Langsung ke konten utama

Ini Cemilan Favorit Kami Lho (Review Serena Snack, Nestle Koko Krunch dan Simba Choco Chips)




Taraaa ga berasa sudah pertengahan bulan saja, dan saatnya saya harus battle tema cooking nih dengan 3 teman yang jadi suhu saya sekarang dalam ngeblog wkwk. Oia mulai sekarang insyaallah di pertengahan bulan setiap tanggal 14 mulai bulan ini, kami akan memposting all about food ya guys. So pantengin terus nih keseruan kami, karena kami juga akan ikut mantengin kunjungan kalian hehe. 

Oke tantangan pertama datang dari mbak Nita dengan tema yang dipilihnya di bulan April ini yaitu "Cemilan Favorit".


Nah, sekarang simak dulu ya cemilan favorit ala Febri dan tentunya 2 lelaki kecil yang selalu ikut ngacak-ngacak isi rumah haha. Sederhana saja kog, dan belinya ga jauh jauh cukup beli di dalam mini market terdekat kog. Nah kebetulan kemaren adek Jo diajak jalan sama ayahnya dan membeli 3 makanan ini yang selalu dipilih setiap diajak travelling termasuk jika kami ingin pergi mudik ke kota Malang Jawa Timur ya. Secara perjalanan kami ini ditempuh selama 24 jam jika tanpa mengalami kemacetan. 

Kenapa pilih ini karena suka, Serena merk yang dikeluarkan oleh perusahaan Food & Beverages kenamaan yang sudah berumur tahunan di Indonesia yaitu Nissin Biscuits yang terkenal dengan MONDE nya. Isinya banyak membuat jajanan ini bisa kami bagi-bagi ketika duduk anteng menikmati perjalanan di dalam mobil. Lumayan lah ya, mengurangi tingkat perkelahian mereka berdua ketika rebutan makanan 😐(namanya juga kakak adek, meski kepengen ini dan itu yang sama kek saudaranya). Karena jumlahnya banyak bisa dibagi-bagi dan praktis deh, tinggal dihitung bareng-bareng. 



Hitungan pertama saya kasih mas Gav kemudian adek Jo, ketiga mas Gav keempat adek Jo, begitu sampai tinggal sedikit baru deh buat mak dan ayahnya (pengorbanan yach pemirsa πŸ˜† yang penting anak happy), yang mengenalkan sama mereka ya saya. Karena ketika makan saya tidak merasakan serik atau batuk setelahnya. Masih mending pikir saya ketimbang snack ringan lainnya yang banyak beredar di pasaran.

Kemasannya kuning bergambar ciri khas Monde ya pasukan penabuh drum wkwk dan tertera tanggal expired yang tersedia di belakang kemasan, sementara label halal dan nomer BPOMnya di bagian depan ya. Bukanya gampang karena sudah disiapkan space buat jari kita untuk menyobeknya di bagian atas kemasan. Kalau digigit bunyinya kresss, rasanya asin dan renyah. Tapi jangan lupa siapkan air putih juga ya sebagai pendamping jika kalian ingin menikmati ini. Karena akan ada yang menempel di langit-langit mulut kita wkwk. Tapi aslii ga ngebosenin deh. 

Dan cemilan kedua favorit kami adalah produk dari Nestle namanya Koko Krunch, yang saya yakin juga bocah-bocah di luar sana juga pada demen makan yang kayak begini. Nah, pasti sudah pada tahu kan, bagaimana bentuk packaging dari produk ini. Makanan ini sebenarnya bisa dicampur dengan susu yang dituang ke dalam wadah mangkuk plastik yang sudah disiapkan untuk kita semua guys

Cara mengkonsumsinya pun sederhana, kita tinggal membuka kemasannya saja dan menuangkan isi Koko Krunch ke dalam mangkuk plastiknya kemudian tuang deh susu cair sesuai dengan garis batas ya, ada sendoknya plastiknya pula πŸ˜€. Jadi ga repot nyari lagi kita ya. Nah kalau sudah begini mas Gav dan adek Jo bisa anteng nonton TV sambil makan beginian wkwkwk. Warnanya coklat ya, dan lagi-lagi tidak serik lho di tenggorokan, inilah yang menyebabkan saya memberikan ijin kepada mereka berdua untuk boleh memilih ini, bila kita pergi ke minimarket ketika berbelanja. 


Oia, kalau misalnya kita punya anak yang susah makan. Bisa juga lho, ini dijadikan pendamping buat cemilan dia, lumayan kandungan gizinya pun juga banyak kog. Dan sudah jelas pula ada label Halal di bagian depan dan belakangnya ada tanggal kadaluarsa. 

Kemasan tertutup rapat sehingga kedap udara, menyebabkan koko krunch ini tidak melempem ya karena masih dibungkus lagi dengan kemasan berkualitas tinggi. Kalau sudah habis wadahnya yang memiliki tutup ini pun masih bisa dipakai buat mainan lho sama adek Jo atau buat wadah ART saya menyimpan yang ringan-ringan di kulkas haha. *jurusirit ya πŸ˜†

Dan cemilan ketiga adalah, produknya dari  Simba, lagi - lagi dalam bentuk Choco Chips namanya Simba Choco Chips ini juga bisa lho dijadikan menu sarapan kalau misalnya anak-anak lagi ngambek ga mau makan hehe. 

Simba Choco Chips, coklat, snack coklat

Kemasan Simba Choco Chips ini banyak lho, mulai dari yang berukuran besar, sedang hingga paling kecil yang tersedia di pasaran. Warna Choco Chipsnya coklat tua ya, dan berbentuk setengah lingkaran gepeng hampir sama seperti Nestle Koko Crunch. Karena kedua produk ini mirip, terkadang mas Gav dan adek Jo milih bergantian katanya biar bisa saling icip mereka hahaha. 

Misal mas Gav pilih Nestle Koko Crunch ehh adek Jo disuruh pilih Simba Choco Chips, jadi di rumah dan sewaktu makan tinggal saling suap atau saling icip 😁kalau lihat gini. Saya cuma bisa ketawa aja, karena mereka lagi akur wkwk. Oia jangan tanya harga ya dari ketiga makanan diatas. Saya lupa, karena kemaren kebetulan mas Gav yang diajak suami me time berdua ke minimarket.

Oia sebagai orangtua, kita harus jeli ya milih mana makanan yang sehat dan mana makanan yang tidak sehat untuk dikonsumsi keluarga. Jangan tergiur dengan harga murah dan hindari makanan yang mengandung banyak vetsin atau pengawet dan pewarna yang berlebihan.

Sebenarnya masih banyak juga sih yang biasa kita jadikan cemilan favorit ada happytoss, wafer tango rasa coklat dan kacang sukro yang juga jadi bawaan wajib ketika perjalanan hehe. Tapi 3 item diatas yang lebih sering diminta dan dipilih ketika kami berselancar di barisan rak belanja minimarket hehe. 

Nah, kalau ini cemilan 2 jagoan kecilnya Febri. Trus beda lagi nih sama versi mbak Nita yang emang jago dan hobi masak  dan versinya mbak Ade yang nulis cemilan favoritnya  dari satu brand yang sama juga masih ada nih tulisan mbak Nurul yang banyak mengulas tentang kehidupan sehari-hari  dan nantikan terus ya battle ala saya dengan 3 orang  kece yang memiliki gaya masing-masing mbak Nita, mbak Ade dan mbak Nurul πŸ˜„

So? ini cemilan favorit kami. Kalau kalian? Share ya πŸ˜…

Komentar

  1. Mbak Febrianty.....toss dulu dong! Aku juga sukaaaaaaa banget sama Serena. Asin2 renyah gitu. Aku juga sering beli Simba. Enak ya disiram susu hhhmmmm..... emang kita dan anak2 doyan ngemil hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha toss mbak, iya enak ya asinnya pas tuh serena hehe

      Hapus
  2. Waaah sama tuh choco crunch jg jadi kesukaannya duo fi. Cemilan enak dan sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka iya toss kita xixi emang enak sih mbak

      Hapus
  3. Wew serena emang enak banget deh. Hampir semua produknya Monde saya suka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeayyy toss kita ya.emang beneran enak ini xixi

      Hapus
  4. Aduuuu serena. Camilan kesukaan aku banget ini. Selalu ada persediaannya di rumah, buat cemal cemil kalau sedang mau santai santai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka ternyata banyak ya yg suka sama serena xixi toss kita

      Hapus
  5. Serena aja yg d suka sm kidos dan klo sarapan yang perempuan hrs mkn kokocrunch berarti selera sama,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixi emng enak sih ya mbak Serena itu

      Hapus
  6. Oh, jadi Kalo jalan sama anak anak kira kira model camilan kek gini ya mereka suka dan senang mbak. Boleh deh di keep buat ponakan, Kalo tak ajak jalan lagi, biar bisa diem. #hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener banget mbak haha karena anak-anak ku pun juga diem kalo makan ginian wkkw

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Favourite Posts

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Review Wardah Lightening Facial Foam, Sabun Wajah Yang Membuat Tampak Cerah

Hallo teman- teman, senang sekali nih bisa sharing dan ngobrol ringan buat artikel kali ini. Nah, pastinya diantara kita kalau sudah membahas cara make up natural dan simplepasti pada langsung interest di bagian wajah, karena memang wajah itu merupakan aset terpenting yang membuat seseorang bisa nambah satu strip di tingkat kepedeannya. 

Secara ya, pasti banyak diantara kita yang sangat memperhatikan kulit wajah. Karena saya yakin, setiap orang baik pria ataupun wanita pasti kepengan kan punya kulit wajah yang cerah dan segar juga sehat. Bahkan ada juga yang sampai rela punya waktu me time dengan jadwal khusus yang dijalaninya di klinik perawatan wajah kesayangan.
Nah, itu salah satu contoh aja ya. Sisanya masih banyak upaya dan cara yang dilakukan oleh kita untuk membuat wajah cerah dan sehat. Salah satunya memakai produk drugstore yang bisa kita temui dengan mudah di swalayan atau toko kosmetik terdekat. Selain olahraga dan minum air putih yang cukup dong pastinya. 
Banyak sih, nama-na…

Review Hand Body Marina UV White

Well, hayoo ngaku siapa yang malas pakai hand body setelah mandi? Buat kalian yang rajin memakai hand body selamat ya, karena kalian sudah melakukan salah satu cara untuk melembabkan kulit kita. Buat yang masih malas-malas an pakai hand body lotion yukk ah mulai dari sekarang kita menjaga kulit demi kesehatan dan juga kecantikan *uhuk uhuk
Nah, ngomongin hand body lotion yang pastinya menjadi benda wajib setelah kita mandi. Pastinya tidak akan ada habisnya ya. Entah itu bagi wanita ataupun bagi pria, well karena emang mencegah kulit dari kekeringan juga harus dilakukan lho demi memiliki kulit sehat. Dan, saya pun memberikan hand body lotion kepada 2 jagoan saya setelah mereka mandi xixi. 


Awalnya sih mereka menolak, tetapi lama-kelamaan karena sudah terbiasa dari bayi ya mereka biasa saja pada akhirnya hehe, ketimbang muka emaknya manyun karena ngomel-ngomel wkwkkw. So sehabis mandi, pagi dan sore hari saya berikan hand body lotion buat mas Gav dan adek Jo. 
Produk yang saya pilih pun se…