Bebelac GO! Susu UHT Baru Pilihan Adek Jo Praktis Untuk Dibawa Keluar Rumah

Entahlah, sudah beberapa hari ini adek Jo suka malas-malas an kalau diajak berangkat ke sekolah. Iya, anak lelaki kecil usia 6 tahun yang kini duduk di bangku TK B dan telah menjalani persiapan untuk prosesi wisuda sebentar lagi ini emang pas ngalem-ngalemnya. 

Apalagi semingguan lalu sempat saya tinggal sekitar 7 hari untuk urusan penting di kota Malang tempat Yangti Yangkungnya berada. Begitu balik dari Malang, rasanya saya harus numpuk stok sabar buat hadapin lelaki kecil ini. 

Apalagi hampir setiap hari bekal sekolah yang diminta selalu susu dan 1 pak wafer. "Adek ga bosan apa, bekalnya itu terus? ganti yang lain dong" Ehh dia pun menjawab "Ga bund, adek mau susu aja biar kuat kalau main drumband dan latihan nari buat wisuda ntar"

Okelah, saya pun mengiyakan saja bocah kecil ini beberapa hari bawa bekal sekolah yang sama berturut-turut. Tapi hari ini saya agak terkejut saat mendapati wafernya sudah tinggal sepotong tapi susunya masih utuh. 

Ehh pas saya tanya, "Adek Jo, kenapa susunya ga diminum? tumben masih utuh?" ehh sambil mengganti baju sekolahnya dia pun menjawab " bosen ahh Bun, susu itu melulu. Ganti yang lain apa? adek maunya ganti susu kayak punya Rofi gambar superhero lagi terbang rasa coklat. Tadi adek nyobain sedikit enak banget deh" ujarnya sambil mulutnya monyong-monyong dikit tandanya BT

KENALAN DENGAN BEBELAC GO!
Kebiasaan saya memang, menyiapkan bekal sekolah di sore harinya supaya tidak buru-buru besok pagi untuk Mas Gav dan juga adek Jo. Oke lah, saya pun penasaran dengan susu yang dimaksud seperti punya Rofi teman dekatnya di sekolah.

Saya pun mengajaknya ke Indomart dekat rumah, susu yang dimaksud lelaki kecil yang kadang suka bikin "gemesh". Ternyata begitu masuk ke rak minuman. Berhentilah dia di rak susu dan langsung mengambil susu Bebelac GO! "Ini Ketemu yeayyy!!!"
"Ini dia susu yang dibawa Rofi sekolah, adek juga mau lah Bund. Kita beli yang banyak ya kan ada 2 rasa, vanila dan coklat. Semuanya dibeli ya bund buat stok" katanya. Oalah Bebelac GO! to nama susu yang ada gambar superheronya xixi, emak kudet ternyata 😝. 

Jujur saya pun baru tahu dari adek Jo kalau Bebelac GO! besutan Nutricia ini mengeluarkan varian susu baru UHT. Karena sebelumnya yang saya tahu baru sebatas susu bubuknya saja untuk batita dengan nama Bebelac 3 dan Bebelac 4. Hemmm tapi bagus juga ya ada kemasan UHT begini, praktis dan ga ribet tinggal sruput aja, secara dengan usianya yang 6 tahun memang membutuhkan nutrisi yang baik untuk mendukung proses pertumbuhannya.

Okelah, sampai di rumah saya pun penasaran dengan kandungan nutrisi dari Bebelac GO! ini. Secara.... sebagai ibu kita tetep harus tahu dong kandungan apa saja yang terkandung di dalamnya, sehingga kita pun akan tenang karena anak kita mengkonsumsi makanan atau minuman yang tepat. 
Nah, karena ini produk barunya Nutricia dan baru beredar di pasaran. Maka sebagai ibu bijak, saya pun harus kepo dengan nih Susu UHT. Dan setelah kepo di situs resminya https://bebeclub.co.id/bebelac/product/bebelac-go/ saya pun jadi tahu bahwa banyak lho keunggulan dari susu UHT ini seperti :
  1. Mengandung omega 3 & 6 
  2. Mengandung serat pangan inulin yaitu nutrisi yang mendukung fungsi saluran cerna anak
  3. Mengandung 10 vitamin dan 3 mineral yang mendukung pertumbuhan optimal si kecil
Hemm, saya pun masih penasaran dong dengan keberadaan si unyu-unyu kemasan 112 ml ini. Yukk mari kita bandingkan dengan susu UHT sebelumnya yang diminum oleh adek Jo yukk. 
Sumber Gambar : https://bebeclub.co.id/bebelac/product/bebelac-go/
Jadii setelah kemasan susu yang lain saya baca, ternyata kandungan nutrisinya masih menang banyak deh susu UHT Bebelac GO! ini. Karena susu UHT lamanya tidak mengandung Omega 3 & 6 juga serat pangan inulin yang cukup. Selain itu kadar gulanya yang cukup tinggi bikin saya was-was deh jadinya. 

Oke, noted lah dek. Kali ini kamu menang atas pilihanmu. Apalagi susu UHT Bebelac GO! sudah memiliki ijin halal MUI dan BPOM nya yang pasti bikin tenang emak seperti saya. 

Oia, kalau teman-teman ingin memberikan nutrisi yang terbaik untuk tumbuh kembang anak. Ternyata Bebelac GO! bisa dipadu padankan juga lho dengan Bebelac 4, susu bubuk yang mendukung aktivitas anak dari usia 3 hingga 6 tahun. Jadi saat malam sebelum tidur tidur dan pagi hari saat si kecil masih berada di rumah. 

Teruss tinggal cemplungin deh susu UHT Bebelac GO! nya, praktis kan. Dan emak rempong macam saya pasti tenang dan bahagia lahir batin saat anak mengkonsumsi makanan dan minuman yang tepat meskipun berada di luar tanpa sepengetahuan kita. 

IKUTAN YUKK BebeRewards 
Ssttt ternyata kepo pun berlanjut dari 1 web yang didominasi warna orange tua itu. Pelan-pelan saat saya klik satu persatu tepatnya disini https://bebeclub.co.id/beberewards/katalog/ saya menemukan ada promo menarik nih dari Bebelac GO! sekalian aja lah ya saya share, siapa tahu bermanfaat buat teman-teman yang sedang membutuhkannya. 

Kalau saya, tanpa disuruh langsung deh mendaftarkan diri cara dapat reward nya pun bikin hati senang karena gampang dan tanpa diundi. Sehingga bisa pasti dapat deh, asal point kita sudah sesuai jumlahnya dengan ketentuan promonya. 

Buru-buru pengen cepet motoin struknya dong, nabung point dulu kita xixi. Lumayan kan, kalau dikumpulkan lama-lama bisa tukar sesuai dengan barang yang kita dapatkan berdasarkan dari point yang didapat. Seperti gambar di bawah ini. Pilihannya banyak deh, mulai dari permainan motorik yang edukatif seperti clay dough, ban renang besar, tenda anak, hingga peralatan memasak dan masih banyak lagi hadiah menarik yang lainnya.


Yukk ah, mulai rajin upload foto tanda bukti pembelian Bebelac GO! nya ya temans. Siapa tahu salah satu hadiah itu bisa menambah koleksi di rumah. Makin dekat dengan anak, dengan Bebelac GO! dong pastinya. 

Oia, selain bisa dibeli di Indomaret, Bebelac GO! juga bisa dibeli di Alfamart, Alfamidi, Hypermart dan Transmart Carrefour lho. Kalau kurang jelas, bisa lihat infonya di FB BebeClubIndonesia. 

Terimakasih ya, sudah baca tulisanfebri kali ini. Semoga bermanfaat, makasih deh buat Rofi teman adek Jo yang menginspirasinya. Sehingga Bundamu yang kudet ini jadi tahu ada produk susu UHT baru di tanah air hehe. 'Yukk Dek, kita siap JJS ke taman, sambil bawa Bebelac GO! yang praktis ini'.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat