Review MOOIMOM Belly Cream, Bisa Dipakai di Wajah Juga

Review MOOIMOM Belly Cream

tulisanfebri239

KEHAMILAN dan STRETCH MARK

Saya masih ingat betul saat pertengahan Ramadhan tahun 2019. Dimana saya menangis haru di depan klinik dokter spesialis kandungan, niat hati ingin memeriksakan kondisi tubuh yang sedang tidak enak badan disertai belum kunjung mens juga setelah 3 bulan. 

Sama sekali tidak terpikir kalau 2 garis merah itu berada dalam genggaman. Hasil USG yang membuat saya sangat bahagia karena akan ketiban rezeki lagi.

Review MOOIMOM Belly Cream

Iya, saya dinyatakan hamil setelah 8 tahun menunggu. Tidak ada yang mengira, bahkan saya sendiri sudah putus asa untuk bisa hamil kembali. Bahagia sudah pasti saya rasakan, apalagi suami yang memang mendambakan anak kembali setelah dua kali kehamilan sebelumnya yang kini berusia 11 dan 8 tahun.

Empat Puluh minggu pun terlampaui dengan segala macam drama dan kebahagiaan yang menyatu. Bayi mungil perempuan kini hadir mewarnai rumah kami. Devina Anindya Renata, sebuah kebahagiaan baru hasil dari kehamilan ketiga.

Review MOOIMOM Belly Cream

Setelah proses kelahiran pun berlangsung, tak terelakkan lagi muncullah guratan-guratan halus di perut. Stretch mark ya orang sering menyebut stretch mark. Karena ini sudah kehamilan kelahiran anak ketiga jadi membuat saya tidak kaget lagi saat mengalaminya kembali. 

Saya masih ingat betul, saat ibu berpesan untuk tidak sering menggaruk perut saat hamil. Katanya, kalau kamu garuk nanti akan membekas dan sulit hilang.

Benar saja stretch mark pun muncul, saya dihadapkan pada bagian garis-garis halus berwarna putih di bagian perut. Sebagai seorang istri dan ibu anak 3. Merawat diri merupakan hal penting dan juga kewajiban di hadapan suami. 

Meskipun stretch mark ini terletak di bagian dalam tetap menjaganya adalah hal yang wajib kita lakukan. Setelah mencari referensi bertemulah saya dengan MOOIMOM Belly cream.

Review MOOIMOM Belly Cream

MOOIMOM Belly cream adalah krim anti stretch mark yang bisa digunakan untuk mengatasi dan menghilangkan garis-garis halus pada kehamilan. Buat yang baru pertama kali dengar MOOIMOM yuk kenalan dulu. 

Jadi, merk MOOIMOM ini berasal dari Belanda yang berarti ibu yang cantik. Nah MOOIMOM ini menyediakan banyak varian produk untuk ibu hamil, menyusui, bayi ikan balita.

Oke langsung kita review produknya aja ya supaya teman - teman bisa membayangkan uniknya si MOOIMOM stretch mark ini. Dari segi kemasan, MOOIMOM berwarna biru tosca dengan kemasannya yang terbuat dari botol plastik dan tutup kaca bening dengan bahan akrilik yang kuat.

Review MOOIMOM Belly Cream

Untuk mengeluarkan krimnya ada alat pump yang disediakan di bagian ujung atas tutupnya. Kemasan botol ini dibungkus dalam box yang berwarna senada di bagian luar jika teman-teman baru pertama kali membeli ya, pastinya masih dalam keadaan tersegel.

Di bagian luar box kemasan juga terdapat cara penggunaan krimnya. Nah saat krim saya coba keluarkan dari pump nya, terlihat krim berwarna putih susu dengan tekstur yang tidak terlalu encer. 

Review MOOIMOM Belly Cream

MOOIMOM Belly Cream BISA UNTUK WAJAH

MOOIMOM Belly Cream ini, begitu dioleskan ke perut tidak lengket ya dan cepat meresap. Saking penasarannya, saya pun mengoleskan pada wajah saat saya kehabisan pelembab. 

Well kulit yang sensitif itu pun bisa aman jaya terkendali dengan MOOIMOOM Belly Cream yang saya oleskan pada wajah. Ternyata Belly Cream ini bisa juga digunakan untuk wajah lho. Bahannya cepat meresap, terasa dingin saat diaplikasikan ke wajah. 

Review MOOIMOM Belly Cream

Jadi terbukti jika kandungan bahan alaminya yang terdiri dari ekstra Bunga Edelweiss, Collagen, Hyaluronan, Squalane, Argan Oil, Croton Lechleri Resin Extra dan juga Cocoa butter nya sangat aman digunakan pada wajah. 

Padahal saya termasuk orang yang berwajah sangat tidak bersahabat jika ada zat asing yang nempel padanya. Terlebih untuk rangkaian skincare.  Ada zat asing saja sinyalnya langsung kencang untuk mendeteksi dan memberi tahu jika terjadi iritasi pada wajah,tetapi hal ini tidak terjadi pada MOOIMOM belly cream saat saya oleskan pada wajah. Wajah saya merasakan lebih lembab karena  kandungan bahannya yang cepat meresap. 

Review MOOIMOM Belly Cream

So, krim anti stretch mark ini bisa multifungsi dong ya. Bisa digunakan untuk perut bisa juga diaplikasikan pada wajah dengan aman tanpa takut iritasi.  Ibaratnya nih, buy one get one, karena selain bisa digunakan untuk menghilangkan strech mark juga dapat digunakan untuk wajah. 

Buat teman-teman yang ingin tahu info lebih lanjut bisa kepoin di web nya ya www.mooimom.id banyak info yang bisa kalian dapatkan seputar produk untuk kehamilan, kelahiran, bayi dan balita. 

Kemasan botol 30 ml nya sangat pas jika dimasukkan ke dalam pouch untuk Travelling ya. Pas di genggaman cocok banget dibawa bepergian. Dan menemani perjalanan kita tanpa ribet membawanya.  

Harganya pun masih terjangkau ya menurut saya. Kalian bisa dapatkan MOOIMOM Belly Cream dengan harga Rp 209.00 tentunya bisa dibeli di aplikasinya setelah diunduh dari playstore ataupun di marketplace kesayangan kalian. Sudah 5000 user mengunduh aplikasi belanja yang variatif banget produknya ini.

Oke, segitu dulu review MOOIMOM Belly cream ini. Semoga setiap wanita yang mengalami masa masa indah atas kehamilan dan persalinan buah hati tidak khawatir lagi dengan adanya stretch mark yang akan menemani. 

Review MOOIMOM Belly Cream










Komentar