Langsung ke konten utama

Mau Sensasi Ngampus Berasa di Hotel? Cuma ada di STIE Dharma Bumiputera


Waktu kuliah sarjana akan segera berakhir? Dan lagi galau memilih kampus untuk meneruskan jenjang S2? Ingin merasakan sensasi yang lain dalam kuliah magister? Mau merasakan menjadi mahasiswa pasca sarjana management di Indonesia? Ingin sesuatu yang berbeda dari yang lain? Ingin memiliki semangat baru dalam belajar kuliah S2? Ingin kuliah secara Executive Class? Ingin memilih kampus yang berkualitas tapi terjangkau? Ingin kuliah dengan nyaman dan prestise? Yap..semua jawaban ada di satu nama Magister Management STIE DHARMA BUMIPUTERA.

Why? karena disini kalian akan diajak untuk belajar dan menjadi bagian dari kampus STIE Dharma Bumiputera yang akan membuka kelas secara eksklusif di sebuah hotel bintang 4 WOW kan. Jadi..buat kalian yang nantinya terdaftar menjadi mahasiswa atau mahasiswi baru di program pasca sarjana Magister STIE Dharma Bumiputera yang akan diawali pada tanggal 20 Maret 2017.

Maka jangan kaget jika kalian akan belajar di sebuah hotel sekelas bintang 4. Yaitu AMOS HOTEL yang terletak di Melawai Raya no 83-85 Jakarta. Hotel yang masuk kategori bintang 4. Hotel yang mendapat rekor muri atas jumlah tipenya sebanyak 92 dan 92 model ruangan yang beranekaragam dengan mengangkat budaya Indonesia ataupun luar negri.

Hemm bagaimana rasanya ya? jangan dibayangkan karena pasti akan menyenangkan pastinya. Iya dong, jelas karena di Amos Hotel beberapa fasilitas untuk para tamu hotel yang bersifat free bisa dipergunakan juga lho untuk para mahasiswa mahasiswinya. Keren kan xixixi. 

Kog bisa ya, kuliah S2 di hotel ? Bisa dong kan kedua belah pihak sudah bekerja sama untuk saling Take and Give. Jadi jangan khawatir apabila kalian yang telah resmi terdaftar sebagai mahasiswa mahasiswi STIE Dharma Bumiputera akan dilarang masuk satpam Amos Hotel di hari kuliahnya Jumat 18.30 - 21.00 dan di hari Sabtu jam 08.00 - 16.30. Karena memang ngampusnya ya disitu xixi. Keren kan.

Kerjasama penandatanganan MOU kedua belah pihak ini telah dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2016 kemaren, bertempat di Bethoven Junior Ballroom lantai 2 Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta. Dengan dihadiri oleh tamu undangan terkait dari kedua belah pihak, yaitu pihak Yayasan Solideo Anugrah Pratama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dharma Bumiputera.

Penandatanganan MOU kedua belah pihak ini merupakan sinergi menarik yang saling berkaitan satu sama lain. Dua yayasan yang sama-sama memiliki visi dan misi untuk memajukan dunia pendidikan. Saling mensupport dan mendukung terciptanya Program Pascasarjana Magister Management Executive Class STIE Dharma Bumiputera. 

Dari pihak yayasan STIE DHARMA BUMIPUTERA diwakili oleh Prof Dr, Dr. HC Hafidz Abbas selaku ketua STIE Dharma Bumiputera yang memiliki banyak sekali pengalaman di bidang pendidikan dan dari pihak yayasan SOLIDEO ANUGRAH PRATAMA diwakili oleh Ibu Dra. Khoe Ribka yang juga merupakan CEO sekaligus president Direktur Amos Cozy Hotel.


Penandatanganan MOU kedua belah pihak 
Lalu fasilitas apa saja yang bisa dinikmati oleh para mahasiswa mahasiswi yang terdaftar di kampus ini. Yang sudah jelas nantinya akan memperoleh semua kebutuhan belajar mengajar di AMOS hotel.
  • Perpustakaan dan Lab Komputer (terletak di gedung STIE Dharma Bumiputera)
  • Ruang kuliah nyaman dengan tematik room (Amos Cozy Hotel)
tulisanfebri.com
Suasana Amos Cozy Hotel "Calon TKP"
  • 1x lunch atau dinner standart hotel berbintang 4
  • Disiapkan 2x coffee break
tulisanfebri.com
Nanti makan gratisnya di ruangan apik ini ya xixix
  • Fitness Center
tulisanfebri.com
Lelah belajar? Fitness aja Gratis juga lho
  • Indoor Swimming Pool 
tulisanfebri.com
Bisa nyebur rame-rame bersama teman setelah belajar (Seruuuuu kan)

  • SPA (dengan biaya tersendiri)
tulisanfebri.com
Mau Rileks disini saja
Wuihhh keren kan fasilitasnya? hayoo tertarik tidak? Pastinya dong xixixi. Ruangan belajar selama kuliah, UTS dan UAS dijamin aman, nyaman dan mudah diakses mengingat hotel ini berada tepat di pinggir jalan Melawai Blok M Kebayoran Baru Jakarta. Sangat strategis kan, tidak jauh kog dari stasiun Kebayoran dan juga terminal Blok M. 

Lalu? untuk mendaftar menjadi mahasiswa pasca sarjana magister management Dharma Bumiputera dengan semua fasilitas yang keren keren itu harus bayar berapa dong? Yap.... Sangat terjangkau menurut saya, karena untuk waktu tempuh pendidikan selama 4 semester atau 2 tahun totalnya sebanyak Rp. 45.000.000,-. Dengan total 47 SKS wajib dan 14 mata kuliah.

Untuk fasilitas sekece dan sekeren ini masih mikir? OMG ga sayang tuh xixi karena waktu tidak bisa terulang lho. Dijamin ga akan nyesel deh mengingat tenaga pengajar merupakan lulusan ternama dalam dan luar negri. Yang telah memiliki pengalaman akademisi dan praktisi pastinya dong.

Belum lagi program ini memang sengaja dirancang eksekutif bagi peserta terdaftar yang ingin menambah tingkat pendidikan S2 dengan kenyamanan tempat dan fasilitas di hotel berbintang. Hemm nyaman dong pastinya.

Apalagi penghargaan atas peringkat STIE Dharma Bumiputera yang telah masuk ke angka 16 besar versi Kopertis. Hemm makin cetar deh kampusnya hahahha. Belum juga informasi tambahan yang saya dapatkan adalah adanya proses belajar mengajar 2 arah yang komunikatif dan kreatif. Sehingga mahasiswa akan mendapatkan ilmu yang baik dan lebih terarah.

Yuhuuu semoga perkawinan 2 yayasan yang turut serta memajukan dunia pendidikan tingkat universitas ini sesuai harapan pasar dan mampu membantu visi misi Indonesia untuk mencerdaskan anak bangsa yang memiliki keunggulan dan punya daya saing yang mantap. 

Buat kalian yang ingin kuliah pasca sarjana management Indonesia boleh banget lho untuk cari tahu informasinya di 087881527333. Semoga sukses ya meraih gelar MM bersama program pasca sarjana Magister Management STIE Dharma Bumiputera (FR)

tulisanfebri.com
Saya bersama wanita inspiratif, CEO sekaligus Predir Amos Cozy Hotel


tulisanfebri.com
Maafkan khilaf yang indah ini wkwkkw

tulisanfebri.com
Serunya blogger yang sedang groufie bareng tokoh penting di hari itu (Hemm)
































Komentar

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …