Langsung ke konten utama

Management Trainee Miracle Agency, Langkah Praktis Menggapai Mimpi

"Abang, tahu kan ya alamat gedungnya?" tanya saya. Kemudian si abang menjawab "iya tahu, kan banyak langganan saya, yang ngantor di gedung itu" Jawab si abang ojek online yang saya mengantarkan saya pagi itu. Kemudian tidak lama, sampailah saya di Sahid Apartemen sebuah gedung perkantoran yang terbilang cukup elit. Setelah menukarkan KTP dengan kartu masuk tamu. Segera saya, bergegas naik menuju lantai 23 tempat Miracle Agency bernaung. 
"Hemm, agent asuransi nih" Gumam saya dalam hati. Tempatnya cukup luas, bersih, dan saya lihat ada beberapa orang yang bekerja dalam suatu meja yang besar. Mereka nampak sibuk dengan laptop dan telpon kantor masing-masing. Nuansa seragamnya merah ya. Ehh tidak lama ada seorang wanita cantik yang belakangan saya ketahui bernama mbak Tina Cai Msi. RFP. Atau yang akrab disapa mbak Tina.

Yap, saya masih ingat di tanggal 9 Mei 2017 tepatnya di hari  Selasa. Saya mengikuti bincang hangat dengan 14 teman blogger lainnya dari komunitas Blogger Cihuy. Kami disambut dan diberikan penjelasan tentang Management Trainee oleh mbak Tina.

Pengertian Management Trainee Program Miracle Agency (MT 2018)
Apa sih yang terlintas dalam benak teman-teman pertama kali ketika disamperin atau dihubungi oleh teman atau kenalan kita yang berprofesi sebagai agent asuransi? pasti ngerasa gimanaaaa gitu, pengennya cepet udahan aja ketemuanyya atau jawab singkat setiap chat yang masuk. Ya kan xixixi? sama, saya juga begitu. Tapi setelah mendengar paparan dari mbak Tina pikiran saya berubah 180 derajat lho. 
Apalagi tahu setelah yang namanya Management Trainee Program Miracle Agency 2018, ini bisa menghasilkan dan memiliki daya tarik yang tinggi keuntungannya. Lho kog? iya dong karena Management Trainee Program Miracle Agency atau yang lebih gampangnya disingkat dengan MT 2018, adalah program yang didirikan di tahun 2011 yang merupakan salah satu perusahaan pengembangan sumber daya manusia terbaik di Indonesia dan berpartner dengan PT. Prudential Life Assurance. 

Sepertinya saya sudah tidak perlu lagi ya menjelaskan tentang Prudential, karena saya yakin teman-teman pun pasti sudah paham dengan brand asuransi berwarna merah ini. Karena saya pun juga sudah mempercayakan masa depan keluarga dengan memilih Asuransi Prudential Syariah untuk suami saya, sebagai kepala keluarga yang merupakan pencari nafkah tunggal di rumah untuk saya dan 2 jagoan hehe.

Ehh setelah mendengarkan penjelasan dari mbak Tina semakin mantap deh saya memilih Prudential. Apalagi Prudential dari tahun 1848 sudah menjadi perusahaan asuransi dan jasa keuangan ritel terbesar di Inggris. Masih ingat film Titanic? Nah di situ di gambarkan banyak korban yang jatuh kan? bahkan 291 nasabah yang menjadi korban Titanic saat itu, mendapat klaim dari Asuransi Prudential ini yang kalau dihitung saat ini setara dengan 2.1 M wow.

Lalu, bagaimana Feb jika ada klaim yang tidak dibayarkan? nah itu bisa terjadi jika nasabah melakukan bohong data tentang penyakitnya (sudah sakit baru membeli polish) dan alasan berikutnya karena mati polish. Nah jika nasabah melakukan kedua hal itu, so jangan diharapkan deh bisa cair tuh klaimnya hehe.

Bahkan ada lho kasus yang membuat saya dan teman-teman tertegun seperti adanya kasus nasabah dengan berpenyakit kanker stadium 2A, baru masuk menjadi nasabah selama 3 bulan dengan membayar premi sebesar Rp 1.000.000 sebulannya. Sehingga ketika dinyatakan sakit, maka nasabah tersebut stop bayar premi dan akan dibayarkan sampai yang bersangkutan berumur pensiun. Hal ini disebabkan nasabah tidak bohong data, karena ketidak tahuannya akan suatu penyakit yang menimpa dalam dirinya.

Tuh kan memang bener ya membeli premi asuransi itu seperti menyediakan payung sebelum turun hujan. Apalagi semakin kesini dari tahun ke tahun Prudential selalu menunjukkan peningkatan. Baik dari jumlah premi (26.9 Triliun), aset (56 Triliun), nilai pembayaran klaim kepada nasabah (9,1 Triliun) , pembayaran komisi (5,1 Triliun) , bahkan laba bersih setelah pajaknya pun juga tidak sedikit sebesar 5,4 Triliun.  

Sesuatu kan ya prestasinya ahahaha, karena semua itu tidaklah luput dari prestasi kinerja SDM di dalamnya, nah makanya tidak salah jika Miracle Agency hadir dan turut serta berpartisipasi dalam pengembangan Prudential .

Sejarah Management Trainee Program Miracle Agency (MT 2018)
Asal-usul lahirnya MT 2018 itu sendiri adalah karena ingin menemukan manajer-manajer profesional yang qualified untuk menghandle tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin / leader. Nah, karena dengan kinerja Miracle Agency yang produktif. Maka PT Prudential Life Assurance mmepercayakan Miracle Agency untuk menjadi pengelola utama dari MT program ini.

Hal ini wajar sih ya saya bilang, karena terhitung sejak tahun 2016 sudah hampir 1000 orang tenaga professional yang bernaung di bawah Miracle Agency. Woww banyak juga ya ternyata. Dan tidak sampai disitu lho prestasi yang didapat dari Miracle Agency. Karena di samping itu, Miracle Agency merupakan Top 5 besar Agency dari 300 an agency yang bekerjasama dengan PT. Prudential Life Assurance.

Persyaratan Menjadi Kandidat MT 2018
Nah, lalu bagaimana ya persyaratan supaya bisa diterima menjadi kandidat MT? gampang kog teman-teman. Nih dia persyaratannya yang disebutkan oleh mbak Tina Chai perempuan cantik yang sudah menyelesaikan pendidikan S2nya dan dan meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai guru privat bahasa Mandarin menjelaskan :
  1. Asalkan sudah memiliki pengalamana kerja minimal 2 tahun
  2. Mampu bekerja sama dalam team
  3. Dapat berkomunikasi dengan baik
  4. Mempunyai daya juang tinggi
  5. Lulusan SLTA dan sederajat
Keunggulan dan Keuntungan Menjadi Kandidat MT 2018 
Lalu apa saja sih yang didapatkan jika kita bergabung menjadi MT 2018? Ternyata banyak lho teman-teman yang bisa didapatkan seperti :
  1. Setiap peserta yang bergabung, bisa memilih part time atau full time tanpa dipungut biaya sepeserpun (gratis tis)
  2. Peserta yang berprestasi, bisa mendapatkan income antara 7-35 juta perbulan. 
  3. Peserta juga akan mendapatkan perjalanan gratis ke luar negri seperti Italy, Swiss, Jerman, Belanda, Paris, Santorini, Roma, Sydney, Jepang dll 😍. (Wow mupeng karena sambil lihat slide yang ditunjukkan mbak Tina sewaktu beliau dan ibunya JJS ke negri orang gratis tis, karena semua sudah ditanggung oleh pihak Prudential)
Banyak sudah alumni, yang telah bergabung dan saat ini sudah memiliki income yang berkisar antara 15-35 juta perbulan. Selain jjs gratis keluar negeri pastinya ya. Karena menurut mereka, MT telah merubah banyak hal dan telah menjadi jalan untuk menggapai mimpinya. 

Hayooo siapa yang ga mupeng ya dengan MT 2018? kalau kalian berminat. Langsung segera menghubungi mbak Tina ya di WA 0813 8069 9810 atau add di akun linenya di tina cajialing.

Tapi, satu kesimpulan yang dapat saya tarik setelah mengikuti event blogger satu ini adalah pengen ikutan wkwkkw. Jadi tidak antipati sama asuransi lagi, bahkan pengen punya polish asuransi  juga untuk pendidikan Gavino dan Jovano juga saya sendiri untuk asuransi jiwanya. 

Dan pesan mbak Tina Chai jika kita punya polish asuransi adalah JANGAN DITUTUP karena manfaat yang didapatkan sangat besar. Oke, selamat bermimpi teman-teman dan selamat meraihnya bersama MT 2018 bareng Miracle Agency.













Komentar

  1. Hadiah bonus jutaan dan bisa jalan-jalan ke luar negeri gratis, serius mupeng banget!

    BalasHapus
  2. Alumno MT nya aja udh berpenghasilan 15-35 juta plus jalan2 ke luar negeri. Indah banget ya hehehe...hebat ya jadi MT asuransi itu pantang menyerah dan paatinya harus berwawasan tinggi juga pandai merangkul calon customer...itu nasabah yg terkena kanker baru 3 bulan join dan bayar premi 1 jt per bulan jadi atop bayar preminya ya Feb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget ya mbak, bikin mupeng pastinya dengan penghasilannya. Nah iya bener ini yang namanya sedia payung sebelum hujan hehe

      Hapus
  3. Amit2 ye bohong ttg penyakit sampe ke yang parah, demi bisa bebas asuransi. Padahal asuransi itu untuk kebaikan dia juga. Kalau memang blm sanggup ya jangan ikutan, ketimbang ngibul2 ttg penyakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener banget hehe. Makanya kalau ada yg g diganti klaimnya karena nasabah sendiri yang menjadi masalahnya hehe

      Hapus
  4. Mba saya mau tanya tugas MT ini kita kerja di kantor atau harus keluar kantor buat mencari nasabah yang mau berasuransi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tugasnya ada dalam tim yang tetep harus cari nasabah dong hehe, semakin banyak nasabahnya semakin banyak bonus yang didapatkan pastinya

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 
Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Enaknya Bakso Bang Amin Komplek Garuda Tangerang

Siang tadi, untuk kesekian kalinya mampir ke bakso Amin Garuda. Setelah capek muter2 survey sekolah adek Jo, karena kebetulan ada satu TK yang jadi korban survey kami berlokasi di komplek yang bernama Garuda juga (dibahas terpisah ya xixixixi). 

Kemaren, Senin 14 desember 2015 jam 10.30 an juga sempet mampir sih ke bakso garuda juga cuma dari jauh kira-kira jarak 50 meter, mobil juga belum sempet parkir sudah diteriakin sama tukang parkirnya "Habis.....Habissssss"yahhh dengan menyesal kami bertiga cabut puter balik dah sambil menyimpan rasa penasaran teman saya yg belum pernah kesitu "kayak apa sih rasanya, penasaran aku, kog jam segini sudah habis"(colek Bundsul hehe)panggilan kesayangan mamanya teman mas Gav di SD.     

Akhirnya siang tadi saya berhasil ketemu dah, sama tuh bakso yang sudah terkenal banget. Saking terkenalnya dimana ada komunitas para bunda walimurid TK, SD, SMP atau SMA di kawasan kota Tangerang atau para PNS, pegawai, anak remaja sampai tetangga …