Cimory Yoggurt Squeeze Pilihan Ngemil Baik Untuk Anak

 Ngemil Baik itu Cimory (tulisanfebri302)

Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory

ANAK-ANAK DAN CAMILAN

"Bund, lapar nih. Adek mau jajan" Devina bayi anak ketiga yang kini berusia 3 tahun itu tak henti merengek dengan menggunakan bahasa planetnya sambil jinjit dan gelendotan ke pintu kulkas. Meskipun sudah makan dan minum susu tetap saja menginginkan camilan dan camilan sebagai jajanan yang ia nikmati sembari bermain. Belum lagi dengan mas Jovano anak kedua yang nambahin dengan ingin ini dan itu buat ngisi perut. "Hujan nih Bund, pengennya nyamil melulu. Lapar!"  Ngomong begitu sambil minum air putih selepas makan siang 1 porsi. 

Gimana saya ga resah, barusan juga makan sudah minta camilan. Belum lagi kalau main di luar bareng teman-temannya ada saja makanan yang tiba-tiba dibawa masuk untuk dinikmati. Entah makanan yang hanya berisi tepung, berisi minyak dan makanan yang cuma berhenti di mulut asal ngisi perut tanpa tahu bagaimana kandungan gizinya. Ngadepin anak cowok emang harus banyakin sabar.

Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory, Yoggurt

Bener banget sih, kalau ngomongin camilan itu memang menjadi hal yang menarik dan ga habis untuk dibicarakan. Terlebih biasanya dari kita akan ngemil di saat lapar, adanya kebiasaan untuk selalu jajan atau mencoba jajanan baru bisa jadi semakin melengkapi ngemil yang telah memiliki citra buruk. 

Seharusnya kita pun harus mampu mengenali syarat tubuh ketika menginginkan ngemil (biasanya akan ada tanda lapar yang menyebabkan kita butuh ngemil misalnya perut berbunyi) supaya tetep bisa ngemil sesuai porsi dan kebutuhan, haruslah tetap kita terapkan bagaimana ngemil yang baik itu. 

Nah, camilan sendiri sebenarnya bisa juga lho menjadi camilan yang baik asalkan memenuhi syarat sebagai berikut : 

  1. Sesuai porsi pada panduan yang terdapat pada kemasan 
  2. Nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terpenuhi
  3. Ngemil di waktu yang memang dibutuhkan 
  4. Ngemil dengan asupan yang telah terbukti dapat membantu pencernaan karena memang pencernaan adalah salah satu hal pertama yang terimbas dengan adanya cemilan yang kita konsumsi
Makanya banyak orang beranggapan, bahwa dengan ngemil semua keadaan akan menjadi lebih baik. Ada pula orang yang stress dan merasa menjadi lebih baik dengan ngemil. Ada pula orang yang ga mau makan tapi ngemilnya doyan, bahkan ada lho yang menjadikan ngemil sebagai budaya wajib dandilakukan setiap hari tanpa takaran dan kandungan yang jelas. Pokoknya harus ngemil deh setiap makan. 

Well kebiasaan buruk seperti itu sebenarnya sangat perlu dihilangkan lho, jika kita ingin ngemil yang baik.  Karena hal itu berpengaruh terhadap psikologis dan pencernaan kita pastinya. So mulai sekarang, saya harus bisa ngurangin nih rasa bocil berdua yang pengen ngemil aja. Jangan sampai mereka memiliki mindset cemilan adalah segalanya. 

RAMADAN dan CIMORY YOGGURT SQUEEZE
Terlebih memasuki bulan Ramadan ini yang memang terkadang suka lapar mata. Segala makanan dan minuman yang nampak menggoda dibeli. Eits, ini yang lapar perut atau matanya yang tidak bisa dikendalikan ya. Hemm padahal dengan berpuasa seharian penuh dari adzan Subuh hingga Magrib membuat kita sangat butuh menu yang sehat baik untuk pencernaan ataupun kesehatan. 
Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory,
Untungnya semalam saya menemukan Cimory yang berbaris rapi di etalase minimarket ber ikon lebah. Minimarket yang lumayan lengkap itu memajang banyak makanan dan minuman yang sangat menggoda mata dan juga kantong pastinya. Alhamdulilah, sayapun auto ingat bahwa beberapa hari lalu adek Devina sempat sakit diare hingga 5x dalam sehari dan telah berlangsung hampir 3 hari. 

Dan saat saya bawa ke bidan paktek tak jauh dari rumah, beliau berpesan bahwa "Ibu...ini pencernaan Devina terganggu ya. Nampaknya dia sakit  terkontaminasi dari makanan yang dimakannya. Masih ingat nggak dia makan apa terakhir?" Mulai sekarang dijaga ya Bu, jangan sampai asal makan sehingga mengganggu pencernaan dan menjadikannya diare kembali" 
Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory,
Sejak saat itu saya trauma anak kecil ini makan segala hal yang belum jelas kandungan gizi dan nutrisinya. Makanya pas lihat Cimory Yoggurt Squeeze berbaris rapi, langsung deh gercep milih 2 rasa yaitu mangga dan strawberry. Secara yang namanya yoggurt itu pasti bagus dan dibutuhkan oleh pencernaan. 

Jadi saya ga ragu lagi untuk ambil 2 rasa, dari 12 rasa yang tersedia. Saya pilih rasa mangga ditandai dengan warna kuning, sedangkan strawberry dengan warna pinknya. Keduanya dibrandrol dengan harga sama yaitu Rp 9.900 wokey cuss lahh sampai rumah saya kreasikan dengan bahan lain yang pastinya bikin 2 anak ini semakin lahap dan terpancing untuk mengkonsumsi. Satu untuk si cantik Devina dan satu lagi untuk mas Jovano si kakak.
Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory, 
Secara ya, Cimory sudah memiliki reputasi yang baik sejak dihadirkan untuk keluarga Indonesia dari tahun 2020 lalu. Dengan kandungan yang jelas karena terbuat dari susu segar pilihan terbaik yang di fermentasi dengan bakteri baik dan diperkaya dengan buah segar. Serta memiliki kandungan protein, kalsium dan serat yang menjaga kesehatan pencernaan, baik untuk pertumbuhan dan kekebalan tubuh.  Membuat saya semakin yakin dengan produk yang terkenal dengan Miss Cimory nya ini dalam penjualan di masyarakat.

Jadilah Ramadan makin asyik ditemani cemilan yang baik dan mengenyangkan ini.  Cukup ngemil 1 di saat sahur dan 1 di kala lepas sholat terawih. Makin sehat dan terjaga dengan Cimory Yogggurt Squeeze. Apalagi Cimory ini bisa dikreasikan lho saat menikmatinya. Selain digunakan untuk bahan campuran  pada makanan/minuman, bisa juga untuk dibekuin atau menjadi topping pada makanan dan minuman.  

ONE DOLLAR ICE CREAM 
Nah, kalau saya kali ini memilih untuk membekukan dalam mengkreasikan Cimory Yoggurt Squeeze ini. Dari bentuk yoggurt bisa kita sulap deh jadi bentuk es krim sehingga anak-anak akan makin lahap dalam mengkonsumsinya. Siapa sih yang ga suka es krim, pastinya semua anak-anak mendadak jadi pecinta es krim jika melihat ada si dingin beku di depan mata ini. 
Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory,
Caranya pun cukup simple lho, hanya dengan 3 bahan sederhana. 
  1. Bekukan Cimory Yoggurt Squeeze ke dalam freezeer minimal 4 jam ya
  2. Ambil sehelai roti tawar, lalu letakkan Cimory Yoggurt Squeeze yang telah beku ke atasnya
  3. Tambahkan topping yang ada, bisa meses atau wafer coklat mini yang kalian miliki di rumah
  4. Lipat dan segera nikmati dalam keadaan dingin
Hemm, jangan ditanya deh bagaimana mereka berdua bisa anteng makan one dollar ice cream  ala Cimory yang sudah viral di tiktok ini. Kedua anak yang terkadang suka ribut ini duduk akur menikmati cemilan patas bikinan bunda nya. Nah, kalau gini kan seneng lihatnya. Apalagi 2 anak duduk berdampingan dan terlihat lahap saling menikmati satu sama lain. 
Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory,

PENGALAMAN KONSUMSI CIMORY YOGGURT SQUEEZE KEMASAN BARU 40 GR
Belum lagi, saat Cimory Yoggurt Squezze kemasan mini menjadi beku dan layaknya dinikmati seperti es krim. Pastinya bikin nambah dan nambah lagi. Ternyata beli 2 piece tempo hari kurang dan ga cukup gaess. Akhirnya mau ga mau harus nambah dan nambah lagi. 

"Bund, adek Devina kesukaan Cimory" Kata mas Jovano pada saya. Akhirnya saya pun beli dan beli lagi. Bener banget, ini bocil jadi ngemilin Cimory setiap dia kepengen. Sambil main Hp, ataupun beraktivitas lainnya pun tetap dengan ngemil Cimory Yoggurt Squeeze yang telah saya bekukan di mulutnya. Selain praktis, Cimory Yoggurt Squeeze ini memiliki kandungan yang baik lho untuk pencernaan. Pantesan, pagi ngemil Cimory, malam harinya langsung bisa BAB dengan lancar. Udah gitu dia happy banget karena BAB nya ga lagi kesusahan. 
Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory,

Terlebih lagi dengan adanya kemasan baru yang mungil 40 gr. Cimory Yoggurt Squeeze sangat praktis, tanpa ribet perlu memakai sendok ataupun mangkok. Cukup gunting bagian ujung dan nyammm bisa banget jadi pilihan untuk menemani ananda ngemil yang baik. Udah ga worry lagi deh, karena sekarang ada Cimory Yoggurt Squeeze yang rasanya enak dan segar. Teksturnya creamy dan pastinya lembut di mulut. 

Terlebih dengan varian kemasan baru ini. Packaging 40 gr nya, menjadi camilan yang pas untuk kapan pun dan dimanapun. Termasuk saat menyambut bulan Ramadan ini. Bisa disuguhkan untuk mendampingi  makan sahur atau selepas sholat terawih.  Makanya mas Jo selalu exited saat menikmati rasa ungu (blackberry) dan rasa pink (strawberry) kesukaannya.
Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory,
Makin praktis kan ya, karena lebih mudah dibawa kemanapun dan kapanpun. Ngemil jadi makin enak dengan Cimory Yoggurt Squeeze yang memiliki 12 pilihan varian rasa yaitu original, strawberry, blueberry, peach, honey, aloevera, black sticky rice, cavendish banana, mango, purple taro, brown sugar dan  thai tea. 

KATA PAKAR TENTANG CIMORY YOGURT SQUEEZE 
Btw, seperti yang disampaikan oleh kata pakar di bidang kesehatan yaitu dr. Dion Haryadi, PN1, CHC yang menjelaskan bahwa adanya penelitian yang telah berhasil menemukan bahwa usus kita ini dapat melakukan komunikasi 2 arah dengan otak. "Haaaa kog bisa?"  yess bener banget makanya seing kali orang bilang yang namanya penyakit itu datangnya dari pikiran hasil kinerja otak kita. Makanya otak pada usus kita juga ikut menyumbang pada kesehatan dan juga tingkat emosi diri. 

Dokter Dion juga menambahkan bahwa untuk kebutuhan ngemil, seharusnya diperhatikan kuantitasnya supaya teratur. Camilan yang baik dan sehat adalah camilan yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur. Lemak baik dan protein seperti telor dan yoggurt pun bisa menjadi sumber kesehatan makanan yang baik lho gaess. Hal ini disebabkan karena yogurt adalah sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat.
Cimory Yoggurt Squeeze, Cimory,
Tambahan juga dari Ibu Lidwina Tandy selaku Head of Marketing Dairy Cimory yang ikut menambahkan bahwa Cimory Yogurt Squeeze 120 gr yang mengandung 120 Kcal, sengaja dihadirkan untuk menjadi solusi yang praktis dan baik untuk pencernaan. Makanya cocok banget buat mereka yang suka ngemil nih. Melalui kampanye “Ngemil No Worry Cuma Cimory”

Well segini dulu deh, bahasan panjang kali lebar tentang Cimory Yoggurt Squeeze yang kaya serat dengan sari buah. Udah bener banget deh jadi camilan keluarga di rumah, karena mengandung milyaran bakteri baik yang pastinya mampu menjaga kesehatan pencernaan. Jangan lupa untuk segera habiskan ya setelah kemasan dibuka. Dan selalu simpan di dalam kulkas. 

Oia penulisan artikel ini didapat dari segala sumber yang terkait dengan official resmi dari Cimory ya. Jadi ga perlu diragukan lagi deh dengan keraguannya. Yuk tetap jaga kesehatan di bulan mulia penuh berkah ini. Terima kasih telah membaca dan sampai ketemu di tulisan berikutnya. Ngemil no worry ya Cimory. 

***