Back To School With Home Credit Indonesia Dalam Program Pesta Juara

 

Home Credit Indonesia, Home Credit

Program Menarik Home Credit Indonesia Menjelang Tahun Ajaran Baru (tulisanfebri355)

TAHUN AJARAN BARU YANG MENYITA BEBAN PIKIRAN 

"Assalamualaikum ayah bunda, berikut adalah surat edaran dari sekolah terkait pembayaran daftar ulang kenaikan kelas 8"  begitu kira-kira isi pesan ustadzah walas mas Gavino di WAG untuk kami para wali santri. Selang beberapa hari notif di WAG yang terkunci (alias 1 arah saja) datang dari walas adek Jovano yang mengabarkan hal yang sama yaitu surat edaran juga seputar daftar ulang kenaikan kelas 6. 

Yess.. kalau dihitung-hitung total keduanya hampir mencapai 13.000.000 (belum termasuk biaya SPP) untuk kedua anak, dalam menyiapkan biaya daftar ulang sekolah yang wajib dibayar lunas sebagai persyaratan untuk mendapatkan buku di sekolahnya. Btw kedua anak lelaki saya bersekolah di sekolah swasta yang berbasis keagamaan ya. Sudah pasti kalau urusan biaya, pastilah sekolah swasta lebih tinggi dari sekolah negeri. 

Sudah paling bener sih emang pemerintah menurunkan gaji 13 buat PNS di bulan Juni (kalau THR istilahnya gaji 14 ya gaess di kalangan PNS, TNI dan juga POLRI). Meskipun belum ketutup sempurna karena nominalnya yang jauh dari angka kewajiban kami, tetapi disyukuri saja, karena sudah lumayan meringankan saya dan juga ratusan ribu walmur lainnya yang menjadi istri PNS.  

Home credit Indonesia, Home credit

Hal ini seiring untuk membantu mengurangi beban hidup para pegawai abdi negara untuk menghadapi masa tahun ajaran baru sekolah di bulan Juni dan Juli setiap tahunnya. Jangan ditanya bagaimana perasaan saya dan suami huhuhu, udah campur aduk ga karuan rasanya. 

Bismillah harus yakin sih kalau anak akan memiliki rejekinya sendiri. Kalau teman-teman mungkin sedang berjibaku dalam PPDB dan memperebutkan kursi sekolah negeri, kalau saya mungkin bingung menyiapkan dana untuk daftar ulang ke-2 anak hehe. 

Belum lagi kebutuhan harus update laptop mas yang memang dibutuhkan, semua numplek jadi satu dong. "Tenang Feb...semua pasti ada solusinya". Menyita pikiran? sudah pasti dong, secara menyiapkan pendidikan terbaik untuk anak adalah kewajiban kita sebagai orang tua. Termasuk juga dengan memenuhi kebutuhan dalam sekolahnya di tahun ajaran baru ini.

MAIN KE PRJ, PIKIRAN TENANG

Sepertinya, ini yang dinamakan pucuk dicinta ulam pun tiba. Yess lagi gundah dan galau merana mikirin hidup seputar pendaftaran ulang sekolah anak. Ehh seperti sudah ditunjukkan jalannya. 

Pas banget saat scroll IG nemu postingan dari Home Credit Indonesia, seputar Pesta Juara yang ada di Jakarta Fair 2023 ini. Dimana perusahaan pembiayaan berbasis tekhnologi dengan jangkauan mitra toko yang luas sebanyak 200 kota ini, punya program menarik menyambut tahun ajaran baru yang pastinya bisa jadi pilihan dong. Waktunya pun hanya terbatas lho dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 saja. 

Home Credit Indonesia, Home Credit pembiayaan

"Sekalian ahh, main ke PRJ" ungkap saya kala itu. Terlebih PRJ ini kan hanya dibuka satu tahun sekali saja ya. Moment bersama pengunjung lain dengan berdesak-desakkan rupanya saya alami dan menjadi kesan dramatis dalam hidup ini haha. Tepat hari Senin lalu tanggal 26 Juni 2023, saya menjadi salah satu pengunjung yang ikut merasakan bagaimana padatnya PRJ yang menjadi lautan manusia di kala senja itu. 

Lanjut ya...sesuai arahan info yang saya dapat dari akun official resmi Home Credit Indonesia dan juga berasal dari petugas informasi yang ada di sana. Booth Home Credit Indonesia ini terdapat di Hall A nomor 38. Akhirnya perjuangan melawan lautan manusia pun berhasil saya takhlukkan dan akan menjadi pengalaman tersendiri pastinya. 

Home Credit Indonesia, pembiayaan Home credit, Promo Home credit

"Nah, akhirnya ketemu juga" Setelah berjalan meyusuri beragam tenant yang tersedia, saya pun akhirnya dapat senyum lega setelah menemukan booth yang serba merah putih di bagian paling pojok dari Hall A ini. Saat saya datang, suasana pengunjung nampak ramai  oleh ibu, bapak ataupun anak kecil yang ikut orang tuanya. 

PESTA JUARA HOME CREDIT INDONESIA SOLUSI HIDUP RINGAN MENYAMBUT AJARAN BARU

Booth yang terdiri dari 4 space dan dijadikan satu ini terlihat sangat meriah dengan atribut merah putihnya. Pada bagian ujung booth, terdapat lantai 2 yang dapat dijangkau dengan mudah. Dari lantai atas, saya dapat melihat dengan leluasa "pemandangan" booth Home Credit Indonesia yang dipenuhi pengunjung karena punya program menariknya.

Booth ini didesain apik dan instragamable oleh Home Credit Indonesia, pastinya  membuat pengunjung betah. "Sudah sampai sini?" sayang dong kalau tidak memanfaatkan dengan mengikuti beragam aktivitas yang sudah disiapkan dengan hadiah yang menggoda. 

Home Credit Indonesia, pembiayaan Home credit, Promo Home credit

Di booth yang disulap bak rumah minimalis ini terpajang beberapa produk yang bisa kita beli menggunakan pendanaan dari Home Credit Indonesia dengan sistem cicilan yang bisa kalian sesuaikan dengan kemampuan lho. 

Paling ujung depan kita akan menemukan laptop yang bisa jadi incaran untuk memenuhi kebutuhan tahun ajaran baru ini. Semuanya bagus sih dari brand hingga spek, hingga akhirnya membuat saya bingung untuk memilih sesuai yang dimaksud mas Gavino dalam memenuhi kebutuhan sekolahnya yang sudah digital banget. 

Selain itu ada pula meja belajar yang bisa memenuhi kebutuhan belajar anak ya, bisa menyimpan buku-buku pelajaran sekolah dan juga barang anak supaya makin rapi dan mudah untuk dicari saat dibutuhkan. 

Ada pula sepeda listrik lho, bisa jadi alternatif hemat energi untuk mengantar atau menjemput si kecil ke sekolah. Tentunya tidak hanya itu saja, masih banyak yang bisa 

Home Credit Indonesia, pembiayaan Home credit, Promo Home credit

Berikut beberapa aktivitas yang bisa kita lakukan di booth bernuansa merah putih khas warna Home Credit Indonesia. Yang pertama adalah kita bisa melakukan aktivitas games seru yang ada di layar. Games ini, menuntut kita untuk fokus dalam mencocokkan gambar seputar  logo atau simbol Home Credit Indonesia. Jika sebelum waktu habis kita bisa menyelesaikan misi dengan baik dan berhasil, maka akan mendapatkan hadiah yeayy. 

Selanjutnya kita bisa berfoto ria di tempat yang nyaman ini. Ada space fotobooth yang lucu dan unik lho. Seolah-olah kita sedang berada di atas ranjang tempat tidur, dengan konsep foto terbalik membuat foto ini nampak nyata seperti di atas bed lho. Unik deh idenya, setelah puas berfoto di seluruh area, coba deh ikutan gamesnya lanjutannya juga yaitu post di instastory. 

Home Credit Indonesia, pembiayaan Home credit, Promo Home credit

Dengan berfoto dan mengupload keseruannya di Instastory kita, memberikan highlight dengan nama Home Credit setelahnya. Maka akan dapat berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa saldo Home Credit pay senilai Rp 500.000 yang diberikan kepada 40 orang pemenang terpilih dan akan diumumkan pada bulan Agustus. Dengan total hadiah hingga Rp 20.000.000 lho. Hemm siapa yang ga tergoda dong.

Well, cukup menarik kan ya. Buat kalian yang juga penasaran pengen nyobain keseruan event PRJ Home Credit Indonesia kali ini. Cuss langsung datang dan jangan lupa untuk mendownload terlebih dahulu ya  https://bit.ly/42YPTyT setelah isi formnya, jangan lupa untuk screenshoot dan membawanya sebagai tanda bukti untuk dituarkan kupon undian booth Home Credit Indonesia selama masa PRJ berlangsung ya. Akan ada hadiah berupa LM, handphone dan juga voucher MAP siap menanti. 

Home Credit Indonesia, pembiayaan Home credit, Promo Home credit
Setelah kita isi form diatas, akan muncul tanda bukti seperti ini

INFO PESTA JUARA

Sampai sana yang jelas saya menanyakan beberapa hal yang menjadi point kedatangan kali ini. Ternyata asyiknya lagi, Home Credit Indonesia #BisaJadiJADIBISA bantu wujudkan kebutuhan akan berbagai macam produk terlebih dalam rangka menyambut tahun ajaran baru ini, seperti laptop, handphone ataupun meja belajar yang nyaman untuk mendukung kebutuhan belajar anak. Atau lagi butuh sepeda listrik untuk antar anak sekolah? bisa banget dong. Brand nya pun beragam yang bisa kita pilih ya. 

Memiliki program menarik dalam rangka menyambut tahun ajaran baru kali ini. Biar ga penasaran? apa saja sih yang bisa kita manfaatkan? saya rangkum di bawah ini ya : 

  • Bunga 0 persen 
  • Bebas 1x cicilan
  • Double Untung (bunga rendah hanya1.11% dan juga admin hanya 99 ribu saja)
Home Credit Indonesia, pembiayaan Home credit, Promo Home credit

INFO PROGRAM MENYAMBUT TAHUN AJARAN BARU : 
  1. Periode ini berlaku mulai tanggal 14 Juni - 16 Juli 2023 
  2. Nilai pembiayaannya start dari Rp 500.000 - Rp 30.000.000 lho (lumayan leluasa memilih apa yang kita butuhkan)
  3. Berlaku di PESTA JUARA
  4. Semua komoditas bisa menjadi produk idaman yang bisa diwujudkan lho (bebas pilih brand)
  5. Tenor beragam bisa disesuaikan dengan kemampuan 5,6,8,9,11,12,15,18 dan 24 bulan
  6. Dapatkan bunga 0% untuk tenor 5,8 dan 11 bulan jika pembayaran cicilan dilakukan dengan tepat waktu
  7. Free 1x cicilan jika membayar tepat waktu untuk tenor 12 atau 15 bulan
  8. Tenor 6,9 dan 12 berlaku untuk semua komoditi 
  9. Tenor 15, 18 dan 24 berlaku untuk semua komoditi kecuali HP dan gadget 
  10. Berlaku untuk seluruh pelanggan manapun di Indonesia
  11. Uang muka mulai dari nol rupiah saja 
  12. Biaya admin mulai dari nol persen
  13. Biaya bulanan murah, hanya Rp 8.000 saja
  14. Bisa memilih tambahan produk perlindungan seperti AMAN (Proteksi untuk cicilan/pembiayan) dan juga MAXCOVER dan EASYCOVER (sebagai proteksi tambahan untuk smartphone, gadget dan laptop
Home Credit Indonesia, pembiayaan Home credit, Promo Home credit
Well menarik banget kan program yang telah disiapkan dalam menyambut tahun ajaran baru kali ini dari Home Credit Indonesia. "Terus gimana dong dengan kalian yang jauh dari PRJ?" Eits tenang ya buat teman-teman online kalian bisa juga kog mendapatkan manfaat dari Program Pesta Juara ini karena bisa kalian dapatkan di lebih dari 22.000 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Jangan lupa juga untuk ikutan download aplikasi Home Credit Indonesia ya supaya bisa mnedapatkan update dan juga promo terbarunya https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7 .  Bisa kalian unduh dari Playstore atau Appstore secara gratis ya.  Jadi gimana? udah ga bingung lagi kan menghadapi tahun ajaran baru yang sebentar lagi akan berlangsung dengan segala kebutuhan barunya juga. 
Home Credit Indonesia, pembiayaan Home credit, Promo Home credit
Masih butuh info seputar PESTA JUARA Home Credit Indonesia? cuss colek lewat sosial medianya di IG : @homecreditid WA: 0817 0865 723 (Senin-Mingggu jam 07.00-20.00) atau telpon di 021 29539600 (Senin-Jumat pukul 07.00-20.00 WIB terkecuali di hari libur). Kalau mau gampang sih tinggal datang ke toko yang kalian tuju, cari yang sudah kerja sama dengan Home Credit Indonesia  dan tinggal konsul deh dengan staff yang ditempatkan di toko tersebut. Prosesnya cepat kog, selama track reccord pembayaran kita baik di manapun.

Terima kasih Home Credit Indonesia #KarenamuJADIBISA bantu mewujudkan mimpi memiliki barang idaman untuk menyambut tahun ajaran baru. Membantu banget untuk ibu-ibu rumah tangga dengan dilema tahun ajaran sekolah baru. Hidup jadi terasa lebih ringan karena ada program yang ditawarkan dapat mewujudkan mimpi akan pemenuhan kebutuhan sekolah yang emang wajib disiapkan untuk buah hati demi masa depannya.
Home Credit Indonesia, pembiayaan Home credit, Promo Home credit

*** 
Sumber gambar : Koleksi pribadi 
Sumber tulisan : web https://www.homecredit.co.id/ dan IG @homecreditid







 


 

Komentar

Anonim mengatakan…
Bulan Juli Agustus memang musimnya tahun ajaran sekolah, otomatis kebutuhan. Juga makin banyak yang butuh kebutuhan sekolah seperti laptop dan juga meja belajar. Untung ada Home credit yg sangat membantu
Shinta mengatakan…
Untung ada Home Credit yang membantu ya, jadi ga bingung lagi urusan kebutuhan printilan sekolah
Pramitha mengatakan…
Semoga tahun depan bisa main ke PRJ, biar bisa melihat langsung booth Home Credit sembari nyuci mata dan dompet hehe