Ada OPPO F3 Plus Di GIW Jakarta


Hayoo siapa yang suka foto selfie (foto diri sendiri), wefie (foto berdua) atau groufie (foto rame-rame / berkelompok), ngacung? pasti semua akan menjawab saya haha Secara sekarang selfie sudah menjadi lifestyle masyarakat karena ditunjang oleh kemajuan jaman dengan munculnya gadget dengan kamera Hp nya yang sangat dibutuhkan.

Ngomongin HP saya lagi kesemsem nih sama OPPO F3 Plus yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu. Gambarnya ciamik dan bening banget.Ga salah kalau OPPO F3 Plus dijadikan pegangan hidup #eeeaaa 😀. Dan pas banget nih brand lagi ikutan event GIW (Gadget Invasion Week 2017) yang berlangsung di atrium mall Taman Anggrek tanggal 7 April 2017 sore hari. GIW adalah pameran bergengsi dari berbagai merk gadget tekhnologi yang hadir. Dengan mengusung tema menariknya yaitu "Beyong Your Mobility" 



Disana banyak dihadirkan gadget dari berbagai macam merk di Indonesia. Tak ketinggalan OPPO pun ikut mengisi booth terdepan di event ini. Dan saya melihat banyak para pengunjung yang antusias mengunjungi booth OPPO. Entah sekedar menggali informasi tentang keberadaan HP ini, ataupun membeli HP yang baru saja dirilis ini.

Oke, waktu menunjukkan pukul 18.30 dan acara dimulai oleh MC yang sangat interaktif pada kami. Wah tak disangka, karena saya duduk di kursi paling depan, maka saya terpilih untuk menjajal kamera depan HP yang kini mulai hits ini. Saya coba dengan 2 macam mode, yaitu mode beauty dan mode kamera biasa. Hasilnya bagaimana? emang beda ya....lebih cantik dengan mode beauty tapi tetap telihat natural. Saya suka saya suka xixi.

Kemudian di sesi selanjutnya MC meminta mas Aryo Meidianto yang menjabat sebagai Media engangement OPPO Indonesia untuk hadir di atas stage. Nah disini nih mas Aryo memaparka berbagai macam keunggulan dari HP OPPO F3 Plus ini. 


Dengan mengawali pemutaran video dari 2 brand ambassadornya yaitu penyanyi cantik Raisa dan Isyana membuat para pengunjung mall pada penasaran lho dengan kecanggihan HP yang dikenal para customer dengan kekuatan kamera depannya ini. Sehingga mereka pun pada melipir ke dekat panggung, nah loe 😅.

Mau tahu keunggulan HP OPPO F3 Plus yuk station 😀 apa saja sih yang dbeberkan mas Aryo di stage yang berlayar besar itu. Ini dia jawabannya :


EFEK BOKEH, nah fitur di HP OPPO F3 Plus ini memungkinkan kita untuk mendapatkan gambar yang menarik dan patut dicoba lho temans. Ada 3 hal yang membantu gambar yang dihasilkan nampak indah yaitu : karena hanya memfokuskan pada diri kita sebagai obyek dan memblurkan background. Sehingga obyek pun hanya fokus pada diri kita yang membuat hasil kameranya menjadi mudah dilihat dan bening natural seperti hasil kamera DSLR. Wahhhh ini yang bikin saya mupeng duh 



Hadirnya GROUP SELFIE pada OPPO F3 Plus merupakan cerminan dari filosofi user-oriented. Dengan fitur Smart Facial Recognition, OPPO F3 Plus akan secara otomatis memberitahu pengguna untuk pindah ke mode group selfie jika ada lebih dari tiga orang pada frame. Tuh enak kan, misalnya kita rame-rame otomatis HP OPPO akan meminta kita untuk berpindah mode

Cara menggunakannya pun cukup sederhana ya, hanya perlu masuk menu kamera, pilih kamera depan, lalu pilih fitur percantik. Kemudian ada logo air di pojok kanan atas, nanti tinggal diklik saja, maka tampilan akan otomatis menjadi blur dengan sendirinya.


Di akhir acara, MC menantang 2 pengunjung untuk ikut tantangan groufie dalam hitungan 20 detik saja, siapa yang paling banyak dialah pemenangnya. Ada mas Jun dan Mbak Lita yang mengiyakan tantangan itu..dan keduanya mendapatkan hadiah berupa souvenir menarik dari OPPO F3 Plus.
Sumber Gambar : Kelas Blogger
Lalu saya dan teman-teman lainnya juga berkesempatan menjajal kamera yang bikin mupeng dengan dual selfie kameranya ini. Taraaa bisa masuk berapa orang saja tuh, secara kalau kita groufie biasanya hanya nampak beberapa orang saja dan itu tidak bisa terlihat semuanya jika tidak memakai bantuan tongsis sebagai alat bantu motretnya. 

Jadi kalau kalian pakai HP OPPO F3 Plus ini, ga perlu lagi bawa tongsis dong karena HP ini memiliki kemampuan kamera depan yang tidak diragukan lagi. Yuk ahh nabung dulu kita, siapa tahu HP berkapasitas 4GB RAM dan 64BG ROM ini akan bisa kita miliki dengan segera untuk berselfie, wefie atau groufie ria. 












Komentar

  1. Anakku nih masa minta dibeliin OPPO buat ntar abis lulus SD katanya haha buat ngegugel,foto2 gaya ala abg dll....ngalahin mamanya kl untuk fitur foto ya. Jelas OPPO paling oke...seru jg ya ada fitur percantik dan pindah kalo org yg difoto tnyt lebih banyak dll. Keren! 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener mbak, otomatis meminta mode pindah jika terdeteksi ada groufie. Wkakakaka OPPO emang mulai hits kog, layak dicoba

      Hapus
  2. Banyak yang rekomended utk menggunakan oppo ke saya. Masih terus cari2 yg terbaiknya oppo itu apa. Tapi tipe F3 ini boleh juga ya. Sesuai pula sama huruf depan panggilan anak2. Fikri, Firza dan Firhan. Halaaah dihubung2in.. Hahaha

    Btw, biasanya di ending ada foto selfienya. Kok tumben g ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ngamatin aja mbak, iya kelupaan fotonya wakakakka spalnya ga pakai OPPO sih jadi malu mau pajang haha. OPPO emang banyak pilihan

      Hapus
  3. Wuah swearr aku jatuh hati. Moga2 kesampaian punya OPPO F3 Plus ini. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha akupun juga mbak,bikin galau ya nih HP

      Hapus
  4. beliin dong hapenya hhe :v kirim ke jogja mba :D

    BalasHapus
  5. Lebih fokus untuk wefie ya. Memorinya juga lumayan gede. Kalo ngayap butuh memori besar untuk selfie di tiap titik sudut, hahah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeayyyy butuh banget dong buat ngayap pastinya

      Hapus
  6. Ada fitur 'percantik' juga nih bakalan seru pake OPPO F3 Plus yach Feb :D Kalau groufie bisa luaaaas banget semua keangkut hehe masuk foto deh, canggih nih OPPO. Nabung dulu ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya bener ya mbak wkwkwk, akupun jadi kepengen nih xixi

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk