LFV Lip Lacquer, Pendatang Baru Yang Siap Menemani Wanita Indonesia



Sebelum masuk ke gedung mewah ini, saya dihadapkan pada karangan bunga besar-besar bertema ucapan selamat atas peluncuran LVF Cosmetics. Saya melihat salah satu bunga itu bertuliskan nama Krisdayanti dan Rahul Lemos di bagian bawahnya.

Yapp, beberapa hari lalu siapa yang sangka saya akan bertemu dengan penyanyi papan atas yang cantik dan bersuara merdu Aura Kasih. Eitss, Tidak hanya Aura Kasih saja yang berada di resto bernuansa Eropa Sofia The Gunawarman Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini. 

GRAND LAUNCHING LVF COSMETICS 
Masih banyak nama-nama selebriti yang ikut andil dalam acara sore hari itu seperti Sarah Vi, Mario Kahitna, Fatur, Sania, Selfie KDI, Ussy Susilowati bahkan salah satu penyanyi Diva Indonesia Krisdayanti juga turut meramaikan dan menyumbangkan 2 lagu dari suara merdunya untuk kami.

Sore itu, saya dan teman-teman senang banget bisa jadi bagian dari peluncuran acara Launching LVF Cosmetics merupakan brand lokal yang menjadi pendatang baru dan siap bersaing dengan brand yang sudah ada sebelumnya. 

LVF Cosmetics, kali ini meluncurkan produk Aura Lip Lacquer. Jadi, Lip Lacquer itu sendiri adalah lipstik yang dikemas seperti lip gloss, memakai kuas untuk membantu mengaplikasikannya di bibir. Hanya saja Lip Lacquer saat dioles di bibir akan lebih tahan lama ketimbang lipstik biasa. Sifatnya yang cair, membuat saat dioleskan ke bibir akan nampak lebih matte dan tidak mengkilap. Buat penggemar lipstik pasti tahu nih, apa perbedaannya. 

Nah, siapa sih dibalik brand Aura Lip Lacquer ini? Ini dia foto saya dengan Ibu Fenni Hasan selaku founder dari brand yang diproduksi di Cikarang. Beberapa formulanya diambil dari Italia yang tidak terdapat di tanah air 😍.
Satu fakta yang saya tahu adalah salah satu varian warna yang ada di Aura Lip Lacquare itu sendiri terinspirasi oleh warna seragam ibu-ibu Bhayangkari saat ibu Fenni dan tim nya melakukan soft launching di Tegal Jawa Tengah. 

Oia, Aura Kasih penyanyi cantik ini pun dipercaya menjadi brand ambassador Lip Lacquare. Enerjik, cantik juga aktif masih ditambah dengan suara merdu dan memiliki banyak penggemar menjadi salah satu alasan penyanyi berambut panjang ini dipercaya menjadi brand ambassador lipstik premium ini.

REVIEW AURA  LIP LACQUARE
Sambil mendengarkan obrolan santai, saya pun terus penasaran dengan 8 varian warna yang telah diciptakan oleh Aura Lip Lacquare. Warna-warna yang menarik dan membuat saya terus penasaran. Menurut saya semua warna bagus, hanya saja saya lebih tertarik pada warna Latte yang tidak begitu merah kecoklatan. Iya, entah sampai sekarang, saya pun belum terlalu PD menggunakan warna-warna terang menyala eits tidak untuk dicontoh ya.

Oke ini dia, 8 warna warni menarik yang sudah diluncurkan oleh lipstik yang berhasil meraih angka 1000 lebih (wowww) pada saat soft launchingnya berlangsung beberapa bulan lalu. Lalu apa saja sih yang menarik dan membuat kita harus pilih Aura Lip Lacquare ke dalam list belanja. Ini dia rangkuman versi saya yang pastinya bisa jadi rekomendasi buat teman-teman semua.



KEMASAN
Kemasan packing rapi dalam box yang dilapisi plastik dengan bernuansa hitam dipadu sedikit warna marun membuatnya terlihat elegant. Di bagian sampingnya tertulis bahan-bahan yang digunakan, lengkap dengan tanggal kadaluarsa dan juga nomor POM. Jadi kita pun tidak perlu khawatir akan keamanan dalam memakai lipstik ini. Oia semua lipstik ini dikemas dalam kemasan sama yaitu 4,5 ml.

AROMA dan WARNA
Begitu tutup kemasan dibuka, maka nampak lipstik ini masuk ke dalam wadah kaca yang nampak berkelas, simple saja cara membukanya, kita tinggal memutar ke kanan dan mengoleskan kuas yang sudah tertempel pada tutupnya. 

Aromanya pun memancing saya untuk menciumnya dari dekat sebelum dipakai, tercium wangi permen yang harum. Sehingga makin yakin dan penasaran lah saya. 

Nah, sudah penasaran kan bagaimana tampilan 8 warna tersebut. Ini dia : 
  1. Bedgy
  2. Pinkiss (terinspirasi dari seragam ibu Bhayangkari, cocok dipakai di siang hari)
  3. Latte (warna favorit saya, tidak gelap banget dan tidak begitu terang)
  4. Red Hot (ini cocok buat kalian yang suka warna merah menyala segar)
  5. Red Velvet
  6. Choco Brownie (Nampak pas dipakai menemani acara malam hari)
  7. Peachy (Pas buat kalian yang kalem dan masih malu-malu dalam menggunakan lipstik)
  8. Pinky Bee

TEKSTUR dan KETAHANAN PADA BIBIR
Saat diaplikasikan pada bibir, lipstik ini cukup awet menemani makan dan minum saya. Biasanya tergantung pada aktivitas kita sehari-hari ya, karena jika lipstik terlalu long lasting pun juga kita harus curiga pada bahan yang digunakannya. Nah, Aura Lip Lacquare ini bisa tahan antara 4-5 jam di bibir saya saat saya kenakan. 

Saya pun merasa nyaman menggunakan, karena ringan dan lembut pada bibir. Tanpa perlu menggunakan pelembab lagi, dengan bahan alaminya castor oil (minyak pohon jarak) saya pun merasa tidak was-was dalam menggunakan produk lokal yang tidak bisa dipandang remeh ini. 

Yukk ahh, tampil cantik dengan Aura Lip Lacquare, produk lokal yang meramaikan dunia kometik tanah air yang pastinya siap temani hari - hari istimewa kalian dong. 'Belinya dimana Feb?' Banyak tersedia secara online di Shopee atau Lazada kog. Harganya cukuplah untuk 1 lipstik yang bisa habis dipakai dalam 5-6 bulan itu saya yaitu Rp 129.000. Selamat mencoba dan selamat tampil percaya diri dengan Aura Lip Lacquare ya temans. 









Komentar

  1. Kayaknya kalau mau coba lip lacquer.. duh ini bacanya gimana ya? Hahaha.. ade bakal coba yg peachy. Karena saya kan kalem orgnya dan pemalu. *hihihi.. ketawa kecil sambil tanga tutup bibir ala2 putri solo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkwkw iyain aja deh mbak, pemalu dan kalemnya emang luar biasa haha

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^