Pengalaman Nongkrong Di Kopi Kenangan Pertama Kali

 

Pengalaman Nongkrong di Kopi Kenangan Jakarta Barat (tulisanfebri351)

NONGKRONG DI KOPI KENANGAN MALL NEO SOHO JAKARTA BARAT 

Jujur, ini adalah cerita pertama saya untuk nongkrong cantik di outlet Kopi Kenangan yang berada di Neo Soho Mall Jakarta Barat. Sebenarnya bukan saya ga pernah minum kopi kenangan. Cuma beberapa kali aja karena saya bukan type orang yang hobi nongkrong. Nah, karena waktu masih beberapa jam lagi untuk menuju even selanjutnya. Jadilah saya bersama Novitania teman blogger lain menunggu di tempat yang ramai dengan pengunjung ini. 

Hari itu Senin, tanggal 22 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 saya ikut antri untuk memesan minuman. Terlihat antrian yang lumayan panjang mengingat waktu istirahat baru saja berakhir dan juga para pengunjung mall sedang ramai-ramainya. 

Ada beberapa kursi berukuran kecil berhadap-hadapan dan berbaris rapi disertai meja yang juga minimalis. Ada ruangan outdoor juga untuk menampung para pengunjung yang menikmati sebatang rokok. Sambil menunggu antrian, saya mengamati isi ruangan yang modern ini. Sementara Novitania duduk di kursi untuk nge tag tempat bakal kami duduk. 

Di tembok agak atas belakang kasir, saya melihat menu yang tertempel rapi. Di sebelah meja kasir, saya melihat etalase dan rak berisi roti dengan berbagai macam topping dan rasa. Rupanya roti itu ditujukan untuk para pengunjung menimati segelas kopi sambil makan roti yang kalian suka. Mulai dari rasa kelapa, rasa susu manis, keju  dll. Sayangnya saya tidak membaca ada varian rasa coklat ya. Karena saya sendiri memilih roti kelapa sebagai menu pendamping kopi. 

Well, untuk 2 gelas kopi dan 2 buah roti. Saya harus membayar sebesar Rp 71.000. Enaknya beli di outlet ini bisa dibayar menggunakan kartu debit dan juga scan QRIS yang kalian punya ya. 

Karena lumayan antri, jadi selepas bayar saya diminta duduk untuk dipanggil kembali sesuai dengan nomor urutan pembeli. Jadi pesanan akan dibuatkan dari pengunjung terdahulu dibarengi dengan penyebutan nomor antrian dan nama pembeli. Staff  Kopi kenangan akan berteriak sembari menyebutkan "atas nama kak Febri 565".

Jadilah sambil ngobrolin masa depan kami menikmati segelas kopi dan sepotong roti. Hemm ga salah nih pilih roti kelapa, karena roti pesanan Novitania roti susu manis berasa banget manisnya dan enek jadinya. 

***

Setoran artikel ke 48 minggu keempat bulan Juni, WAG Blogger Traveller Batch 2