Prudential Luncurkan Produk Asuransi Sesimple Pilih OOTD


Hemm kalau lihat judulnya pastilah teman-teman sudah tahu dong dengan apa yang akan saya bahas disini. Hayooo selain saya, siapa lagi yang menjadi nasabah Prudential? Pasti diantara teman-teman juga banyak yang menjadi nasabah Prudential, asuransi yang menjadi raja dalam pilihan ribuan nasabah Indonesia saat ini untuk memproteksi dirinya.

Nah, senangnya menjadi nasabah Prudential itu kita selalu disuguhkan dengan banyak hal baru hasil inovasi dari asuransi yang identik dengan warna merah ini. Seperti pada tanggal 20 Mei 2019 lalu, dimana saya turut serta menjadi saksi dari peluncuran PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) di kantor pusat Prudential yang menyatu dengan Mall Kota Kasablanca Jakarta ini.


Nah, di tengah acara pun saya masih mengingat sapaan bapak Luskito Hambali selaku Chief Marketing Officer Prudential Indonesia yang mengungkapkan bahwa adanya produk asuransi yang diluncurkan ini, bisa menjadi solusi perlindungan kesehatan yang komplet dan fleksibel dalam produk inovatif dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia (waaaooooohhh)😍. 

Jadi gampangnya, produk asuransi ini akan membuat para nasabahnya tidur tenang, karena bisa mengcover segala macam kebutuhan para nasabahnya selama di rawat di RS manapun, bahkan jika itu dilakukan di RS yang ada di luar negri sekalipun.

Makanya, saya setuju banget nih dengan pendapat dari si cantik dr Reisa Broto Asmoro pun menambahkan info seputar penyakit ganas yang makin ke sini makin banyak diderita oleh banyak orang di jaman now seperti kanker, gagal ginjal, stroke, thalasemia, leukemia dan hemofilia adalah sederetan penyakit yang menelan biaya tidak murah untuk proses penyembuhannya. 


Penyakit-penyakit itu harus disembuhkan dengan berbagai macam proses pengobatan seperti : terapi, kemoterapi, obat-obatan atau cuci darah untuk penanganan gagal ginjal. Untuk itu dokter cantik yang menjadi pengisi di acara stasiun tv dr Oz ini berpesan supaya masyarakat makin aware dengan kesehatan mereka dan sudah mulai menyiapkan financial nya dan tetap melindungi diri dengan membeli polish asuransi yang tepat, mudah dan sesuai dengan kebutuhan. 

Apalagi kampanye produk terbaru ini diibaratkan dengan kemudahan dalam memilih outfit OOTD yang kita kenakan. Hemmm pasti teman-teman selalu ingin mengenakan OOTD yang simple, sesuai karakter diri, mudah digunakan dan sangat cocok dengan acara yang kita datangi bukan? nah, hal ini sama dengan produk PPH Plus dan PPH Plus Syariah yang diibaratkan simple seperti mengenakan OOTD sesuai kebutuhan.

Kog bisa Feb? Iyalah mengingat asuransi tambahan (rider) ini memiliki banyak keunggulan yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan nasabah dan beragam pastinya. Seperti :
  1. Fleksibel dalam menentukan pilihan kamar rawat inap atau pilihan harga batas kamar
  2. Fleksibel dalam  menentukan wilayah perlindungan hingga ke seluruh belahan negara manapun
  3. Fleksibel dalam menentukan masa perlindungan (sampai tertanggung berusia 55, 65, 75,85 bahkan sampai 99 tahun) namanya umur kan ya kita tidak ada yang tahu, makanya PPH Plus dan PPH Plus Syariah ini menjadi piliihan menarik pastinya.
  4. Ada PRU Prime limit booster yang mampu menambah batas manfaat tahunan hingga 65 M sesuai plan yang dipilih.
  5. Khusus untuk penyakit perawatan kanker dan cuci darah akan ada pembayaran rawat jalan sesuai tagihan.
  6. Manfaat perawatan 30 hari sebelum dan 30 hari sesudah tindakan bedah rawat jalan.  
  7. Kunjungan dokter umum dan dokter spesialis masing-masing hingga 2 kali perhari.
  8. Pembayaran manfaat sesuai tagihan untuk perawatan fisioterapi, terapi okupasi dan terapi wicara. 
Mau yang berkonsep syariah? supaya makin tenang? bisa banget dengan adanya PPH Plus Syariah nantinya para nasabah juga akan mendapatkan dana marhamah atau santunan kasih sayang yang akan dibayarkan bila nasabah meninggal dunia. 


Jadi bagaimana? sudah ga ragu lagi kan pastinya memilih outfit yang kita gunakan untuk bepergian. Selain membuat rasa nyaman juga pastinya membuat kita tenang dalam berpakaian jika OOTD yang kita pilih pas dan sesuai dengan apa yang kita butuhkan. 

Begitu pula dengan 2 produk baru dari asuransi yang telah melengkapi tekhnologi pembayarannya dengan sistem cashless yang berlaku di lebih dari 600 RS dan klinik yang merupakan mitra, sehingga nasabah hanya perlu mengeluarkan kartu tanpa membayar dengan uang pribadinya terlebih dahulu. 

Puas mendengarkan para narsum di sore menjelang magrib itu, saatnya buka puasa dan sebelumnya mari kita abadikan moment narsis hari ini di booth OOTD yang telah disiapkan dengan cantik oleh asuransi yang telah menjadi banyak teman dalam menemani kesehatan banyak orang ini. 

Terimakasih telah mampir di tulisanfebri dan semoga bermanfaat ya, ketemu lagi di tulisanfebri berikutnya dengan tema yang berbeda pastinya. Selamat menjaga kesehatan dan jangan lupa menjaga pola hidup sehat. See U












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk