Pengalaman Pertama treatment di Ella Skin care Klinik Kecantikan Tebet Jakarta Selatan



tulisanfebri 247
 
Well sudah beberapa akhir bulan ini saya tidak lagi memanjakan diri ke klinik kecantikan dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan. Termasuk dengan memakai krim pagi atau krim malamnya sebagai perawatan wajah seperti biasa. Kebayang dong, bagaimana pembawaan wajah saya sekarang. Jangan ditanya bagaimana bete nya huhuhu. 
 
Selain karena hujan yang selalu mengguyur kota Cisadane ini, juga karena bayi yang lagi ngalem tak mau ditinggal. Nah, kerinduan untuk me time sederhana ini pun terobati saat saya sengaja datang ke Ella Skin Care Klinik Kecantikan Tebet yang ada di bilangan Jakarta Selatan. 

KENALAN DENGAN ELLA SKIN CARE KLINIK KECANTIKAN TEBET JAKARTA  
Awalnya karena penasaran dengan postingan teman sih, yang pamer di Instagram perihal perawatan wajahnya di Ella Skin Care Bintaro. Pas banget karena ada keperluan ke Tebet, so saya pun sengaja mampir untuk merasakan sentuhan klinik yang cabang Solo nya ini menjadi kepercayaan ibu negara kita Iriana Jokowi. 
Pertama kali datang, saya dihadapkan pada pemandangan fisik gedung yang bernuansa putih bersih. Tempat parkirannya luas, sangat cukup untuk menampung beberapa kendaraan mobil atau sepeda motor. 
 
Begitu menginjakkan kaki, saya pun disambut hangat oleh mbak petugas yang dengan ramah bertugas khusus membukakan pintu kaca utama menyambut setiap pasien dan tamu yang berkunjung.
 
SUASANA DAN FASILITAS ELLA SKIN CARE
Ruangannya nampak tertata rapi dan bersih, dingin pastinya karena ada banyak unit AC yang terpajang di beberapa titik dindingnya. Pandangan pertama pun langsung tertuju pada kursi ala princess yang besar dan berwarna putih senada dengan cat tembok yang mendominasi ruangan besar tersebut. Next, di sebelahnya saya melihat ada meja lipat booth portable yang memajang berbagai produk skin care andalan ala Ella.  

Di ujung koridor ruangan saya melihat ada toilet serba putih bersih yang berseberangan dengan musholla lengkap dengan tempat wudhu. Di antaranya ada wastafel mewah yang dilengkapi sabun dan kaca besar sehingga memudahkan kita untuk bercermin sepuas hati. Masih dilanjut dengan kepoin dinding putih yang dipenuhi penghargaan untuk klinik yang berpusat di Solo Jawa Tengah ini. 

Saat saya datang, ada pula beberapa pasien lain yang mengantri untuk melakukan transaksi pada CS ataupun kasir. Ada pula Abang ojol yang menunggu dipanggil untuk memenuhi pesanan customer onlinenya dalam membeli krim. 
 
Tak lama, setelah melakukan registrasi pada CS saya diminta untuk konsultasi pada dokter klinik yang berjaga. Dari obrolan ringan bareng dokter Farah yang menggunakan pakaian APD nakes biru ini,menyarankan untuk melakukan treatment peeling dan mesoteraphy glasskin. Tanpa berpikir lama, saya pun mengiyakan apa yang disarankan oleh dokter yang telah bekerja 4 tahun di Ella Skin Care Klinik ini.  
 
TREATMENT PERTAMA KALI DI ELLA SKIN CARE
Setelah ngobrol dan interview ala Febri untuk konsultasi seputar kulit wajah yang mulai timbul keriput di area mata ini, saya pun duduk manis di deretan sofa yang telah disiapkan khusus untuk memanjakan customer nya. Tetap ya prokes wajib dijalankan di musim pandemi ini. 

Peeling sebelum Mesotherapy Glasskin

Next, nama saya dipanggil "Kak Febri, silahkan masuk" sapaan mbak Risma petugas therapis yang ramah menyambut saya. Setelah diminta melepas hijab dan berbaring manja di bed ukuran single dilengkapi selimut hangat bertuliskan Ella Skin Care, saya pun menikmati setiap proses ala Ella.

Jangan khawatir ya genks, karena selimut yang kita pakai pun baru setiap pasiennya dengan masih terbungkus plastik begitu kita melakukan treatment. Nah, untuk tempat tas dan segala barang kita. Sudah disiapkan juga loker yang bisa ditarik di bawah bed yang memang sengaja di desain elegant ini. 


Oia saat melakukan treatment di Ella Skin Care ini tetap melakukan protokol kesehatan ya untuk membuat nyaman baik petugas ataupun pasiennya. Ada 2 pilihan yaitu : 
1. memakai penutup acrilic transparant putih yang digunakan sebagai pembatas
2. memakai masker mini yang digunakan untuk menutup area mulut saja
Nah, kalian bisa pilih yang mana sekiranya nyaman, kalau saya memakai penutup akrilic saja supaya semua area terjamah oleh tangan mbak Risma hehe

Kira-kira begini urutan treatment yang saya jalani kemaren : 
1.  wajah dibersihkan dengan cleanser
2. mulai dilakukan tahap peeling sesuai jenis kulit, peelingnya sudah disiapkan dalam bentuk sachet ya dan setelah dioleskan ke wajah maka kita diminta menunggu hingga kering sekitar 10 menit. Peeling ini berwarna coklat tua dan rasanya sedikit clekit-clekit saat dibilas dari wajah menggunakan kuas. 
3.  nah selanjutnya memasuki tahap anastesi sebelum memasuki tahap mesotherapy. Eits jangan dibayangkan yang serem ya, tidak semua anastesi itu dalam bentuk jarum. Di Ella skin care, anastesinya berbentuk olesan krim yang disapukan ke wajah secara merata untuk proses selanjutnya. 
4. setelah dirasa kulit wajah mulai baal karena efek anastesi. Maka sekitar 10 menit kemudian saya mulai di mesotherapy menggunakan jarum baru yang setiap pasiennya berbeda satu dengan lainnya
5. jarum mungil berbentuk lingkaran ini dibawa pulang untuk dipakai hingga 9x lagi, di kemudian hari saat saya berkunjung lagi ke Ella skin care
6. next, saya pun masih harus di masker ya. Masker wajah ala Ella pun unik sih, karena maskernya tidak langsung menempel di wajah. Tetapi menggunakan kasa sebagai pelapisnya. 
7. langkah terakhir adalah, dibersihkan dan taraaaaaa saya melihat muka yang tadinya tak terawat ini jadi glowing lho huhuhu jadi bikin seneng deh.

TESTIMONI JUJUR ELLA SKIN CARE

Well sebelum menutup sesi curhat yang semoga bermanfaat ini, saya ingin kasih  testimoni jujur ya perihal klinik yang sudah memiliki 17 cabang di JawaTengah, Jakarta, Bintaro Tangerang dan Lampung ini. 

Menurut saya Ella Skin Care ini bisa jadi rekomendasi buat kalian yang ingin me time dan menikmati waktu untuk memanjakan diri dengan melakukan treatment wajah. Karena selain dokternya tersertifikasi dengan baik dan sesuai standart,  tempatnya pun bersih, semua kru nya mulai dari petugas dokter,  CS, hingga terapisnya pun sangat ramah dan sabar menghadapi setiap pertanyaan yang saya utarakan dengan detil. 

Belum lagi lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan stasiun KRL Tebet. Yapp saat berangkat saya sih masih keluar stasiun dan naik ojol. Tapiii pulangnya saya cukup jalan kaki saja. Mengingat di ujung jalan saya sudah melihat pagar stasiun melambai lambai haha.  

Kalau kalian penasaran dan pengen ikutan mencoba Ella Skin Care, bisa datang ke Ella Skin Care Di Jl Tebet Raya No 81 Rt 2 Rw 1 Tebet Jakarta Selatan. Atau bisa juga call ke nomor ini untuk melakukan reservasi ya. 

Btw buat teman-teman yang lokasinya jauh dan pengen beli produknya saja, bisa banget mampir ke Ella Beauty Store yang ada di Shopee. Di sini banyak puluhan produk yang dijual bebas, tinggal kalian sesuaikan saja dengan kebutuhan ya.

Kalau saya masih penasaran dengan hand body domba yang bisa mencerahkan kulit tangan dan kaki. Oke segini dulu tulisanfebri kali ini semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan rekomendasi kalian untuk memilih klinik kecantikan. See U di tulisanfebri berikutnya. Selamat cantik wanita Indonesia.


 





 
 
 
 
 

Komentar

  1. Enaknya Makin glowing ya apalagi setelah peeling tuh rasanya dosa dosa terangkat dari wajah. Hahaha

    Eh treatment berapa lama ya mbak? Ga bisa kelamaan ninggalin anak

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^