Sore Seru Bareng Acara Gathering Pengusaha Kost Kota Malang di Meeting Room UB Coffe

 Cerita Gathering Pengusaha Kost Malang (tulisanfebri362)

GATHERING JUGA

Awalnya niat ngumpul ini tercetus dari salah satu member aplikasi penyedia kamar kost. Nah, karena saya ingin mendapatkan ilmu dan pencerahan dari teman-teman yang sudah menjalani bisnis kost ini, jadilah saya memiliki ide untuk membuat acara gathering pengusaha kost yang ada di Malang.

Mumpung pulang ke kota kelahiran yang dingin ini, jadwalnya pun sudah saya usulkan ke grup beberapa waktu silam. Akhirnya gathering juga, alhamdulilah terlaksana juga. 

Dari 25 anggota, hanya ada sekitar 10 orang yang turut hadir di acara yang saya buat bersama 2 orang teman lainnya. Alhamdulilah, awal yang bagus untuk membuka sebuah circle baru bagi saya pelaku usaha kost an dengan jumlah kamar yang masih sedikit ini. 

UB COFFEE PILIHAN TEMPAT MEETING ROOM YANG PAS 

Karena sifat agendanya adalah gathering dengan serius tapi santai, akhirnya saya pun mencari rekomendasi tempat yang oke untuk kami nongkrong. Taraaa, ini dia UB Coffe yang menjadi pilihan karena punya ruangan spesial untuk kami ngobrol. 

Sengaja saya memilih UB Coffe ini karena tempatnya yang strategis di pinggir jalan raya berada di pusat kota Malang. Terletak di dekat KPRI Universitas Brawijaya Malang, memiliki suasana yang nyaman dan terlihat cozy. 

Sebelumnya saya sudah pernah menjajal menu di sini, tepatnya di tahun lalu saat teman saya bersama pasangannya sengaja mentraktir menu tomyam dan es kopi disini. Satu hal yang saya suka karena, di UB Coffee ini ada meeting room nya sehingga kita bisa ngobrol puas tanpa terganggu oleh kehadiran pengunjung lain. 

Sehari sebelumnya booking tempat pun sudah saya lakukan, hal ini untuk memudahkan ketersediaan tempat saat kita akan datang. Sekaligus menghemat waktu. Jangan sampai teman-teman kita yang lainnya datang, tempatnya masih belum siap ya. So, sebagai koordinator acara saya pun  harus menyiapkan dengan baik sehingga tak kurang dari suatu apapun. 

Untuk biaya sewa ruangan sendiri, dikenakan charge seharga Rp 100.000 jika kalian keluarga besar Universitas Brawijaya (alumni, mahasiswa aktif atau karyawan). Tetapi jika di luar itu, maka biaya yang harus kita bayarkan adalah 150.000 untuk sewa roomnya saja.