Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2015

Mudahnya Membeli Cash Motor Honda Beat di Mitra Gemilang

Kebutuhan membeli motor muncul dari guru les ngajinya mas Gav (Bund Im) yang membutuhkan motor sebagai alat transportasi yang digunakan untuk bekerja sebagai guru quran di salah satu SDIT dan memberikan les privat kesana kemari untuk 5 anak didik ngajinya. Atas permintaannya untuk membantu melancarkan proses pembelian motornya maka dipakailah nama saya untuk mengurus proses adminnya mengingat beliau adalah pendatang karena aslinya Sidoarjo Jatim dan pastinya tidak memiliki KTP Tangerang yang menjadi syarat mutlak pembelian sebuah kendaraan. 

Ssssstttt kasihan juga selama ini Bund Im selalu gowes sepeda mininya kemana2. Akhirnya pilihan pun jatuh pada motor matic yang merknya banyak dipakai oleh banyak orang yaitu Honda Beat. Salah satunya adalah saya yang sudah cinta dengan merk ini sampai memiliki 2 unit dengan type yang sama tapi warnanya berbeda (Si biru untuk kendaraan operasional mbak Ami termasuk sebagai alat transportasi untuk antar jemput mas Gav ke sekolah dan Si merah untuk m…

Hari Ibu yang tidak sekedar ucapan atau status sosmed sebuah renungan untuk saya

Setiap tanggal 22 Desember sudah pasti di negara kita tradisinya adalah mengucapkan hari ibu kepada Ibu orang yang secara biologis melahirkan kita semua. Kemaren tanggal 22 Desember 2015 di kontak BBM, WA ataupun status FB teman2 banyak yang mengucapkan hari Ibu, memajang foto Ibu, Bunda, Mama, Mami ataupun Umi nama panggilan untuk Ibu kandung kita. Yap kebanyakan di hari Ibu para Ibu bersuka cita karena mendapat pesan cinta dari anak anaknya, karena yang biasa tidak telepon ataupun tidak berkunjung ke rumah Ortunya karena kesibukan masing2 anak yang tidak bisa ditinggalkan. Akhirnya karena tanggal itu ditetapkan sebagai hari Ibu nasional oleh pemerintah akhirnya beramai ramailah kita memperingati hari Ibu.
Penetapan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu diputuskan dalam Kongres Perempuan Indonesia III pada tahun 1938. Bahkan, Presiden Soekarno menetapkan tanggal 22 Desember ini sebagai Hari Ibu melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959. Hal itu karena diinspirasi oleh M. Christina Tia…

Enaknya Bakso Bang Amin Komplek Garuda Tangerang

Siang tadi, untuk kesekian kalinya mampir ke bakso Amin Garuda. Setelah capek muter2 survey sekolah adek Jo, karena kebetulan ada satu TK yang jadi korban survey kami berlokasi di komplek yang bernama Garuda juga (dibahas terpisah ya xixixixi). 

Kemaren, Senin 14 desember 2015 jam 10.30 an juga sempet mampir sih ke bakso garuda juga cuma dari jauh kira-kira jarak 50 meter, mobil juga belum sempet parkir sudah diteriakin sama tukang parkirnya "Habis.....Habissssss"yahhh dengan menyesal kami bertiga cabut puter balik dah sambil menyimpan rasa penasaran teman saya yg belum pernah kesitu "kayak apa sih rasanya, penasaran aku, kog jam segini sudah habis"(colek Bundsul hehe)panggilan kesayangan mamanya teman mas Gav di SD.     

Akhirnya siang tadi saya berhasil ketemu dah, sama tuh bakso yang sudah terkenal banget. Saking terkenalnya dimana ada komunitas para bunda walimurid TK, SD, SMP atau SMA di kawasan kota Tangerang atau para PNS, pegawai, anak remaja sampai tetangga …

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Bertemu Istri Wali Kota Tangerang Untuk Pertama Kali

Siapapun kita, selama menjadi warga atau rakyat biasa bertemu dengan seorang pemimpin pasti akan menjadikan suatu pengalaman tersendiri dalam hidupnya. bagitupun dengan saya. Menjadi salah satu kader posyandu mau tidak mau membuat saya harus bersiap siap untuk ikut berbenah dan bahu membahu bersama kader yang lain, untuk menata dan memenuhi kebutuhan posyandu yang akan dijadikan kriteria dalam penilaiannya.
Hari pertama tepatnya di bulan Februari 2015 beberapa waktu lalu kami mulai bebenah untuk persiapan lomba yang pemberitahuannya dadakan (3 hari sebelum dinilai) banyak hal yang kita persiapkan. bapak ketua Rt 05/02 sebagai Pak rete yang ketempatan gedung Poyandu berdiri, Para crew dari kantor kelurahan Poris Plawad utara Cipondoh pun satu persatu datang termasuk Bapak Lurahnya xixixixi, padahal pas bikin KTP dan KK bertemu sama pak Lurah Iwan Mulayana S.Sos bukanlah hal gampang.