Belanja Baju Anak Yang Murah, Yuk Ke Mall Mangga 2 Square Aja


Hallo teman-teman, seneng deh bisa sharing kembali di sini. Jadi, sebagai seorang ibu dari dua anak lelaki, semakin ke sini saya tuh merasa anak-anak cepat banget tumbuh besarnya dan tahu-tahu punya banyak kesibukannya masing-masing. Otomatis bajunya harus dipikirin juga dong, mana baju untuk main, mana baju untuk jalan dan mana baju untuk bepergian. 

Jadi, mau ga mau harus mulai sering beli baju dong pastinya, entahlah semakin kesini dua bocah lelaki itu berasa makin cepet aja tumbuh tingginya. Mas Gavino (Mas Gav) yang umur 10 tahun dan juga adek Jovano (Adek Jo) umur 7 tahun ini jadi sering butuh baju dan baju lagi. Makanya, saya selalu menyiapkan budget yang mekipun tidak selalu besar tapi harus bisa memenuhi kebutuhan 2 jagoan itu. 


Semakin Besar, Semakin Butuh Baju Anak Murah Buat Keduanya
Nah, makanya harus disiasati dengan baju yang murah tapi berkualitas. Secara saya belinya ga bisa cuma 1 tapi harus sekaligus 2. Alhasil saya suka hunting ke sana sini buat nyari dimana tempat membeli baju anak yang murah tapi berkualitas. Kemaren sih, sempat penasaran saat scrool Instagram dengan Mangga 2 Square yang nongol dari timeline seorang teman. 

Di postingan Instagram itu, saya pun langsung jadi kepengen kepoin #AdaFOdiMangga2Square dan Wowh langsung fix jatuh cinta dengan Factory Outlet yang ada di Mangga 2 Square. Dulu saya mikirnya Mangga 2 Square itu identik dengan penjualan barang elektronik ya. Tapi ternyata dugaan saya keliru genks 😎  ternyata sekarang sudah berubah lho menjadi pusat Factory Outlet yang ada di Jakarta.

PENGALAMAN PERTAMA MAIN KE FACTORY OUTLET MANGGA 2 SQUARE
Makanya saat ada waktu senggang, saya pun nyelonong aja ke sana pas hari Jumat tanggal 22 Maret 2019. Semalam sebelumnya sudah browsing sana sini dan langsung tahu rutenya dong. Dari rumah di Tangerang, saya pun naik KRL ke arah Duri untuk transit dan pindah jalur ke rute Jatinegara dan turun di stasiun Rajawali. 
Sumber Gambar : web manggaduasquare.co.id
Yess, gampang banget ternyata menjangkaunya, begitu keluar stasiun tinggal lanjut lagi naik ojek online dan turun persis di depannya. Karena memang lokasinya strategis, jadinya gampang dijangkau dengan kendaraan apapun. Ada halte transjakarta juga, mau naik angkutan umum pun oke. 

Kalau buat teman-teman yang menggunakan kendaraan pribadi dan harus menggunakan akses jalan tol lingkar Jakarta makin gampang dong pastinya, karena di belakang Mall Mangga 2 Square hanya 5 menitan di pintu keluar tol nya. 

BANYAK FACTORY OUTLET Di MANGGA 2 SQUARE Well, udah ga sabar rasanya pengen kepoin keberadaan Factory Outlet (selanjutnya disingkat FO) yang lahan parkirnya disediakan indoor (pastinya mobil pun aman tidak kehujanan dan kepanasan pastinya). Yuhuuu saya pun langsung tersenyum sumringah saat turun dari  nemu aroma FO di area ini. Ada 3 FO besar yang saya lihat di lantai basement ini. Apa saja? Ini dia : 

1. Amira
FO ini berasal dari Bogor, sudah memiliki beberapa cabang. Hemm jadi makin gampang kan berbelanja milih baju trendy tanpa jauh-jauh ke Bogor. Karena niatnya pengen nyari baju anak yang murah. Tetep ya hunting nya buat anak-anak dulu. Di tempat yang luas dan bersih ini saya melihat banyak sekali pilihan fashion yang bisa kita jadikan pilihan dalam berbelanja kebutuhan baju anak. 

Kaos Anak Murah by Factory Outlet Amira Mangga 2 Square


Harganya juga terjangkau trus bahannya berkualitas, seperti celana legging, jaket, celana, kaos, kemeja, rok dll tentunya dengan  harga beragam. Terus juga semua ukuran anak pun tersedia di sini. Mulai dari baby hingga masuk usia remaja. Kita tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan dong pastinya. 


Koleksi Baju Anak Yang Murah di Factory Outlet Amira di Mall Mangga 2 Square
Modelnya yang saya suka tuh berbeda dengan barang yang ada di mall dong pastinya. Ups yang diniatin beli baju siapa trus yang dibeli punya siapa hemmm itulah emak jaman now. Gimana ga mupeng coba, baju atasan hitam putih yang saya gunakan ini harganya cuma Rp55.000 saja, bisa buat ganti dan nambah koleksi kan dengan harga segini. 

2. Super Bazaar
FO ini bersebelahan persis di sebelah AMIRA terus yang bikin saya langsung jatuh cinta tuh ada baju atasan yang "aneh" menurut saya sehingga membuat penasaran untuk mencoba. 

"Mbak, saya mau coba ya atasan bawahan ini?" terus mbak nya dengan ramah menjawab "silahkan kakak, ada ruang ganti di ujung sana". Selain itu koleksi baju murah anak pun tetap tersedia di sini dengan beragam atasan dan bawahan yang warna-warni dan harga bervariasi.


Baju Atasan Biru dan Celana Hitam beli di Factory Outlet Super Bazaar Mangga 2 Square
Well, pastinya di setiap FO yang ada kita bebas mencoba ya. Ada fitting room yang pasti tersedia di setiap FO nya. Dan begitu keluar dari ruang ganti, fix langsung bayar 2 item fashion ini masing-masing cuma Rp 109.000 (Murah kan gaess) samaan kayak harga krim wajah saya 1 pot nya 😆 apa sih !!!

"Ga usah dibungkus mbak, saya mau langsung pakai saja". Dan mbak nya pun dengan senang hati melakukan transaksi item ini secara non tunai. Gampang kan? ga bawa duit cukup gesek aja karena di setiap FO yang ada sudah menyediakan mesin EDC yang pastinya memudahkan kita dalam berbelanja. 

3. Premier
Di FO ini saya tidak banyak berkeliling karena hari sudah menjelang sore dan waktu memaksa saya untuk segera pulang sebelum KRL akhirnya penuh dengan para pekerja yang bersiap melepas lelahnya bersama keluarga. 

Tapi saya sempat nengok sebentar, dan mengambil kesimpulan bahwa FO yang berasal dari Bandung ini luas bangetttt. Trus identik dengan koleksi busana casualnya dan juga jaket yang bisa digunakan menyambut musim dingin. Cocok banget buat kalian yang akan travelling bareng keluarga. 
Gerebek FO di Premier Factory Outlet, Jika Betuntung Mendapat Diskon 10 %
Oia, pas saya masuk ke sini saya melihat ada program "grebek FO" jadi customer yang tertangkap kamera saat akan melakukan transaksi di kasir Premiere akan langsung mendapatkan bonus diskon 10% untuk total pembelanjaannya. Menarik kan genks 😅

4. Publicity
Oke, sebelum pulang mari kita sholat ashar dahulu, nah saya bisa menemukan musholla satu lantai dengan FO ini, diatas 3 FO sebelumnya. Penasaran trus saya mampir deh, intip koleksinya. Hemm langsung suka dengan koleksi warna warni nya yang ada di area FO ini. 


Publicity FO , salah satu FO terlengkap di Mangga 2 Square
Kembali lagi saya disuguhkan oleh tampilan FO yang instagramable, meskipun hari Jumat FO ini nampak ramai didatangi pengunjung baik itu anak-anak, remaja, hingga dewasa. Nah, banyak diskon rupanya yang membuat FO ini layak untuk dipertimbangkan dalam berbelanja. 


Tumpukan Koleksi Baju Anak Murah di Publicity Factory Outlet Jakarta
Koleksi jaket musim dingin pun tersedia dengan banyak mdoel dan harga beragam. Pantesan ya saya sempat melihat beberapa orang asing yang berbelanja bareng keluarga di sini. Nice 👍 duhh, padahal pengen belanja baju murah anak di sini tapi lagi-lagi khilaf gaess emaknya huhuhu. 

Selain ke 4 FO tersebut, masih ada 4 FO lainnya lho yang ada di Mangga 2 Square ini seperti dse, Raja FO, Chois dan Fifth Avenue. Konon kabarnya, Mangga 2 Square akan terus meramaikan dengan FO lainnya hingga 20 brand (wow kan). Semakin banyak FO semakin beragam pilihan dalam berbelanja fashionnya ya. 

Next, harus dikelarin nih jjs dan huntingnya menghilangkan rasa penasaran saya atas 4 FO lain yang belum terjamah, tsahhhh. Soo, kadang saya mikir ada benernya juga lho  sebuah kalimat dari salah satu teman saya yang mengungkapkan "semakin mengenal, semakin penasaran pastinya" begitulah yang saya rasakan juga dari barisan FO di sini. 



Btw, saya ada sedikit oleh-oleh nih berupa video dari perjalanan siang hari itu bersama beberapa teman. Semoga bisa memberi inspirasi dalam mencari baju murah anak ya. Cuss diklik saja biar ga cuma membayangkan saja hehe. 

Teman-teman penasaran? Mau cari baju untuk dipakai sendiri atau baju anak yang murah dan berkualitas yang juga memiliki kualitas premium? Yukk datang saja ke Mall Mangga 2 Square yang membidik pada segmen generasi milenial ini. Dijamin puas, ga nyesel dan awas khilaf ya 😁.

Satu lagi nih, info yang hampir terlewat. Mangga 2 Square ini cocok banget buat investasi sekaligus berbisnis lho. Karena banyak kios yang dijual dengan harga terjangkaiu start dari 10 juta saja dan sisanya bisa diangsur kita sudah dapat berdagang dengan statusnya adalah kepemilikan strata title (bentuk kepemilikan yang dirancang dengan membagi area per area. Mirip dengan kepemilikan apartement gitu deh. Tanahnya bareng-bareng tapi bangunan di atasnya sudah menjadi hak milik sendiri)

Buat yang masih pengen kepoin lebih lanjut, yuk mampir ke instagram dan juga di akun twitter nya. Selamat ikutan berbelanja dan juga mempersiapkan hari raya yang tinggal menghitung hari ya. See U di tulisanfebri berikutnya. 

Saya Memakai Atasan by FO Amira dan bawahan by FO Super Bazaar















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat