Langsung ke konten utama

Angka Kembar Yang Berkesan

Dear teman-teman, semoga semua selalu happy ya masih tanggal muda lho xixi

Boleh ya, sesekali mau cerita tentang diri sendiri, bukan apa-apa sih karena tahun ini adalah tahun perrtama ulang tahun saya ketika berstatus menjadi blogger. Alhamdulilah tanggal 20 bulan Februari kemaren saya berulang tahun ke 33 wkwkwwk (udah tuir ternyata ya ) cepet sekali waktu berlalu ya. Dan tak berasa sudah 8 bulan ini saya resmi bergabung ke beberapa komunitas Blogger. Dan mendedikasikan passions saya ini supaya semakin bermanfaat untuk orang lain dengan cara menulis bersama rekan-rekan blogger yang ada di komunitas. Komunitas yang mengenalkan saya pada asyiknya dunia tulis menulis. Komunitas blogger yang membuat saya selalu ingin menulis dan mengupdate blog yang berasa buku harian seperti masa remaja dulu.

Nah, kebanyakan diantara kita memiliki Facebook kan, ternyata notif dan settingan biodata kita pasti akan muncul ke kontak yang berteman ketika kita berulang tahun. Biasa aja sih sebenarnya, tapi bagi saya menjadi luar biasa setelah bergabung menjadi blogger dan memiliki banyak teman dari lintas platform ini. Makanya harus diabadikan nih wkwkkw. Sehingga praktis menjadikan angka kembar dalam usia saya di tahun ini menjadi tahun sederhana yang berkesan. 


Ucapan datang sedari pukul 00.01 dini hari sampai malam hari. Diawali oleh seorang teman yang dulu menjadi kakak kelas di tingkat sekolah SMA, kemudian disusul dengan ucapan dari teman-teman yang lain. Di grup WA teman alumni SMP, SMA, genk kuliah, walimurid sekolahnya kakak, walimurid sekolah adek, arisan, tetangga,sahabat, keluarga, teman blogger dan yang pasti orang serumah dong ya. Mulai suami, ke 2 lelaki kecil tambatan hati sampai si mbak ART.  



Terimakasih ya Mas Bojo udah support banget sama hoby istrinya ini, dengan menghadiahkan saya laptop ASUS yang saya pilih sendiri di tokonya beberapa hari sebelum saya bertemu hari spesial ini 😁. Katanya "biar Bunda semakin semangat ngeblognya dan ga bingung kalau pas ada acara diminta membawa laptop" secara selama ini saya kalau ngeblog suka pakai laptop kantor miliknya biar bisa kerja di kamar maksudnya sambil lihatin mas Gav dan adek Jo, kan PC nya ada di ruang tengah hehe. Meskipun dia bukan lelaki romantis, tapi ada sisi romantis dibalik ketidakromantisannya. Nah loe, bingung dah 😎💘💝

Sampai sore harinya pun guru les Gavino membawakan kue ultah dan bilang "ini buat Bunda ya" huaaa langsung terharu saya sama ibu Guru yang sabar dalam mendidik ngaji dan belajarnya Gavino Jovano ini. Bahkan teman-teman grup arisan memberikan saya kado tepat di saat kita mengadakan arisan kuliner dengan pertemuannya setiap 3 bulan sekali itu 6 hari setelah saya berulangtahun 😍.



Bahkan saya tersenyum ketika sedang asyik ngeblog dan harus bertanya pada si mbah google. Dan owh dia pun ikut meramaikan ucapan hari itu. Dengan suasana lilin ultah di setiap desain hurufnya sambil bergoyang-goyang kekanan ke kiri seolah olah tertiup angin wkwkwk. (GR Feb, wong itu karena akun G+mu sudah didaftarkan kog wkwkw)

Jangan ditanya perasaan saya, senang pastinya karena banyak yang memperhatikan dan sayang sama Febrianty yang apa atuh. Time line di FB pun tak terhitung banyaknya memberikan ucapan ulang tahun dan mendoakan yang terbaik untuk saya. 

Merinding dan terharu pastinya, sampai suami bilang "Berarti kepribadian dan kehadiran bunda bisa diterima oleh teman-teman dan semua yang ikut mengucapkan Bun" Satu pesannya yang saya ingat sampai sekarang "Jadilah pribadi yang baik dan menyenangkan untuk siapapun dan menjadi penengah buat orang-orang di sekeliling alias tidak memihak"

Sebagai bentuk syukur, boleh dong kalau saya mau berbagi. Yahhh karena saya kini banyak melihat teman-teman blogger yang suka memberi GA atau Give Away ketika mereka memiliki suatu berita kegembiraan atau kebahagiaan. Paling nggak tulisan sederhana ini bisa memberikan satu gambaran dan kenang-kenangan untuk saya sendiri pastinya xixi. (Halah, ga penting Feb 😝) walaupun GA biasanya disebar dulu supaya ada yang meramaikan, nah kalau ini diramaikan dulu baru tanpa sengaja menimbulkan inspirasi bikin GA hehe.

Oia sebenarnya ga pengen juga sih bikin GA, tapi karena terinspirasi oleh banyaknya doa melalui ucapan ataupun gambar yang dikirimkan oleh teman-teman lewat FB ataupun grup WA. Sehingga malam hari itupun membuat saya terfikir untuk memberikan suatu penghargaan buat yang sudah kreatif dan meramaikan hari lahir saya, meskipun saya sendiri bukanlah penganut yang suka merayakan hari ultah. Secara ultah itu pertanda jatah umur kita semakin berkurang kan di dunia.

Satu pinta saya pada Allah, semoga kehadiran saya bisa semakin bermanfaat dan diterima oleh banyak orang. Memiliki kualitas hidup yang lebih dan lebih dari kemaren. Meningkatkan nilai ibadah pada Nya, sehingga bisa menjadi Febri yang lebih baik dari sebelumnya. 

Dan berikut ini gambar serta tulisan yang saya abadikan dan saya anggap memiliki kesan tersendiri ketika 20 Februari menjadi TL di FB dan grup WA xixi. Bukan berarti yang lain ga berkesan ya, hanya saja ketiga ini memiliki hal yang saya anggap unik wkwk. Terimakasih ya buat teman-teman semua hiks hiks terharu jadinya.



Pengirim di gambar ini akan mendapatkan Voucher belanja Carrefour sebesar Rp. 100.000 (jangan dilihat nominalnya ya) Ucapan ini datang dari seorang teman alumni SMP ketika bersekolah di Malang, dulu malah cuma ketawa bareng meskipun bukan teman dekat. Namun karena saya dan dia kini aktif di grup alumni baik FB ataupun WA sehingga makin dekat dan bisa dikatakan sahabat. Kami menyelesaikan permasalahan di grup bersama, dan suka diskusi bareng. 

Menuliskan nama saya pun sesuai dengan ejaaan huruf saya yang sebenarnya, pas banget deh susunan katanya. Oia, kalau istilahnya nih, tulisan ini bisa direpost oleh teman-teman alumni yang lain di grup sebanyak 15 orang wkwkwk. Sehingga inilah yang membuat saya merasa pengen bikin feedback buat dia, meskipun sebenarnya dia ga minta ya. 

Dia emang ramai dan memiliki nama julukan yang sesuai yaitu Tutik Miss Rempong ahahaha karena suka heboh sendiri dan selalu menjadi koordinator setiap pertemuan alumni. Eits tapi butuh deh ya orang seperti ini dimanapun supaya grupnya makin hidup dan ada yang mau berpeluh-peluh peduli dengan kehadiran temannya 😘 kiss kiss Tutik sayang. Ada namamu dalam blog ku lho wkwkwkwk itu cita-citamu kan. 

Dan dia pula lah yang pertama kali menjuluki diri saya sebagai Miss Blogger, sehingga teman-teman yang lain di grup pun ikutan karena dia orang yang aktif dan vokal. Sabar dan kuat untuk dibully dengan jawaban yang kocak sehingga membuat kami para penghuni grup selalu ngakak bacanya dengan timpalan lugunya. Profesinya sebagai perias membuatnya banyak berbagi ilmu dan ga pelit dalam hal rias merias. Unik deh pokoknya perempuan satu itu. Kocaknya dapat tapi ga baperan ketika "diospek"😁.

Next ucapan berikutnya datang dari sebuah gambar yang dikirim oleh teman alumni SMP juga yang bernama Nurpit (singkatan namanya), meskipun kita dulu hanya sekedar tahu alias ga kenal dan ga sapa-sapaan ketika masih jaman sekolah. Sekarang jadi akrab karena ada grup alumni WA, apalagi kita sesama alumni Jabodetabek jadi berasa senasib sepenanggungan merasakan mupeng bersama melihat teman-teman alumni di Malang menggelar pertemuan. 

Nah itulah kenapa pentingnya grup itu sebagai wadah silaturahmi hehe. Asal kita bisa memanfaatkan dengan baik dan pada tempatnya, insyaallah juga akan memiliki nilai positif kog. Dan sepertinya sengaja nih nama saya diplesetin seperti ini, biar agak kekinian kali 😝makasih lho ya, ga usah repot-repot. Salam untuk semua warga Bogor ya.



Hahaha pertama kali melihat ini saya cuma bisa ngakak sendiri, setelah sebelumnya mendapat kiriman serupa yang berisi ucapan dari satu kecamatan. Justru dari gambar unik inilah saya memiliki inspirasi buat bikin GA wkwkwk. Selamat, kamu akan dapat pulsa sebesar Rp 50.000 ya xixi. Jangan dilihat besarnya hanya buat seru-seruan aja kog xixi. Doakan next bisa bikin GA yang berhadiah besar hehe.

Lalu ucapan berikutnya yang saya pilih untuk mendapatkan pulsa Rp. 50.000 juga adalah tulisan yang berisi ucapan dari tetangga yang kebetulan suka nulis meski bukan blogger. Tulisan di status ayah dengan 2 orang anak laki-laki ini pun selalu menarik, sampai kadang saya membatin, diri saya ini yang katanya dipanggil Miss Blogger sama teman-teman alumni malah kalah euy dengan bahasa beliau yang puitis dan sangat menarik, bahkan kadang saya berpikir itu bagaimana idenya dapat dari mana bisa nulis kata-kata yang menyentuh di setiap postingan FB nya yang bernama ANDI KURNIAWAN ini wkwkwk. 



Dan saya hanya bisa berinterospeksi setiap hari lahir tiba, melupakan masa lalu yang buruk dan mencoba memperbaiki diri di setiap hal ke depannya.

Terimakasih ya Allah, atas 33 tahun ini
Terimakasih atas sayang dan rahmatMu yang banyak, suami, anak, keluarga, rekan, handai tolan pokoknya semua deh termasuk kesehatan kami sekeluarga.
Terimakasih Kau telah memberikan orang-orang yang sayang dan bisa menerima saya apa adanya hehe. 
Orang-orang yang membuat hidup saya makin berwarna seperti pelangi yang datang setelah hujan. 

Terimakasih juga buat yang sudah mampir baca postingan ga penting tapi bermakna dan berkesan bagi saya kali ini. Silahkan tinggalkan koment karena saya insyaallah akan kunjung balik ya. 

Semoga semua senantiasa sehat sehingga bisa memaknai setiap waktu yang datang dengan banyak hal yang bermanfaat. Seperti saya yang akan merasa menyayangkan waktu yang terbuang begitu saja, jika tidak membuka rumah tulisan maya ini. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan tersenyum.

LoVe : semoga silaturahmi ini tetap terjaga ya kawan 😊







Komentar

  1. Terkadang bertambah umur itu tak terasa ya, Mba. Baru aja kemarin, eh udah ketemu lagi. Tak terasa juga ternyata sudah bertambah lagi usianya.

    Selamat ulang tahun ya, Mba. Semoga doa dan cita-cita terkabul satu persatu. Dimudahkan segala urusannya, baik pribadi ataupun keluarga..aamiin..

    Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali mas,terimakasih kunjungan baliknya dan aamiin untuk doa terbaiknya hehe. Iya bener banget waktu berasa cepat meskipun itu untuk putaran tahun

      Hapus
  2. Selamat Ulang tahun ya Mba Febri, semoga panjang umur, sehat dan banyak rezekinya Aamiin :D senangnya mba dapet kado laptop dari ayank hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin YRA, makasih mbak. Iya mbak, soalnya tahu istrinya ini lagi banyak kerjaan alias PR hehe

      Hapus
  3. ya met ultah mbak,semoga diangka kembar ini jadi menambah semangat ngeblognya.aamiin

    eh ternyata kera ngalam jg nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin YRA
      Eh iya, sasaji ya sam. Keren ih blognya, sukses terus ya

      Hapus
  4. Selamat Ulang Tahun Tante..
    bulannya samaan dong kayak Dija
    tapi Dija akhir maret nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Dija yang ayu. Pinter-pinter ya sekolahnya,mau ultah tambah gedhe berarti ya

      Hapus
  5. Selamat Ulang Tahun sahabat blogger baruku. Makin kreatif dan panjang umurnya serta mulia yaa, aamiin (~_~)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin YRA, terimakasih sahabat blogger ku yang unik dan kreatif bikin blognya

      Hapus
  6. Yeayyy selamat ulang tahun. Mba. Menua dengan berkarya dan berprestasi selalu, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha asyik berkaryanya, menuanya ini uhukuhuk harus belajar banyak darimu mbak wkwkw

      Hapus
  7. Selamat ulang tahun mba Feb. Sehat selalu semangat dan samawa dengan suami.
    Romantis ya suaminy ahahhaha ... semangat ngeblognya ya mba!
    salam kenal dari Kendal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin YRA. Salam kenal kembali ya mbak, sukses buat orang Kendal

      Hapus
  8. Wah, biarpun usianya ngga muda lagi (duh) tapi kalo baca tulisan ini, masih terasa semangat membara2 kok, Mbak hehehe. Facebook juga cukup membantu jadi reminder sih lewat notif ultahnya. Ngga ada lagi deh lupa ultah temen2 :)+

    Anyway, selamat ulang tahun, Mbak Febry. Semoga apa2 yang diinginkan bisa tercapai secara maksimal yaa.

    Salam kenal juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe tulisan sekedar mengabadikan aja nih mbak wkwkw biar ga ilang momentnya. Makasih doanya Aamiin YRA, semoga sukses juga buat mbak Asma ya :)

      Hapus
  9. Selamat Ulang Tahun, lupa sudah ngucapin apa belum ya pas Februari kemarin. Saking banyak nya yang Ultah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe bulan Februari pasaran dong ya wkwkwk, btw makasih ucapannya. Semoga next event bisa ketemuan kita ya

      Hapus
  10. Heheheh... Umur kita samaan yaahhh 😉😉😉.
    Semoga bisa terus jadi orang yang kreatif ya Say, saolnya, katanye kalau orang kreatif itu pasti pinter and orang pinter itu belum tentu kreatif..

    Tambah barakah untuk semuanya ya Febb.. Aamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin YRA, haha umr beda tipis ya wkwk semoga barokah ya sisa umur kita ini. Iya bener Ev setuju kalau orang kreatif pasti pintar. Ahh aku mau jadi kreatif apa ya wkwk

      Hapus
  11. Berkah mba febri meskipun telat ngucapin tp doa yg terbaik ttp sampe y,,, mkn2 dong kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkwkwkw aamiin YRA, makasih mbak terus makannya kapan #eh

      Hapus
  12. Selamat ulang tahun, yaaak telat, kemana aku waktu itu ya? bukan waktu dirimu datang ke rumahku kan? jahap aku kalau beneran... Berarti kita usianya saling berdekatan yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakka belum, waktu main belum nambah umur kog mbak tenang aja hahaha, iya beda tipis ya usia kita xixi

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Enaknya Bakso Bang Amin Komplek Garuda Tangerang

Siang tadi, untuk kesekian kalinya mampir ke bakso Amin Garuda. Setelah capek muter2 survey sekolah adek Jo, karena kebetulan ada satu TK yang jadi korban survey kami berlokasi di komplek yang bernama Garuda juga (dibahas terpisah ya xixixixi). 

Kemaren, Senin 14 desember 2015 jam 10.30 an juga sempet mampir sih ke bakso garuda juga cuma dari jauh kira-kira jarak 50 meter, mobil juga belum sempet parkir sudah diteriakin sama tukang parkirnya "Habis.....Habissssss"yahhh dengan menyesal kami bertiga cabut puter balik dah sambil menyimpan rasa penasaran teman saya yg belum pernah kesitu "kayak apa sih rasanya, penasaran aku, kog jam segini sudah habis"(colek Bundsul hehe)panggilan kesayangan mamanya teman mas Gav di SD.     

Akhirnya siang tadi saya berhasil ketemu dah, sama tuh bakso yang sudah terkenal banget. Saking terkenalnya dimana ada komunitas para bunda walimurid TK, SD, SMP atau SMA di kawasan kota Tangerang atau para PNS, pegawai, anak remaja sampai tetangga …

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 
Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…