JNE pun Siap Sambut Piala Dunia 2018


Hayooo coba tebak, olahraga apa yang disuka banyak orang tanpa memandang jenis kelamin, ras, agama dan usia? Olahraga ini pun bisa menyatukan semua orang menjadi kompak dan saling memiliki satu visi dan satu misi. 

Yapp olahraga sepakbola namanya, pastilah dalam bola setiap orang akan memiliki rasa saling memiliki clubnya, mencintai dan menjaga solidaritas satu sama lainnya. Apalagi jika ajang perhelatan pertandingan akbar macam Piala Dunia yang digelar setiap 4 tahun sekali. Pastilah akan menarik jutaan pasang mata, untuk menyaksikannya tanpa pengen melewatkannya.

Semua Pihak Bersiap Sambut Piala Dunia 2018
Empat tahun lalu piala dunia hadir di Brazil, dan tahun ini piala dunia kembali digelar di Rusia selama 1 bulan penuh. Dimulai dari tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2018. Ga berasa sudah harus memperebutkan Piala dunia FIFA ke 21. 

PESTA BOLA Di INDONESIA
Lalu? Bagaimana dengan antusiasme dari negara kita? Pastinya dong ga ingin ketinggalan dengan negara lain. Indonesia pun sudah bersiap menyambut euforia atas pesta sejagat itu. Dalam kesemua hal, termasuk dengan pendistribusian kebutuhan nobar yang akan siap dibantu secara penuh oleh JNE. 

Dengan prinsipnya Connecting Happines (mengantar kebahagiaan kepada setiap orang) JNE siap mendistribusikan segala kebutuhan piala dunia 2018 di seluruh Indonesia. JNE bekerjasama dengan Footbal Momentum Asia (FMA) dan juga Pesta Bola pemegang lisensi hak teritorial resmi dengan hak ekslusif atas semua hak media, siaran dan komersial atas piala dunia 2018 di Indonesia. 
Dari Kanan-Kiri Bapak David Khim (FMA), Bapak Feriadi (JNE) dan Atlet Teddy Sherringham
Bapak M Feriadi selaku Presiden Direktur JNE yang saya temui dengan beberapa teman lainnya  tanggal 4 April 2018 di Ocha &Bella resto Morrisye Jakarta pun menyatakan bahwa :
JNE sebagai perusahaan besar logistik di Indonesia sangat bangga bisa terpilih menjadi partner untuk acara yang akan menarik jutaan pasang mata ini. 

Selain support terhadap pengiriman barang kebutuhan distribusi materi publikasi Piala Dunia 2018. JNE juga memberikan kesempatan kepada pelanggan yang tercatat sebagai member JNE Loyalti Card (JLC) untuk dapat menyaksikan langsung final piala dunia 2018 di Moscow 😍😍. 
Penandatanganan Bola dari Ketiga Belah Pihak, menandakan Dimulainya Kerjasama Ini 
Caranya pun sangat mudah, kita tinggal mengumpulkan point yang akan kita peroleh jika menggunakan jasa paket JNE. Semakin banyak transaksi yang kita lakukan, maka semakin banyak point yang akan kita dapatkan. Nah, dengan 99 point saja kita dapat menukarkan 1 point kupon undian untuk memenangkan 1 dari 4 tiket PP yang disediakan beserta segala kebutuhan akomodasinya untuk para pemenang yeayyyy. Info selanjutnya klik saja ya di https://jlc.jne.co.id/

Oia asal teman teman tahu ya, JNE ini berpengalaman lebih dari 27 tahun di bidang kurir dan logistik lho. Apalagi sekarang sudah didukung oleh 6000 agen titik yang tersebar di seluruh nusantara.

Di acara yang santai ini pun, bapak David Khim selaku CEO PT Futbal Momentum Asia menyatakan bahwa sangat bangga dapat menjalin kerjasama dengan JNE. Beliaupun yakin kualitas JNE yang terbukti memiliki armada dan tim yang tangguh siap untuk meramaikan perhelatan akbar tingkat dunia ini.

KETEMU TEDDY SHERRINGHAM 😍😍
Puas sudah ngobrol-ngobrol seputar JNE yang tidak sabar untuk menyambut acara meriah ini. Sekarang, saya dan teman-teman pun disajikan pertunjukan juggling oleh atlet bule yang tinggi besar berasal dari Club besar dunia Manchester United (MU) Inggris. Pasti pada tahu kan ya 😄😄
Teddy Sherringham, sayangnya ga bisa foto bareng hikshiks
Atlet yang sejak awal kehadirannya untuk mewakili club club yang akan bertanding dalam Piala Dunia ini, disambut meriah oleh 2 komunitas bola seakan akan berasa nonton bareng deh dengan yel yel yang diteriakkan sedari awal acara. Teddy atlet yang sudah 20 tahun lebih bergabung di club besar Inggris itu sangat senang dengan kehadiran Piala Dunia yang disambut meriah oleh Indonesia.

Menurutnya, bola adalah pemersatu para fansnya dari seluruh dunia. Bola pun juga banyak memberikan kebahagiaan bagi para penikmatnya. Makanya ya ga heran kalau anak-anak hingga usia lanjut usia pun terhibur dengan  olahraga rumput ini. Teriakan demi teriakan terdengar mulai Teddy beraksi ataupun memulai berbicara. Secara, semua yang hadir tidak menyia nyiakan kesempatan bertemu dengan atlet kelas internasional yang komunikasi menggunakan bahasa Inggris ini. 

Acara siang hari itu pun disambut dengan games menarik dari 3 orang penonton terpilih untuk memainkan juggling bola. Dan salah satu yang terpilih mendapatkan bingkisan menarik dari JNE. Selanjutnya untuk menutup acara pun saatnya dilakukan pengundian doorprize dan taraaaaa, nomor ajaib yang saya pegang pun tercyduk sebagai pemenang. 

Bahagia, itulah yang saya rasakan sore hari itu. Karena tak menyangka akan mendapatkan kejutan sebuah HP seharga 1,8 juta (alhamdulilah) terimakasih JNE. Semoga segala urusan pendistribusian pun berjalan dengan lancar sampai ke pelosok tanah air ya. 

Sehingga masyarakat Indonesia yang sedang nobar untuk memeriahkan berlangsungnya piala dunia Juli nanti dapat merasakan euforia yang sama seperti menonton di Rusia nanti. Go Go Go ale ale ale, see u di tulisanfebri berikutnya. 
Bersama Joni (Ikon JNE yang Hits)

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk