Langsung ke konten utama

Asuransi FWD LooP, Solusi Perlindungan Diri Dengan Harga Terjangkau


Saya masih ingat saat menjadi guru PAUD di posyandu tempat mengabdikan diri sekarang. Saya pun mengenal banyak tipe wali murid. Yaahhh dengan bayaran SPP hanya 25.000 untuk 3x belajar dalam seminggu. Maka PAUD Kutilang tempat saya mengajar ini, didominasi wali murid dengan kelas ekonomi menengah ke bawah. 

Nah, dari beberapa nama murid. Ada satu nama murid yang banyak memberikan "tamparan" untuk diri saya yaitu Rafli. Seorang murid PAUD yang sudah dibilang mandiri dibanding murid-murid lainnya. Bagaimana tidak, ayahnya yang hanya bekerja di bengkel variasi mobil dan tidak memiliki rumah ini (karena menempati rumah milik bos nya) dan ibunya membantu dengan berjualan peralatan rumah tangga secara kredit kepada teman-temannya. Ternyata dalam kehidupan sederhana itu, ada masa depan yang telah disiapkan dengan baik untuk 2 buah hatinya. 

Yapp, Rafli dan kakaknya juga kedua orangtuanya ternyata sudah memiliki asuransi jiwa 😬 "Hahh, dalam hati saya. Segitunya mereka sudah memikirkan banyak resiko yang akan timbul di kemudian hari" Jadi, "dengan memiliki asuransi, saya dan suami akan tenang menjalani hidup jika suatu saat kami kenapa-kenapa karena kami ber4 sudah memiliki asuransi jiwa yang bisa langsung digunakan" ujar mama Rafli yang jadi pendatang di Tangerang ini. 

Wahh, mendengar ini saya pun jadi mikir berarti semangat saya belum ada apa- apanya tuh, dibanding mama Rafli yang hidupnya masih tergolong sangat sederhana ini namun semangat menyiapkan masa depannya lebih membara ketimbang saya hikshiks.

ASURANSI MURAH 



Saya pun sebenarnya menyadari sih, bahwa memiliki asuransi itu menjadi penting dan wajib deh. Jangan sampai kesehatan kita tidak diperhitungkan hanya karena sibuk dengan urusan pekerjaan yang ga ada habisnya. Nah, dari kisah ini. Saya pun mikir lho. Ada ga ya, asuransi yang bisa  mengcover dan memberikan banyak proteksi, namun dapat dimiliki dengan harga terjangkau dan mudah dalam prosesnya tanpa berbelit-belit. Sehingga proses awal sampai akhir terbit polis berjalan dengan lancar.

Ternyata kekhawatiran saya pun terbukti dengan hadirnya FWD LooP yang saya kenal beberapa hari lalu di Empirica Jakarta tanggal 12 Februari 2018. Di siang hari itu, pemikiran kami pun tercerahkan dengan beberapa narasumber yang datang seperti :
  1. Bapak Choo Sin Fook selaku direktur utama FWD Life
  2. Bapak Ade Bungsu selaku Chief Product Proposition dan Sharia
  3. Bapak Hendra Thanwijaya selaku Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life
FWD LooP


Yapp, dari namanya saja gampang diingat kan ya. Nah, yang dimaksud dengan FWD LooP ini sendiri adalah produk asuransi jiwa dengan perlindungan lengkap termasuk kesehatan dan penyakit kritis dengan harga terjangkau. Pemasarannya sendiri dilakukan melalui jalur distribusi keagenan dan juga jalur penjualan online. 

Menurut Bapak Hendra, dengan adanya kombinasi jalur distribusi penjualan seperti ini pastinya akan mempersingkat dan mempercepat proses pembelian asuransi. Dalam sistem online, nasabah dapat memperlajari dulu nih  fitur dan manfaat produk dan juga manfaatnya dengan mengakses dimanapun. Nah, setelah itu nasabah dapat membuat janji dengan salah stau agen untuk menyelesaikan proses pembelian pada satu waktu dan tempat yang diinginkan.

Jadi, hanya dengan hanya melakukan 1x pertemuan sajo. Nasabah sudah dapat memiliki asuransi FWD LooP ini tanpa ribet lho. Membeli asuransi semudah memesan transportasi secara online melalui handphone. Nasabah cukup klik www. fwd.co.id/FWDLooP dan melakukan janji bertemu. Hal ini disampaikan oleh Bapak Choo Sin Fook yang selalu mensupport adanya inovasi terbaru dan tercanggih dari FWD Lfe. 

Wahh, saya pun langsung tertarik saja nih genks. Apalagi di awal ditekankan bahwa FWD LooP ini dijual dengan harga murah lho dalam kelebihannya. Yukk mari simak, apa saja sih yang bisa kita nikmati jika menjadi nasabah dari FWD LooP ini. 


1. Value (Perlindungan lengkap dan tidak menguras dompet)
  • Dengan harganya yang terjangkau, FWD LooP ini memiliki 4 manfaat nih seperti meninggal dunia senilai 250 juta, manfaat meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan senilai 125 juta, manfaat penyakit kritis senilai 125 juta dan manfaat penggantian biaya rawat inap 500 ribu per hari.
  • Nilai premi yang disesuaikan dengan usia calon nasabah mulai dari :
a. 250.000 rupiah per bulan untuk usia 18-25 tahun
b. 500.000 rupiah per bulan untuk usia 26-40 tahun
c. 750.000 rupiah per bulan untuk usia 41-45 tahun
d. 1.000.000 rupiah per bulan untuk usia 46-55 tahun


2. Fairness (Perlindungan terbaik tanpa banyak "tapi"
Tidak ada pemotongan biaya di depan dan seluruh uang yang dibayarkan langsung diinvestasikan sejak tahun pertama. Dan enaknya lagi FWD LooP ini hanya memiliki sedikit pengecualian lho, seperti :
a. Manfaat meninggal untuk nasabah yang bunuh diri dan melanggar hukum
b. Manfaat meninggal atau cacat total karena kecelakaan 
c. Ada 4 pengecualian untuk penyakit kritis
d. 13 pengecualian untuk rawat inap

3. Simplicity (Pengalaman nasabah yang didukung inovasi digital)
Membeli produk FWD LooP semudah belanja online. Nasabah bisa dengan mudah membeli produk dimanapun secara online kapan saja. Karena tekhnologi yang digunakan pun sudah menggunakan tekhnologi digital yang bisa diakses dimanapun. 

Setuju nih, sama FWD LooP yang menyasar ke semua umur masyakat. Karena semakin muda umur seseorang maka harga preminya pun akan semakin murah lho. Wahh makin kesini, saya pun semakin sadar juga lho, kalau bener bener butuh sama yang namanya asuransi. 

Jangan sampai kita sudah bekerja keras dan ga sampai mikirin kesehatan yang penting banget. Apalagi sudah ada tekhnologi dari FWD LooP yang pastinya bisa dimanfaatkan dong ya dimana saja dan kapan saja. Selamat berinvestasi, sekaligus melindungi diri temans. Mari cerdas berproteksi dengan harga terjangkau tanpa menguras dompet dong dengan FWD LooP ini xixi.


Sumber Gambar :
- Dokumentasi Pribadi 
- https://www.ifwd.co.id/fwdloop





Komentar

  1. Jadi bapaknya Rafli sudah punya asuransi jiwa? Kereeen, benar-benar punya persiapan yang matang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, bapak, kakak, ibunya sekeluarga sudah punya asuransi xixi. Harus ditiru ini

      Hapus
  2. Asuransi jadi makin terjangkau ditengah masyarakat ya kalau terjangkau begini preminya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh mbak betul banget, coba dari dulu kenal FWD ya haha

      Hapus
  3. Bener Mba, kita harus cerdas dalam berasuransi. Dan juga harus teliti dalam memilih produk. Untungnya ada FWD LooP yang memiliki 3 keunggulan bagi nasabah. Pas deh!

    BalasHapus
  4. Dengan harga terjangkau, FWD LooP memang sangat memahami masyarakat masa kini yang ingin serba mudah. Tinggal melihat informasi di website dan membuat janji bertemu agen, semua jadi mudah.

    BalasHapus
  5. Kalau asuransi begini, skrg gak perlu khawatir lagi ya,,, krn jujur atau enggak asuransi akan sangat membantu di saat mendatang

    BalasHapus
  6. Ya ampun salut deh. Kadang banyak kan yang tidak memiliki asuransi dengan alasan mahal dan gaji tak pas. Tapi dengan cerita mba Febri teryata perlindungan jiwa itu tak melulu terkait gaji. Nah, untung aja ada FWD Loop yang preminya Rp 250 ribu per bulan

    BalasHapus
  7. Oh jadi makin bertambah umurnya, bayar preminya pun makin meningkat ya. Cuma kalau dimulai dari 250 ribu memang cukup terjangkau sih. Asuransi jiwa gini ya memang penting juga sih, terutama untuk para kepala keluarga ya.

    BalasHapus
  8. Nah, bagus niy orangtuanya Rafli sudah berpikiran terbuka tentang asuransi jadi buat kita2 yang masih mikir asuransi itu mahal, dan ribet harus punya yg namanya asuransi FWD LooP ini, biar bisa membuktikan sendiri kehebatan dari produk ini.

    BalasHapus
  9. Setuju Mba, punya asuransi sekarang sudah menjadi kebutuhan. Dan sekarang mau berasuransi semakin mudah dengan FWD LooP yang preminya terjangkau ini.

    BalasHapus
  10. FWD selalu bikin hal baru, apalagi ini produk barunya yg cukup lengkap, terjangkau pula. Makin betah jd nadabah.

    BalasHapus
  11. Wah salaut sama keluarganya Rafli yang suda melek asuransi walaupun terbilang emonominya pas-pasan ya mungkin, semoga kehadiran FWD LooP ini mampu mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi ya.

    Ternyata berasuransi tak seribet yang pernah kita bayangkan, apalagi sudah ada FWD LooP yang memeri kemudahan dengan harga yang cukup terjangkau :)

    BalasHapus
  12. ibaratnya zaman now itu harta, tahta, dan asuransi ya mba heheh

    BalasHapus
  13. Jadi tertohok atas ceritamu, Mbak. Yang kayaknya hidup sederhana aja sudah mempersiapkan masa depan dengan berasuransi, lha kayak kita yang suaminya berpenghasilan tetap dan nilainya lumayan kok ya masih ragu-ragu. Untunglah ada FWD dan FWD LooP yang bikin tercerahkan mengenai asuransi.

    BalasHapus
  14. Wohoo ! Can I be honest with you sis? Artikelnya kece deh sekece fotonya. Hehe. Isinya aktual , informatif, inspiratif sekaligus bermanfaat.

    Banyak yang gak tau kalo asuransi jiwa itu penting yaa . Aku salah satunya? Haha . Tapi wawasan ku jadi semakin bertambah nih .

    Insya Allah langsung aku praktekkan nanti. Sembari unduh FWD Max ahk.

    BalasHapus
  15. keluarganya rafli sdh berpikir jauh buat masa depan, contoh yang sangat perlu ditiru. Fwd Loop mejawab kekhawatiran masyarakat ttg asuransi yang biasanya ribet dan susah saat klaim, cocok bgt buat semua kalangan.

    BalasHapus
  16. yang aku suka sih agen dari mereka fwd loop sendiri jelas dalam menerangkan tapi gak membombardir hahaha jadi berasa lebih nyaman

    BalasHapus
  17. makin kesini, bersyukur deh makin banyak yga tersadarkan akan pentignya asuransi. terlebih asuransi sekarang kekinian dan makin mempermudah kita

    BalasHapus
  18. Mungkin sedikit perhatian namun sungguh berarti bagi mereka yang betul2 membutuhkan hehehe

    BalasHapus
  19. Ayooo mbak segera beli asuransi hehehe

    BalasHapus
  20. wahhh itu orang tuanya Rafli mantap banget. Perlu dicontoh sama aku nich. AKu juga lagi pengen asuransi untuk anak kelak, supaya semua terjaga selalu

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Hai hai teman teman. Sepakat kan kita semua bahwa sebenrnya semua wanita itu cantik dan menarik dengan versinya masing-masing. Bedanya kenapa sih kita melihat ada wanita yang terlihat selalu fresh dan cantik? Ada juga wanita yang terlihat biasa saja tapi nampak awet muda. Atau ada juga wanita yang kulitnya sehat dengan penampilan yang bersahaja.


Well itulah pilihan masing - masing diri ya. Tergantung kita mau dan siap meluangkan waktu tidak untuk membersihkan muka secara rutin, berolahraga teratur, memakai skin care yang mendukung kulit kita, minum air putih yang cukup, atau memiliki pola makan dan hidup sehat. Yeesss...itulah beberapa tips untuk tampil cantik dan percaya diri ala dr Tri Asih Budi Utami. Seorang dokter yang menjadi pakar kecantikan, yang diundang hadir untuk sharing seputar kesehatan kulit dan bagaimana merawat wajah supaya kita tetap tampil cantik. 


Wanita yang tampil cantik dan modis dengan balutan busana hitam mix putih ini menjadi salah satu narasumber di acara Beau…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …