Langsung ke konten utama

LFV Lip Lacquer, Pendatang Baru Yang Siap Menemani Wanita Indonesia



Sebelum masuk ke gedung mewah ini, saya dihadapkan pada karangan bunga besar-besar bertema ucapan selamat atas peluncuran LVF Cosmetics. Saya melihat salah satu bunga itu bertuliskan nama Krisdayanti dan Rahul Lemos di bagian bawahnya.

Yapp, beberapa hari lalu siapa yang sangka saya akan bertemu dengan penyanyi papan atas yang cantik dan bersuara merdu Aura Kasih. Eitss, Tidak hanya Aura Kasih saja yang berada di resto bernuansa Eropa Sofia The Gunawarman Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini. 

GRAND LAUNCHING LVF COSMETICS 
Masih banyak nama-nama selebriti yang ikut andil dalam acara sore hari itu seperti Sarah Vi, Mario Kahitna, Fatur, Sania, Selfie KDI, Ussy Susilowati bahkan salah satu penyanyi Diva Indonesia Krisdayanti juga turut meramaikan dan menyumbangkan 2 lagu dari suara merdunya untuk kami.

Sore itu, saya dan teman-teman senang banget bisa jadi bagian dari peluncuran acara Launching LVF Cosmetics merupakan brand lokal yang menjadi pendatang baru dan siap bersaing dengan brand yang sudah ada sebelumnya. 

LVF Cosmetics, kali ini meluncurkan produk Aura Lip Lacquer. Jadi, Lip Lacquer itu sendiri adalah lipstik yang dikemas seperti lip gloss, memakai kuas untuk membantu mengaplikasikannya di bibir. Hanya saja Lip Lacquer saat dioles di bibir akan lebih tahan lama ketimbang lipstik biasa. Sifatnya yang cair, membuat saat dioleskan ke bibir akan nampak lebih matte dan tidak mengkilap. Buat penggemar lipstik pasti tahu nih, apa perbedaannya. 

Nah, siapa sih dibalik brand Aura Lip Lacquer ini? Ini dia foto saya dengan Ibu Fenni Hasan selaku founder dari brand yang diproduksi di Cikarang. Beberapa formulanya diambil dari Italia yang tidak terdapat di tanah air 😍.
Satu fakta yang saya tahu adalah salah satu varian warna yang ada di Aura Lip Lacquare itu sendiri terinspirasi oleh warna seragam ibu-ibu Bhayangkari saat ibu Fenni dan tim nya melakukan soft launching di Tegal Jawa Tengah. 

Oia, Aura Kasih penyanyi cantik ini pun dipercaya menjadi brand ambassador Lip Lacquare. Enerjik, cantik juga aktif masih ditambah dengan suara merdu dan memiliki banyak penggemar menjadi salah satu alasan penyanyi berambut panjang ini dipercaya menjadi brand ambassador lipstik premium ini.

REVIEW AURA  LIP LACQUARE
Sambil mendengarkan obrolan santai, saya pun terus penasaran dengan 8 varian warna yang telah diciptakan oleh Aura Lip Lacquare. Warna-warna yang menarik dan membuat saya terus penasaran. Menurut saya semua warna bagus, hanya saja saya lebih tertarik pada warna Latte yang tidak begitu merah kecoklatan. Iya, entah sampai sekarang, saya pun belum terlalu PD menggunakan warna-warna terang menyala eits tidak untuk dicontoh ya.

Oke ini dia, 8 warna warni menarik yang sudah diluncurkan oleh lipstik yang berhasil meraih angka 1000 lebih (wowww) pada saat soft launchingnya berlangsung beberapa bulan lalu. Lalu apa saja sih yang menarik dan membuat kita harus pilih Aura Lip Lacquare ke dalam list belanja. Ini dia rangkuman versi saya yang pastinya bisa jadi rekomendasi buat teman-teman semua.



KEMASAN
Kemasan packing rapi dalam box yang dilapisi plastik dengan bernuansa hitam dipadu sedikit warna marun membuatnya terlihat elegant. Di bagian sampingnya tertulis bahan-bahan yang digunakan, lengkap dengan tanggal kadaluarsa dan juga nomor POM. Jadi kita pun tidak perlu khawatir akan keamanan dalam memakai lipstik ini. Oia semua lipstik ini dikemas dalam kemasan sama yaitu 4,5 ml.

AROMA dan WARNA
Begitu tutup kemasan dibuka, maka nampak lipstik ini masuk ke dalam wadah kaca yang nampak berkelas, simple saja cara membukanya, kita tinggal memutar ke kanan dan mengoleskan kuas yang sudah tertempel pada tutupnya. 

Aromanya pun memancing saya untuk menciumnya dari dekat sebelum dipakai, tercium wangi permen yang harum. Sehingga makin yakin dan penasaran lah saya. 

Nah, sudah penasaran kan bagaimana tampilan 8 warna tersebut. Ini dia : 
  1. Bedgy
  2. Pinkiss (terinspirasi dari seragam ibu Bhayangkari, cocok dipakai di siang hari)
  3. Latte (warna favorit saya, tidak gelap banget dan tidak begitu terang)
  4. Red Hot (ini cocok buat kalian yang suka warna merah menyala segar)
  5. Red Velvet
  6. Choco Brownie (Nampak pas dipakai menemani acara malam hari)
  7. Peachy (Pas buat kalian yang kalem dan masih malu-malu dalam menggunakan lipstik)
  8. Pinky Bee

TEKSTUR dan KETAHANAN PADA BIBIR
Saat diaplikasikan pada bibir, lipstik ini cukup awet menemani makan dan minum saya. Biasanya tergantung pada aktivitas kita sehari-hari ya, karena jika lipstik terlalu long lasting pun juga kita harus curiga pada bahan yang digunakannya. Nah, Aura Lip Lacquare ini bisa tahan antara 4-5 jam di bibir saya saat saya kenakan. 

Saya pun merasa nyaman menggunakan, karena ringan dan lembut pada bibir. Tanpa perlu menggunakan pelembab lagi, dengan bahan alaminya castor oil (minyak pohon jarak) saya pun merasa tidak was-was dalam menggunakan produk lokal yang tidak bisa dipandang remeh ini. 

Yukk ahh, tampil cantik dengan Aura Lip Lacquare, produk lokal yang meramaikan dunia kometik tanah air yang pastinya siap temani hari - hari istimewa kalian dong. 'Belinya dimana Feb?' Banyak tersedia secara online di Shopee atau Lazada kog. Harganya cukuplah untuk 1 lipstik yang bisa habis dipakai dalam 5-6 bulan itu saya yaitu Rp 129.000. Selamat mencoba dan selamat tampil percaya diri dengan Aura Lip Lacquare ya temans. 









Komentar

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Hai hai teman teman. Sepakat kan kita semua bahwa sebenrnya semua wanita itu cantik dan menarik dengan versinya masing-masing. Bedanya kenapa sih kita melihat ada wanita yang terlihat selalu fresh dan cantik? Ada juga wanita yang terlihat biasa saja tapi nampak awet muda. Atau ada juga wanita yang kulitnya sehat dengan penampilan yang bersahaja.


Well itulah pilihan masing - masing diri ya. Tergantung kita mau dan siap meluangkan waktu tidak untuk membersihkan muka secara rutin, berolahraga teratur, memakai skin care yang mendukung kulit kita, minum air putih yang cukup, atau memiliki pola makan dan hidup sehat. Yeesss...itulah beberapa tips untuk tampil cantik dan percaya diri ala dr Tri Asih Budi Utami. Seorang dokter yang menjadi pakar kecantikan, yang diundang hadir untuk sharing seputar kesehatan kulit dan bagaimana merawat wajah supaya kita tetap tampil cantik. 


Wanita yang tampil cantik dan modis dengan balutan busana hitam mix putih ini menjadi salah satu narasumber di acara Beau…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …