Tips Memiliki Tubuh Idaman Bagi Pria


"Ada apa sih tumben banget WAG Alumni SMP rame malam ni?" Saya memang ga begitu aktif di  banyak grup hanya sesekali say hello aja tanpa membaca chat yang terlewat. Saking penasaran, karena pembicaraan seru yang sama sekali saya lewatkan. Akhirnya saya pun ngebelain japri ke Wati, sahabat jauh yang keaktifan ngegrup nya berbalik dengan saya. 

Ehh ternyata dari Wati saya tahu kalau grup nya lagi ngebahas salah satu teman kami yang membuat postingan status WA nya dengan gambar bertelanjang dada tanpa melihat kamera dengan maksud untuk menunjukkan bentuk kegagahan tubuhnya. Ha ha ha, saya pun mengirim stiker tertawa lebar pada Wati si pemberi info. Hmmm pantes saja teman-teman heboh banget, secara teman saya itu penampakan tubuh aslinya tidak sesuai dengan gambar status WA nya. 

Teman Alumni SMP yang Sudah Seperti Saudara 
Gambar statusnya tidak seperti packaging aslinya, bisa jadi editannya yang sadis 😅. Memang ya, namanya otot dada bagus yang kerap disebut six pack itu perlu usaha banget karena menunjang penampilan. Nah teman-teman pun langsung menyebut si Kiki, nama rekan sesama grup lainnya yang punya bentuk tubuh six pack asli tanpa editan. 

Saya sendiri ga begitu kenal akrab dengan Kiki karena kami belum pernah sekalipun satu kelas. Namun yang saya tahu dari postingan akun instagramnya, karena kami berteman satu sama lain terpancar kalau doi emang pengagum dan rajin berolahraga yang kerap digadang-gadang mampu membentuk otot dada idaman bagi pria itu. 

Usut punya usut, ada salah satu teman yang japri dan  minta tips supaya bisa punya bentuk tubuh yang oke dan terlihat cowok banget itu. Iya...Anto salah satu admin grup emang suka kepo tapi dengan niatan yang bagus supaya  dapat menshare juga ke teman-teman pria lainnya. 

Yess, berdasarkan pesan yang saya baca dari Anto atas interogasinya pada Kiki si teman atletis itu, dia pun membocorkan rahasia tubuh ideal six pack nya dengan otot dada idaman banyak pria yang sudah pasti bikin pasangannya pun banggga plus bahagia.

Cuss.....lanjutin bacanya. Berikut rangkuman memiliki tips memiliki tubuh idaman dengan dada berotot yang wajib dipraktekkan oleh kaum Adam.


A. Memperhatikan menu beberapa makanan yang berfungsi sebagai pembentuk otot dada seperti:
  1. Buah-buahan dan sayuran 
  2. Paha ayam (lho kog?) iyap saya pun baru tahu kalau paha ayam memiliki 25% lebih banyak kandungan zat besinya daripada bagian ayam yang lainnya. 
  3. Susu 
  4. Kacang-kacangan 
  5. Daging bebas lemak 
  6. Telur 
  7. Banyak minum air putih
  8. Makan dengan teratur
B. Point selanjutnya yang terpenting adalah mengkonsumsi suplemen yang memang difokuskan untuk pecinta fitnes (Hmm mungkin ini yang ga dilakukan oleh teman ria kami lainnya, sehingga tubuh Kiki sedikit berbeda dengan tubuh teman pria lainnya. 

Oia dengan bantuan konsumsi suplemen  fitness yang mengandung Whey Protein maka akan membuat olahraga semakin bertenaga, bisa memperbaiki jaringan otot semakin efektif dan pembentukan fisik makin maksimal pastinya. 

C. Rajin dan disiplin dalam berolahraga, terutama jenis olahraga yang bertujuan untuk membentuk otot dada seperti gerakan push up dan ditambah disiplin dalam menjadwalkan diri untuk nge gym seminggu 3 x. 

D. Beristirahat yang cukup, supaya tubuh kita tetap mendapat hak nya seutuhnya. Sehingga masih bisa menjalankan fungsi tubuhnya dengan baik. 

Well, ternyata ga semua WAG unfaedah yah.. buktinya kali ini saya bisa dapat info sejelas-jelasnya lewat sharing seputar kesehatan dari Kiki seputar bagaimana cara memiliki otot dada pada pria. Jadi gimana? siap disiplin ngegym dan rajin minum suplemen fitnesnya? 

Selamat, bersiaplah memiliki tubuh six pack dengan dada berotot yang diidamkan para pria di dunia tanpa perlu ada editan gambar dong. Terimakasih sudah membaca tulisanfebri, ketemu lagi di curhatan lainnya ya. 









Komentar

  1. Tadinya kepo yg namanya Anto yg mana di foto itu. Eh pas tau bodynya editan ga jadi deh.. hahaha.. tunjel pala sendiri.

    Memang kalau otot badan mau keren kudu banyak minuman kaya protein ya. Dan rajin senam ngegym. Buat perempuan sama g ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahha iya editan wkwkkw,ada aja ya kelakuan warga +62. Cewek pun sama konsumsi suplemen khusus fitnes asalkan yang mengandung whey protein.

      Hapus
  2. Ummi komennya buset dah, hahahah... BTW untuk membentuk badan petak2, memang mesti rajin olahraga dan minum yang menunjang juga ya. Kudu rajin dah jaga badannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya Miss, bener banget harus ditunjang dan rajin olahraga pastinya.

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^