Beli Springbed Jadi Mudah dan Sederhana Dengan In The Box


Ketika lagi asyik lihat Time Line Instagram, ehh lagi rame akan ada launching In The Box di Hypermart Puri Kembangan hari Sabtu 20 Mei 2017. Ya karena penasaran, seperti apa sih penampakan In The Box itu. Masa iya sih kasur springbed bisa masuk ke dalam box dan dikemas praktis sehingga bisa kita bawa kemanapun. 

Yukk segera lah cuss dari Tangerang barengan sama mbak Astin salah satu teman yang saya kenal dalam komunitas Kumpulan Emak Blogger. Saya nebeng mobil dia yang diantar oleh suami dan 2 anaknya, makasih ya mbak dan jangan kapok *ehh. Meskipun takut ketinggalan acaranya, karena jalanan macet ternyata ya wkwk. 
Saya (Hijab Putih) dan Mbak Astin  Menjajal Empuknya In The Box
Oke, sampai disana di depan Hypermart Puri Kembangan Jakarta Barat tepatnya begitu pintu masuk dan di seberang kasir, saya dikejutkan oleh banyaknya box-box putih yang berjejer rapi dan tertata dengan apik. Bahkan ada juga yang dimasukkan ke dalam trolley belanja lho. Nah loe... 

Dan ternyata tidak hanya saya yang kepo dengan springbed satu ini. Ternyata pengunjung di Hypermart lainnya juga ingin menyaksikan bagaimana kasur bisa masuk di dalam box. Dan ketika acara di buka oleh MC dan diteruskan dengan Bapak Miftah perwakilan dari In The Box, maka dari situ saya tahu apa itu In The Box. 

In The Box adalah, nama merk springbed yang diproduksi oleh perusahaan baru yang bergerak di bidang beeding dengan mengambil inovasi dari luar negri untuk diterapkan di dalam negri. Dengan menggunakan teknologi vacuum pocket springbed yang kuat sehingga sebuah springbed bisa dimasukkan ke dalam kardus tanpa mengurangi sedikitpun kualitasnya. Wahh kece juga ya? dan ternyata In the Box itu sudah diproduksi sejak 2015 lho, tapi kudetnya saya ini hahaha karena baru tahu sekarang haha.

Jadi, menurut Bapak Miftah alasan In The Box hadir meramaikan pasar perkasuran πŸ˜† di tanah air adalah karena untuk memudahkan pemasaran secara online sehingga bisa mengurangi biaya-biaya yang dibebankan kepada konsumen. So dengan membeli In The Box kita tetep bisa bobo cantik dengan nyaman tapi harganya kompetitif kan πŸ˜„.

KEUNGGULAN IN THE BOX
Nah selanjutnya kita intip yuk, apa saja sih keunggulan In The Box sehingga patut menjadi pilihan kita dalam memilih kasur untuk menemani kita tidur :
  1. Busa premium dengan kepadatan tinggi dan supersoft yang membuat tidur kita jadi nyaman dan tidak terasa panas meski malam hari
  2. Per pocket spring didesain untuk memberikan dukungan yang sempurna pada punggung untuk membuat tidur kita lebih berkualitas, karena gerakan saat tidur tidak akan berpengaruh pada pasangan atau orang di samping kita.
  3. Tekhnologi fiber yang kuat dan teruji
  4. Kain knitting, dengan menggunakan quilting supersoft untuk kenyamanan pemakainya
  5. Orthopedic mampu menopang tulang belakang dalam postur yang baik sehingga tidak akan mengakibatkan nyeri saat tidur
  6. Medium hardness cocok untuk segala macam usia
  7. Jahitan benang dan finishing rapi
  8. Garansi 10 tahun
  9. Anti Bakteri
  10. Bisa dibeli di semua Hypermart seluruh Indonesia
Wah banyak juga ya keunggulan In The Box, pantesan ga hanya saya dan para pengunjung Hypermart nih yang penasaran dan tertarik dengan In The Box. Ternyata sore itu hadir juga artis sekaligus model cantik Shezy Idris yang berbagi pengalamannya dalam menggunakan In The Box sebagai pilihan tidurnya.

"In The Box cara mudah dan sederhana dalam membeli springbed " kata artis cantik sore itu. Pertama tertarik membeli, karena penasaran kog bisa ada springbed bisa dimasukkan ke dalam suatu box dan dibawa praktis oleh pembelinya. 

Jadi ketika membeli In The Box, dia tinggal memasukkannya ke dalam troley dan membayarnya ke meja kasir terus dimasukkin deh ke dalam mobil. Sampai rumah tinggal membuka kardusnya, mengeluarkan isinya dari kardus dengan meletakkan di ranjang atau tempat yang diinginkan, dan menggunting kemasan plastiknya trus buka dan tunggu sampai In The Box mengembang dengan sendirinya. Kurang lebih 60 menit kasur akan mengembang dengan sempurna dan siap dijadikan tempat melepas lelah ahaha.

Ketika mencobanya di rumah selama kurang lebih satu bulan, Shezy Idris model cantik kakak kandung dari artis Sheza Idris ini merasa tidurnya nyaman. Bahkan tidak bunyi "kriet kriet" ketika suaminya ikutan menjajal kasur barunya itu. Oia menurut Shezy Idris menambahkan meskipun In The Box dipakai buat mainan anaknya untuk lompat-lompatan di atasya, namun tidak jadi masalah karena kuat dan ada garansi 10 tahun yang membuatnya tenang.

Yuhuu, belum selesai ya acaranya. Karena ini nih, sepertinya yang paling kami tunggu. Taraaa saatnya kita buktikan kemampuan dan kecanggihan nih springbed mengembang dengan proses awalnya dikeluarkan dari dalam kardus / box nya. 

Nah dipilihlah 2 orang pengunjung nih oleh MC untuk menjajal dan merasakan proses membuka kemasan dari awal. Dan saya siap-siap dong pastinya mengabadikan lewat HP dan kamera dengan tangan kanan dan kiri wkwkwk (kan udah niat mau diposting di blog hahaha, jadi senjata harus lengkap dong).

Saya dan pengunjung lainnya tidak sabar menanti detik-detiknya lho guys. Bener ga sih ini kasur bisa mengembang dan terasa tetap empuk ketika ditidurin haha. Dan ternyata memang bener pemirsa, setelah dikeluarkan dari dalam box nya, digunting kemasan plastiknya dan dihamparkan diatas ranjang. Maka tidak lama perlahan-lahan In The Box mengembang dengan sendirinya. Woooowww, amazing ya 😍 lebih lengkapnya klik videonya ya guys.
Harga dan ukurannya pun sangat beragam deh, bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget kita kan. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 999.000 untuk ukuran single 90 x 200 cm , Super Single 100x200 Rp 1.099.000, Full ukuran 120 x 200 Rp 1.199.000, Queen ukuran 160x 200 Rp 1.499.000 dan untuk ukuran terbesar yaitu King 180x200 harganya berkisar di angka Rp 1.769.000. Gimana? murmer kan? ini yang namanya harga bersahabat, kualitas teratas. 

Dan selain Springbed atau matras untuk kita bobo cantik In The Box juga menyediakan bantal dan guling yang bisa juga dikirim kemanapun kita berada di seantero Indonesia hehe, enak kan. Dan untuk packagingnya sendiri tetap dimasukkan ke dalam box ya untuk memudahkan kita dalam membawanya pulang duh duh kapan punya ginian ahahaha.
Bersama artis cantik pengguna Inthebox, kasur springbed yg nyaman tapi terjangkau, meskipun belinya Online ga masalah karena sudah dimasukkan ke dalam box nya sedemikian rupa πŸ˜„ dan begitu kemasan dibuka akan mengembang selama 60 menit setelah kemasan kita buka. . Dan saya juga mau nongkrong cantik disini untuk menjajal ketangguhan springbed buatan lokal yg berkualitas ini πŸ˜„ makasih ya artis yg ramahnya ga ketulungan πŸ˜‚πŸ˜‚bahkan kocak juga sehingga 2 jam pun saya ga berasa menemani talkshow nya wkwk . Eits...kami cuma mirip warna bajunya yaπŸ˜„ jangan dibilang saya mirip doi lho wkwk melayang hayati nanti. . #inthebox #unboxingexperience #hypermart #infojakarta #jakartaevent #nowinindonesia #kumpulanemakblogger #lifestylebloggers #mombloggers #fotofebriantyrachmabarengtokoh #shezyidris #springbed
Sebuah kiriman dibagikan oleh Febrianty Rachma (@febriantyrachma) pada
Huaaa springbed ini mah bikin saya mupeng aja, praktis banget deh kalau buat dikirim kemana saja dan dipakai siapa saja. Sayapun jadi langsung ingat cerita teman yang kerja di perusahaan catering berskala besar di Ibukota. Dimana dia dan teman-temannya mengemas semua makanan dalam bentuk packing untuk dikirim ke Papua wilayah timur Indonesia. Katanya biar gampang ngirimnya, makanya dipackaging sedemikian rupa. 

Nah kalau itu kan makanan ya, kalau ini kasur springbed yang juga pastinya siap diterbangkan di mana saja di Indonesia dong. Karena kemasannya pas, tidak terlalu besar dan berat. TOP banget deh, nah kalau kalian ingin memilikinya juga, bisa langsung datang ke gerai Hypermart seluruh Indonesia yaitu ada di Hypermart di wilayah Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, Bangka Belitung dan  Nusa Tenggara Timur. 

Atau bisa juga lho beli secara online melalui www.inthebox.id atau e commerce online ya guys, itulah kelebihan si putih satu ini. Dengan tekhnologinya yang berbeda dari yang lain, membuat konsumen jadi mudah dalam memiliki springbed idaman xixi. Jangankan pria, kita kaum hawa pun juga bisa lho membeli In The Box ini sendirian, mandiri lah yaw wkwk

Untuk info lebih lengkap, teman-teman langsung saja kepoin akun sosmednya ya guys disini :

Hayoo masih tidak percaya dengan In The Box? nih saya cantumin beberapa testimoni mereka yang sudah lebih dahulu menggunakannya πŸ˜‰. Hemm ngetik sambil ngeces saya mah, secara ngebayangin kapan bisa kirim mamer kasur empuk begini ya hikshiks. 


Secara ya, meskipun jauh juga pasti terjangkau lah dalam mengirimkannya kan tinggal dikirim via paket dari Hypermart terdekat wkwk. Untuk beratnya juga beragam kog: dari ukuran King (180x200cm) beratnya 44 kg, dari ukuran Queen (160x200cm) beratnya 37 kg dan untuk ukuran di bawahnya yaitu Full (120x200), Super Single (100x200cm) dan Single (90x200) beratnya jika dimasukkan ke dalam box seberat 33Kg. Nah dipilih-dipilih xixi. 
Mumpung Ketemu Wanita Inspiratif  yang Banyak Membuka Mata Hati Saya
 Untuk Terus Belajar dan Belajar di Dunia Blogging (Pic By Mb Ratna Dewi)
Yukk ahh yang mau bobo cantik tapi pengen praktis ga usah berat-berat, cuss ahh ke Hypermart terdekat ya guys mumpung masih ada promo potongan harga hehe. Karena dengan Springbed In The Box belanja springbed jadi lebih mudah dan sederhana πŸ˜‰. 

Yang pastinya cocok juga lah ya buat mahmud dan pahmud yang sedang bingung cari referensi untuk mengisi ruang tidurnya karena desainnya yang kekinian juga, dan jangan lupa pastikan memasangnya dengan memposisikan yang benar ya seperti logo yang tertulis dalam bed / matrasnya guys. Met belanja πŸ˜€πŸ˜€


Sumber Foto :
Dokumentasi pribadi dan web www.inthebox.id






Komentar

  1. beli springbed gak perlu tunggu abang kurir datang. Beli springbed inthebox, bawa sendiri trus buka box di dalam kamar. Tetangga gak ada yg tahu, kita abis beli springbed yaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener mbak, penting itu tetagga ga ada yang tahu haha

      Hapus
  2. Aku juga mupeng sama kasur ini. Biar tidurnya sehat, nyaman dan berkualitas.

    BalasHapus
  3. Semoga dengan kemasan yang simpel dan praktis ini bisa memudahkan teman-teman yang berada di belahan Indonesia bagian Timur atau yang susah terjangkau transportasi untuk bisa memiliki matras nyaman kayak in the bed. Apalagi belinya juga bisa secara online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener banget mbak, harapannya sih kayak gitu ya biar semua merasakan nyamannya In The Box meski jauh sekalipun hehe

      Hapus
  4. Box segitu tinggal ditambahin pita trus dikirimin ke alamatku, pasti langsung akan aku terima dengan senang hati.������ beli gampang, pengirimannyapun gak pake rempong. Pesen super single aja yaa feb, buat daffa. ������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah pinter banget ya wkwkkw, akupun juga mau dong haha kalau ukuran single emak nya Dappa ga masuk dong

      Hapus
  5. jadi si in the box ini bisa dipake ke spring bed juga ya? baru denger dan jadi penasaran haha

    BalasHapus
  6. Jadi pengen tiduran di kasur Inthebox. Kemarin nyobain berbaring cuma sebentar. Itu juga kerasa enaaak banget. Empuk dan nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha aku kemaren ga sempet nyobain buat bobo, nyobanya buat duduk doang haha

      Hapus
  7. Beli spring bed in the box gak pake drama ribet lagi ya Feb, teknologi vacuum pocket spring jadi terobosan baru buat kita yg mau beli spring bed dgn mudah, cepat dan hemat pula.

    Ternyata box yg tidak terlalu tinggi tersebut, menyimpan spring bed yg luar biasa kerennya yahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap bener banget, penasaran di awal kog bisa springbed masuk box, tapi ternyata ujung- ujungnya pas dibuka beneran springbed haha. Tekhnologinya keren memudahkan pembeli membawa sendiri hihi

      Hapus
  8. Aku udah ngincer inthebox yang ukuran 120 nih mba buat kamar anak-anak kalo ada promo lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukkk diborong haha, kan gampang bawa sendirian pun mbak hehe

      Hapus
    2. Bobo pake kasur ini bangun-bangun makin cantik kali ya... Lah wong nyaman banget

      Hapus
  9. Beli mba aku mau ah,,. Harga nya mumpung miring,,. Per pocketny itu yg bikin naksir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha akupun juga mau, gampang pula dibawa pulangnya wkwk

      Hapus
  10. Kalau kasurnya seempuk itu, bawaannya mau molor terus... Hahahaha

    BalasHapus
  11. Inovasinya cangguh banget ya mak

    BalasHapus
  12. Jadiiii? Akhirnya beli kaaan?

    BalasHapus
  13. Aku juga penasaran loh awalnya

    BalasHapus
  14. Duh mak Febri selalu kece nih gayanya *salah fokus* In The box ini berarti nggak perlu diragukan lagi ya kualitas pegasnya, garansi 10 tahun yah soalnyaaaa.. Keren bangeeeetttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha gpp kalo galfok yang itu mah wkwkwk, Keren dong sekeren yang foto sambil nyandar *ehhh

      Hapus
  15. keren banget ini springbed jd kebawa mimpi hihi

    BalasHapus
  16. Pasti selalu ya harus foto sama artisnya. Kasur ini bikin aku pengen beli deh.

    BalasHapus
  17. Pengalaman beli kasur dulu ribet banget. Angkutnya harus pakai truk. Hehehe. Sekarang jadi mudah ya

    BalasHapus
  18. Kirain mak icoel kek kasur, eh #kabur πŸ˜€

    BalasHapus
  19. waah, rekomended ya kasur ini, testimoninya bagus-bagus..

    BalasHapus
  20. Inovasi yang mungkin ditunggu banyak kalangan nich. Biasanya khan ribet banget klo beli kasur atau matras tapi ini praktis. Bawanya ngga butuh pick up seperti selama ini terjadi, cukup taruh di bagasi, angkut dech. Keren nich

    BalasHapus
  21. Yes, aku udah ngincer nih mau beli kasur in the box ini untuk gantiin kasur busa aku di kamar. Tunggu THR cair dulu lah sambil berharap ada promo. Hihihi

    BalasHapus
  22. Bisa tidur nyenyak neh pake kasur ini mah ya

    BalasHapus
  23. aku biasa tidur 4 jam-an, pake kasur ini bs lebih lama kalee yahhh :)

    BalasHapus
  24. Baru tau penampakan busa premiumnya berlapis2 kyk gitu, pantas aja kokoh pas aku coba dudukin hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe cocok kan kualitas busanya buat didudukin

      Hapus
  25. Weh kagak perlu lah awak bayar kuli angkut kalo gini. Gotong aje ndiri, karena udah ada box-nya ��

    BalasHapus
  26. Pucuk dicinta ulam tiba. Pas banget nih. Pas pusing mikirin bawa kasur buat pindahan, pas dpt info ini. Beli aja deh praktis ya. Bisa masuk mobil pribadi. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener bisa masuk langsung dan bawa pulang deh

      Hapus
  27. Teknologi dan inovasi yang dihadirkan inthebox emang keren ya nyonya fashion :)
    Memanjakan kita ibu2 yang belanja springbed juga generasi millenial yg identik serba praktis hehe...

    Cocok juga buat kado yg mau nikah ini, pasti kaget dan nda nyangka kalu isinya kasur wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakka hooh banget, buat kado cocok pasti langsung surprise begitu dibuka. Tekhnologinya di luar pemikiran kita wakakakkaka

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk