Langsung ke konten utama

Aloclair Plus, Cara Mudah Menyembuhkan Sariawan



Sudah 2 hari ini tiba-tiba si ganteng adek Jo mengeluh tidak enak makan karena bibirnya sakit. "Bun, bibir adek sakit, ga mau makan ah ga enak kalau buat ngunyah makanan" kata adek Jo beberapa hari lalu. Dan begitu saya lihat sariawan rupanya, ada yang menonjol kecil di bibir bawah bagian dalam. Hikshiks kasihan dalam hati saya. Biasanya dia bebas berteriak, menyanyi dan bersorak dalam kesehariannya. Termasuk bisa ceria ketika bersama temannya. Namun sariawan membuatnya berubah 😌

Oke, saya pun langsung bertindak. Karena jujur siapapun yang berada di posisi seperti saya ini, akan merasakan kesedihan yang sama jika anak sakit. #Cantsmilewithoutyou  dalam hati saya. Karena tanpa melihat keceriaan dan kegembiraan dia seperti biasa, pasti akan sedih dan merasakan adanya perbedaan.


Oke, ketika saya foto kemudian saya kirim ke WA suami, pas adek Jo lagi manyun duduk di kursi teras pagi itu, ehh terus sore harinya suami pun langsung berinisiatif untuk mampir ke apotek dan membeli Aloclair Plus. Dan tiba-tiba bilang "Bun, ini tadi saya mampir ke apotek dan beli ini buat adek Jo, kasihan lihat dia murung dan kesakitan gitu" sambil menenteng sebuah bungkusan kecil dan mengeluarkan dari tas kerjanya. 

Begitu saya buka ada penampakan yang belum pernah saya lihat sebelumnya. "Kenapa pakai ini Ay?" tanya saya langsung. Secara saya belum pernah mencoba obat baru kayak gini. "Sudah teteskan saja supaya cepet sembuh, saya tadi ngobrol sama teman kantor dan tanya obat apa yang pas untuk sariawan dan bisa dipakai sekeluarga termasuk adek Jo yang masih 5 tahun" Emm saya pun penasaran dengan si putih ini, iya dong jelas sebagai ibu siapapun dan dimanapun pasti ingin memberikan yang terbaik kan untuk buah hati. Jadi harus pinter memilih dan memilah dong ya.




Oke rasa penasaran pun masih berlanjut. Tak sabar rasanya membuka kemasan dari penampakan isi kardus putih yang menjadi box pembungkusnya, segelnya pun tertutup dengan rapi dan rapat ya. Pelan-pelan saya amati dan akhirnya saya bisa tahu bahwa jika kita membeli obat Aloclair Plus yang menjadi obat sariawan ini, maka kita akan mendapatkan kertas petunjuk ya di dalam kemasan mungilnya. Kalau saya sih sudah pasti yang dibaca duluan ya kertas petunjuknya ini hehe. Selain itu di bungkus luar kanan kiri nya terdapat cara pakai, nomor hak patent, nomor registrasi kemenkes, indikasi dan juga tertulis PT Kalbe Farma sebagai distributornya. 

Sedangkan di bagian depan kemasan menunjukkan tanggal kode produksi dan tanggal kadaluarsa ya, jadi tenang deh kita. Oia jika kita lihat di bagian atas kemasan, maka akan melihat kemasan yang tersegel dengan rapat menandakan siap untuk dikonsumsi. Dan sanpai sini kekhawatiran saya pun langsung sirna, karena saya yakin Aloclair adalah jawaban untuk menghilangkan penyakit sariawan adek Jo. 

CARA MENGATASI SARIAWAN


Oke, saya pun meneruskan untuk langsung membuka kemasan putih itu ya, kecil kog isinya sekitar 8 ml dan merupakan produksi Sinclair Pharma Italy yang didistribusikan oleh PT Kalbe Farma Jakarta. Saya baca cara pemakaiannya dan ternyata gampang banget. Adapun cara pakainya : Tinggal memencet ujung tube kemudian keluarkan 1 atau 2 tetes gel, untuk dioleskan pada bagian bibir adek Jo yang terkena sariawan. Setelahnya jangan diberi makan atau minum untuk 2 menit ya alias diamkan sejenak. Saya pun mengikuti aturan pakai, karena memang ingin adek Jo cepet sembuh nih. Oia ternyata Aloclair Plus Gel ini boleh digunakan 3-4 kali sehari lho.  Kalau sudah, jangan lupa tutup kembali tube setelah digunakan ya.

Awalnya adek Jo menolak, karena belum pernah melihat bahkan merasakan sebelumnya. Tapi setelahnya saya coba terlebih dahulu. "Oke rasanya ada manisnya ya dek, sini mangap buka mulutnya gpp kog ini aman dan ga pahit adek Jo pasti suka" kata saya pada si ganteng yang sedang sakit ini.
Ini ketika saya berikan yang kedua kalinya sebelum berangkat sekolah
Dan "aaaaaaa" terus dikecap-kecap deh sama dia. Ehh dia bilang "enak bun, rasanya manis adek suka" Yess misi pun berhasil cuma 2x pakai sudah langsung sembuh nih konsumsi Aloclair Plus ini. Kalau boleh jujur, baru kali ini saya konsumsi obat sariawan kek gini. Bener emang ya, tak kenal maka tak sayang setelah mencoba ehh bikin adem ati deh karena si kecil sembuh "horeee". Sampai ketika saya pergi ke belakang sebentar, malah tuh obat dia tetesin sendiri ke mulutnya, dengan cara memencet kemasan tube nya 😅 namanya juga anak-anak hehe. Saya cuma senyum aja melihatnya


Rasa penasaran saya pun bergejolak, kepo dong pastinya apaan tuh bahannya yang digunakan ini obat kog bisa cespleng begini alias ngebantu saya yang sedang bingung karena ada anggota keluarga yang sariawan. Oke kepo pun berlanjut. Dan setelah saya baca di halaman web Aloclair Plus jadi paham ada beberapa bahan yang saya kenal banget yaitu Aloe Vera atau yang kita kenal dengan lidah buaya yang terbukti mampu mendukung terjadinya proses penyembuhan yang alami, menyembuhkan luka dan mampu mengurangi nyeri juga mencegah infeksi lho. 



Kelebihan selanjutnya adalah, obat sariawan yang satu ini ternyata tidak perih ketika digunakan. Dan kalau anak-anak saja bisa mengkonsumsi obat sariawan Aloclair Plus ini apalagi kita orang dewasa, bisa banget lah. Eits tidak hanya itu temans, ternyata buat baby pun aman dan nyaman sehingga mampu membuat kita bisa tersenyum kembali deh hehe.  "Kalau tertelan bagaimana Feb?" tenang tidak usah khawatir, karena Aloclair aman jika tertelan dan memiliki rasa manis yang sangat ringan kog. Selain itu boleh juga lho dikonsumsi bersamaan dengan obat yang lain. Nah makin di hati dah 😁

Dan ternyata Sinclair Pharma si produser Aloclair ini, mengemas ke dalam 3 kemasan lho untuk merk ini. Ada kemasan tube, seperti yang dibeli oleh suami saya. Ada pula kemasan spray isi 15 ml digunakan dengan cara disemprot 3-4 x sehari dan juga cair untuk dikumur-kumur selama 1 menit ya. 

Sumber FB Aloclair Plus
Ehh iseng saya buka FP FB Aloclair Plus nah disitu ternyata ada banyak info menarik lho tentang sariawan dan berbagai macam kuisnya pun digelar dengan banyak hadiah menarik pula, ikutan ahh siapa tahu dapat rejeki dari si putih ajaib ini yang ternyata juga bisa menyembuhkan luka tergigit ini 😁 

Hayooo ada yang masih ragu dengan penampakan si putih yang sudah dipercaya oleh 57 negara ini? No alkohol kog, jadi selain aman untuk kita yang beragama muslim juga tidak membuat sensasi menyengat lho saat diteteskan. Yukk ahh jaga kesehatan dan minum air putih yang banyak ya, jangan lupa selalu sedia Alocair di kotak P3K di rumah kalian. Supaya kita semakin gampang menyembuhkan sariawan yang pastinya datang dengan menyiksa itu xici.

Kalau saya, sudah pasti membawanya mudik dalam perjalanan ke Malang ketika berlebaran nanti. Buat jaga-jaga lah ya, karena tidak ada salahnya sedia payung sebelum hujan 😊 Trims Aloclair, saya sudah bisa ikut tersenyum karena si doi juga sudah bisa senyum dan happy lagi karena sembuh dari sariawannya. 




*Artikel ini diikut sertakan dalam lomba blog #CantSmileWithoutYou bersama Aloclair obat sariawan dan Komunitas Blogger Kumpulan Emak Blogger (KEB) .




Komentar

  1. Duh sariawan itu gak enak banget buat orang dewasa, apalagi anak kecil yak :(

    Itu adek jo netesin aloclair sendiri, berasa lagi netesin manisan gitu yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya iseng banget adek Jo, rasanya manis emang xixi

      Hapus
  2. Saya tertolong banget sama Aloclair ini . Dulu kalau sariawan dibiarin aja krn obatnya perih, sekarang bisa pakai Aloclair

    BalasHapus
  3. Aloclair...wah aku belum pernah coba produk ini, tapi boleh deh beli buat simpanan di kotak obat persiapan kalo2 sariawan hehehe.... Keren banget tulisan jeng Febri...aku suka yg kayak komik2 gitu..mantaffff :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, cobain deh, recommended kog. Wakakka iya makasih mbak

      Hapus
  4. Iya ya.. kalau anak sariawan tuh kayak ikut meringis pas ditetesin obat sariawan sebelah. Alhamdulillah ada yang ga bikin meringis krn perihnya ya.. noted aloclair buat kalau2 kena sariawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe biasanya gitu ya mbak, kalau pakai obat yang perih. Tapi ini beda kog jadi recommended lah buat persediaan obat di P3K

      Hapus
  5. Paling gemes kalau lihat sariawan di sudut bibir kiri dan kanan. Kasihan jadi anak ga doyan makan,baru ngeh ada Aloclair jadi kalau sariawan ga perlu khawatir lagi ya tinggal di obati��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mbak, sariawan emang mengganggu aktifitas ya

      Hapus
  6. Ya ya,,, sariawan,, kdang buat anak bete,, sm ank lk ku yg satu itu kdang suka sariawan gk mau mkn,, ktny yg pusing,, noted mba aloclairnya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh mbak ganggu banget ya namanya sariawan, boleh banget dijadikan referensi nih Aloclair

      Hapus
  7. Alhamdulillah ya sekarang ada obat sariawan yang disukai anak2.

    BalasHapus
  8. Moga sehat2 terus ya Mas Gav dan adek Jo. Sariawan apalagi untuk anak memang nggak bisa disepelekan ya, anak jadi susah makan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mbak, namanya sariawan itu bikin anak jadi gregetan deh

      Hapus
  9. Waaah, adek pinter banget! Anakku kalau sariawan susah banget dikasi obatnya mba, karena biasanya obat sariawan tuh periiih banget. Nah, Aloclair ini wajib masuk kotak P3K di rumah, untuk jaga-jaga kalau lagi sariawan. Bebas perih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mbak wkwkkw saking ga pahitnya kalii, inovasi baru ya, bebas perih nih

      Hapus
  10. Aish menang ignya nih saya. Rasanya itu kayak bukan obat. Jadi anak- anak welcome banget dikasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget mbak, anak-anak pasti suka ini

      Hapus
  11. Sariawan tun mengganggu bgt. Tapi skrg ada aloclair jd ga mesti ribet lagi sich utk cari solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget emak, jadi ada solusi pas anak-anak sariawan

      Hapus
  12. Kalau udah sariawan, mau makan aja perih bangeeet. Wah, skrg ada solusinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh bener banget,kalo sariawan itu ngganggu ya mau makan mau ini itu ga enak pastinya

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 
Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Enaknya Bakso Bang Amin Komplek Garuda Tangerang

Siang tadi, untuk kesekian kalinya mampir ke bakso Amin Garuda. Setelah capek muter2 survey sekolah adek Jo, karena kebetulan ada satu TK yang jadi korban survey kami berlokasi di komplek yang bernama Garuda juga (dibahas terpisah ya xixixixi). 

Kemaren, Senin 14 desember 2015 jam 10.30 an juga sempet mampir sih ke bakso garuda juga cuma dari jauh kira-kira jarak 50 meter, mobil juga belum sempet parkir sudah diteriakin sama tukang parkirnya "Habis.....Habissssss"yahhh dengan menyesal kami bertiga cabut puter balik dah sambil menyimpan rasa penasaran teman saya yg belum pernah kesitu "kayak apa sih rasanya, penasaran aku, kog jam segini sudah habis"(colek Bundsul hehe)panggilan kesayangan mamanya teman mas Gav di SD.     

Akhirnya siang tadi saya berhasil ketemu dah, sama tuh bakso yang sudah terkenal banget. Saking terkenalnya dimana ada komunitas para bunda walimurid TK, SD, SMP atau SMA di kawasan kota Tangerang atau para PNS, pegawai, anak remaja sampai tetangga …