The Professionals, Kisah Persahabatan Yang Berakhir Dengan Permusuhan

tulisanfebri.com

Pasti diantara kita suka nonton bioskop kan? Yap, saya pun juga xixi. sudah pada tahu belum kalau di bulan ini, tepatnya hari Kamis tanggal 22 Desember 2016 di seluruh bioskop akan serentak tayang film The Professionals. Menghitung hari yuk, karena film ini menurut saya bagus dan digarap dengan apik oleh sutradara filmnya Mas Affandi Abdul Rachman yang bergenre action, ada sesuatu yang berbeda dari film ini. Film ini menyuguhkan banyak koreografi dalam gerakan action nya. 

Sekilas ya tentang film ini, Film The professionals ini menceritakan kisah tiga orang sahabat yang diperankan oleh Arifin Putra (Reza), Fachri Albar (Abi) dan Imelda Therinne (Nicole). Karena Abi dikhianti oleh rekan bisnisnya sendiri yang juga sahabatnya Reza, membuat hidupnya berantakan. Untuk mencapai semua tujuan bisnisnya Reza bahkan rela memasukkan Abi sahabatnya sendiri ke dalam penjara.

Sampai beberapa tahun kemudian, Abi keluar dari penjara dan bebas dari tahanan. Nah, disinilah Abi ingin membalas dendam kepada Reza yang kini menjadi mantan sahabatnya. Untuk memuluskan niatan tersebut Abi meminta bantuan pada orang-orang yang juga pernah menjadi "korban"dari Reza. Yaitu Lukman Sardi (Cokro), Cornelio Sunny (Ferry), Richard Kyle (Jo) dan juga Melayu Nicole (Sophie). Seperti apakah aksi Abi dalam menjatuhkan Reza . Dan bagaimana cara Abi bersama "kelompoknya" membalas dendam pada Reza? Nonton Yuk biar ga penasaran xixixi.

tulisanfebri.com
Para Pemain The Proffesionals dalam Jumpa Press Launching Film
Film ini digadang-gadang akan membuat penontonnya mengernyitkan dahi lho. Banyak adegan perkelahian dengan efek-efek canggih yang dapat membuat film ini makin memunculkan rasa penasaran dan layak ditonton bersama keluarga Indonesia. Temanya kita banget kan ya, pasti dong karena setiap orang pasti memiliki sahabat. Tema yang disukai pastinya oleh penikmat bioskop tanah air, karena terkadang ada sahabat yang membuat kita sukses, banyak membantu dan berperan penting dalam hidup kita. Tapi...ada juga lho persahabatan yang berujung pada pertikaian, permusuhan bahkan balas dendam. Ya seperti film action The Professionals ini hehe. 

Oia, menurut sang sutradara film mas Affandi menjelaskan (ketika saya temui di launching film ini beberapa hari lalu di sebuah cafe di Jakarta) menjelaskan bahwa setiap karakter yang diperankan oleh masing-masing pemain itu harus melalui casting terlebih dahulu. Nama-nama besar itu, bukan berarti menjadikan mudah dalam menjadi bintang utamanya. Setelah menjalani proses yang panjang untuk mengawali terciptanya film ini. Dimulai dari  banyaknya yang datang untuk casting, dan setelah menjalani proses casting satu persatu sehingga terpilihlah para pemain yang terpilih oleh karakter. Bukan pemain yang memilih karakter.  Mas Affandi langsung merasa bahwa para pemain terpilih ini bisa klik satu sama lain.

Hemm kalau melihat para pemain yang keren-keren ini. Kog tahu Feb? iyalah kan saya sempat berfoto bersama sebagian dari mereka dan saya tata apik di akun Instagram saya xixi. Aslinya selain kece mereka juga ramah lho meskipun tampangnya dalam film terlihat tegang. Well sudah tidak sabar rasanya saya menonton film ini bersama keluarga, film action besutan MNC Pro Movie ini ada unsur humornya juga drama nya sehingga penonton akan merasa asyik dibuatnya. Film yang pantas menjadi hiburan keluarga di akhir tahun #ehem. Yang mau nonton trailernya dulu juga boleh kog, tinggal klik aja hehe. Have Fun ya nontonnya bersama keluarga tercinta. (FR)

DETAIL FILM
Judul Film            : The Professionals
Jenis Film            : Action
Sutradara             : Affandi Abdul Rahman
Produser              : Toha Essa
Penulis naskah     : Baskoro Adi Wuryanto & Stella Gunawan
Rumah Produksi  : MNC Pro Movie
Tanggal tayang    : 22 Desember 2016
Bahasa Film        : Indonesia

PARA PEMAIN
Abi                      : Fachri Albar
Reza                    : Arifin Putra
Nicole                 : Imelda Therine
Cokro                  : Lukman Sardi
Ferry                   : Cornelio Sunny
Jo                        : Richard Kyle
Sophie                 : Melayu Nicole

TRAILER FILM















Komentar

Levina mengatakan…
Kayaknya bakal penuh intrik ya kalau cerita seperti ini. Kelihatannya bakal seru. Mudah-mudahan bisa nonton nih. Btw, anak-anak under 17 boleh diajakin nonton ini ngga yak? Tapi kalau ada perkelahiannya kayaknya mesti ditinggak di rumah nih anak-anak.
Unknown mengatakan…
Aku penasaran mbak..
Saya penyuka film action..
Pak misua kira2 mau gak ya... Hmmmm
nova violita mengatakan…
jarang nonton film action.. senangnya yang drama,,syahdu2 gimana... *he2
Febrianty mengatakan…
hehe intrik antara persahabatan yang terus jadi musuh. Well film keluarga Indonesia sih judulnya xixi hiburan buat orang dewasa
Febrianty mengatakan…
Hayoo colek colek mesra pak suami buat ajakin nonton film yang pemainnya bening-bening hehe
Febrianty mengatakan…
Hehe drama emang lebih menggoda ya mbak wkwkkw bisa ikutan baper lihatnya