Langsung ke konten utama

Mitsubishi New Mirage, Teman Mudik Yang Asyik

Lebaran memang masih lama ya teman-teman, tapi saya sudah tidak sabar ingin sekali mudik xixi. Dan karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa. Tidak ada salahnya dong kita mempersiapkan yang terbaik untuk menyambut ramdhan dan juga mudik ke kampung halaman. Bingung mau naik kedaraan apa saat mudik. Atau bingung membeli mobil terbaik apa saat ini yang bisa menemani kita mudik. Tenang ada Mitsubishi Mirage yang menjadi solusinya. 
Narsis Bareng MC Acara Revi
Tapi sebelum mudik, hal apa saja sih yang harus kita persiapkan baik sebelum mudik atau saat mudik. Dan Kendaraan apa sih yang support untuk kita mudik? dan apakah keunggulannya. Tenang, ini saya bocorkan jawabannya hehe. Jawaban yang saya dapatkan saat saya dan beberapa teman blogger lainnya dari komunitas Indonesian Sosial Blogpreaneur menghadiri bincang - bincang santai di sebuah kafe elit dan nyaman Foodism Kemang, tepatnya hari Rabu 17 April 2015. 


Disana saya bertemu dengan Bapak Indra Prabowo selaku Managing Editor mobil 123 dan Otosprit.com. Dengan sebelumnya dibuka lebih dahulu oleh MC cantik Revi yang membawakan suasana dengan asyik. Dalam kesempatan itu Bapak Indra menjelaskan beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh pemudik sebelum dan saat mudik. Apa sajakah itu yuk mari :



Selain memberikan tips diatas, bapak Indra juga menyarankan bahwa "bijaklah memilih kendaraan untuk diajak mudik bareng, karena dengan kendaraan yang tepat kita bisa mudik dengan aman dan nyaman sehingga siap untuk bersilaturahmi bersama keluarga" Noted pak wkwk. Biar ga rugi ya sudah jauh-jauh pulang kampung dan ga manyun aja kayak saya mesti jalanan macet ahahaha 😁

Nah selanjutnya ada giliran Mbak Intan Vidiasari nih selaku Head of PR & CRS Departement PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang menjadi pembicara kedua di acara ngobrol asyik kali ini. Sebelumnya sudah pada tahu kan ya, kalau Mitsubishi Motors Corporation adalah salah satu perusahaan Jepang yang memproduksi kendaraan terutama mobil. Dan perusahaan ini didirikan pada 22 April 1970 (sudah lama juga ya pemirsah 😍) yang merupakan salah satu perusahaan di bawah bendera Mitsubishi Group. 





Menurut mbak Intan sendiri, tidak ada salahnya jika kita menjajal keunggulan Mitsubishi Mirage sebagai teman kita dalam perjalanan mudik nanti. Karena ada beberapa hal yang menjadi kelebihan dari mobil keluaran terbaru Mitsubishi di tahun 2012 dan mendapatkan penyegaran di tahun 2016 ini.


Sebenarnya ya guys, seperti yang kita tahu Mitsubishi itu memiliki varian mobil penumpang lainnya seperti All New pajero Sport, Outlander Sport, Delica, New Mirage. Nah kali ini yang akan kita bahas adalah New Mirage yang memang meskipun kecil tapi gesit lho ketika di perjalanan. Dan di dalam gesitnya pasti dong Mitsubishi Mirage memiliki banyak keunggulan seperti :
  1. Design baru yang lebih stylish, dibandigkan keluaran sebelumnya, cocok banget lah ya untuk pasangan muda *ehem biar makin kece di perjalanan.
  2. Interior elegant dan nyaman, dimana penumpang,paling belakang mendapatkan 3 buah Headrest yang lebih nyaman untuk jarak jauh yang pastinya jika kita mudik menempuh jarak ratusan kilometer kan xixi.
  3. Mesin bertenaga powerfull, hal ini dikarenakan adanya 3 mesin silinder 1200 CC yang menjadi penggerak city car satu ini
  4. Tetap irit, hal ini dibuktikan pada bulan Oktober 2016 oleh Lembaga Teknologi UI untuk melakukan pengujian konsumsi bahan bakar new Mirage. Dan hasilnya adalah konsumsi bahan bakar 1 liter berbanding dengan 24.2 km untuk type mobil manual. Dan 1 liter berbanding 22 km untuk type otomatis. Pengujian pun dilakukan di jalan tol, jalan yang berbukti maupun jalan pedesaan.
  5. Mudah dikendarai, Mirage lincah lho dengan turning radius di kelasnya (gampang untuk putar balik 180 derajat) dan untuk saat ini Mirage juga telah mengalami pengembangan untuk sisi suspensi dan handlingnya sehingga membuat lebih nyaman dan lebih stabil dikendarai pastinya.
  6. Pengaturan muatan yang fleksibel, nah kalau mudik sudah jelas kan pastinya akan membawa banyak barang. Nah, ketika kita memilih Mirage untuk perjalanan mudik maka pas banget nih, karena kursi di baris keduanya dapat dilipat 60:40 sebanding dengan muatan dan penumpang yang dibawa. Tapi jangan berlebih juga ya membawa barangnya hehe
  7. Fitur keselamatan terbaik, jika kita memiliki bayi yang diajak mudik. Jangan khawatir karena New Mirage telah dilengkapi Iso Fix & Teter Anchor yang membuat kursi bayi mudah dan kuat untuk dipasangkan pada jok mobil ini. Selain itu, di baris kedua untuk tiga penumpangnya masing-masing juga sudah dilengkapi dengan rear seat belt. Masih ditambah dengan rangka body yang tangguh untuk menghadapi benturan. 
  8. Ada banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera kita
  9. Meraih penghargaan Autocar 2016 sebagai favorit city car dalam Autocar Reader Choices.
  10. Harga terjangkau di kelasnya dengan banyaknya kualitas yang ditawarkan

Nah, gimana nih teman-teman. Banyak kan ya yang menjadi andalan juga keunggulan dari New Mitsubishi Mirage ini. Saya pun sudah tak sabar untuk mencoba foto bersamanya wkwkwk, secara kalau mau punya nih mobil kudu ekstra nabungnya hehe. Jadi sementara fotonya dulu aja ya xixi. 

Oia, kalau kalian ingin bertanya-tanya dan mengenal lebih jauh dari New Mirage ini. Kalian langsung saja ya kepoin semua akun sosmednya atau hubungi dealer Mitsubishi terdekat ya karena sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia dengan 249 jaringan penjualan lho. Dan saya yakin, dalam semangat yang menjadi pilar utama Brand New Product, Brand New Service dan New People akan menjadikan Mitsubishi New Mirage menjadi pepimpin mobil city car di tanah air.

Komentar

  1. Memang hardware and software kudu matang sebelum jalan. Apalagi buat mudik dengan jarak tempuh yang lumayan. Mirage ini keren karena otomatis juga memberikan informasi kendaraan disekitarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eksterior interior kali mbak kalau untuk mobil haha , nah iya bener Mirage kerennya banget hehe

      Hapus
  2. tips mudik ala mobil123com yg bermanfaat...miragenya cakep bikin ngilerrrr

    BalasHapus
  3. Mitsubishi legendaris juga ya, dari tahun 70an. Ntar duit Bunda dibeliin mobil aja, biar Mas Gav sekeluarga bisa mudik ke Malang naik mobil baru, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja Miss Nita ini wkwk harus nabung dulu dong haha, Iyap dari tahun 70an sudah eksis ya haha

      Hapus
  4. gw sukak warna new mirage skrg ya kecehh babget red wine 🚗😍

    BalasHapus
  5. seandainya dapet gratis... makin enak mudiknya hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduhh gratis brosurnya kata mbak Intan haha *bantu jawab

      Hapus
  6. Yuuukkk nabung yuuukkk, biar bisa beli Mirage.

    BalasHapus
  7. Buat rumahku yang modelnya komplek cluster dengan jalanan yang nggak begitu lebar, kayaknya New Mirage ini cocok deh. Ditambah stylish banget, bisa ootd di depan mobilnya nih, mayan kan buat properti, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha tetep ya yg jadi bahan OOTD wkakakaka tapi asli kece banget nih mobil meski kecil performanya besar juga kan

      Hapus
  8. Inovasinya Mitsubishi keren mak, cocok nih buat mudik lebaran :)

    BalasHapus
  9. Fiturnya keren niih, oke buat mudik

    BalasHapus
  10. ehm, udah pantes jadi modelnya mbak :D Wah, meski kecil, tapi lincah ya si mirage ini, mantapp dah!

    BalasHapus
  11. Keren nih,.mobilnya maksudnya.

    BalasHapus
  12. Yang mudiknya jauuuh, jangan lupa bawa baterai cadangan buat kamera Mbak. Hahahahaha.
    Pas macet, foto2 sama mirage.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha nah iya bemer tuh idenya wkwkkw *tapi sayangnya g punya hikshiks

      Hapus
  13. New mirage tampilannya lebih elegan ya mba,...cocok nih buat bwa mudik

    BalasHapus
  14. Mobilnya bikin mupeng. Jadi pengen mudik pakai Mirage. :D

    BalasHapus
  15. Baca spek nya jadi mau ganti... cocok kali y akukan kecil imut bawa mobil Mitsubishi new mirage. Jadi kepingin punya,,, hmm! Tapi maunya cash

    BalasHapus
    Balasan
    1. aishhhh moso imut kecil dirimu mbak wkwkw, Yoiii enakan cash ya ga punya beban haha

      Hapus
  16. bentar lagi mudik nih, gak kerasa waktu cepet berlalu

    BalasHapus
  17. Harga terjangkau dikelasnya.. Hehehe..termasuk kelas pembelinya ya.. Harus usaha lebih keras utk masuk kelasnya. Bang bing bung yuuuk kita nabung.. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkw akupun juga belum kelasnya mbak haha

      Hapus
  18. Asyik ya Feb klo punya si merah Mirage ini

    BalasHapus
  19. Asyik yah kalo punya teman mudik kayak Mirage? :)

    BalasHapus
  20. bentuknya memberikan kesan galmour ya, tp di negara kita itu masih macet ya, jd mobil bagus saja sampainya lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meskipun macet kalo nyaman pasti tetep enak dong

      Hapus
  21. Sudah lama sich pengen punya mobil dengan brand Mitsubishi. Jatuh cinta dgn salah satu tipe dari brand ini tp setelah baca ttg Mirage kog jadi lebih mupeng lagi yak. Warnanya ajib banget, merah merekah. Harus di masukkan dlm list target nih wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah loe, yoiii merahnya elegant dan terlihat mewah ya mak

      Hapus
  22. Wah ternyata Mitsubishi Motor Corporation sudah berdiri sejak tahun 1970 ya lama banget. pasti kualitas mobil buat mudik dan traveling terbaik di kelasnya. Penting nih hemat alias irit bahan bakar hehehe 1: 22 km ya buat tipe otomatic sedangkan yg manual 1: 24,2 km. Bungkuuussss...panggil papanya anak2 ah Feb..cuuuzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaha yuk mari bener banget mbak iritnya ya

      Hapus
  23. Biasanya khan kalau mudik disupirin sama Bapak mertua, mitsubishi new mirage ini cocok kayaknya untuk emak2 yg langsing kaya sayahh.

    Jadi pengen punya, nunggu warisan dulu dechh.. #ehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAhahaha langsing dan slim kalau dirimu mah wkwk, yuhuuu cepet dapat warisan ya biar kebeli Mirage #ehh

      Hapus
  24. penting bgt tramsportasi yg nyaman utk perjalanan jauh apalagi saat mudik, spesifikasi kendaraan berpengaruh pada kenyamanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAh iya bener banget, kalau spesifikasi menunjang mudik dan perjalanan jauh pun jadi nyaman kan pastinya

      Hapus
  25. Tahu tahu, sebentar lagi pasti udah ada berita mudik di tipi. Kalau aku persiapan mudik sama banget tuh sama yang dibilang bapak di atas. Selain kendaraan ada juga kesehatan yang perlu dijaga. Pengalamanku mudik pakai kendaraan Mitsubishi itu nyaman banget. dulu aku pakai Sedan lance mbaaak, wiiih nyaman banget. Apalagi ini, Mitsubishi Mirage, keluaran terbaru. Jadi pingin pindah haluan ke Mitsubishi lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. OOhh mantan penggemar to hiihi, iya bener banget mbak mempersiapkan segala macam keperluan mudik dan pastinya pakai mitsubishi Mirage nyaman dong ya

      Hapus
  26. Saya mudiknya jauh nyebrang pulau, jadi lebih milih naik pesawat harga beda dikit tapi waktu yang di tempuh jadi lebih cepat. Bagus sih ya Mirage ini, sayangnya ga muat banyak orang, aku ga bisa nebeng dong��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudik ke seberang mana mbak ? ga capek naik pesawat emang, tapi kalau buat deket2 ya boleh lah haha

      Hapus
  27. mantep mbak, tipsnya lengkap
    *bookmark buat mudik 3 pekan mendatang

    btw, entahkenapa kalo liat Mirage itu bawaannya pengen keliling kota aja
    abis, mobilnya kompak banget, bisa diajak selap selip n irit lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener hehe, selap selipnya boleh juga kan hehe

      Hapus
  28. waktu pas nikahan spepunya suami barulah aku merasakan nek mobil mirage nyamn mba semoga lebaran mobil aku berubah sendri wkwkwk *khayalan mamak lg puasa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha aamiin dong, emak puasa biasanya dikabulkan

      Hapus
  29. Jika saja, saya bisa menulis artikel sekeren ini, saya pasti deh akan punya banyak uang dan banyak rumah dimana-mana :D buahahaa ngimpi kali yaa kak ^^, tapi saya akui kalo tulisan dan atau ulasan kakak yang satu ini sungguh mempesona dan sangat menginspiratif sekali loh!

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …