benar. Jelas produknya, jelas produsennya, jelas kandungannya, jelas khasiatnya dan jelas uji klinisnya
Dalam hati saya kala mendengar ucapan dokter Grace saat itu langsung membatin, iya ya biasanya dokter kan meminimalkan pasien minum obat herbal seperti SoMan. Ehh tapi beda lho dengan SoMan, berarti SoMan memang memiliki banyak kelebihan dong ya. Sampai seorang dokter pun merekomendasikannya. Karena memang misinya sebagai tenaga medis adalah mengaplikasikan ilmu kedokteran dengan pendekatan kearifan lokal yang salah satunya diperoleh dari produk herbal berbasis alam Indonesia. 

Oia dokter Grace mengawali karir menjadi konsultan medis SoMan juga setelah merasakan keberhasilan pada kesembuhan penyakit yang diderita oleh anaknya berusia 8 tahun yang juga sembuh karena konsumsi SoMan. Setelah sebelumnya sempat mendengarkan dari radio tentang SoMan yang memiliki banyak keunggulan. Dan setelah search di google, beliaupun membeli di apotek terdekat. Dan juga karena pada saat kehamilan  anaknya yang diprediksi hanya akan lahir seberat 2,9 kg saja. Namun ketika lahir beratnya naik menjadi 3,1 kg. Hal itu dikarenakan beliau mengkonsumsi SoMan sewaktu masa kehamilan. 
Dan ada kelebihan lainnya nih yang perlu dicatat dari keberadaan si mungil kemasan ungu ini yaitu :
  1. SoMan, sangat direkomendasikan untuk pengobatan dan pencegahan penyakit
  2. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam SoMan mampu menangkal radikal bebas sehingga seseorang tisak mudah terserang penyakit
  3. Untuk pengobatan, SoMan pun bisa menjadi pendamping pengobatan sehingga proses pemulihan pun bisa berlangsung lebih cepat
  4. SoMan bisa direkomendasikan dengan obat dokter dengan cara pemakaian yang tepat karena mengandung 100 % bahan alami.
  5. SoMan tidak memberatkan kerja ginjal dan hati sehingga aman dikonsumsi jangka panjang untuk segala usia
Wah lengkap sekali ya penjelasan dari dr Grace asal Sulawesi Utara ini. Oke saya pun semakin penasaran nih dengan SoMan, dan ingin langsung membuktikan dong di rumah. Karena sudah kepo dengan semua testimoni dari pasien dr Grace yang banyak memiliki kesembuhan dari penyakitnya dengan mengkonsumsi SoMan ini. 
Para pemenang Sosmed Competition
Yuhuu ga berasa, saatnya tanya jawab ya karena hari sudah petang dan sudah tiba adzan magrib. Akhirnya setelah menjawab 3 pertanyaan teman blogger yang antusias ingin tahu lebih lanjut apa itu SoMan, maka di sesi inti dari #BloggerDayXSoman ini pun ditutup dengan tanya jawab peserta dan pembagian hadiah untuk para pemenang sosmed competition seperti pemenang live tweet, games kelompok, best posting instagram di sore hari menjelang malam. Dan tidak lupa juga untuk pembagian hadiah best posting e poster FB di siang harinya. 
-------
Oke acara pun ditutup ya dengan dinobatkannya saya sebagai blogger teraktif sepanjang workshop yeayyy dapat hadiah blouse keren dong dari BloggerCrony *pamer πŸ˜€. Mau ga mau kamipun harus berpisah dan kembali ke rumah masing-masingπŸ˜†. Sedih hikshiks karena masih banyak ilmu yang ingin digali dari #BloggerHangout dimana saya dan teman-teman bisa banyak belajar dari workshop yang digelar kemaren tentang dunia blogging. 
Seperti belajar Review Elegant dengan mas Anwari, belajar tentang mengoptimalkan diri melalui sosmed dengan mas Fery dan ada juga belajar personal branding ala mbak Ririn Rosaline. Juga ada  #BloggerCare dari kementrian kesehatan yang telah peduli pada kesehatan kami para blogger yang datang menyemarakkan hajatnya komunitas BloggerCrony di ultahnya ke 2 ini.


MENCOBA KEUNGGULAN SOMAN
Tapi, saya sendiri sudah tidak sabar sebenarnya mencoba minum nih si mungil SoMan di rumah. Bener ga sih, apa yang disampaikan mas Ario, mbak Tatu dan dokter Grace kemaren. Oke keesokan harinya setelah hayati ini melepas penat. Iya dong secara perjalanan menyenangkan itu harus ditempuh sekitar 2.5-3 jam dari lokasi Kampung Wisata Roemah Joglo Bogor ke Tangerang pemirsah πŸ˜„. Saya pun sudah tidak sabar membuka kemasan SoMan yang sudah terkenal di luar pulau Jawa ini.
Bener ya, namanya manusia itu memang sudah diciptakan untuk kepo dan keinginan mencari tahu yang lebih jauh lagi jika sudah dibuat penasaran sama suatu hal. Iyalah ya, karena kalau kita kepo pada sesuatu pasti kita akan berusaha mencari tahu secara detil kan xixi, sama seperti saya dong yang kepo dengan SoMan. Sehingga searching pun berlanjut. Hingga akhirnya saya  bisa menemukan http://www.somanindonesia.co.id/produk/khasiat-somanyang menjelaskan banyak hal dan membantu mengurangi rasa penasaran saya pastinya. Apalagi web SoMan telah tercatat sebagai perusahaan farmas yang tercatat secara resmi di Kementrian Komunikasi dan Informatika RI.Tuh kan, mau ragu apa lagi coba wkwk.

Oia saya lupa bilang, kalau SoMan itu kepanjangan dari Sozo Formula Manggata 1 yang berarti SoMan itu adalah jamu tetes berbahan dasar alami dan merupakan jamu tetes yang terdiri dari 39 macam buah-buahan, sayuran serta rempah ditambang Umbi Manggata, buah manggis, buah merah, buah naga merah dan kiwi. 


Dengan campuran 18 buah-buahan, 12 sayur-sayuran, dan 9 rempah terpilih, SoMan mengandung senyawa fitonutrien yang baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan. SoMan mengandung multivitamin (A,C,E,K), mineral, asam amino esensial & non-esensial, EPA, DHA, dan omega (3,6,9). Well bahan-bahannya ternyata istimewa semua ya dan pilihan pula, juara deh.
Sumber : Twitter @Somanindonesia
Dan buat kalian yang penasaran dengan SoMan, sama seperti saya ini dia penampakan si mungil yang didapuk memiliki banyak khasiat dari pabrik yang memiliki luas 7,8 hektar di wilayah Gorontalo itu (Wuihh capek kali kalau kita muter-muter yaπŸ˜…). Kemasannya terbungkus rapi dan rapat ya di dalam box transparant warna ungu tua yang jadi ciri khas nya. 

Rasa penasaran pun masih berlanjut, saya balik kekanan kemasan dan menemukan tulisan adanya anjuran untuk mengocok dahulu sebelum dikonsumsi. Ada petunjuk penggunaan juga yang menuliskan harus habis dalam 30 hari setelah kemasan dibuka. Dan di kemasan samping kiri kemasan, terdapat tulisan dosis/ cara pakai ya selain fungsi dan khasiatnya, juga nomor ijin badan POM dan call centernya yang siap membantu. Nah kalau di kemasan belakang, saya melihat tulisan penuh satu sisi yang menyebutkan komposisi SoMan yang memang alami dan terbuat dari bahan alam yang menyehatkan ini. Monggo dibaca sendiri ya, saking banyaknya tak sanggup saya menuliskannya . Lalu di kemasan inti, tampak depan saya lihat terbuat dari box transparant dan juga yang bertempelkan tulisan Halal dari MUIπŸ˜ƒ.

Ehh begitu saya buka kemasan dalam box nya, ternyata masih terjaga juga di dalam kemasan mika yang bentuknya pas mengikuti body SoMan. Jadi seandainya SoMan ini dibawa pergi atau dikirim menggunakan ekspedisi jarak jauh sekalipun pasti aman ya, tidak mudah lepas dan terjatuh sebelum kita tarik keluar dari mika penyangganya πŸ˜‰
Nah, di bagian bawah botol yang berbahan plastik ini jika kita balik akan terlihat tanggal expired dan angka yang bertuliskan kode produksi yang pastinya tenang ya jika kita gunakan. Oke, yukk kita lanjut dengan mencoba khasiatnya ya. Sesuai instruksi yang diberikan pada cara pemakaian yang tertulis di box atau body botol SoMan. Saya pun meneteskan 5 tetes yang digunakan 3x sehari untuk menjaga daya tahan tubuh atau untuk mencegah datangnya penyakit. Tapi bisa juga lho diteteskan sebanyak 7 - 10 tetes dalam 3x sehari untuk membantu memulihkan dari penyakit. 
Dan Airnya jangan menggunakan air panas ya cukup air putih bersuhu normal/biasa, dan jangan lupa dikocok sebelum meneteskannya pada gelas. Air putihnya berapa banyak Feb? kalau ada yang tanya begini pasti langsung saya jawab jangan banyak-banyak guys cukup 50- 100 ml saja dan minumnya ketika:
  1. Bangun tidur 
  2. Satu jam sebelum kita makan siang,
  3. Sebelum tidur atau dalam keadaan perut kosong ya supaya daya kerja nih jamu lebih maksimal. 
  4. Dan jika digunakan sebagai kombinasi obat medis, konsumsi SoMan 2 jam sebelum kita minum obat medisnya. 
Lalu apa saja sih manfaat dan kegunaan SoMan ? tenang berikut nih saya tuliskan rangkumannya yang dapat saya jabarkan : 
  1. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam SoMan mampu menangkal radikal bebas sehingga seseorang tidak mudah terserang penyakit.
  2. SoMan adalah obat herbal dalam bentuk cair (tetes) yang diformulasikan untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh.
  3. SoMan dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia dan dapat digunakan untuk mengatasi hampir segala macam penyakit. 
  4. Dapat digunakan untuk mencegah tubuh dari penyakit yang datang
  5. SoMan bisa merangsang sel beta pankreas untuk menghasilkan insulin yang berkualitas dan cukup untuk mengendalikan gula darah
Yukk ahh yang mau menjaga daya tahan tubuh dan ingin selalu sehat kita konsumsi SoMan barengan dong hehe. Kalau saya sih ga ragu lagi ya, secara PT SoMan Indonesia adalah perusahaan nasional yang membidangi pengadaan dan pemasaran produk berbahan dasar herbal asli Indonesia sejak 5 Februari 2009. Dan perusahaan ini kemudian bekerjasama dengan PT Harvest Gorontalo Indonesia, yang selanjutnya mengembangkan dan memasarkan produk berkualitas bernama SoMan (Sozo Formula Manggata 1). Dimana produk tersebut masuk ke dalam kategori jamu tetes herbal ya. 
CERITA ANTARA SAYA DAN SOMAN
Next, singkat cerita setelah saya kepo sana dan sini (iya dong harus, secara saya berniat mengkonsumsi SoMan secara rutin selama kurang lebih 1 bulan). Waktunya persis seperti yang tertera dala botol ya, harus habis dalam 30 hari. Dan memang benar deh jumlahnya pun sudah ditakar untuk 1 bulan jika kita konsumsi rutin sehari 3 x. Karena ketika mendekati waktu hampir sebulan, SoMan oleh-oleh saya dari #BloggerDayXSoMan pun nyaris habis πŸ˜….

"Rasanya bagaimana Feb" seger dong ga pahit dan ringan di tenggorokan. Karena ingin sehat dan ingin tetap bugar, ga ada salahnya mencoba SoMan. Karena saya masih ingat sewaktu mas Ario bilang jika minum SoMan itu "Berani coba, berani sembuh". So, saya pun rutin mengkonsumsinya, sehari saya usahakan minum 3x kalau lupa atau jadwal padat saya hanya minum sekali saja. Pokoknya tiap hari selalu saya usahakan minum lah. 
Minum yang pasti itu ya sebelum tidur malam dan sebelum sarapan pagi. Hari demi hari saya lalui bersama SoMan *eeeaaa. Dan setelah 3 hari pertama, saya sudah merasakan perbedaan deh dalam tubuh ini. Yang tadinya susah BAB alias per 3 hari sekali, meskipun saya makannya banyak, ehh minum SoMan BAB nya jadi tiap hari dan lancar pula (asyikkk😁). Maaf ya wkwkwk yang penting saya share cerita sesungguhnya dong xixi.

Dan sudah terbiasa mengkonsumsi SoMan jika belum itu rasanya ada yang aneh deh dalam hati. Pokoknya setiap hari harus minum, dalam hati saya. Biasalah ya, namanya Blogger dikejar deadline dan harus ini itu tetep ngurus anak,suami, rumah otomatis bisa ngurus kerjaanya di malam hari. Dan itu tidak bisa saya lakukan setelah saya konsumsi SoMan haha. 

Entah kenapa badan saya rasanya ringan dan enteng saja. Setiap jam 22.00 mata ini sudah minta merem saja. Otomatis kebiasaan buruk saya untuk melek lembur ngeblog sampai jam 03.00 dini hari pun terhapuskan. Bahkan kalau anak-anak libur saya juga sering tidur setelah sholat subuh. Jelek memang kebiasaan ini ya, gimana nggak disaat tubuh ini minta istirahat malah kita ajakin begadang. 
Sejak minum SoMan ga ada lagi ceritanya begadang, yang ada justru saya istirahat nyenyak dan bisa melek dengan segar di jam 03.00 dini hari, Horeeee ga letih pula nih mata. Alhasil bangun dini hari pun lebih fresh untuk ngeblognya. Badan saya enak, lebih bugar dan lebih berasa segar. Dan saya pun bisa makan dengan teratur, kalau dulu suka malas makan. Sekarang, kalau makan telat sedikit saja, rasanya perut ini sudah lapar duh duh ngebantu banget nih si ungu. Oia pernah sekali adek Jo yang 5 tahun itu ga mau makan, saya kasih minum SoMan ehhh makannya lumayan jadi nafsu lagi. Dan dia pun mau lagi katanya "enak bun, adek kayak minum air putih". 

Trus pernah juga jidat adek Jo kejedot pintu pagar besi di pagi hari, dan langsung nangis kejer karena ternyata jidat mungilnya berwarna biru tandanya luka luar. Langsung dong tanpa berpikir panjang saya teteskan SoMan ehh sorenya udah berkurang dan dia ga ngeluh sakit lagi. Ternyata bener, kalau SoMan itu bisa digunakan untuk luka luar juga lho. 

Intinya mengkonsumsi SoMan itu memang benar terbukti dan tidak hanya sekedar memberi janji. Apalagi jika saya sudah lelah karena aktivitas yang padat di setiap harinya. Belum lagi cuaca yang sedang tidak bersahabat seperti sekarang dan buruknya pola makan sudah pasti daya tahan tubuh akan menurun karena saya akan merasakan capek dan kelelahan dong. Masih ditambah malas olahraga pula. Dulu sih masih rajin ikutan senam, sekarang huaaaa udah ga sempet meskipun teman saya bolak balik BBM ngajakin senam mulu πŸ˜†.

Nah, ketika begitu otomatis yang namanya imun pasti menurun sehingga kek gini yang bikin kita gampang terserang penyakit kan. Ini serius lho guys, tahu tidak yang namanya kesehatan kita itu akan dipengaruhi oleh sistem Imun atau sistem kekebalan tubuh. Ehh beruntung saya diperkenalkan dengan SoMan ketika acara ultah BloggerCrony kemaren. Bermanfaat banget ternyata untuk menjauhkan tubuh dari penyakit dan membuat kita tetap sehat

Kalau kata saya sih SoMan itu bekerja seperti obat alami, karena memiliki 7 ter didalamnya. Seperti :
  1. Terbanyak : Sudah jelas kalau ini ya karena SoMan satu-satunya yang memiliki bahan baku terbanyak sejumlah 39 bahan alami 
  2. Terkuat  : Merupakan jamu yang mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita dong pastinya
  3. Tertinggi : Mengandung PH yang tinggi 9 dengan PH tinggi maka bisa membantu menambah nafsu makan sekaligus mampu menyembuhkan kolestrol
  4. Terkompleks : memiliki 39 bahan yang difermentasi selama 9 - 12 bulan gunanya untuk menghasilkan PH yang tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh kita
  5. Teruji dan Terpercaya : sudah teruji secara klinik dari Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan menyatakan bahwa hasil sample penelitian menunjukkan perbaikan untuk penyakit pasien
  6. Terbukti  :  sudah banyak pasien yang sembuh dengan SoMan, mulai dari sakit berat sampai sakit ringan
  7. Terbaik :karena direkomendasikan oleh dokter sebagai obat herbal yang berkualitas dan dapat digunakan untuk menyembuhkan segala macam penyakit

Yess, sepertinya #BloggerDayXSoman tidak salah menggandeng partner ya, karena saya pun jadi tahu dong khasiat langsung SoMan setelah mengkonsumsinya selama kurang lebih satu bulan. Banyak banget perubahan baik untuk tubuh yang saya rasakan. Kalau penasaran monggo lho nyoba. Belinya bisa di Rumah Soman, online shop ataupun di apotek terdekat ya. Oia ini kisah saya sendiri lho, dan mungkin akan berbeda efek minum SoMan di setiap orang pastinya. Kalau kalian juga ingin merasakan Tubuh semakin fit ikutan juga yuk, #SehatBersamaSoman tentunya dibarengin olahraga teratur, istirahat yang cukup dan banyak minum air putih dong pastinya😊 sampai ketemu lagi teman-teman, Semoga tetap sehat ya semuanya. 

*Artikel ini diikut sertakan dalam lomba #lombablogSoman "Sehat Bersama Soman" yang bekerja sama dengan komunitas BloggerCrony.








Komentar

  1. Sy n klg jg udh coba SoMan bnrn terbukti manfaatnya, , elergi dingin suami lambat laun smbuh n kidos jrng skit

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah cocok dong ya mbak.Manfaatnya dapat banget emang buat tubuhku juga xixi

      Hapus
  2. Diminum saat belum makan malah lebih berkhasiat ya. Berarti si Soman ini ga cuma untuk diminum aja tapi bisa juga dari obat oles. Mantap lah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya bener, mantap kan multifungsi begini

      Hapus
  3. Wah, ulasannya lengkap banget nih jeng Febrianty. Jujur, aku juga baru dengar produk SoMan ini. Ternyata banyak sekali manfaatnya buat kesehatan tubuh kita. Apalagi cocok buat anak2. Boleh deh aku cari di apotek terdekat. Obat tetes ini ya. Siiip. Dalam 30 hari mesti habis ya 1 botol itu. Ada 39 bahan alami :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jamu tetes mbak xixi,karena bahannya herbal semua. Yoi cobain deh badan akan berasa segernya

      Hapus
  4. Aku baru engeh yang pemakaian luar. Bisa juga ya ternyata. tadi si bayi kejedot sampe benjol, coba aaah aku tetesin soman di benjolnya. Kesian bener bayik :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya nyoba iseng2 berhadiah wkwkwk

      Hapus
  5. Anakku juga konsumsi SoMan lho. Terlihat kesehatannya semakin membaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah SoMan nice banget ya, banyak efek positifnya

      Hapus
  6. Haduuhh kasian jidat adek Jo sampe kejedot. Untung ada SoMan, jadi bisa langsung di tes ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya bner mas, iseng berhadiah ternyata bisa sembuh juga

      Hapus
  7. wah penting nih untuk blogger, lebih baik tidur lebih awal, bangun jelang subuh untuk lanjutkan nulis ya, lebih sehat begitu, daripada begadang terus yaaa. lanjutkan dengan SoMan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya bener Min, enak begitu badan ga capek

      Hapus
  8. 39 Bahan Baku Alami bikin sehat Dan Kamu Tambah bugar plus cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah iya bener banget mpo, wkwk bahannya banyak banget

      Hapus
    2. Hahah iya bener banget mpo, wkwk bahannya banyak banget

      Hapus
  9. Sudah coba di anakku ibu and buat diri sendiri. Badan segar

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Enaknya Bakso Bang Amin Komplek Garuda Tangerang

Siang tadi, untuk kesekian kalinya mampir ke bakso Amin Garuda. Setelah capek muter2 survey sekolah adek Jo, karena kebetulan ada satu TK yang jadi korban survey kami berlokasi di komplek yang bernama Garuda juga (dibahas terpisah ya xixixixi). 

Kemaren, Senin 14 desember 2015 jam 10.30 an juga sempet mampir sih ke bakso garuda juga cuma dari jauh kira-kira jarak 50 meter, mobil juga belum sempet parkir sudah diteriakin sama tukang parkirnya "Habis.....Habissssss"yahhh dengan menyesal kami bertiga cabut puter balik dah sambil menyimpan rasa penasaran teman saya yg belum pernah kesitu "kayak apa sih rasanya, penasaran aku, kog jam segini sudah habis"(colek Bundsul hehe)panggilan kesayangan mamanya teman mas Gav di SD.     

Akhirnya siang tadi saya berhasil ketemu dah, sama tuh bakso yang sudah terkenal banget. Saking terkenalnya dimana ada komunitas para bunda walimurid TK, SD, SMP atau SMA di kawasan kota Tangerang atau para PNS, pegawai, anak remaja sampai tetangga …

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 
Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya πŸ˜ƒ membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…