Langsung ke konten utama

Mau Dapat Cash Back? Transasksi Yuk Di TOUS les JOURS Dengan Kartu Bank KEB Hana

Hayoo siapa sih yang ga pengen nongkrong cantik bareng teman-temannya. Saya pun pasti tidak akan melewatkan moment ini lho, jika kesempatan itu datang. Nah, sama seperti beberapa waktu lalu. Saat saya dan 2 orang eks teman angkatan putih abu-abu dadakan buat kumpul. 

Kebetulan teman saya yang namanya Ninda adalah pengusaha muda owner dari biro travel umroh di Jakarta, dan Ratna teman saya dari Kalimantan mendaftar dan akan berangkat menjadi jamaahnya di keesokan harinya. Nah, mumpung kumpul, maka saya pun menyempatkan moment yang tercipta terakhir 15 tahun lalu wooooohh lama juga hikshiks. 
Ratna Kiri Dan Ninda Kanan
Kenalan Dengan TOUS Les JOURS
Oke, kami pun janjian di mall Kota Kasablanka dan muter-muter buat JJS. Hingga menjelang sore hari sebelum pulang. Ninda mengajak kami berdua masuk ke sebuah bakery yang saya lihat cukup rame dan antri di depan kasir. Pilihan rotinya banyak lho, mulai dari asin, manis, topping beragam, dan juga minuman kopi nya yang kekinian. 

Tempat nya pun nyaman dan bersih. Kita bisa memilih roti yang jumlahnya puluhan untuk dibawa ke meja kasir. Setelah itu, kita bisa menikmati hasil olahan bakery yang berasal dari negara Korea ini, dengan duduk manis di meja kursi ala cafe yang telah disediakan. 

Yapp, mengusung konsep kafe TOUS Les JOURS (yang dalam bahasa Perancis berarti Everyday/ setiap hari) toko roti yang ada di dalam mall ini patut dijadikan referensi. 

Rasa roti yang empuk, beda dengan bakery lainnya dengan rasa manis yang cocok dan pas di lidah. Varian rasa yang banyak bahkan jumlahnya puluhan, membuat saya dan Ratna bingung memilihnya 😆 

'Semua enak ya Feb, aku bingung nih pilih yang mana' Ucap Ratna tempo hari. 

Dan saya pun menjawab :
'Hooh nih, Tempatnya pun unik. Karena jarang ada bakery yang menyediakan tempat untuk nongkrongnya. Kapan-kapan pengen lagi ahh ke sini mau mencoba varian roti yang lainnya, termasuk dengan minumnya, harganya pun terjangkau'

Tapiiiii, saya pun langsung ingat. Kalau ini sudah masuk ke pertengahan bulan. Dan juga harus lebih irit dong pastinya supaya anggaran yang tersisa bisa ketemu sampai gajian lagi. (meskipun ini agak susah hikshiks). Cumaaa, pengennya sih bisa tetap makan roti dan nongkrong nongkrong lagi nih, karena kopi vanilla latte nya emang ngangenin. 

Cashback 20% dari BANK KEB Hana
Ehhh tapi ada solusinya nih dari Bank KEB Hana, karena bank asal Korea ini sudah menjalin kerjasama dengan toko roti TOUS Les JOURS yang ada di lebih dari 50 gerai di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Ternyata kedua pihak ini telah mengadakan kerjasama lho. Seperti yang saya lihat beberapa hari lalu di Hana Lounge Jakarta. 
Semua Produk Keuangan Yang Dimiliki Oleh KEB Hana Bank
Wihhh, makin nyaman dong ya nongkrongnya. Karena Dengan memakai kartu Debit ataupun Kredit Bank KEB Hana, maka kita akan mendapatkan cash back 20% kepada setiap nasabah bank yang akan membeli produk di seluruh gerai TOUS Les JOURS di seluruh gerainya di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Bank KEB Hana Mr Lee Hwa Soo selaku Direktur Utama. 

Nah, ternyata nih dengan melakukan pembelian minimal 50 ribu rupiah maka, nasabah Bank KEB Hana bisa mendapatkan cashback 20% yang diberikan maksimal sebesar Rp 200.000 per hari atau 2 juta per bulan bagi nasabahnya 😍. 
Tuhh, kan makin senang dong saya nongkrong cantik lagi. Kalau kemaren datang kesini dibayarin teman, mudah-mudahan bisa gantian bayarin. Kan sudah ada cashback 20 % dari transaksi yang kita lakukan di TOUS Les JOURS. 

'Terus, waktunya sampai kapan dong Feb?' 
Tenang genks, waktu nya pun masih cukup lama kog. Karena kerjasama yang baru saja dilaunching ini, bisa kita nikmati dari 26 Maret hingga 31 Desember 2018. Horeee sampai akhir tahun, jadi makin banyak dong ya, kesempatan kita buat transaksi hemat tapi bisa tetep nongkrong cantik di bakery yang selalu konsisten menghasilkan beragam produk berkualitas setiap hari. 
TOUS Les JOURS yang diwakili oleh Mr Jeong Soo Won memberikan antusias atas kerjasama ini. Mengingat visi dan misi kedua pihak sama, yaitu ingin meningkatkan minat pelanggan dan membuat nyaman sehingga tetap menjalin kerjasama dengan baik antara para nasabah dengan Bank KEB Hana ataupun pelanggan setia roti ala 'homemade' ini.

KENALAN DAN LANGSUNG JATUH CINTA DENGAN BANK KEB HANA
Setelah nongkrong dan mendengarkan sharing singkat. Saya pun langsung penasaran dengan Bank KEB Hana. Sudah lama sih dengar, tapi baru kenal di moment ini. Ehh si mbak CS nya nawarin bikin rekening. Cuss saya pun tidak melewatkan kesempatan ini dong, mengingat saya butuh rekening tambahan untuk membedakan saldo untuk rumah tangga dan juga tabungan untuk menyimpan hasil bekerja sendiri *eeeaaa kayak banyak aja Feb duitnya 😆😆.
Mumpung buka rekeningnya gampang dan mudah, tinggal setor KTP dan semua serba online deh termasuk tanda tangan rekeningnya. Yuhuu tanpa butuh waktu lama, rekening saya pun sudah terhitung aktif saat menerima notifikasi SMS dari Bank KEB Hana yang merupakan hasil merger antara PT Bank Hana dengan PT Bank KEB Indonesia. Taraaa ini, dia si merah kartu debet yang berlogo Visa.

Dalam artian, jangan khawatir tidak bisa mengambil uang nih temans. Karena ATM apapun asal berlogo Visa, bisa menerima kartu ATM Bank KEB Hana. Enaknya lagi nih, tanpa biaya admin selama 5x transaksi dalam sebulan. Jika lebih, tenangggg guys biayanya hanya Rp 6500 saja. Selain itu, dengan Bank KEB Hana kita terbebas lho dari biaya admin bulanan. Horeee mak makin happy dong pastinya 😁.

Oia, sekedar informasi aja nih. Buat yang penasaran Bank KEB Hana punya produk apa saja? Nihh, saya kasih bocorannya ya. 

So, ada yang penasaran juga nabung di Bank KEB Hana? Yukk ahh ikutan, siapa tahu saat lihat gerai TOUS Les Jours terdekat, bisa langsung transaksi menggunakan kartu debet atau kredit Bank KEB Hana. Sehingga bisa dapat cashback 20% yang akan masuk keesokan harinya di hari kerja secara otomatis. Lumayan lah, hari gini siapa sih yang ga suka dikasih cashback, apalagi bakery nya empuk dan maknyus lho.
Taraaa, ini lho E Money KEB Hana Bank Bergambar Gadis Korea (Pict By Imawan Anshari)












Komentar

  1. Lumayan diskon nya. Bisa juga nih kalau hajatan atau jalan tour sekolah. Aaik kenyang potong roti gede dan makin ok lagi rasanya

    BalasHapus
  2. Nah ini sama kayak aku sekeluarga. Senang juga nongkrong di cafe TLJ yang emang nyaman banget, mbaa. Dan sekarang sejak ada program cashback jadi semakin pengen untuk berbelanja roti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, suka nongkrong disini juga to mbak. Emang praktis dan mengenyangkan ya apalagi kalau dapat promo menarik dari KEB Hana Bank

      Hapus
  3. waaaaaaa....roti enak bisa pakai gesek, nontunai. asekk

    BalasHapus
  4. Rotinya bikin ketagihan banget..Gak bisa lupain rasanya. Wah harus bukan rekening KEB Hana dulu nih biar hemat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener banget mbak. Yukk buka rekening KEB Hana. tanpa admin lho setiap bulannya

      Hapus
  5. Ini toko namanya ribet banget dah, kalo lewat depannya emang wanginya itu hmmmmm, bikin pengen melayang kek makan cloud bread.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wedewh, udah duluan lewat toko ini ya. Langsung lapar jadinya ya xixi

      Hapus
  6. Duh, kalau akumah, gak perlu pertengahan bulan untuk ngirit! Ada promo, langsung sikat! Apalagi gak banyak syarat kayak promo di TLJ ini, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya. Yukk manfaatkan kesempatan ini mumpung belum berakhir ya

      Hapus
  7. Pengin kapan2 nongkrong di TOUS les JOURS

    BalasHapus
  8. Haloooo kakak cantik. Asyiknya yang nongkrong cantik di Cafe Paris hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehhe ini bakery bukan kafe, dan asalnya dari Korea bukan Perancis

      Hapus
  9. Mantap nih. Akupun suka belanja sesuatu jika ada promo dari suatu bank, hehehe. Apalagi promo roti yang enak ini dari bank top pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ternyata promo itu banyak diburu ya

      Hapus
  10. Lumayan niyy beli roti di Cafe TLJ bisa dapet cash back 20%. Ini cashbacknya hanya untuk pembelian produk rotinya saja atau setiap ada transaksi di Cafe TLJnya Febb..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya Ev, bisa dapat cash back asalkan transaksinya minimal 50.000 dan menggunakan kartu debit atau kredit KEB Hana Bank

      Hapus
  11. Waaah lagi ada promo ya TLJ, asyiik nih bisa lumayan hemat sampe akhir tahun klo kongkow di TLJ :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget makin promo makin enak kan

      Hapus
  12. Enak buat nongkrong dan rotinya memang enak banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget. Rasanya bikin nagih

      Hapus
  13. Testernya banyak. bisa dicobain gratissssss... hehehe

    BalasHapus
  14. Asyik yamg dah punya rekening KEB Hana Bank, belanja TLJ

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Hai hai teman teman. Sepakat kan kita semua bahwa sebenrnya semua wanita itu cantik dan menarik dengan versinya masing-masing. Bedanya kenapa sih kita melihat ada wanita yang terlihat selalu fresh dan cantik? Ada juga wanita yang terlihat biasa saja tapi nampak awet muda. Atau ada juga wanita yang kulitnya sehat dengan penampilan yang bersahaja.


Well itulah pilihan masing - masing diri ya. Tergantung kita mau dan siap meluangkan waktu tidak untuk membersihkan muka secara rutin, berolahraga teratur, memakai skin care yang mendukung kulit kita, minum air putih yang cukup, atau memiliki pola makan dan hidup sehat. Yeesss...itulah beberapa tips untuk tampil cantik dan percaya diri ala dr Tri Asih Budi Utami. Seorang dokter yang menjadi pakar kecantikan, yang diundang hadir untuk sharing seputar kesehatan kulit dan bagaimana merawat wajah supaya kita tetap tampil cantik. 


Wanita yang tampil cantik dan modis dengan balutan busana hitam mix putih ini menjadi salah satu narasumber di acara Beau…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…