Downy Baru pun, Disuka Laudya Cintya Bella


Teman-teman sadar ga sih, kalau akhir akhir ini Jakarta dan sekitarnya makin panas. Termasuk juga dengan Tangerang dong yang makin aduhai bikin orang bisa berasa spa saat tidur (efek dari AC mati karena si abang servisnya tak kunjung datang). Jadilah keringat dan apek semerbak jadi satu. Belum lagi kalau saya dan anak-anak beraktivitas yang pastinya butuh perhatian dan perawatan ekstra dalam mencuci bajunya. 

Dari dulu, saya penggemar pewangi pakaian lho. Kenalan sama pewangi pun saat pertama kali memiliki bayi dari tahun 2009 silam sampai sekarang. Awal menjadi penggemar pewangi pakaian karena ART di rumah selalu minta pewangi jika habis buat piranti mencuci baju mas Gav bayi. 

Nah, segala macam merk pun saya pakai. Karena saya orangnya penasaran terutama jika ada produk baru yang patut dicoba. Mencoba merk A,B dan C sudah juga saya lakukan. Terpaksa harus berganti ganti karena belum menemukan yang sreg harumnya, harganya atau hasilnya pada baju yang kita cuci. Tapi begitu saya kenal merk Downy. Saya pun anteng dan berhenti gonta ganti pewangi. Menurut saya, wanginya Downy varian apapun baik warna pink atau biru selalu wangi. Dan membantu banget untuk mencuci baju juga saat menyetrika nya.

Menggosok baju pun kini jadi gampang dan makin mudah, karena baju sudah diberi pewangi sebelumnya. Jadi membantu banget buat cepet bikin alus dan hilang kusutnya lho dengan kita pakai pewangi. Jadi ga sekedar wangi doang, dong yang kita dapat saat mencuci baju dengan pewangi. Nah, ternyata nih saya baru tahu kalau Downy memiliki brand ambassador terbaru dengan varian produknya yang makin memiliki kelebihan dalam melawan panas. 

DOWNY PARFUM COLLECTION TM BARU 
Downy baru pun, sempat membuat saya terpesona dengan kehadiran brand ambassador yang baru yaitu artis dan juga bintang iklan besar kenamaan Laudya Cintya Bella (Bella). Artis yang baru saja menikah, dan mantap dengan pilihan berhijabnya ini ternyata juga memakai Downy untuk mencuci di rumahnya. Hal ini disampaikan di sebuah resto daerah Kebayoran Jakarta Selatan beberapa hari lalu. 

Berawal dari diperkenalkan oleh mamanya yang sudah menggunakan sebelumnya, membuat artis cantik kelahiran 1987 ini pun langsung jatuh cinta dan wajib menggunakan Downy juga untuk menjadi pendamping dalam kegiatan mencuci baju di rumahnya. 


Menurutnya, dengan menggunakan Downy yang baru ini. Parfumnya tetap nempel dan tahan lama. "Terlebih lagi, jika terkena panas matahari. Semakin terpapar, semakin wangi lho" ujar bintang film yang mengawali karirnya dengan menjadi model majalah remaja ini. Sebagai wanita berhijab, tentunya artis kelahiran Bandung ini tetap akan menginginkan perawatan yang sama, tidak untuk bajunya saja. Tapi juga hijabnya, yang kini menemani segala aktivitasnya dimanapun dan kapanpun dengan cuaca seperti apapun.


Nah, dari penjelasan Louie Morante, selaku regional Brand Communications P&G Asia. Menjelaskan juga nih pada saya dan teman-teman yang hadir. Bahwa Downy Parfum Collection TM baru ini telah dikembangkan dengan tetap menghadirkan wangi yang menjadi ciri khas parfum ala P&G seperti aroma Mystique, Passion, Sweetheart dan Daring. Dengan tekhnologi tahan panasnya yang unik akan menghadirkan kesegaran yang bertahan lama saat disentuh. Hal ini diperkuat dengan data Nelson dari Juli 2014-Juni 2015 di 24 negara dari 4 benua.

ACARA SERU BARENG LAUDYA CINTYA BELLA
Nah, di acara ngobrol ngobrol bareng brand ambassador Downy pertama yang berhijab ini. Kami pun dibuatkan games seru, dengan pembagian kelompok masing-masing 5 orang peserta. Nah dari kelompok itu, kami diharuskan membuat video bersama Bella yang bergaun ungu yang membuatnya nampak makin anggun.

Video berdurasi 1 menit pun wajib di posting di Instagram. Dan 2 orang dari kelompok kami dinyatakan sebagai pemenang dan salah satunya itu saya. Horeee, hadiah voucher belanja sebesar 500 K pun siap menemani shopping dong. Uhuk, mari pamer dulu... salaman dan berfoto bareng doi, di atas panggung dong jangan lupa jepret-jepret maniss. 

Acara siang hari itu pun ditutup dengan keseruan kami berfoto-foto bersama rame-rame. Dan dibekali dengan Downy Baru untuk dibawa pulang dan dibuktikan bener ga sih, tekhnologi parfum barunya bisa melawan panas. 

MENCOBA DOWNY PARFUM BARU
Saya pun, makin penasaran dengan DOWNY  parfum baru ini. Sesampai di rumah, okelah mari kita eksekusi nih pewangi. Karena kebetulan juga Downy saya yang kemasan sachet (kenapa pakai sachet? karena takarannya pasti, dan saya tinggal menyesuaikan jumlah baju dengan per kemasan mungilnya ini) kemasan sachet ini pun sudah habis, jadi pas banget kan buat mencoba pewangi yang didapuk bisa melawan panas ini. 



Yess, pakaian kotor dan juga hijab yang kemaren dipakai acara pun menanti untuk dicuci. Karena di rumah, saya memakai mesin cuci 1 tabung dengan bukaan depan kapasitas 7 kg. So, tinggal tuang DOWNY aja secukupnya. Karena bajunya agak banyak, jadi saya coba kasih 2 tutup botol Downy Mystique (Aroma favorit Bella) . 

Cara mencuci baju menggunakan Downy :
Adapun cara mencuci baju menggunakan mesin gampang banget kog, teman-teman tinggal memasukkan baju atau cucian kotor sesuai dengan kapasitas mesin yang dimiliki. Trus masukkan sabun cuci nya, saya pun lebih memilih sabun cuci cair yang khusus untuk mesin cuci bukaan depan. Dan kemudian di tempat yang berada tepat di sebelah wadah sabun cuci, saya masukkan Downy dengan 2 tutup botol untuk kapasitas 7 kg. Jangan lupa nyalakan juga kran air nya ya supaya tetap berada dalam posisi On dan bisa bekerja secara otomatis. 



Lalu, tinggal pencet deh tombol start dan tunggu satu setengah jam sampai mesinnya benar-benar berhenti dengan sempurna. Dan saat dijemur, saya pun membuktikan keharuman Downy. Masihhh tetep wangi, dengan aroma parfum khas Downy. 

Lalu, sengaja saya pun request pada orang yang menggosok baju keluarga saya supaya tidak memberikan tambahan semprotan pelicin pakaian pada cucian kali ini selain menggunakan air biasa saja. Karena saya, ingin menjajal Downy baru dengan aroma parfumnya yang unik. Dannnn ternyata hasilnya, aromanya pun masih samaaaa saat tumpukan baju ini keluar dari mesin cuci saat selesai dicuci.

Dari warnanya yang putih dan tidak terlalu kental, membuat pakaian saya dan keluarga pun terbebas dari apek dan bau tak sedap. Makasih ya Downy, semoga terus menemani keluarga Indonesia dengan inovasi dan kualitas produk yang makin oke dari hari ke hari. Senang, bisa menjadi bagian dari penggemar Downy, hingga senang yang tak terkira bisa ketemu juga dengan artis besar Laudya Cintya Bella gara-gara Downy Parfum Collection. 

Saya pun jadi makin yakin dan tidak berpindah ke lain hati deh, karena berpakaian dan berhijab nyaman pun sudah bisa terawat dengan baik. Makanya si cantik Bella pun sudah cinta dengan aroma Downy Parfum Collection yang bisa bikin mood jadi naik juga. Bye Bye baju apek dan bau. Ikut coba juga yukk temans, supaya kita tetap bisa beraktivitas dengan nyaman tanpa khawatir baju bau meski panas-panas di ruang terbuka dan terpapar matahari.























Komentar

  1. Aku pake juga Mak yang sweet heart, tpi sekarang mo nyobain yang Mystique, hmm ternyata wanginya segar, tahan lama terutama buatku yang suka panas panasan jadi tambah wangi looh , syukaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun syukaaaa, udah nyobain Mystique juga, dan emang awet tahan lama Mak. Nahh cocok kan ya dukung aktivitasnya terutama outdoor.

      Hapus
  2. Aku juga pakai downy baru mbak. Wanginya benar-benar tahan lama

    BalasHapus
  3. Yeayyy, dapet voucheerr, bisa borong downy-nya juga ya kakak. Awet wanginy bikin jatuh cinta gak mau pindah ke lain hati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeee, hooh nih Kalau sewaktu2 Downy habis bisa langsung cuss belanja hehe. Akupun tak mau pindah. Udah sreg dan cocok sama aromanya nih.

      Hapus
  4. Kece amat Buuk potonya. Cucok jadi BA Downy sama Teteh Bella nih. Hehe. Aku suka pakai downy karena ga ilang wanginya setelah dijemur. Sekarang malah makin wangi kalau kena panas, jadi produk favorit deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixi, karena terinspirasi oleh Downy dong fotonya. Nahh bener banget makin panas makin wangi. Cocok juga kan buat bantu bumil.

      Hapus
  5. Permasalahan yg aku alami kalau beberes rumah, baju apek & bau krn keringet & kepanasan hiks... tapiii dengan downy udah ngga ada lagi masalah ituuu :D mau panas kayak apapun baju tetep semerbak wangiii, lg beberes di cium suami jg ga masalah & tetep pede #eh hahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kannn tetep pede saat dicium suami, yang pastinya makin betah dong di rumah karena semua wangi dan rapi dengan bantuan Downy. Ya kan

      Hapus
  6. panas matahari merupakan anugrah cucian jadi kering kalau di jemur. tapi ada gak enaknya juga yaitu kalau keluar suka bau tuh baju. bau keringat tepatnya. Downy emang harga terjangkau dan harumnya enak, gak cuma kita yang pakai tapi orang lain juga merasakan wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener mpo. Wanginya Downy emang disuka banyak orang ya. Apalagi ada panas matahari, formulanya sudah didesain untuk melawan panas. Jadi ga khawatir deh.

      Hapus
  7. Waah yang dapet voucher langsung belanja Downy banyak-banyak nih...

    BalasHapus
  8. Suka bgt aromanya.. warna ungunya keceehhh bgt sih, aku sukaaa 😍

    BalasHapus
  9. Aku baru sekarang pakai Downy dan langsung jatuh cinta .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha aku udah beberapa tahun lalu mbak dan ga mau ke lain hati

      Hapus
  10. Iya ya bau wangi pelembut dan pewangi pakaian kyk Downy bisa bikin mood booster jg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener wangi Downy bisa jadi mood booster

      Hapus
  11. Pewangi baju memang bermanfaat banget. Apalagi kalau pas musim hujan. Jadi selalu wangu dan nggak bau apek. Hmm... jangan lupa mborong yang banyak ya pakai voucher... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget mbak. pewangi emang dibutuhin ya. YUhuuuu berangkat, ada voucher nganggur hehe

      Hapus
  12. Jadi nambah referensi nih, buat gak ganti2 konsentrat parfum buat cucian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener referensi buat cucian biar makin wangi ya

      Hapus
  13. Asyik ya sekarang pakai teknologi baru, harumnya jadi lebih awet :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuu bener banget mbak, makanya banyak yang suka

      Hapus
  14. Astaghfirullahaladziiimmmm, baca panjang, udah kepikiran mau komen apa, terus ngeblank pas liat bekgron foto terakhir. ������

    BalasHapus
  15. Saya juga suka dengan wanginya. Awet, dan fresh apalagi kalau musim hujan tiba. Membantu sekali pastinya

    Ihhh..saya jadi saru..kakak ootd sama laudya chyntia bella hampi ga bisa bedain (cieeee)

    BalasHapus
    Balasan
    1. IShhh aku jadi GR haha, yuhuu akupun suka sama aromanya yang awet dan wangi

      Hapus
  16. Di rumah juga pakai Downy, wanginya itu loh tahan lama

    BalasHapus
  17. Aku di rumah juga pakai downy lho mbak, yang ungu atau merah biasanya. Wanginya dia enak, gak ilang walau kena matahari. Ada kan tuh yg wanginya pas baju basah doang, abis dijemur ilang kebawa angin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener, untungnya Downy ga begitu. Karena akupun sudah pakai hehe

      Hapus
  18. Azekkk bisa kembaran sama teteh bella ya kakk udah gitu dikasih tau tipsnya malah gimana biar wangi sepanjang hari.

    Nyuci makin asyik yahh setelah pake downy~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah,, kembaran foto bareng haha. Hooh nih, tipsnya yang bermanfaat banget pastinya

      Hapus
  19. udah coba sendiri... enak banget wanginya downy, tahan lama lagi!

    BalasHapus
  20. Mantap banget ya baju terkena paparan sinar matahari malah jadi wangi. Padahal kan biasanya aprk gitu dan lusuh. Berkat Downy iniiii... wanginya tahan lama. Varian keharumannya banyak, tinggal pilih mau yg mana deh. Wah seneng ya bisa foto bareng artis Bella... Buk Febri ini keren foto2nya ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixi mbak Nurul pun juga keren tulisannya. Hooh ini inovasi namanya ya, meski terpapar makin wangi

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat