Langsung ke konten utama

Drama Musical Internasional MAMMA MIA Hadir Menghibur Penonton Di Jakarta

Pernah saya mendengar lagu I Have A Dream, pernah juga saya mendengarkan lagu Dancing Queen dari layar kaca sejak saat saya beranjak remaja atau dewasa. Ternyata lagu-lagu legendaris itu buah karya dari MAMMA MIA.

MAMMA MIA drama musical yang melegenda dan sudah sangat terkenal di dunia kembali menghibur pecintanya dengan mengadakan tour internasional. Sepertinya harus bangga nih, karena Jakarta terpilih sebagai kota yang mewakili Indonesia dalam internasional tour nya kali ini. 

Beruntung, saya bisa melihat langsung penayangan pertunjukan perdana yang berlangsung tanggal 28 Agustus 2018 bertempat di Taman Ismail Marzuki Jakarta. 

SUASANA KESERUAN PENAMPILAN PERDANA MAMMA MIA
Dari desain dan tata letak segala macam property pendukung acara, saya pun setuju dengan konsep apik yang disuguhkan. Pertama datang ke area lokasi pertunjukan, kita pun disambut oleh area photo booth yang kece yang didominasi warna biru dan putihnya, juga suasana klasik pun terpampang nyata.

Selanjutnya, kita akan masuk ke dalam pintu gedung teather sebagai tempat pertunjukan acara. Tapi sebelumnya kita harus menukarkan dahulu tiket atau kode bayar tiket ke meja registrasi yang berada tepat sebelum pintu masuk.


Kemudian kita akan dipakaikan gelang yang harus discan sebelum masuk. Di dalam gelang itu, tertulis nama kita secara digital dan ada dalam system mereka. Canggih deh pokoknya, sudah ada nomor kursi dan urutan duduknya pula, jadi tenang deh tidak khawatir kehabisan kursi.

Nah, sebelum kita masuk pun diperiksa oleh petugas keamanan dalam isi tas yang kita bawa. Apakah terdapat makanan atau minuman di dalamnya. Kalau ada minuman atau makanan, maka harus dihabiskan terlebih dahulu sebelum masuk lokasi ya.

Selanjutnya, sembari menunggu pintu dibuka saya pun ngobrol dan foto-foto dengan banyaknya area fotobooth yang sudah disiapkan oleh SGE beserta tim sponsornya. 

Siapa sih Feb SGE? Oia, kita kenalan dulu yuk sekilas dengan SGE. Nah, SGE ini adalah kepanjangan dari Sorak Gemilang Entertainment (SGE) yang dibangun pada tahun 2012 untuk membuat dan mempertujukkan pentas teather dan pertunjukan arena, dengan berfokus pada produksi dan promosi hiburan untuk keluarga untuk menciptakan perubahan positif kepada keluarga pada umumnya dan anak-anak pada khususnya.

Nah, dengan banyak pengalamannya itulah SGE kembali mempersembahkan pertunjukan yang pastinya membawa kesan buat keluarga Indonesia yang menontonnya. Terlebih dengan adanya moment Asian Games kemaren, MAMMA MIA pun dapat menjadi alternatif hiburan bagi penonton Indonesia ataupun mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mendukung atlet negara masing-masing.

Drama Musical MAMMA MIA, ini pun juga ditampilkan persis seperti yang ada di London. Kesemua instrumen yang terlibat di dalam pertunjukan ini semua adalah crew yang biasa tampil di London. Baik itu pemain pendukung, musisi, pencahayaan, suara, pemandangan sampai kostum adalah elemen yang saling mendukung untuk memastikan apa yang dilihat penonton sama persis yang ditampilkan di London. 

Pertunjukan MAMMA MIA ini membawakan lagu-lagu favorit dari musisi legendaris ABBA dab mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepasang Ibu dan Anak.  Beberapa lagu yang dibawakan seperti Dancing Queen dan I Have a Dream akan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan bernostalgia. 

Saya pun berdecak kagum pada drama musical satu ini, karena pertunjukan keren ini telah ditonton oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia dan dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda. Wow kan ya 😍.

INFORMASI PERTUNJUKAN
Saya pun ikutan happy dan terhibur setelah menonton pertunjukan berdurasi 2 jam 35 menit dengan jeda istirahatnya selama 20 menit ini. Puas pokoknya dengan segala yang ada di atas panggung mulai dari isi ceritanya, pemainnya, tata letak panggungnya, suara sound system yang mendukung banget, kostumnya, koreografernya, musiknya, lighting nya dan semua hal yang saya nikmati atas drama musical MAMMA MIA ini. 

Nah, kalau teman-teman mau ikutan menonton pertunjukan ini. Silahkan manfaatkan 5 hari ke depan ya. Karena pertunjukan ini dimulai pada tanggal 28 Agustus 2018 dan akan berakhir pada tanggal 9 September 2018. Karena setiap hari hanya 1x tampil saja. Maka, total tampil di Jakarta hanya sebanyak 16x.

Waktu pertunjukan pun bervariasi, mulai dari :
Selasa - Kamis pukul 20.00 WIB 
Sabtu pukul 14.30 dan 19.30 WIB 
juga di hari Minggu pukul 13.00 dan 18.30 WIB 

Nah, buat yang penasaran sama harga tiketnya, nih saya kasih tahu infonya :
Untuk tiket kelas VIP dikenakan harga Rp 2.650.000, sementara platinum harga Rp 2.350.000 untuk kelas penonton Gold di harga Rp 1.650.000 dan untuk kelas silver seperti tiket yang saya miliki di harga Rp 850.000.

Yukk ahh, masih ada waktu nih buat ikutan nonton dan memanjakan mata dengan hiburan kelas internasional yang mumpung ada di Jakarta. Kalau penasaran bisa berkunjung ke www.mammamiajkt.com atau bisa langsung nonton di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki ya. Selamat penasaran dan selamat terpukau dengan tampilan apik persembahan dari ABBA internasional ini.



















Komentar

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Hai hai teman teman. Sepakat kan kita semua bahwa sebenrnya semua wanita itu cantik dan menarik dengan versinya masing-masing. Bedanya kenapa sih kita melihat ada wanita yang terlihat selalu fresh dan cantik? Ada juga wanita yang terlihat biasa saja tapi nampak awet muda. Atau ada juga wanita yang kulitnya sehat dengan penampilan yang bersahaja.


Well itulah pilihan masing - masing diri ya. Tergantung kita mau dan siap meluangkan waktu tidak untuk membersihkan muka secara rutin, berolahraga teratur, memakai skin care yang mendukung kulit kita, minum air putih yang cukup, atau memiliki pola makan dan hidup sehat. Yeesss...itulah beberapa tips untuk tampil cantik dan percaya diri ala dr Tri Asih Budi Utami. Seorang dokter yang menjadi pakar kecantikan, yang diundang hadir untuk sharing seputar kesehatan kulit dan bagaimana merawat wajah supaya kita tetap tampil cantik. 


Wanita yang tampil cantik dan modis dengan balutan busana hitam mix putih ini menjadi salah satu narasumber di acara Beau…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …