Bersama Wujudkan Mimpi Di Anniversary 19 Tahun INFORMA


Promo barang INFORMA (tulisanfebri348)

Promo barang INFORMA (tulisanfebri348)

KEBUTUHAN PERABOT BARU 

" Bund, sudah selesai. Mending karpetnya ini dilipet aja deh, dilaundry sekalian biar bersih. Terus kalau bisa, biar ga di lantai terus. Bunda beli sofa aja buat nonton TV. Itu lho...sofanya yang bisa dijeblakin. Jadinya, kalau ada saudara nginep ga susah-susah lagi deh nyari tempat buat tidurnya. Bisa jadi sofa, sekaligus jadi kasur "  ungkap Jovano. 

Yess, anak kedua yang saya minta bantu bebenah rumah di hari liburnya ini malah request perabot baru untuk melengkapi kebutuhan nonton smart TV yang bisa connect ke Youtube itu. Belum lagi, pak su yang juga request kasur baru, karena kasur busa kami sudah mulai membuat tidak nyaman untuk tidur. "Bund, kalau kita pas punya duit lebih. Coba dananya dialokasikan beli kasur aja supaya lebih nyaman tidurnya" . Padahal kamar kami sudah ada kasur dengan springbed, hanya saja kami suka tidur rame-rame di kamar depan bareng anak-anak. 

"Hemmm apalagi ini ya" gumam saya kala itu. Tapi setelah saya pikir-pikir ternyata ada baiknya juga sih masukan dari 2 lelaki yang hobi nonton bola ini. Secara, sudah lama banget kami tidak menyiapkan budget untuk melengkapi kebutuhan perabot dan perlengkapan rumah dikarenakan masih banyak yang harus dipikirkan huhu. 

Tapi demi keamanan dan kenyamanan tinggal di rumah ukuran standart KPR ini,akhirnya saya pun memutuskan untuk hunting dan mencari referensi keberadaan toko perabot dan isi rumah yang sudah terbukti kualitasnya. 

Taraa, pucuk dicinta ulam pun tiba.  Saat scrolling IG saya menemukan postingan feed bahwa INFORMA mengadakan Anniversary Fair yang ke 19. Hemm apaan ya, rasa penasaran pun semakin bergejolak. Terlebih namanya emak-emak se-Indonesia pasti sinyalnya langsung auto 4G kalau dengar kata diskon dan teman-teman baiknya. 

INFORMA REKOMENDASI TOKO PERABOT LENGKAP 

Oia saya pun auto ingat bahwa meja makan di rumah dan menemani aktivitas kami pun belinya juga di INFORMA. Terbukti awet lho, padahal sudah dari 4 atau 5 tahun lalu beli,  dirakit oleh mas-mas 2 orang pegawai bagian pemasangan barang yang akan datang setelah barang dikirim ke rumah kita oleh bagian pengiriman, terlebih enaknya lagi ada gratis pengiriman. Bahkan kursi makannya pun, saya ambil satu untuk menjadi kursi kerja, termasuk saat menulis artikel ini haha. 

Meja Makan INFORMA yang awet

Yess, bener banget udah lah INFORMA aja. Emang ga salah sih, karena sudah terbukti menemani keseharian kami dengan kualitas furniturenya serta produknya yang tidak diragukan lagi. Buat kalian, pasti tahu lah ya dengan yang namanya Informa. Supaya semakin kenal, saya jelaskan sedikit ya.  

Apa sih Informa itu? Jadi nih, Informa adalah toko dengan mengusung konsepnya "one stop shopping" untuk semua produk furnishing yang bisa dijadikan pelengkap kebutuhan rumah kalian. INFORMA ini adalah anak perusahaan dari PT Kawan Lama Sejahtera yang memiliki banyak anak perusahaan di bidang home living seperti Selma, Kingdom atau juga ada brand fashion seperti THYS, Eyesoul dan masih banyak lagi yang lain. 

Dengan gaya dan desain yang selalu baru untuk semua barang koleksinya, mulai dari kebutuhan kantor, dapur, ruang tamu,  aksesoris sampai ruang komersial semuanya ada lho. Desainnya pun dibuat inovatif dan tahan lama dengan harga yang terjangkau. Begitulah kira-kira yang point yang membuat INFORMA besar hingga memiliki lebih dari 100 store di 48 kota yang tersebar di seluruh Indonesia ini. 

Makanya, ga salah lagi deh jika kita menjadikan INFORMA sebagai toko rekomendasi untuk memenuhi kebutuhan perabot yang bisa mewujudkan memiliki hunian idaman bagi kalian di seluruh nusantara. Saya sendiri, sudah lama kenal INFORMA yang memang sudah ada di kota kelahiran Malang dan juga kota domisili saat ini di Tangerang. Jadilah, beberapa kali cuci mata bareng teman-teman buat beli printilan yang sampai saat ini masih awet lho. 

PROMO ANNIVERSARY INFORMA 19 TAHUN 

Ga berasa di tahun 2023 ini, INFORMA genap berusia 19 tahun. Woww, ibarat manusia seperti usia yang matang untuk sebuah pemikiran remaja yang menginjak dewasa lho. Berarti sudah banyak pengalaman dan lika liku yang dilalui untuk menggapai pencapaian hingga sejauh ini. 

Promo Anniversary 19 tahun INFORMA

Saya pun auto sumringah dan menyambut baik dong, promo anniversary INFORMA 19 tahun ini. Secara toko favorit keluarga Indonesia termasuk artis-artis papan atas ini pun tak mau ketinggalan untuk ikut menggunakan produk INFORMA, demi memenuhi kebutuhan kerja dan rumahnya. (Kog tahu Feb? yess, ga sengaja nonton kontennya artis yang lagi ngevlog ngisi kantor dan juga mengisi barang rumahnya dengan full dari INFORMA).

Lalu promo menariknya apa aja nih? berikut hasil rangkumannya setelah saya baca di webnya https://bit.ly/Anniversary19thPage Oia program ini hanya berlangsung hingga 27 Juni 2023 saja lho. Cuss segera agendakan melipir ke store terdekat di kota kalian ya. 

BERBAGAI MACAM MIMPI BISA DIWUJUDKAN 

Nah, beberapa pilihan promo anniversary ini bisa kalian manfaatkan secepatnya lho. Apa saja sih? berikut pilihan promo menarik ultahnya. Pastinya semua promo unik ini berkaitan dengan angka 19 yang menjadi pelengkap di ultah ke 19 nya ini. 

INFORMA Neo Soho Mall, Jakarta Barat

  1. Diskon up to 50% untuk produk-produk favorit rumah kamu. Banyak lho yang masuk ke dalam promo produk 50% ini. 
  2. Serba 190 ribu, ini adalah promo dengan harga terendah yang ditawarkan. Akan ada banyak item serba 190 ribu yang bakalan mencuri perhatian kamu lho. Seperti wall  organizer estetik dari Rp 249.000 jadi Rp 190.000 ribu aja. Mantap kan
  3. Serba 1.9 juta, nah kalau ini spesial buat kamu yang jadi member INFORMA rewards, pemegang BRI, Kredivo users. Dapatkan beberapa item produk pilihan dengan harga menarik seperti contohnya dining set + 2 chair Munich ini dari harga normal Rp 2.499.000 dibandrol hanya 1.9 juta aja.  
  4. Set hemat 19 juta, Kalau promo ini bisa kalian jadikan referensi buat si praktis yang anti ribet. Karena dalam promo ini akan ada beberapa produk yang telah dijadikan dalam pembeliannya 1 paket yang semuanya kece. Seperti , paket lengkap furniture untuk area ruang keluarga dan ruang makan. 
  5. Beli 1 gratis 1, kalau ini yakin sih akan jadi incaran emak-emak Indonesia. Mengingat dengan hanya membayar 1 barang, kita akan mendapatkan 2 barang yang sama sekaligus. Ada beberapa seperti wall mirror, wall clock, trolley storage dan masih banyak item lain yang akan jadi favorit lho. 
  6. Belanja gratis pakai poin, promo ini berlaku untuk member INFORMA ya. Jangan sampai poin kalian hangus dan terlewatkan begitu saja. Ada banyak produk yang bisa kalian dapatkan dengan menukarkan poin yang sudah terkumpul. Cuss manfaatkan poin spesial dengan belanja menggunakan poin INFORMA. 
  7. Untuk promo lebih lengkapnya, kamu juga bisa cek brosurnya di https://bit.ly/Anniversary19thBrosur
Koleksi barang INFORMA yang gemesh dan mupeng
Gimana genks? ga cuma 1 lho promonya, tetapi beberapa promo ini akan sukses bikin kita kepincut dengan produk-produknya yang oke punya baik kualitas maupun harganya. Mulai dari kebutuhan kantor, kerja, printilan rumah hingga perabotnya semua ada lho. Konsep one stop shoppingnya bener-bener terealisasi pokoknya. 

TERPIKAT INFORMA 

Jadi gimana? penasaran? cuss segera pilih-pilih kebutuhan kalian ya mumpung waktunya masih beberapa hari ke depan. Saya juga penasaran nih dengan sofa impian mas Jo yang dimaksud ternyata ada lho. Namanya Relax Sofa Geneva dengan harga promonya menjadi Rp1.699.000 dari harga normanya Rp 2.799.000 hemm diskonnya lumayan banyak kan. 

Sofa Promo INFORMA

Sofanya bisa menjadi kursi dan bisa pula berubah fungsi menjadi kasur saat sandarannya dijeblakin (diturunkan), atau bahasa gaulnya sofa bed. Apalagi ada 4 warna yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kita. Kalau saya sih bisa langsung cek dan ricek di lokasi terdekat ya, mengingat di Tangerang ada 7 lokasi storenya, dan yang terdekat dari rumah adalah INFORMA Living world Alam Sutera. 

Oia, buat yang mau nyicil dan ga mau beli cash. Tersedia juga layanan pembelian secara kredit, dengan cicilan pasti termurah. Sehingga memudahkan kita untuk mewujudkan wishlist yang menjadi impian dan kebutuhan perlengkapan impian rumah atau kantor kita. Karena memang tagline "INFORMA menemani anda" akan selalu diwujudkan oleh toko yang memiliki standart pelayanan stafnya yang ramah-ramah ini. Hal ini terbukti saat saya main ke store yang ada di Jakarta Barat, dilayani dengan ramah oleh staff yang berjaga. 

Bagi kalian yang jauh dari store dan pengen beli online, bisa juga ya membelinya secara online seperti dengan cara :

  1. Melalui aplikasi INFORMA Mobile App yang bisa diunduh secara gratis di Play Store /App Store
  2. Belanja melalui INFORMA online 
  3. Belanja via WhatsApp toko yang akan dibantu oleh staf yang bertugas, dengan pembayaran melalui virtual account ke rekening resmi toko
  4. Belanja melalui official toko INFORMA yang ada di Tokopedia, Shopee (search INFORMA pada bagian toko untuk mendapatkan akun official resminya) atau kamu juga bisa belanja melalui Tiktok shop dari akun tiktok toko INFORMA.
Dengan pilihan belanja diatas, kita bisa nyaman berbelanja dan duduk diam di rumah lho. Segala macam furniture dan juga home accesories hanya dari smartphone. Tenang saja, akan ada e-catalogue yang bisa kita akses untuk menjadi panduan berbelanja dan memilih produk sesuai dengan yang kita butuhkan. 

Perlu diingat ya, bahwa sebaiknya membeli sesuatu sesuai dengan kebutuhan jangan sampai khilaf. Segitu dulu deh, cerita Anniversary INFORMA 19 tahun kali ini. Semoga mimpi kita bisa terwujud dengan harga menarik  yang ditawarkan ini. 

Harapan saya sih , tulisan ini akan bermanfaat dan bisa jadi ide belanja kebutuhan perlengkapan rumah kalian dengan harga terjangkau dan berkualitas pastinya. Yuk, #bersamawujudkanmimpi bareng INFORMA .  Sampai ketemu di tulisanfebri berikutnya ya. 
***

Komentar

Nur Terbit mengatakan…
Benar kata mbak Febri..INFORMA sebagai toko rekomendasi untuk memenuhi kebutuhan perabot. Itu sebabnya saya juga mampir dan beli rak buku utk perpustakaan pribadi di rumah
syaifuddin sayuti mengatakan…
Kalau ke Informa mesti harus strict dengan apa yang kita butuhkan, karena barang2nya menggiurkan untuk dikoleksi