Langsung ke konten utama

Menikmati Es Krim Hageendazs, Dengan Potongan Harga Dari BambiDeal


Hayooo, semua pasti setuju kan. Kalau yang namanya es krim itu digemari oleh siapa saja, karena ternyata es krim itu menjadi menu kesukaan banyak kalangan usia. Tidak hanya anak-anak dan remaja saja lho bahkan yang sudah menjadi orangtua dan memiliki cucu pun suka dengan 😆
susu satu ini.

Nah, di luaran sana banyak kan ya yang namanya es krim dengan berbagai rasa, bentuk, warna , cara pembuatan, cara penyajian dll yang mengundang selera. Salah satunya adalah outlet es krim Hageendazs yang berasal dari Amerika dan singgah di Indonesia sejak beberapa tahun lalu.  

So, saya pun ikutan penasaran. Gegara lihat timeline IG ada beberapa teman yang lagi selfie atau post aktivitasnya di outlet es krim ini. Dan tanpa banyak rencana. Saya pun dadakan pagi hari di hari Minggu kemaren janjian ketemu mbak Utie Adnu. Seorang teman yang saya kenal pertama kali dari komunitas blogger. 

Oke, hari minggu tepatnya tanggal 26 November kami pun sepakat lah untuk ketemuan jam 13.00 . Ternyata mbak Utie ditemani si kecil yang disapanya "Neng" itu datang terlebih dahulu menginjakkan kaki di mall Kota Kassablanca Jakarta. Setelah memilih tempat duduk, kamipun bergegas menanyakan proses pembayaran selain cash, secara kami sudah mengantongi voucher . 

Menu pun berbeda ya antara saya dan mbak Utie 😅. Saya memesan Banana Split yang jika dilihat dari model dan bentuknya. Sudah nampak bikin orang ngiler pastinya. Di outlet Hageendasz Kokas ini pengunjungnya lumayan banyak sih. Meskipun ada juga yang datang sendiri, bersama keluarga dan juga pasangan terkasih.
Es krim dengan 3 warna yang disuguhkan apik ini memiliki banyak rasa dalam 1 porsinya. Selain es krim scoope juga ada pisang, strawberry, vanilla dan juga waffle ditambah irisan kacang almond sebagai pemanis. Nah, berhubung saya baru ini merasakan es krim kekinian ini. Yukk mari kita abadikan dengan syantik ya xixi.  

Di awal sih sudah ragu ya dengan harganya yang perporsi dibandrol sekitar 100 ribuan. Wahh tapi apalah daya saya pun sudah kebelet untuk ikut menyicip es krim yang 20 bahan bakunya banyak didatangkan langsung dari negara Perancis ini. Akhirnya tanpa kurang akal, saya pun googling sana sini dan menemukan website www.bambideal.id yang ternyata menjual banyak kupon diskon dengan variasi pilihan tenant yang beragam. 


Wah, pucuk dicinta ulam pun tiba, lagi enak-enak milih tenant yang saya suka. Ehh tiba-tiba di bagian favorit, saya lihat kalau outlet es krim ini nongol di atas sebagai favorit. Cuss tanpa berpikir panjang saya pun membeli kupon diskon untuk membeli es krim Hageendasz lewat BambiDeal saja deh. Fix bisa tetep makan es krim tapi juga irit, karena diskonnya pun sampai 50 % lho temans 😅. 

Voucher BambiDeal
Lalu, untuk penggunaannya sendiri ternyata cukup mudah. Kita tinggal menunjukkan email pembelian voucher tersebut kepada kasir. Dan nanti kasir akan segera menginfokan produk - produknya setelah diverivikasi dengan benar. 


"Lama g Feb prosesnya?" tenang guys, prosesnya pun cepat lho. Mengingat semua transaksi melalui email aktif kita. Pastikan emailnya valid dan masih aktif ya. Lalu mengapa sih, saya pilih BambiDeal. Karena BambiDeal ini, mudah dan praktis juga tidak berbelit dalam penukaran vouchernya. Kita tinggal menunjukkan email pembelian dari BambiDeal dan biarkan kasir bekerja haha. 

Nah, ternyata setelah diubek-ubek di website yang memberikan banyak promo ini menjeaskan bahwa promo tidak hanya hageendasz lho namun banyak juga tenant yang lain seperti makanan, kecantikan, perawatan diri, hiburan (karaoke) bahkan wahana wisata juga dijual dengan harga rata-rata separuh dari harga normalnya lho. Wow banget kan ya. 

Makanya dengan adanya BambiDeal ini terbantu banget pokoknya, meskipun tanggalnya sedang memasuki usia kritis keuangan, namun kita tetep bisa enjoy menikmati es krim kekinian dari hageendasz 😆 Yakin nih ga mau? Es krimnya lembut dan susunya berasa tapi ga eneg ya. Belum lagi pelayanan yang ramah dengan tempat nyaman. Sehingga bisa dibilang rugi kalau tidak ikutan nyoba murahnya beli voucher diskon di BambiDeal.
Saya saja ketagihan nih kepengen bisa tetep kumpul seru bareng teman lama, sambil karaokean dengan harga murah wkwkkw, coba cek ahh sekarang ada tenant mana saja ya yang terjangkau oleh hayati ini xixi. Yukk ahh ikutan kepo bareng saya di akun instagram Haagen Dazs di @haagendazs_jp untuk milih menu es krim berikutnya xixi. 





Komentar

  1. cie cie yang borong Haagen-Dasz pakai BambiDeal, aku juga dong borong voucher hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …