Mau Sensasi Ngampus Berasa di Hotel? Cuma ada di STIE Dharma Bumiputera


Waktu kuliah sarjana akan segera berakhir? Dan lagi galau memilih kampus untuk meneruskan jenjang S2? Ingin merasakan sensasi yang lain dalam kuliah magister? Mau merasakan menjadi mahasiswa pasca sarjana management di Indonesia? Ingin sesuatu yang berbeda dari yang lain? Ingin memiliki semangat baru dalam belajar kuliah S2? Ingin kuliah secara Executive Class? Ingin memilih kampus yang berkualitas tapi terjangkau? Ingin kuliah dengan nyaman dan prestise? Yap..semua jawaban ada di satu nama Magister Management STIE DHARMA BUMIPUTERA.

Why? karena disini kalian akan diajak untuk belajar dan menjadi bagian dari kampus STIE Dharma Bumiputera yang akan membuka kelas secara eksklusif di sebuah hotel bintang 4 WOW kan. Jadi..buat kalian yang nantinya terdaftar menjadi mahasiswa atau mahasiswi baru di program pasca sarjana Magister STIE Dharma Bumiputera yang akan diawali pada tanggal 20 Maret 2017.

Maka jangan kaget jika kalian akan belajar di sebuah hotel sekelas bintang 4. Yaitu AMOS HOTEL yang terletak di Melawai Raya no 83-85 Jakarta. Hotel yang masuk kategori bintang 4. Hotel yang mendapat rekor muri atas jumlah tipenya sebanyak 92 dan 92 model ruangan yang beranekaragam dengan mengangkat budaya Indonesia ataupun luar negri.

Hemm bagaimana rasanya ya? jangan dibayangkan karena pasti akan menyenangkan pastinya. Iya dong, jelas karena di Amos Hotel beberapa fasilitas untuk para tamu hotel yang bersifat free bisa dipergunakan juga lho untuk para mahasiswa mahasiswinya. Keren kan xixixi. 

Kog bisa ya, kuliah S2 di hotel ? Bisa dong kan kedua belah pihak sudah bekerja sama untuk saling Take and Give. Jadi jangan khawatir apabila kalian yang telah resmi terdaftar sebagai mahasiswa mahasiswi STIE Dharma Bumiputera akan dilarang masuk satpam Amos Hotel di hari kuliahnya Jumat 18.30 - 21.00 dan di hari Sabtu jam 08.00 - 16.30. Karena memang ngampusnya ya disitu xixi. Keren kan.

Kerjasama penandatanganan MOU kedua belah pihak ini telah dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2016 kemaren, bertempat di Bethoven Junior Ballroom lantai 2 Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta. Dengan dihadiri oleh tamu undangan terkait dari kedua belah pihak, yaitu pihak Yayasan Solideo Anugrah Pratama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dharma Bumiputera.

Penandatanganan MOU kedua belah pihak ini merupakan sinergi menarik yang saling berkaitan satu sama lain. Dua yayasan yang sama-sama memiliki visi dan misi untuk memajukan dunia pendidikan. Saling mensupport dan mendukung terciptanya Program Pascasarjana Magister Management Executive Class STIE Dharma Bumiputera. 

Dari pihak yayasan STIE DHARMA BUMIPUTERA diwakili oleh Prof Dr, Dr. HC Hafidz Abbas selaku ketua STIE Dharma Bumiputera yang memiliki banyak sekali pengalaman di bidang pendidikan dan dari pihak yayasan SOLIDEO ANUGRAH PRATAMA diwakili oleh Ibu Dra. Khoe Ribka yang juga merupakan CEO sekaligus president Direktur Amos Cozy Hotel.


Penandatanganan MOU kedua belah pihak 
Lalu fasilitas apa saja yang bisa dinikmati oleh para mahasiswa mahasiswi yang terdaftar di kampus ini. Yang sudah jelas nantinya akan memperoleh semua kebutuhan belajar mengajar di AMOS hotel.
  • Perpustakaan dan Lab Komputer (terletak di gedung STIE Dharma Bumiputera)
  • Ruang kuliah nyaman dengan tematik room (Amos Cozy Hotel)
tulisanfebri.com
Suasana Amos Cozy Hotel "Calon TKP"
  • 1x lunch atau dinner standart hotel berbintang 4
  • Disiapkan 2x coffee break
tulisanfebri.com
Nanti makan gratisnya di ruangan apik ini ya xixix
  • Fitness Center
tulisanfebri.com
Lelah belajar? Fitness aja Gratis juga lho
  • Indoor Swimming Pool 
tulisanfebri.com
Bisa nyebur rame-rame bersama teman setelah belajar (Seruuuuu kan)

  • SPA (dengan biaya tersendiri)
tulisanfebri.com
Mau Rileks disini saja
Wuihhh keren kan fasilitasnya? hayoo tertarik tidak? Pastinya dong xixixi. Ruangan belajar selama kuliah, UTS dan UAS dijamin aman, nyaman dan mudah diakses mengingat hotel ini berada tepat di pinggir jalan Melawai Blok M Kebayoran Baru Jakarta. Sangat strategis kan, tidak jauh kog dari stasiun Kebayoran dan juga terminal Blok M. 

Lalu? untuk mendaftar menjadi mahasiswa pasca sarjana magister management Dharma Bumiputera dengan semua fasilitas yang keren keren itu harus bayar berapa dong? Yap.... Sangat terjangkau menurut saya, karena untuk waktu tempuh pendidikan selama 4 semester atau 2 tahun totalnya sebanyak Rp. 45.000.000,-. Dengan total 47 SKS wajib dan 14 mata kuliah.

Untuk fasilitas sekece dan sekeren ini masih mikir? OMG ga sayang tuh xixi karena waktu tidak bisa terulang lho. Dijamin ga akan nyesel deh mengingat tenaga pengajar merupakan lulusan ternama dalam dan luar negri. Yang telah memiliki pengalaman akademisi dan praktisi pastinya dong.

Belum lagi program ini memang sengaja dirancang eksekutif bagi peserta terdaftar yang ingin menambah tingkat pendidikan S2 dengan kenyamanan tempat dan fasilitas di hotel berbintang. Hemm nyaman dong pastinya.

Apalagi penghargaan atas peringkat STIE Dharma Bumiputera yang telah masuk ke angka 16 besar versi Kopertis. Hemm makin cetar deh kampusnya hahahha. Belum juga informasi tambahan yang saya dapatkan adalah adanya proses belajar mengajar 2 arah yang komunikatif dan kreatif. Sehingga mahasiswa akan mendapatkan ilmu yang baik dan lebih terarah.

Yuhuuu semoga perkawinan 2 yayasan yang turut serta memajukan dunia pendidikan tingkat universitas ini sesuai harapan pasar dan mampu membantu visi misi Indonesia untuk mencerdaskan anak bangsa yang memiliki keunggulan dan punya daya saing yang mantap. 

Buat kalian yang ingin kuliah pasca sarjana management Indonesia boleh banget lho untuk cari tahu informasinya di 087881527333. Semoga sukses ya meraih gelar MM bersama program pasca sarjana Magister Management STIE Dharma Bumiputera (FR)

tulisanfebri.com
Saya bersama wanita inspiratif, CEO sekaligus Predir Amos Cozy Hotel


tulisanfebri.com
Maafkan khilaf yang indah ini wkwkkw

tulisanfebri.com
Serunya blogger yang sedang groufie bareng tokoh penting di hari itu (Hemm)