Lip Crayon, Produk Baru Nivea Bisa untuk lipstik dan Lipcare

Nivea Lip Crayon

Tulisanfebri 238

Hallo teman-teman, gimana kabarnya? sedih ya semakin ke sini semakin bertambah saja jumlah penderita yang positiv terkena covid 19. Circle nya pun semakin dekat dan menunjukkan bahwa itu nyata dan ada. Tidak seperti yang diyakini oleh segelintir orang  yang menyebutkan bahwa pandemi ini adalah rekayasa..huft. 

Untuk itu berdiam diri di rumah masih menjadi pilihan terbaik lho untuk menghindarkan diri dari penyebaran virus corona yang semakin meluas. Bosan ga? pastinya dong ya. 

Secara hampir 7 bulan negara kita diuji dengan virus yang mematikan ini. Apalagi netizen Indonesia sudah terkenal dengan kegiatan suka ngumpul ngumpul dan bersosialisasi ini, terlebih untuk generasi Z yang lahir di tahun 90an pastinya memiliki jadwal aktivitas yang padat banget.

TIPS MENGHILANGKAN RASA BOSAN SELAMA DI RUMAH 

Makanya untuk menghindarkan diri dari kebosanan yang menumpuk. Ada tips nih dari psikolog cantik  Saskhya Aulia Prima M.PSi yang hadir pada live youtube dan Instagram dari akun Nivea Official pada hari Kamis, 1 Oktober 2020. Menurutnya dengan menjaga komunikasi sosial maka bisa menjadi salah satu cara untuk menghindarkan diri dari rasa bosan selama di rumah saja. 

Nivea Lip Crayon

Nah, dengan menjaga komunikasi sosial baik kepada teman, keluarga atau sahabat bisa kita lakukan dari rumah dengan berbagai macam cara. Salah satunya melakukan pertemuan secara virtual sembari memasak bersama, olahraga bersama, membuat kerajinan tangan bareng yang dicontohkan oleh Pola Studio dari akun IG nya @polastudio ataupun sekedar melakukan sharing sederhana. 

Selain itu, psikolog anak, remaja dan keluarga ini menambahkan. Jika kita tetap harus menjaga penampilan meski dari rumah saja. Karena dengan menjaga penampilan akan menambah kebahagiaan kita meskipun dari rumah saja.

Terlebih lagi dengan menjaga penampilan akan memberikan rasa percaya diri semakin meningkat. Nah menjaga penampilan pun bisa dilakukan dengan berhias memakai lipstik ataupun bermakeup sederhana saja. 

Makanya wanita cantik yang menjadi co founder rumah konsultasi @tigagenerasi menyebutkan sangat mendukung Nivea yang saat ini mengeluarkan kampanye #twostayconnected untuk menemani  produk barunya Nivea Lip Crayon.

NIVEA LIP CRAYON BARU DARI NIVEA

Nah dalam bincang santai virtual kemaren hadir pula wanita yang menjabat sebagai Brand Executive Nivea Face & Lip Goldi Rumawas menjelaskan bahwa Nivea dengan bangga mempersembahkan Nivea Lip Crayon yaitu Lipstik yang berfungsi pula sebagai Lipcare berbentuk crayon yang diciptakan untuk wanita yang butuh pewarna bibir tapi juga sebagai pelembab bibir supaya tidak kering.

Nivea Lip Crayon
Selain itu dengan adanya kampanye #TwoStayConnected yang diusung oleh Nivea, berharap dapat menginspirasi konsumen untuk tetap semangat dalam menjalani komunikasi dengan orang terdekat agar lebih merasa bahagia. Hal ini pastinya juga dibutuhkan sebagai penghilang stress di masa sulit berkumpul seperti saat ini. 

Itulah sesekali saya selalu menyapa teman-teman yang kini jauh di mata tapi dekat di hati untuk tetap saling menjaga komunikasi mesti secara virtual saja. pastinya meski dilakukan cuma beberapa menit saja, sudah membuat hati happy karena masih bisa tertawa dan ngakak bareng seperti saat kami bertemu dulu sebelum pandemi berlangsung. 

REVIEW NIVEA LIP CRAYON

Nah, selesai pressconf secara virtual saya pun penasaran dengan produk baru Nivea ini. Yess ada 2 warna yang disiapkan oleh Nivea dalam peluncuran crayon pertamanya ini yaitu Poppy Red untuk wanita pecinta warna cerah dan Coral Crush untuk yang suka warna kalem.

Nivea Lip Crayon
Pilihan pun jatuh pada Coral Crush sebagai korban pertama. Yuk tanpa berlama - lama kita review saja si cantik pinky ini yang pastinya aman digunakan di bibir untuk menemani keseharian kita. 

Kemasan & Bentuk :

Dari segi kemasan, saya melihat lip crayon ini terbuat dari bahan plastik yang lumayan kuat berbentuk seperti tabung memanjang. Bertuliskan khas NIVEA pada 3 sisinya. Di bagian bawah berwarna putih di tutup belakang terdapat tanggal kadaluarsa yang mudah banget dilihat, kalau punya saya ini expired nya masih lama di bulan 10/2022. Kemudian di bagian body berwarna sesuai serinya yaitu Poppy Red dan Coral Crush. 

Sementara bagian tutup atas kemasan terbuat dari bahan plastik kokoh yang transparant dengan bentuk lipstiknya meruncing persis seperti crayon warna yang biasa dipakai anak-anak. Ini khas ya menurut saya, karena masih jarang ditemui llipstik dengan bentuk ujungnya meruncing seperti lipstik crayon dari Nivea ini.

Nivea Lip Crayon
Oia jika teman-teman membeli baru, pastinya akan dilapis lagi oleh kemasan plastik yang menarik seperti gambar di atas ya sebagai pelindung luarnya. 

Kekuatan Komposisi : 

Untuk  hasil semua komposisinya, sudah diuji di lab secara dermatologi yang cocok untuk kulit. Pun yang istimewa dari Lip Crayon ini adalah mengandung natural oils yang pastinya nyaman untuk bibir. Sehingga bisa melembabkan sepanjang hari. 

Berat & Harga :

Dalam 1 wadah kemasan, Nivea Lip Crayon ini memiliki berat sebesar 3 gr.  Adapun harganya sebesar Rp 67.500. Eits tapi di tanggal 4 Oktober 2020 Nivea Lip Crayon akan diluncurkan secara ekslusif dan hadir di pada Shopee Super Brand Day dengan harga promo yang spesial.

Diproduksi Oleh : 

Diproduksi Oleh Weckerie GmbH, Germany Diimpor Oleh dan Untuk PT Beidersorf Indonesia Gd Ratu Prabu 2 Lt 5 Jl TB Simatupang Kv 1B Jakarta Indonesia atas lisensi dari Beidersorf Hamburg Germany yang pastinya merupakan penyedia produk perawatan kulit yang inovatif dan berkualitas tinggi dan berpengalaman ratusan tahun yang telah menjadi brand nomor 1 untuk perawatan kulit di dunia.

Testimoni :

Kesan pertama memakai Nivea Lip Crayon ini adalah, mudah diaplikasikan dan jika ingin warna yang lebih pekat kita harus menggunakannya dalam beberapa layer ya. Terus di bibir nempel banget warnanya sesuai dengan varian warna seri nya yang cantik. 

Nivea Lip Crayon
Untuk ketahanan nya juga lumayan awet sih, saya bisa bepergian dan merasakan bibi saya masih terasa lembab dan lembut tidak kering lagi. Kilau Oil nya juga langsung terlihat saat kita mengaplikasikannya. Jadi membuat saya semakin percaya diri dengan bantuan Lip Crayon Nivea ini. Saya pun jatuh cinta pada warna seri coral crush yang terlihat tidak sedikit kalem dibanding saudaranya si Poppy Red.

Jadi bagaimana? Kalian penasaran juga dengan Lip Crayon pertama dari Nivea yang bisa mewarnai sekaligus melembabkan ini? Cuss yuk ikutan kepoin produk lipstik dari Nivea yang memang terpercaya dalam menjaga kulit wanita  ataupun Pria di Indonesia ini. Kalau masih ingin bertanya-tanya boleh juga lho telpon di toll free nomer nya 0800 11 64832 atau kunjungi saja web nya di www.nivea.co.id 

Oke segitu dulu tulisanfebri seputar Lip Crayon Nivea kali ini. Sampai ketemu lagi di tulisanfebri berikutnya. Kalau kalian bagaimana berpenampilan selama #dirumahaja? Jangan lupa untuk selalu menjaga diri dan kesehatan ya di musim pandemi yang semoga menemukan titik terang untuk segera musnah dan berakhir. Terimakasih ya sudah mampir dan See u di tulisanfebri berikutnya.

Nivea Lip Crayon















Komentar

  1. Coral crush lucuuuk!
    Btw Aku Makin jarang pake lipstick karena ketutup masker. Palingan sebelum zoom meeting aja supaya lebih cerah.

    BalasHapus
  2. waaah, aku juga pake nivea dari dulu tapi belum pernah coba yang ini. gemes bangettttt auto beli nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^