Xiaomi, HP Idaman Yang Berkualitas Dengan Harga Pantas


Hemm, masih ingat dalam benak saya ketika mudik lebaran tahun ini dan setelah menghadiri pernikahan teman seangkatan, kita pun ngobrol untuk makan bareng. Nah doi yang jadi sahabat saya semasa sekolah SMA dulu ternyata menjadi pengamat dari gadget yang saya pakai. Iyalah ya secara dia bekerja di bidang pergadgetan dan malang melintang dengan jabatan yang sudah oke punya 😆. Oke dia pun ngomong ke saya yang bikin makjleb "Feb, sudah saatnya tuh kamu ganti HP, secara kamu kan sekarang berprofesi sebagai blogger. Jadi harus ganti dengan HP yang bisa support dengan kerjaan kamu. Speknya harus tinggi biar bisa ngimbangi volume kerjaan kamu"

Oke, saya pun cuma bisa nyengir mendengarnya sambil bilang, "Hooh bener banget Din, kog kamu tahu siihh aku suka greget sama HP yang mulai lelah ngikutin majikannya ini 😅😅" jawab saya sambil ngunyah kentang goreng traktirannya. "Trus, kalau misalnya aku mau ganti merk apa dong? yang recommended pastinya dan support buat aktivitasku?" Dia sih simple jawabnya. "Xiaomi aja, harganya terjangkau dan kualitasnya pas lah buat kamu"



Ok, sampai rumah pun saya segera bergegas mencari kelebihan Xiaomi, ya cara yang paling mudah sih sebenarnya browsing saja selain ikutan tanya tentang testimoni orang yang sudah memakai Xiaomi dalam praktek sehari-harinya. Well, sebenarnya sih belum butuh banget sih tapi penasaran saja, kenapa merk Xiaomi yang diandalkan dan dijadikan referensi Biddin sahabat lama jaman sekolah SMA dulu memilihkan merk itu buat saya. 

Oke, kepo pun berlanjut dan sampailah saya pada selancar ini dan itu untuk terus membelah rasa penasaran yang membuat Xiaomi jadi referensi buat aktivitas saya. Iya sih jujur, saya harus ngakuin akhir-akhir ini HP ini memang suka bikin saya gregetan dengan lemotnya padahal sudah banyak gambar-gambar atau video tidak penting dan saya hapus tapi tetep aja bikin saya gemes pengen cepet-cepet beralih ke lain hati eeeaaa.

Dan setelah saya simpulkan dari hasil berburu, ini dia kelebihan HP Xiaomi yang pantas jadi referensi buat gadget ke depannya nanti xixi. Secara saya butuh HP yang bisa internetan dengan cepet dan stabil. Trus RAM cukup lah buat naruh ini itu dan yang pasti awet baterai biar ga bolak balik ngecharge ya. Secara suka liputan ini itu sambil lari-lari 😆.Oia jangan lupa kameranya juga harus kinclong, ga kebayang kan tulisan karya saya oke tapi gambarnya dekil haha. 

So, bener ternyata kata Biddin kalau Xiaomi itu banyak keunggulannya selain harga yang juga jadi penentu utama pastinya ya. Dan berikut ini kelebihan HP Xiaomi yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber. Ga yang teknis banget ya guys, ini mah bahasa saya saja biar saya gampang nelen 😆.
  1. Spesifikasi kelas atas
  2. Perangkat yang dipakai bagus 
  3. Prosesor Qualcomm Snapdragon yang membuat kinerja HP menjadi maksimal, lancar, tidak panas, hemat baterai pula dan powerfull juga stabil karena kecepatan Octa - Core 2.0 GHz Cortex-A53
  4. Xiaomi pun sudah menggandeng distributor resmi Indonesia TAM (Teletam Arta Mandiri) untuk after salesnya
  5. Dijamin aman tersedia service center dan sparepart untuk setiap customer
  6. Kamera 5MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakangnya. Nahh sudah cucok kan ya buat saya yang suka foto-foto yang narsis sana-sini xixi
  7. Apalagi buat kalian yang suka main games, HP ini support banget lho untuk main game
  8. Xiaomi Redmi 4 Prime sudah dibenamkan fitur fingerprint Scanner sebagai keunggulan privacy
  9. Kapasitas RAM 3 GB dan memory internalnya 32 GB
Well, ga ada alasan deh buat nolak semua kelebihan-kelebihan yang ditawarkan dong pastinya. Apalagi ada promo yang bikin para emak-emak pasti akan berbinar-binar kalau lagi lihat yang diskon - diskon , apalagi bisa dicicil pula wow 😍. Kapan hari sempat juga ngecek harga di Matahari Mall


Dan bikin saya, langsung pengen type Xiaomi Redmi 4 Prime dengan layar 5 inch nya yeayyyy, mari nabung dan cuss deh gaya-gayaan pakai HP baru wkwkwk. Karena memang harus diakui ya Xiaomi harganya pantas banget dengan kualitasnya yang oke punya buat kita berjibaku dengan dunia browsing, game dan pastinya spek yang mumpuni dong. 












Komentar

  1. kamera 5 mp dan 13MP lagti tren ya kak. hapeku masih 2MP sama 5 MP. huhuhuh. kata temen xiaomi emang bagus sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener nih, Akupun juga ketinggalan haha, yukk cobain xixi

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk