Langsung ke konten utama

Tips Memiliki Tubuh Idaman Bagi Pria


"Ada apa sih tumben banget WAG Alumni SMP rame malam ni?" Saya memang ga begitu aktif di  banyak grup hanya sesekali say hello aja tanpa membaca chat yang terlewat. Saking penasaran, karena pembicaraan seru yang sama sekali saya lewatkan. Akhirnya saya pun ngebelain japri ke Wati, sahabat jauh yang keaktifan ngegrup nya berbalik dengan saya. 

Ehh ternyata dari Wati saya tahu kalau grup nya lagi ngebahas salah satu teman kami yang membuat postingan status WA nya dengan gambar bertelanjang dada tanpa melihat kamera dengan maksud untuk menunjukkan bentuk kegagahan tubuhnya. Ha ha ha, saya pun mengirim stiker tertawa lebar pada Wati si pemberi info. Hmmm pantes saja teman-teman heboh banget, secara teman saya itu penampakan tubuh aslinya tidak sesuai dengan gambar status WA nya. 

Teman Alumni SMP yang Sudah Seperti Saudara 
Gambar statusnya tidak seperti packaging aslinya, bisa jadi editannya yang sadis 😅. Memang ya, namanya otot dada bagus yang kerap disebut six pack itu perlu usaha banget karena menunjang penampilan. Nah teman-teman pun langsung menyebut si Kiki, nama rekan sesama grup lainnya yang punya bentuk tubuh six pack asli tanpa editan. 

Saya sendiri ga begitu kenal akrab dengan Kiki karena kami belum pernah sekalipun satu kelas. Namun yang saya tahu dari postingan akun instagramnya, karena kami berteman satu sama lain terpancar kalau doi emang pengagum dan rajin berolahraga yang kerap digadang-gadang mampu membentuk otot dada idaman bagi pria itu. 

Usut punya usut, ada salah satu teman yang japri dan  minta tips supaya bisa punya bentuk tubuh yang oke dan terlihat cowok banget itu. Iya...Anto salah satu admin grup emang suka kepo tapi dengan niatan yang bagus supaya  dapat menshare juga ke teman-teman pria lainnya. 

Yess, berdasarkan pesan yang saya baca dari Anto atas interogasinya pada Kiki si teman atletis itu, dia pun membocorkan rahasia tubuh ideal six pack nya dengan otot dada idaman banyak pria yang sudah pasti bikin pasangannya pun banggga plus bahagia.

Cuss.....lanjutin bacanya. Berikut rangkuman memiliki tips memiliki tubuh idaman dengan dada berotot yang wajib dipraktekkan oleh kaum Adam.


A. Memperhatikan menu beberapa makanan yang berfungsi sebagai pembentuk otot dada seperti:
  1. Buah-buahan dan sayuran 
  2. Paha ayam (lho kog?) iyap saya pun baru tahu kalau paha ayam memiliki 25% lebih banyak kandungan zat besinya daripada bagian ayam yang lainnya. 
  3. Susu 
  4. Kacang-kacangan 
  5. Daging bebas lemak 
  6. Telur 
  7. Banyak minum air putih
  8. Makan dengan teratur
B. Point selanjutnya yang terpenting adalah mengkonsumsi suplemen yang memang difokuskan untuk pecinta fitnes (Hmm mungkin ini yang ga dilakukan oleh teman ria kami lainnya, sehingga tubuh Kiki sedikit berbeda dengan tubuh teman pria lainnya. 

Oia dengan bantuan konsumsi suplemen  fitness yang mengandung Whey Protein maka akan membuat olahraga semakin bertenaga, bisa memperbaiki jaringan otot semakin efektif dan pembentukan fisik makin maksimal pastinya. 

C. Rajin dan disiplin dalam berolahraga, terutama jenis olahraga yang bertujuan untuk membentuk otot dada seperti gerakan push up dan ditambah disiplin dalam menjadwalkan diri untuk nge gym seminggu 3 x. 

D. Beristirahat yang cukup, supaya tubuh kita tetap mendapat hak nya seutuhnya. Sehingga masih bisa menjalankan fungsi tubuhnya dengan baik. 

Well, ternyata ga semua WAG unfaedah yah.. buktinya kali ini saya bisa dapat info sejelas-jelasnya lewat sharing seputar kesehatan dari Kiki seputar bagaimana cara memiliki otot dada pada pria. Jadi gimana? siap disiplin ngegym dan rajin minum suplemen fitnesnya? 

Selamat, bersiaplah memiliki tubuh six pack dengan dada berotot yang diidamkan para pria di dunia tanpa perlu ada editan gambar dong. Terimakasih sudah membaca tulisanfebri, ketemu lagi di curhatan lainnya ya. 









Komentar

  1. Tadinya kepo yg namanya Anto yg mana di foto itu. Eh pas tau bodynya editan ga jadi deh.. hahaha.. tunjel pala sendiri.

    Memang kalau otot badan mau keren kudu banyak minuman kaya protein ya. Dan rajin senam ngegym. Buat perempuan sama g ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahha iya editan wkwkkw,ada aja ya kelakuan warga +62. Cewek pun sama konsumsi suplemen khusus fitnes asalkan yang mengandung whey protein.

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Favourite Posts

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

Review Hand Body Marina UV White

Well, hayoo ngaku siapa yang malas pakai hand body setelah mandi? Buat kalian yang rajin memakai hand body selamat ya, karena kalian sudah melakukan salah satu cara untuk melembabkan kulit kita. Buat yang masih malas-malas an pakai hand body lotion yukk ah mulai dari sekarang kita menjaga kulit demi kesehatan dan juga kecantikan *uhuk uhuk
Nah, ngomongin hand body lotion yang pastinya menjadi benda wajib setelah kita mandi. Pastinya tidak akan ada habisnya ya. Entah itu bagi wanita ataupun bagi pria, well karena emang mencegah kulit dari kekeringan juga harus dilakukan lho demi memiliki kulit sehat. Dan, saya pun memberikan hand body lotion kepada 2 jagoan saya setelah mereka mandi xixi. 


Awalnya sih mereka menolak, tetapi lama-kelamaan karena sudah terbiasa dari bayi ya mereka biasa saja pada akhirnya hehe, ketimbang muka emaknya manyun karena ngomel-ngomel wkwkkw. So sehabis mandi, pagi dan sore hari saya berikan hand body lotion buat mas Gav dan adek Jo. 
Produk yang saya pilih pun se…