BFF BLIBLI 2017 : SEBUAH HIBURAN DALAM PEMBELANJAAN

Pasti semua setuju dong ya, ketika ada pernyataan yang berucap bahwa ngerayu cewek tuh sederhana banget. Cukup ajak aja shooping dan milih barang favorit atau impian mereka 😁. Pasti deh akan bisa cepat luluh wkwkwk, soalnya sama saya juga begitu ahahaha. Ngapain juga lama - lama marah πŸ˜†yang ada cepet tua dan cepet penyakitan #eh. 


Apalagi sekarang belanja makin gampang, jadi ga pakai alasan capek, hujan, panas atau ribet. Cukup dengan klak klik saja dari HP semudah kita menggenggam mall dengan dekat xixi. Kalau mall online yang saya ingat tuh cuma Blibli.com. Why? karena disitu kita bisa milih segala macam barang yang kita cari dan kita butuhkan. 


BELANJA ASYIK DI BLIBLI.COM

Banyak lho yang tersedia di mall online Blibli.com itu ada fashion (anak, wanita, pria), alat olahraga, gadget, kamera, komputer, laptop, furniture, galery Indonesia dan masih banyak lagi yang lainnya. Iyalah ya, silahkan coba ikutan blanja juga deh karena kalau disebutin semua bisa kriting nih jari. Jumlahnya saja ratusan per item dari 15 kategori yang ada. Ada 1 juta produk lebih yang bisa kita pilih disana. Puyeng dah 😁 dan awas ketagihan lho enaknya belanja di Blibli.com. 





Apalagi Blibli.com adalah e-commerce pertama dan terbesar yang mengantarkan kita pada sensasi belanja mall secara online 😍.  Dipercaya lebih dari 20.000 brand lho ckckkck mupeng kan. Dengan pelayanan customer 24 jam dalam satu minggu bertransaksi dengan Blibli.com akan membuat kita sebagai customer merasakan kenyamanan belanja dalam genggaman. Selain bisa dibeli secara kredit dengan bunga 0% juga masih free ongkir lagi, duh duh siapa yang akan tahan buat belanja nih kalau begini.

Oia satu hal lagi nih yang spesial dari Blibli.com yaitu adanya satu kategori belanja baru yang berbeda dengan e-commerce lainnya. Namanya Galeri Indonesia, sebuah kategori yang akan ditujukan khusus untuk produk lokal yang unik, produk yang menonjolkan kreativitas dan inovatif. Dimana dapat diharapkan dapat menunjang creativepreaneurs lokal. 


Hayoo buat kalian yang merasa menjadi pengusaha produk lokal Indonesia yang unik, boleh lho gabung disini mempercayakan produk kalian dengan bekerjasama bareng Blibli.com yang sudah lama teruji. Apalagi nih ya sekarang, belanja semakin praktis lho tinggal klak klik aja duduk manis di rumah terus barang pesanan datang yeayyy πŸ’ƒ.


Bisa mengunduh aplikasi Blibli.com lagi dari HP, makin enak aja kan pilih pilih barang idamannya hanya dari genggaman tanpa ribet ini dan itu. Trus untuk tahu promo atau event apa nih yang sedang digelar buat kita customer setianya, yuk mari kepoin akun sosmed Bliblli.com disini  πŸ˜€.




Kalau sudah ngomongin Blibli.com memang langsung akan terfokus pada, mau beli apa ya kita disana atau ada promo apa ya yang lagi hits saat ini. Apa ada barang baru di Blibli.com. Huaaa sudah kalap saya rasanya kalau ketemu Blibli.com, tapi untungnya masih sadar sehingga bisa belanja seperlunya atau yang dibutuhkan hehe. 

Eits sudah pada tahu belum ya, kalau mall online satu ini akan memiliki hajat besar di bulan April 2017. Apa itu? Yuk ah terusin bacanya asal jangan sambil nyengar nyengir sendiri hehe πŸ˜€ Acara yang pas buat kalian para penikmat musik tanah air tapi demen belanja juga wkwk.


MENYAMBUT BFF 2017 
Nah buat kalian penikmat musik dan belanja akan ada event BFF yang siap menjadikan TKP seseruan bareng kalian bersama teman atau keluarga terdekat. Bertempat di Ecopark Ancol Jakarta. Tepatnya tanggal 8 - 9 April 2017. Dan rangkaian acara ini akan menghadirkan banyak bintang yang sudah ngehits di dunia musik tanah air lho.  

Jangan khawatir, info saya ini akurat dan bisa dipercaya kog hehe. Karena saya telah hadir dan menyaksikan langsung lho  jumpa pers saat BFF ini mulai diperkenalkan kepada khalayak ramai, bertempat di kantor baru Blibli.com pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2017. 




BFF apaan sih? nah menurut narasumber yang hadir dalam acara ini yaitu bapak Kusumo Martanto yang menjabat sebagai CEO Blibli.com menjelaskan bahwa : 



  • BFF adalah kepanjangan dari Blibli Fun Festival dimana menggabungkan Festival art, market dan musik menjadi satu suguhan menarik.
  • Dengan adanya BFF 2017 diharapkan bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce.
  • Memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan, baik bersama teman, sahabat atau keluarga terdekat.
  • Dengan adanya BFF diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung kualitas produk dari banyaknya brand lokal yang dipasarkan Blibli.com 
Nah, setelah saya mendapatkan penjelasan dari bapak Kusumo, maka saya langsung paham nih dengan keseruan dan keramaian acara yang menarik ini. Pasti  kita bisa berbelanja, sambil melihat hasil karya artworker yang keren - keren. Dan juga bisa menyaksikan panggung spektakuler pastinya, yang akan diisi oleh para pemain musik bertalenta dan berbakat. 


Pasti penasaran kan? Ada siapa saja sih pengisi panggung nan megah itu. Yang pasti para pemain musik itu sudah banyak malang melintang di dunia entertaint  seperti Maliq & D' Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla (ini yang membuat saya salut, karena Blibli.com mau menggandeng pemain musik yang memiliki fisik yang berkebutuhan khusus sekalipun- tunarungu), penyanyi cilik Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra dan Dipha Barus.

Oia masih ada artworkers juga lho yang ikut meramaikan acara ini seperti ilustratrator Hari Prast feat Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri dan The Jadugar yang pastinya sudah tidak sabar menantikan acara keren ini, sama seperti saya yang ingin seseruan juga hehe.


Masih belum puas rupanya dengan 14 pemain musik lokal, BFF juga menggandeng artis internasional juga seperti Panama, Blonde, Goldroom dan RAC. Duh duh seperti apa ya meriahnya ini acara. Belum lagi yang saya salutkan dari 

Well dalam acara ini, bapak Kusumo Martanto menambahkan bahwa :

Sebagai e-commerce lokal, Blibli.com sejak awal berdiri memiliki komitmen untuk mengembangkan potensi lokal antara lain dengan meluncurkan Galeri Indonesia dalam kategori yang tersendiri untuk pelaku usaha kecil dan menengah dengan mengusung brand lokal, terus juga ada ajang pencarian wirausaha lokal juga innovatif The Big Start Indonesia dan menyusul BFF 2017 yang akan menjadi hajat dari Blibli.com pastinya
Oia dalam acara ini juga dihadirkan para pemenang The Big Start Indonesia 2016 yaitu  3 orang owner dari produk yang dipasarkan melalui kategori belanja Galeri Indonesia yaitu Peek Me  (Arlin Chondro), PIjakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Pebangkara) yang berasal dari Bali. Owner -owner ini disapa dengan namanya The Founders oleh Blibli.com. 

Karena mereka bukanlah pelaku usaha biasa, namun pelaku usaha muda yang berprestasi dalam ajang pencarian pengusaha kreatif lokal hasil inisiasi antara Blibli.com dengan BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif). Ajang ini berhasil mendapatkan peserta sebanyak 13.000 peserta yang mendaftar, kemudian diambil 100 orang dan tersisa sebanyak 20 orang untuk diajak karantina ke Jakarta (Wow 😍 keren, masih muda tapi banyak prestasi)




Dan para The Founders ini mengatakan tertarik menjual produk mereka di Blibli.com karena disitu terdapat kategori Galeri Indonesia yang cocok sekali digunakan untuk memasarkan produk yang mereka kembangkan sebagai UKM lokal. Mereka bertiga juga kompak menyatakan kalau bekerjasama dengan Blibli.com itu memiliki banyak keuntungan dan yang paling menarik adalah tidak mengalami proses yang berbelit - belit.


Dan ketika ditanya "apa efek dari digelarnya acara BFF ini?" mereka kompak menjawab BFF sangat positif sekali bisa mmepertemukan mereka dengan para penggiat bisnis yang sama-sama mengembangkan UKM lokal, bisa menambah jaringan dan relasi.


Dan masih di acara yang sama pula dihadirkan narasumber kedua yaitu Bapak Huwae Jefrey Maeda yang menjabat sebagai Head Of Bisnis Development Blibli.com yang mengungkapkan bahwa 

"Ajang BFF 2017 menjadi spesial karena menggabungkan hiburan untuk remaja, dewasa dan terutama untuk keluarga. Dengan sarana untuk berbelanja barang-barang unik hasil karya pengusaha lokal. Bahkan beberapa produk akan dijual secara ekslusif untuk pertama kalinya di event  BFF nanti. 
Dan berikut harga tiketnya : 
  1. Dewasa : Rp 125.000 untuk 1 hari dan Rp 199.000 untuk 2 hari sekaligus
  2. Anak     : Rp 79.000 berlaku langsung untuk 2 hari sekaligus
Terus nih, kalau masa pre sale nya udah lewat, maka harga tiketnya akan berlaku harga normal yaitu :
  1. Dewasa  : Rp 325.000 untuk 1 hari dan Rp 449.000 untuk 2 hari sekaligus
  2. Pelajar   : Rp 100.000
Yuhuuu, buat kalian yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dan tiket gratis juga bisa lho tinggal search di sosmed dengan tagar #bliblisekarang.

Ngomong-ngomong saya sendiri salut lho dengan BFF yang akan digelar oleh Blibli.com karena mampu mengusung kreativitas lokal dengan ajang unik yang menggabungkan 3 hal ini secara berdampingan yaitu Art - -Market - Music. 

BFF juga akan menampilkan karya seni talenta anak bangsa yang semuanya diisi oleh aksi panggung musisi kenamaan baik tanah air maupun internasional dalam 2 hari rangkaian festival ini. Kebayang kan keseruannya xixi.

Huaaa sudah ga sabar kan ya, seperti apa penampilan bintang panggungnya, yuk ahh merapat ke Ecopark Ancol di 2 tanggal ini ya, 8 - 9 April 2017. Selamat berbelanja dan bersenang-senang ya temans, selamat mendapati sensasi berbelanja dengan menemukan banyak pilihan produk yang diidam-idamkan. Semua dirangkum dalam BFF Blibli 2017, karena dengan berbelanja kita juga bisa menikmati suguhan pemain musik yang lagi ngehits 😁 yang pastinya seru dan menyenangkan.









 





Komentar

  1. Ini temen waktu itu ngajakin ke event Bibli ini tapi pas ngajar :D Mau ngadain event di Ancol juga ya, Bibli. So far memang e-commerce recommended ini Bibli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes bener mbak, rekomended acaranya xixi. Wah sempat dapat undangan jg ya

      Hapus
  2. waaah buat besok ya? coba nanti kitik2 pak suami dulu deh ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk