Review Mama's Choice Baby Floor Cleaner, Pembersih Lantai Rekomendasi Paling Aman Untuk Bayi

Sejak memiki baby Devina yang saat saya menulis artikel ini tepat berusia 1 tahun membuat hidup berasa bagai pelangi. Bagaimana tidak, di tengah keputus asaan saat saya dan suami mengharapkan memiliki anak kembali di usia mas Jovano anak kedua kami berusia 8 tahun. 

Tapi ternyata Allah berkehendak lain, tiba - tiba bayi mungil itu hadi di pelukan di saat kami berhenti berharap. Saya pun berasa menjadi ibu baru kembali mengingat selisih umur yang cukup jauh dari kakaknya yaitu Jovano 8 tahun. 

KERESAHAN SEORANG IBU

Well kekhawatiran pun mulai saya rasakan, saat bayi yang bikin gemesh ini belajar berjalan yang dimulai dari merangkak, terantan (berdiri berpegangan) hingga perlahan tapi pasti kaki mungilnya menapaki seisi rumah dengan semangat 45 nya. 

Belum lagi ditambah dengan mobilitas penghuni rumah yang cukup padat mengingat rumah kami yang berukuran standart KPR. Membuat hati saya berdebar debar jika bayi mungil itu mulai berdiri dan berjalan langkah demi langkah demi kemauannya yang luar biasa.

KENALAN DENGAN MAMA'S CHOICE FLOOR

Suatu saat, ketika anak-anak terlarut dalam malamnya, saya pun tanpa sengaja menemukan postingan teman di instagram yang "pamer" pembersih lantainya. Iyapp, teman online saya juga seorang ibu dengan 3 anak yang lebih dekat jaraknya ketimbang usia anak-anak saya. 

Dalam hati pun berpikir, "bagaimana kerempongan dia ya" saat menjaga bayi anak ketiga perempuan yang usianya hanya berjarak beberapa hari saja dengan Devina. Belum lagi dia terkenal dengan orang yang bersihan, mengingat anak-anaknya yang masih krucils banget. 

Dalam postingan itu, dia hanya berfoto dengan anaknya yang dibiarkan main di lantai sembari dia mengepel bagian lantai rumahnya yang lain.  Ada produk mama's choice  baby floor cleaner yang dibiarkan berjejer dengan ember pel nya. 



Tak banyak caption yang diunggah, selain penjelasannya bahwa busui sepertinya bisa tenang mulai saat ini semenjak bertemu dengan Mama's Choice baby floor cleaner saat membersihkan lantai.

Oke, proses berselancar pun dimulai. Akhirnya saya menemukan info seputar Mama 's Choice yang lengkap di www.mamaschoice.id nah disitu saya bisa menemukan insight baru untuk cairan pembersih lantai yang aman bagi busui seperti saya maupun yang sedang bumil.

Nah, kalau teman-teman ingin membeli  jangan lupa gunakan juga kode unik MamaFebri . Alhasil, Banyak alasan yang membuat saya segera berpaling ke cairan pembersih lantai dengan brand yang sudah terbukti banyak mengeluarkan produk kebutuhan seputar mom and baby ini. 


REVIEW MAMA'S CHOICE  BABY FLOOR CLEANER

Yuk simak terus ya, beberapa alasan yang membuat saya akhirnya jatuh hati dan beralih ke Mama's Choiche baby floor cleaner  untuk teman membersihkan lantai di rumah:

  1. Bahan Alami : terbuat dari bahan natural yang alami seperti ekstrak lavender (bahan pewangi alami), rosemary (anti bakteri dan melembabkan kulit) dan chamomile (mencegah iritasi pada kulit bayi) yang secara keseluruhan bersifat sebagai anti bakteri alami. Selain itu bahannya mampu berfungsi untuk mencegah iritasi pada kulit baby Devina
  2. Aman : dengan formula food grade, mampu memberikan saya rasa aman meningat tidak meninggalkan residu pada lantai dan aman pula jika terkena sisa makanan ataupun mainan Devina yang jatuh di lantai.
  3. Bebas Toksin : dengan kandungan  bebas 100% dari bahan kimia yang membahayakan bayi. Pastinya terbebas juga dari zat seperti SLS, Ammonia, Alkohol, Phrhlates, Paraben, Tricosan dan klorin yang. Jadi udah ga wory dong saya sebagai ibu dengan bayi 1 tahun ini.
  4. Efektif membunuh kuman : Nah yang saya suka lagi dari Mama's Choice baby floor cleaner ini adalah telah teruji di laboratorium efektif membunuh bakteri seperti staphylococcus Aereus, E.Coli dan Pseudomonas Aeruginosa
  5. Halal : Kalau point terakhir ini penting juga ya bagi saya, karena menyangkut ketenangan batiniah. Untungnya lagi Mama's Choice sudah bersetifikasi halal dari MUI sehingga membuat semakin yakin menjatuhkan pilihan padanya. 
  6. Harga Terjangkau : Ini penting ya mengingat juga di jaman pandemi seperti ini yang membuat perekonomian belum lagi stabil. Makanya saya suka membeli langsung  website Mama's Choices supaya mendapatkan harga lebih murah dan banyak diskon menanti. Hanya dengan pembelian minimal 90.000 kita akan mendapatkan diskon sebesar 25.000 jangan lupa gunakan kode MAMAFEBRI
Yess, dari ulasan di atas sudah tahu kan beberapa alasan yang membuat saya akhirnya  memilih Mama's Choice baby floor cleaner sebagai teman dalam menjaga kebersihan dan kesehatan tumbuh kembang bayi Devina dan keluarga di rumah. 

Sekarang pun, saya jadi bisa banyak belajar bahwa menjadi orangtua itu boleh khawatir, boleh resah tapi tidak perlu berlebihan. Karena pada akhirnya sesuatu yang berlebihan itu tidak akan baik. Apalagi dalam hal kebersihan lantai dan paparan kimia, alhamdulilah sejak bertemu dengan Mama's Choice saya pun tidak lagi khawatir .

CARA PEMAKAIAN


Oia, untuk cara pemakaiannya pun gampang ya. Saya cukup menuangkan saja 1 tutup botol sekitar 30 ml dengan mencampur air sebanyak 2-3 liter air di ember pel dan tinggal menyapukan kain pel nya setelah kita peres airnya seperti biasa, 

Terimakasih kepada Mama's Choice  Baby  Floor sudah menciptakan formula apik ini yang jauh lebih lembut dan tidak korosif. Akhirnya saya pun semakin tenang saat meninggalkan baby Devina berpetualang menjelajah isi rumah dengan cairan pembersih lantai berwarna putih bertutup hijau dengan bahan plastik yang cukup solid ini. 

KELEBIHAN MAMA'S CHOICE BABY FLOOR CLEANER
Oia yang saya suka dari produk Mama's Choice ini adalah aromanya saat dikeluarkan dari botol berasa wangi alami dan tidak menyengat, sehingga akan tenang menggunakannya. Pun saat mengulaskan di lantai tidak perlu menggunakan tenaga berlebihan mengingat cairan ini cepat meresap dan berasa kesat di lantai. 

Masih ditambah aromanya yang langsung menyebar ke isi ruangan begitu kita selesai menggunakannya saat mengepel lantai. Dengan aroma alami bunga laveder pastinya akan aman buat bayi Devina


Selain itu dengan semua kelebihannya bisa banget bantu #KurangiWorry . Kalau mau cari info  yang lain juga seputar Mama's Choice bisa juga kepoin akun sosmednya baik facebok, instagram atau youtube di @mamaschoiceid

Nah,  buat teman-teman yang lagi hamil. Boleh juga lho intip artikel berikut Ini alasan pembersih Mama's Choice aman untuk ibu hamil untuk menambah referensi pembersih lantai  yang aman dalam menemani masa kehamilannya. 

Terimakasih juga buat teman-teman sudah mampir membaca tulisanfebri edisi sharing busui kali ini, ketemu lagi ya di tulisanfebri berikutnya. Semoga semua senantiasa selalu sehat dan menjaga kesehatan dalam hal apapun termasuk urusan kebersihan lantai. 

Karena sebagai orangtua kita wajib memberikan yang terbaik untuk buah hati dan keluarga, termasuk dalam hal kebersihan rumah dan lantai di dalamnya. See u ya, senang bisa berbagi dengan kalian semua. 





Komentar

Efi Fitriyyah mengatakan…
Devinaaaaa, gemes amat sih ekspresinya. Jadi pengen ngajakin maen di lantai deh ih. Gapapa kan, Feb? Kan lantainya udah dipel pake floor cleaner Mama's Choice
Andiyani Achmad mengatakan…
senengnya melihat anak tumbuh dengan sehat, aktif, dan ceria, makanya butuh perlindunganlebih terutama pada pembersih lantai ya
nurul rahma mengatakan…
Sukaaakkk banget ama aroma floor cleaner Mama's Choice ini.
Aromanya menenangkan, relaxing, soothing, ala-ala permen karet gitu ya
Anak juga aman deh kalo mau "melantai" xixixiix
Farida Pane mengatakan…
Ternyata ada produk floor cleaner juga ya di mama's choice. Cocok banget ini buat yang punya anak mulai mobile di lantai.
Nurul Sufitri mengatakan…
Gemezzz lihta Devina iniiiiikruwil2 hihihii :) Demen main2 di lantai sama mamanya sekarang ga usah risau lagi ya. Udah bersih pakai Mama;s Choice floor cleaner sih. Kandungannya juga aman buat bayi dan anak. Soal harga cukup terjangkau. Asik juga pakai kode mamafebri jadi bisa dapetin diskonnya he :)
ihh lucuuu sekarang ada pembersih lantai khusus untuk bayi dan anak. canggih nih mama's choice
Jiah Al Jafara mengatakan…
Mama's Choice banyak banget pilihan produknya dan pasti aman buat bayi. Buat anak-anak kan kudu pilih yang oke biar mereka bisa bergerak, tumbuh sehat dan nyaman
Juliastri Sn mengatakan…
Wah, banyak juga ya pilihan produk dari Mama's choice ini. Kesehatan anak memang yang utama..
Nanik Nara mengatakan…
Hore... Devina bisa bebas menjelajah rumah dan main di lantai, mamanya juga nggak worry karena yakin lantainya bersih dan bebas kuman berkat mama's choice floor cleaner
Dee_Arif mengatakan…
anak anak memang paling suka eksplorasi di lantai ya mbak
makanya penting bgt menjaga kebersihan lantai
syukurlah skrg ada mama's choice baby floor cleaner ini
formula khusunya bikin mama tenang ya mbak, krn bahannya aman buat anak
Devinaaaaa, kok lama2 jd cece- cece nih? haha :D
Iya ya seusia itu anak suka banget eksplor lantai makanya kudu punya lantai bersih, gak cukup dipel sekali doank tu dlm sehari haha. Tp pembersih lantainya emag wajib cari yang aman bahan2nya ya.
Btw naksir sama pel2annya hahaha
Aswinda Utari mengatakan…
Memang perlu banget lantai bersih ini ya mba kalo punya bocil. Apalagi yg sistem jatoh-pungut makanan. Kek emaknya jg. Haha *curhat2. Makanya musti cari yg aman kek mama choice ini ya
Astin Astanti mengatakan…
Devinaaaaa, ini bayi yang waktu masih merah aku jenguk udah besar, Masya Allah. Dah lama banget kita tak berjumpa ya, Mbak.

Urusan kersihan lantai memang menjadi tanggung jawab ibu ya. Duh seneng sekarang, menemukan solusi ya untuk pembersih lantainya dari Mama's Choice
mardanurdin.com mengatakan…
Produk yang aman adalah kunci kesehatan kita terutama anak-anak, Bersyukur sudah ada mama choiche yang bisa memenuhi harapan orang tua. Suka deh sama produk-produk mama's choiche ini
Utie Adnu mengatakan…
Seneng sekarang sudah hadir Mama's Choice Baby Floor bikin kita ortu gk khawatir lagi klo anak2 sering main d lantai ya.. terlebih lg formulannya aman
Dian Restu Agustina mengatakan…
Masya Allah baby Devina solehah sudah setahun aja..cepetnya. Kebayang jarak 8 tahun, pasti banyak lupa Mamanya,kayak anak pertama lagi jadinya ya Mbak Febri hihi..Khawatir juga kalau lantai enggak bersih sementara dia banyak eksplor dan bermain di lantai ya. Maka Mama Choice Floor Cleaner pilihan tepat ini
lendyagasshi mengatakan…
MashaAllah~
Devina menggemaskan sekali.
Memang syaratnya punya anak itu lantai bersih bebas perabot dan anak jadi senang berekplorasi.
Indah Nuria Savitri mengatakan…
memang penting ya mba untuk menggunakan produk yang aman untuk kita semua, terutama anak - anak yang kerap sensitif terhadap banyak hal
mamaayuutami mengatakan…
Perlindungan untuk anak itu perlu mbak, akupun sependapat, mama's choice ini produknya banyak ya, ada untuk baby floor. udah bisa dibeli bebas kan ya, jiwa membelipun bergelora hahahaha...
nchie hanie mengatakan…
Ahhh, dedek syantik meni menggemaskan begituu, bener banget tuh anak pas belajar jalan tuh momen yang bikin khawatir, soalenya kbanyakan main dilantai, merangkak dllnya. Ahh untungnya ada Mama's Choice floor cleaner yang aman buat bayik , jadi ga pake khawatir lagi ya Maak.

Tos dulu, aku pun di rumah pakai Mama's Choice karena anakku lebih senang mainnya di lantai. Jadi pengennya anak tetap aman bermain jadilah mencari pembersih lantai yang bebas bakteri dan tentunya aman juga untuk si kecil.
Andiyani Achmad mengatakan…
jadi gak khawatir deh kalo anak-anak main di lantai seseru apapun karena sudah di pel dengan pembersih lantai dari mama's choice
Mugniar mengatakan…
Mbak ... btw ... menjadi orangtua itu boleh khawatir, boleh resah tapi tidak perlu berlebihan ... setuju sama pernyataan tersebut. Kalau urusan kebersihan, serahkan sama ahlinya, Mama's Choice misalnya.
Hani S. mengatakan…
Salfok sama kegemesannya Devinaaa, Masya Allah. Btw aku pun suka produk-produknya Mama's Choice, apalagi sekarang makin variatif ya seperti hadirnya floor cleaner ini, pasti wangi banget yaaaa
Erin Herlina mengatakan…
Suka banget sama wangi lavender. Perlu pakai pembersih lantai dari Mama Choice juga nih agar anak bebas main di lantai tanpa khawatir kuman-kuman yang bertebaran.
Suciati Cristina mengatakan…
Adeek gemes cantiikkk..
Mamas choice lengkap ya mbaa, perawatan ibu dan anak..wanginya harum ya, aman formulanya penting deh ini
Dewi Rieka mengatakan…
Bayi sukanya melantai ya apa jadinya kalau pembersih lantai kita malah mengandung bahan berbahaya untuk anak..seram..mending pakai produk dari Mama Choice
April Hamsa mengatakan…
Wah aromanya lavender apa bisa sekalian buat ngusir2 serangga kek semut, nyamuk gtu ya?
Bebas toksin dan efektif membunuh kuman adalah salah satu syarat obat pel jg untuk membersihkan rumahku hehe
Dian Restu Agustina mengatakan…
Nah, kalau sudah waktunya jalan-jalan, memang bikin deg-degan. Kuatir lantai kotor, ada kuman dan lainnya. Dengan mama choice Floor Cleaner yang aman dan segala kelebihan jadi enggak berlebihan kuatirnya ya, mbak febri
Utie Adnu mengatakan…
Klau sudah ada Mama's Choice Baby Floor Cleaner, yaitu Pembersih Lantai Rekomendasi Paling Aman Untuk Bayi jadi gk khawatir lagi kan klo lama2 main d lantai
lendyagasshi mengatakan…
Kalau jaraknya jauh sama masnya, jadi lupa ya, kak..kalau ada si kecil yang riang gembira bereksplorasi terhadap lingkungan.
Senang sekali lihat senyum bahagianya.

Suka digemesin sama mas Jovano gak nih?
Indah Nuria Savitri mengatakan…
kalau ada pilihan yang bisa membantu kita menjaga kebersihan dan kesegaran rumah kita pasti oke bangeeet ya mba. Aku jadi pengen coba juga
Nyi Penengah mengatakan…
Ini sih doule hepi ya Mba. Anak dan mama sama-sama hepi karena bisa main di lantai dengan aman.
nggak takut lagi ama baketi dan kuman. Mamas choice emang keceh.