Mudahnya Sewa Kendaraan Dengan Aplikasi TRACtoGo

Tulisanfebri 253

BALADA IRT ANAK JAUH

Bersama Para Santri Hebat

Mas Gav :"Bund, jangan lupa ya tanggal 6 Februari Mas ada sambangan untuk para wali santri" 

Saya :"Ohh sudah dibuka ya Mas sambangannya?" 

Mas Gav : Iya Bund, apalagi ini sambangan pertama. Jangan sampai cum Mas doang nih yang ga disambang.

Saya :  "Insyaallah diusahakan ya Mas, sambil ajak Yangkung dan adek Devina sekalian mampir ke tempat Ammah (Tante) di Surabaya"

Mas Gav :"Iya, semoga Bunda bisa datang ya, terimakasih sebelumnya. Mas sayang Bunda. Assalammualaikum"

Saya :"Waalaikumsalam"  seraya menutup telpon 

Iyap, sudah satu semester lebih mas Gavino si sulung menghabiskan waktunya di SMP Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo Jawa Timur dan tinggal di asrama yang telah disiapkan untuk par murid sekaligus santrinya ini. Setiap hari Jumat selama 2 jam, santri dibagikan handphone untuk berkomunikasi dengan orangtuanya. Makanya dia bisa request menginginkan Ibunya untuk datang berkunjung. Mungkin dia berpikir mumpung ibunya masih di Malang jadi peluang nyambangi pastinya ada karena Malang Sidoarjo hanya ditempuh tidak kurang dari 2 jam. 

Terlebih ini sambangan pertama kali yang dibuka setelah pandemi dinyatakan menjadi bagian dari kehidupan negara +62 dan juga negara negara lain di dunia. Well sebagai ibu saya pun memutar otak supaya tetap bisa sambang ke kabupaten yang Bupatinya adalah anak dari pendiri ponpes. 

Baiklah, kegelisahan semakin menjadi saat saya tahu di tanggal tersebut kakak saya sedang pulang ke rumh mertuanya di Banyuwangi. Emmm pastilah dia bawa si putih, batin saya kala itu. Well saya pun langsung merasakan  kegelisahan sambil ngobrol ke sana ke sini. Enaknya mau naik apa? karena kendaraan yang kami miliki saat itu harus dijual karena ada investasi yang harus diperjuangkan. 

KENALAN DENGAN TRACtoGo

Ehh pucuk dicinta ulam pun tiba, pas lagi scrool Instagram nemu postingan teman yang share pengalaman sewa kendaraan dengan gampang dan praktis tanpa ribet tentunya. Nah, saya pun langsung kepoin ala ala detektif. Tanpa banyak mikir lagi, saya pun memutuskan  untuk langsung mendownload aplikasi dari Playstore yang bernama TRACtoGo. 

Buat teman-teman yang belum tahu apa dan bagaimana  TRACtoGo yuk simak sampi habis. Jadi aplikasi ini adalah sebuah aplikasi besutan ASTRA untuk mendukung bisnisnya dalam hal menyewakan kendaraan. Ternyata di aplikasi yang bertuliskan biru orange ini menawarkan banyak kemudahan untuk calon customernya. 

Terlebih membaca reviewnya, banyak customer yang memberikan ulasan positif sehingga saya pun semakin yakin dan tidak ragu lagi untuk ikutan mendowload aplikasi yang didukung oleh tekhnologi sejak rilis di 7 Mei 2019.

KELEBIHAN TRACtoGo

Tak kenal, maka tak sayang. Jadi di ulasan berikut akan saya jabarkan ya beberapa hal yang menjadi kelebihan dari Aplikasi yang telah support pada android dan Iphone ini. 

  1. Tampilannya pun lebih clean & simple sehingga reservasi pun dapat dilakukan dengan lebih mudah untuk segala kebutuhan kita lho sepeti mengurus keperluan dinas, wisata, event dan beragam tujuan lainnya baik di dalam atau di luar kota. 
  2. Akses mudah dan jaringan luas, cukup lewat aplikasi dengan dukungan jaringan yang tersebar di 18 kota yang ada di Indonesia, pastinya akan siap kapanpun dan kemanapun melayani kebutuhan transportasi domestik kita. 
  3. Selain kelebihan di atas, Aplikasi TRACtoGo ini juga telah dilengkapi oleh pin poit maps sehingga dapat dengan mudah memindai lokasi pelanggan, titik jemput dan alamat pengantaran yang lebih akurat. 
  4. Ada pula tambahan fitur pembatalan untuk melakukan cancel order via aplikasi sebelum pemesanan dimulai dan dana yang telah kita  bayarkan bisa dikembalikan pastinya dengan ketentuan yang berlaku. 
  5. Sistemnya pun telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga kami kepastian keselamatan dan kenyamanan perjalanan kita pu bisa akurat setiap saat. 
  6. Oia adanya layanan pelanggan 24 jam selama 7 hari pun membuat aplikasi ini memiliki kelebihan.  Kalau teman-teman menginginkan informasi bisa ke WA 08111177087 atau bisa call ke CS di 1500009
  7. Nah tambahan info nih, jika teman-teman berada di Nusa Dua Bali dan ingin menyewa kendaraan toyota electric vehicle ramah lingkungan bersama keluarga juga bisa lho, melalui aplikasi TRACtoGo ini pada fitur Experience. 
  8. Oia ada pula kelebihan lainnya yaitu harganya yang terjangkau lho. Apalagi ada promo Februari yang bisa banget dijadikan rekomendasi dan referensi dalam melakukan order untuk sewa kendaraan. Pastinya dengan promo promo menarik di bulan Februari ini akan membuat saya tidak ragu lagi dong dalam melakukan pemesanan kendaraan. 
Nah, buat teman-teman yang ingin melakukan pemesanan sewa kendaraan bisa juga lho ikutan download aplikasi TRACtoGo nya di sini ya bagi pengguna playstore seperti yang telah saya lakukan kemaren sebelum sambang anak lanang di pesantren. Bisa juga klik link ini untuk para pengguna setiap App Store. 

Eits yang saya suka dari aplikasi TRACtoGo ini adalah adanya pengimplementasian protokol kesehatan di masa pandemi yang entah kapan akan berakhir. Dengan adanya SMART Protocol yang diberlakukan akan membuat nyaman lho saat berkendara. Selain driver yang wajib hafal rute juga ditambah beberapa point berikut :
  1. Melakukan penyemprotan disenfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas saat melayani penumpang
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang bertugas
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber)antara driver dengan penumpang 
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengengecekan kesehatan
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan 
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang

Well, gimana? menarik bukan pembahasan aplikasi TRACtoGo kali ini. Boleh dicoba buat kalian yang tidak memiliki kendaraan seperti saya saat ini hehe. Yuk ikutan download juga ya supaya turut mendapatkan pengalaman sewa kendaraan dengan mudah, praktis, ga ribet tanpa harus keluar rumah cukup dari smartphone saja. 

So sejak mengenal Aplikasi TRACtoGo ini saya pun tidak galau lagi deh masalah sewa unit kendaraan untuk acara apa saja dan kemana saja dengan unit kendaraan yang bersih dengan harga terjangkau. Makanya saya pun tidak segan merekomendasikan kepada teman -teman bahkan adek ipar sekalipun yang sedang butuh sewa mobil perusahaan untuk kebutuhan kantor tempat dia bekerja saat ini. 

Oke, segitu dulu ya tulisanfebri sharing bercampur curhat kali ini. Semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari kendaraan juga. Terimakasih sudah mampir.










Komentar