Cara Cepat Memiliki Kulit Cerah dan Sehat

 tulisanfebri256

Dear kesayangan...

Percaya ga sih dengan quote yang mengungkapkan bahwa pada dasarnya setiap wanita itu terlahir cantik. Cantik juga kerap didefinisikan sesuatu yang indah dan menarik. Apalagi cantik itu biasanya identik dengan tubuh yang ideal, enak dilihat dan berkulit putih, makanya saat ini banyak wanita berlomba-lomba untuk merawat diri rutin supaya memiliki kulit putih dan cerah. 

Salah satunya saya hehe, yapp.... memiliki kulit cerah merupakan resolusi saya pertama kali di awal tahun ini. Secara setiap orang pasti menginginkan perubahan lebih baik dari sebelumnya kan? begitu juga saya yang ingin punya kulit putih dan cerah seperti ribuan wanita di luar sana. Karena biasanya wanita yang kulitnya cerah akan terlihat lebih PD dari sebelumnya.

Untuk itulah saya pun akhir akhir ini rajin merawat diri sebagai bentuk syukur atas nikmat yang diberi. Selain itu merawat diri pun membuat saya berasa memiliki me time tersendiri sehingga rasa stress pun bisa berkurang dengan cara sederhana tapi membahagiakan ini. 

KENALAN DENGAN SCARLETT

Seperti beberapa minggu lalu saat saya scoll instagram, beberapa kali lihat postingan temen yang rutin pakai bodycare. Scarlett namanya, pasti sudah paham kan kalian semua apa itu scarlett. Karena memang brand pendatang baru ini sukses membuat banyak wanita tampil cerah dengan terbukti lakunya produk di pasaran. 

Saya mungkin terbilang paling akhir yang penasaran dengan Scarlett ini karena sudah banyak teman-teman yang juga pakai scarlett dan memang terbukti cerah. Oke mari kita buktikan,tidak ada kata terlambat untuk ikut mencoba. 

Akhirnya brand yang dimiliki oleh artis cantik berdarah Manado Felicya Angelista ini mendarat juga sampai di rumah setelah saya membelinya secara online.  Barangnya sampai dengan cepat dan mendarat selamat lho. Apalagi saat paket datang pun terbungkus rapi dengan bubble wrap yang menjamin keamanan produk saat pengiriman. Oia untuk body lotion dan shower scrubnya disegel plastik juga ya di awal pembelian.

Tiga varian Scarlett Body Care

Ada 3 varian yang sengaja saya pesan, yaitu body scrub Coffee, shower scrub Joly dan body lotion Joly. Dengan dipacking rapi dalam box coklat bertulis Scarlett yang elegant sih menurut saya. Bagus juga untuk dikadokan kepada orang tersayang. 

Next, saya pun ga sabar pengen segera merasakan bagaimana Scarlett mulai bekerja untuk bantu mengabulkan resolusi kulit cerah saya di tahun ini. 

Oke setelah dieksekusi kurang lebih dua minggu, saya pun tidak sabar ingin segera sharing ini ke kalian semua. Secara sebagai wanita siapa lagi yang akan membahagiakan diri jika bukan dari sekarang dan kapan lagi. Karena saya yakin di luar sana banyak wanita yang juga ingin memiliki kulit cerah dan sehat terawat. 

HARGA SCARLETT

Yuhuu gass baca reviewnya ya, siapa tahu racun positif ini juga bisa membut kalian tampil percaya diri dengan memiliki kulit yang cerah dan sehat tanpa menguras kantong. Karena setiap item produk Scarlett ini dibandrol dengan harga Rp 75.000. 

Tapi kalau kalian pengen lebih hemat bisa juga membelinya langsung 5 produk campur apa saja, bisa hair care, body care atau skin care  di harga Rp 300.000 tentunya dipacking ekslusif dan elegant. Sehingga cocok juga buat kalian yang ingin memberikan kado atau hantaran untuk orang tersayang. 

Pastikan membeli di akun resmi ya, bisa cek kanal - kanal pembelian yang ada di bio akun resmi instagramnya di @scarlett_whitening supaya mendapatkan produk yang asli dan terpercaya sehingga resolusi kulit cerah kita bisa segera terwujud. Apalagi kalau kalian rajin mampir ke akun Shopee nya, terkadang jika beruntung bisa dapatkan potongan harga lho.

Oia setahu saya produk ini juga bisa dipakai oleh kamu pria juga lho. Jadi dipastikan aman dan sudah ber BPOM dong. Nah, lumayan kan beli 1 produk bisa dipakai oleh pasangan kita juga hehe. Nah tanpa kelamaan saya pun akan mereview buat kalian semua secara berurutan produk yang saya gunakan ya dari Body Scrub, Shower Scrub hingga Body Lotion selepas mandi.

1. REVIEW BODY SCRUB COFFEE

Body Scrub Coffe Scarlett

Siapa sih yang ga suka minum kopi, apalgi hari gini kopi dan lifestyle tidak bisa dipisahkan. Makanya saya sengaja memilih yang aroma coffe ketimbang 2 varian lainnya yaitu Romansa atau Promegante.  Varian Coffee ini cocok bagi saya pecinta es kopi, sudah berasa setiap menggunakan Body Scrub ini berasa menikmati aroma kopi. 

Packaging

Dari packagingnya, body scrub ini didesain dalam wadah plastik kokoh bening berbentuk bulat  dengan berat 250 ml. Didominasi warna coklat dengan bergambar butiran biji kopi rasanya sudah cukup mendeskripsikan isi di dalamnya. Di bagian atas terdapat Logo Scarlett dan tulisan Body Scrub Coffee. Sementara di bagian samping melingkar terlutis kandungan, cara pemakaian, produksi , tanggal kadaluarsa, kehalalan produk hingga No BPOM dan stiker hologram yang menandakan keaslian produk. 

Aroma

Begitu kemasan dibuka dengan cara putar ke kiri, saya melihat kemasan alumnunium foil yang harus dibuka di awal pemakaian terlebih dahulu untuk menjaga kebersihannya. Aroma kopinya sudah berasa, apalagi saat saya aplikasikan ke seluruh bagian tangan dan kaki "hemmmm  bau apa ini Bund? kog kayak kopi gitu? tanya si ganteng Jovano sambil nglewatin Bunda nya yang lagi scrub an duduk dikursi makan. 

Nah beda cerita saat suami pas tahu istrinya duduk manis pakai daster sambil memanjakan diri dengan oser oser body scrub ini "Kog bau kopi ya Bund? Enak banget dimana ya?" ehh saya cuma senyum senyum. Secara dapur ke meja makan berjarak 5 meteran tapi hidungnya masih bau juga haha.  Iyes karena doi pun pecinta kopi sejati, makanya langsung hafal sama aroma kopi dari Body scrub scarlett ini. "Ohh Bunda pakai itu? enak juga baunya...terusin deh" ngomong sambil jalan bawa segelas kopi ke teras. 

CARA PAKAI

Saya pun dalam hati ngebatin, gilaa nih produk bikin aromanya total banget sampai seisi rumah pengen ikutan ngopi juga haha. Pada kemasan tidak tertulis jelas cara  durasi pemakaiannya, selain durasi 2-3 menit. Tapi kalau saya sendiri menggunakannya setiap hari minimal 1x pada pagi atau sore hari sebelum mandi. Tangan dan kaki saya basahin lalu saya oleskan scrubnya secara merata dan tunggu sampai 15 menit (biar afdol kalau agak lamaan dikit wkwk)

Saat body Scrub diaplikasikan ke tangan

Kemudian kalian mandi seperti biasa dan bilas dulu sebelumnya sebaiknya memakai air kran yang mengalir hingga bersih dan kesat. Nanti jangan kaget akan ada busa putih yang keluar dan menandakan kotoran kotoran yang menhambat sel kulit mati terangkat sudah. Saya amazing banget karena belum pernah merasakan sensasi membilas body scrub dengan busa yang bikin seneng ini.

TEKSTUR dan WARNA

Lanjut ke tekstur ya, teksturnya berasa ada buliran lembut yang nyaman saat dipakai. Tidak berasa sakit sama sekali lho waktu digosokkan ke tangan dan kaki.  Cocok buat kulit kalian yang sensitif sekalipun. 

Warnanya coklat muda dengan bintik bintik hitam mirip kopi sesungguhnya. Baru buka aja udah mood banget deh lihat warnanya. 

KANDUNGAN BAHAN 

Dengan mengandung vitamin E with Gluthathione, Kojid Acid, Niaciamide mampu mencerahkan, melembabkan dan pastinya menutrisi, meregenerasi, melembabkan kulit kita sehingga membantu mencerahkan kulit secara maksimal. Duh Duh duh siapa yang ga kepengen kalau begini. Yeeee kan?

2. REVIEW SCARLETT SHOWER SCRUB JOLY

Scarlett Shower Scrub Joly

Packaging

Dikemas dalam wadah botol berbentuk unik, berisi 300 ml membuat saya merasa puas. Kemasannya pun gampang dibawa untuk bepergian. Botol beningnya yang transparan dan bertutup putih membuat tampilannya elegant karena menampakkan buliran halus warna warni yang ada di dalamnya. Tutupnya yang unlock membuat saya tenang karena tidak mudah tumpah. 

Jika digenggam, kemasan ini bisa juga dijadikan teman kala bepergian karena tidak begitu besar tapi tidak kecil juga. Di bagian depan terdapat label kertas berwarna merah jambu yang bertuliskan logo hitam khas Scarlett, Ada tulisan Joly Brightening Shower Scrub by Felicya Angelista dan kandungan Gluthatine + Vitamin E menjadi tampilan awal.

Di kemasan belakang ada tulisan bahan kandungan, berat bersih, cara pakai, diproduksi, BPOM, expired date, label halal, label hologram yang menunjukkan keaslian produk hingga label not tested on animal. Yess karena produk ini dibuat tanpa melibatkan hewan untuk mencobanya pertama kali. 

Aroma

Begitu membuka dan memakai pertama kali, saya langsung jatuh cint dengan aromanya. Kalian percaya ga? karena aromanya langsung mengisi seisi ruang kamar mandi. Mood saya pasti langsung berubah ketika mandi, selain segar saya juga merasakan memakai parfum mahal nih  seperti aroma parfum YSL Black Opium Eau De Parfume setelahnya haha.  Udah gitu awet pula baunya menempel di tubuh kita. Paket komplit jadinya.

Cara Pakai 

Seperti sabun cair pada umumnya, cara pakainya pun mudah. Tinggal basahi tubuh, tuang sabun kemudian gosok-gosok ke bagian tubuh kita secara merata, bilas hingga bersih dan kesat. Tunggu sensasi mandi parfum ala Scarlett hehe. Setelah mandi pakai scarlett saya pun jadi kangen moment mandi parfum. 

Tektur dan  Warna 

Teksturnya lembut dan ada buliran scrub halus berwarna warni. Sehingga bisa maksimal digunakan untuk mengangkat daki dan kotoran kita saat mandi. Warnanya orange kemerahan pun kalem khas Scarlett membuat produk ini tampil mewah dan elegant. 

Kandungan Bahan

Niaciamide, Kojic Acid, Gluthathione dan Vit E mampu membuat kulit cerah, melembabkan dan menutris kulit sehingga tetap lembut. Bahan-bahannya yang aman membuat produk ini bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui lho. 

Selain itu manfaat dari kandungan bahannya mampu untuk membuat kulit lebih halus setelah eksfoliasi dan pastinya membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak cerah pun terwujud perlahan.

3. REVIEW BODY LOTION JOLY 

Scarlett Body Lotion Joly

Packaging

Sama halnya dengan shower scrub, body lotion Joly ini juga memiliki wadah plasti kokoh, dilengkapi pump untuk memudahkan kita dalam pemakaian sehri-hari. Di bagian depan ada tulisan Scarlett yang timbul pada body botol beningnya. Selain itu ada label kertas berukuran besar yang bertuliskan Logo Scarlett hitam. Terdapat juga tulisan Joly Frgarance Brightening Body Lotion by Felicya Angelista tak lupa kandungan Gluthatine dan Vitamin E nya pun disempilkan di ujung atas bagian kanan. 

Selanjutnya di bagian belakang kita bisa melihat tanggal expired, berat bersih 300 ml, cara pakai, kandungan bahan, BPOM, label halal, label not tested on animal hingga terdapat stiker hologram yang menunjukkan keaslian produk ini. 

Aroma

Kalau ngomongin aroma, pastinya tidak akan jauh dari aroma shower scrub Joly yang saya gunakan sebelumnya. Karena aroma varian Scarlett Joly ini identik dengan aroma parfum YSL Black Opium Eau De Parfume yang lembut banget dan khas Scarlett.

Cara Pakai 

Sederhana saja ya, kalian cukup memencet pompa yang ada di bagia atas secara perlahan, nah setelah itu oleskan ke bagian tubuh yang kalian kehendaki. Kalau saya biasanya di kedua kaki dan tangan kemudian tunggu hingga dia meresap.

Lembut dan Cepat Meresap

Biasanya saya memakai 3x dalam sehari. Pagi dan sore setelah mandi dan malam hari sebelum tidur setelah membersihkan wajah. Yess bantu banget tidur saya secara maksimal. Kulit tidak terasa kering saat terkena AC semalaman dan aromanya yang lembut menjadi point plus bagi saya. 

Tektur dan  Warna 

Teksturnya lembut, mudah meresap dan tidak lengket di kulit ya. Sehingga aman saat digunakan. Warnanyapun pink pastel dan tidak berasa kering di kulit saat digunakan. 

Kandungan Bahan

Niaciamide, Kojic Acid, Gluthatione dan Vit E mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit dengan kandungan terbaiknya. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama. Oia produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit lho. Aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.  Nah dengan kandungan ada pada Scarlett Joly body lotion, maka penggunaan secara rutin dapat membantu mencerahkan kulit secara maksimal.

Nah gimana gimana? sudah puas bukan baca review Scarlett ala Febri. Terimakasih sudah mampir dan semoga bermanfaat ya buat kalian yang ingin memiliki kulit cerah dan sehat terawat. Karena sejatinya kulit yang terawat dan tidak terawat pasti berbeda looknya di kemudian hari. 

Oia, ga ada juga yang instan ya. Semua harus dilakukan rutin dan telaten dalam waktu yang berkesinambungan. Jadi paham kan sampai sini kalau wanita bisa terlihat cantik karena merawat kulit sehingga nampak putih dan bersih terjaga. "Jadii ada yang masih malas ngerawat kulit tapi pengen terlihat cantik dan cerah!!! Woiiii bangun, gass cepet rawat kulitnya karena semua butuh proses dan waktu."

Terimakasih sudah mampir, jangan lupa membeli Scarlettnya di link yang ada di akun instagram official resminya ya @scarlett_whitening. See u di tulisanfebri berikutnya dengan review yang lain.  

Body Care Pencerah dari Scarlett










Komentar

  1. aku pakai sabunnya nih mak, hmm wanginya enak banget dan nempel di tubuh, jadi bikin nyaman seharian

    BalasHapus
  2. Masih mending kalau dikira ada minum kopi. Anak saya malah mengira itu body scrub batuan kopi adalah es krim rasa kopi!
    Aromanya memang kuat ya. Sampai sekarang saya masih menggunakan body wash batuan kopi ini lho...

    BalasHapus
  3. Body scrub dan body lotion Jolly aku udah pernah coba, Feb. Tapi yang coffee belum :D Makin penarasan dengan aroma dan khasiatnya nih pasti lebih mantap. Harga produk Scarlett cukup terjangkau ya dan isinya pun banyak, jadi sesuai lah :D Anak2 dan suamiku juga cocok pakai produk Scarlett. Wangiiii banget dan tahan lama berasa pakai parfum sungguhan :)

    BalasHapus
  4. Kalau bisa digunakan bersama pasangan bukan hanya hemat di kantong tapi juga enak pas pegangan tangan. Halus gitu bersih tanpa daki dan lebih cerah. Scarlett jempolan

    BalasHapus
  5. Scarlett tu harganya sama semua, ya, baik facecare maupun bodycare-nya. Dan menurutku termasuk terjangkau semua. Aku suka wangi-wanginya, Mak.. Pantes aja artis-artis pada rekomendasiin juga.

    BalasHapus
  6. Pertama coba rangkaian body care Scarlett aku tuh sudah sukaaaa...pertama sama aromanya yang wangi dan unik khas Scarlett. Lalu saat pakai hasilnya nyata sesuai klaimnya. Belum lagi varian baru terus ada, jadi langganan pakai deh jadinya

    BalasHapus
  7. Ah pastinya dong
    Mau kulit cerah dengan cepat, ya pakai rangkaian produk bodycare dari Scarlett Whitening ini ya mbak

    BalasHapus
  8. Pas banget, aku lagi minum kopi dan membaca varian Body Scrub Coffee.
    Rasanya nyaman banget memang, membau kopi yang khas. Dan membayangkan tubuh bisa mendapatkan manfaatnya dan wanginya.
    Kudu coba Scarlett varian kopi terbaru.

    BalasHapus
  9. Wah sama nih, saya juga pakai rangkaian body care dari Scarlett. Dan suka varian Joly juga untuk body lotion dan shower scrubnya. Dan body Scrubnya yang coffee. Bikin betah mandi haha

    BalasHapus
  10. Punya kulit sehat emang impian banyak perempuan yaa.. nah sekarang bisa wujudkan impian memiliki kulit sehat bersama scarlett yaa.. apalagi sudah terbukti hasilnya yaa.. happy banget deh para perempuan

    BalasHapus
  11. Varian ini tuh saya baru cobain shower gelnya. Dan emang aroma maupun khasiatnya sebagus itu. Wanginya enak, apalagi saya nih pencinta kopi. Makin sukaaa deh. Penasaran pengen cobain produk shower scrubnya juga.

    BalasHapus
  12. pengen juga make body carenya scarlett duh kebayang wanginya abis pakai ini. aku punya handbodynya awetnya nempel lama bangettt

    BalasHapus
  13. Wow...hampir semua produk scarlett aku suka dan pakai nih, soalnya cocok banget di kulit aku terutama produk skincare-nya serta body scrub scarlett, kebetulan aku juga baru nyobain yang coffee ini...kerasa enak banget di badan dan bikin kulit lebih segar...ngak terasa tiba-tiba habis aja hahaha.

    BalasHapus
  14. aku pecinta kopiii!
    aku sih ra percoyo bau kopine jeng Febri, soale ngga make hihihihi *disambit body lotion

    BalasHapus
  15. Aku sudah pernah coba varian lama punya Scralett dan aku suka banget aromanya. Apalagi kelembaban setelah pakai body soapnya, suka banget. Jadi penasaran sama varian coffee ini lho..

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^