Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow


Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW
Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia sebelum acara dimulai, ada penari-penari yang bergaya gemulai memeragakan tarian ala Vitacimin dengan baik. 

Pakai sayap pula bak kupu-kupu warna-warni, ini nih yang bikin awalan acaranya menarik dan bikin melek haha. Ehh ternyata, di akhir  tarian itu, mereka mempersembahkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow dibalik sayapnya 😍😍. 
Dan dilanjut dengan MC cantik yang membuka acara dengan semangat untuk memanggil ke 2 narasumber dan 2 orang brand sudah ambassador dari Vitacimin. Yang kedatangannya sempat bikin heboh saya dan teman-teman lainnya yang juga hadir dan juujur bikin sedikit galfok haha *peace ah😆Mau tahu siapa? Yukk baca terus. 

Narasumber pertama ada ibu Inge Meliana Samadi, beliau adalah Head of Consumer Health Care.  Satu hal menarik menurut ibu Inge adalah "Takeda sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan oleh konsumen Indonesia terhadap produk Tablet Hisap Vitacimin yang telah diakui menjadi pemimpin pasar Vitamin C tunggal di Indonesia" 

Wah... salah satunya saya tuh, saya kalau beli obat ke apotek pasti minta si mbak pegawainya nyomotin Vitacimin yang beda warnanya, karena anak-anak suka juga sama Vitacimin yang enak asem-asem seger kalau dihisap 😁.


Oia di acara ini ibu Inge menjelaskan juga bahwa : 
  1. Saat ini Vitacimin tersedia dalam berbagai rasa
  2. Takeda memutuskan untuk memperluas portofolio suplemen makanannya dengan menghadirkan 2 varian baru Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow
  3. Menjalankan kampanye terbarunya "Make The World C You" sebagai dukungan untuk wanita Indonesia supaya tetap bersemangat
  4. Munculnya Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow dikarenakan, adanya pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran kaum wanita di Indonesia di era modern ini
Nah, setelah mendengar sesi dari ibu Inge saatnya kita menyimak narasumber yang kedua yaitu seorang psikolog cantik  Ibu Pustika Rucita , B.A MPsi yang mengatakan bahwa "Walaupun kegiatan sehari-hari wanita itu dipenuhi dengan beragam kegiatan dan peran, namun tetap harus bisa mnejalani perannya dengan tulus dan tanpa pamrih." 


Dan ada beberapa hal nih, yang disampaikan oleh ibu Rucita perihal tetap sehat menjadi wanita masa kini, seperti : menjaga pola hidup sehat, makan yang bergizi, istirahat teratur, olahraga, minum air putih yang banyak, menjaga pola komunikasi yang sehat dan yang pasti mengkonsumsi vitamin seperti  Vitacimin yang banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

Yuhuuu siap deh Bu Rucita, saya mah emang suka nyesepin nih vitamin xixi. Nah setelah ibu Rucita, ada penyanyi kesohor kelahiran Bandung 1 September 1966 yang juga hadir menemani bincang santai siang itu. Wow usia beliau sudah 50 tahun dong berarti, dan masih segar, sehat dan cantik pula. Ternyata dalam kesehariannya istri dari Jeffrey Woworuntu itu rajin mengkonsumsi Vitacimin.


Personel 3 Diva ini menjelaskan bahwa "Langkah Takeda dalam mempersembahkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow dan juga kampanye Make the World C You menunjukkan bahwa Takeda memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan kaum wanita Indonesia"  

Hemm masih belum habis dengan terkesimanya saya pada penyanyi mungil yang bersuara merdu itu, ehh kami pun harus beralih dengan kehadiran brand ambassador Vitacimin yang tidak asing lagi di layar kaca. Penyanyi ganteng (pakai bingit*ehhh) Vidi Aldiano 😍 yang kemaren baru pegang mic sebelum ngomong aja sudah disorakin hahaha. 


Nah, si doi yang kelahiran tahun 1990 ini bercerita bahwa dari sejak kecil sudah mengkonsumsi Vitacimin untuk membantu dan menjaga kesehatan dirinya dengan jadwal yang super sibuk. Bahkan sejak papa mamanya pun  sudah diperkenalkan Vitacimin oleh kakek neneknya. Iyalah ya, secara sudah berumur 46 tahun nih vitamin. 

Menurutnya "Tidak hanya wanita lho, pria pun juga pastinya akan menghadapi ancaman yang sama dari menurunnya kualitas lingkungan, sinar matahari, makanan cepat saji dsb. Oleh karena itu dengan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow   sangatlah tepat. Karena bisa memenuhi kebutuhan kita tentang suplemen kombinasi yang dapat membantu menjaga kesehatan sehari-hari yang bisa juga dikonsumsi oleh para pria"



VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW
Iyess noted deh Aa Vidi wkwkwk, atas informasinya. Sampai rumah sayapun penasaran dan ngulak ngalik tuh 2 vitamin baru keluaran PT Takeda.Dan buat kalian yang penasaran apa sih Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow  itu yuk marii 😎. 



Jadiii Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah Vitamin C plus kombinasi unik dan formula yang tepat, merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet berlapis gula yang praktis untuk memenuhi kebutuhan vitamin C plus untuk rutinitas sehari-hari. 

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini disarankan lho untuk wanita berusia 25-55 tahun yang menginginkan untuk sehat dan segar terawat. Anjuran minumnya 1-2 tablet sehari ya pemirsa. 1 tablet untuk pagi hari dan 1 tablet untuk malam hari. 

Lalu pertanyaan pertama saya terjawab sudah di awal acara ketika melihat 2 varian vitamin ini. Kenapa ada yang kemasan berwarna merah dan kenapa satunya berwarna biru ya. Ternyata ini dia jawabannya :


Persamaan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow :
  1. Isi kemasan sama-sama 3 alubag @ 1 blister dengan 10 tablet berlapis gula.
  2. Keduanya merupakan suplemen makanan yang mengandung vitamin C plus untuk menjaga kesehatan secara umum
  3. Sama-sama memiliki persetujuan badan POM 
Perbedaan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow :
  1. Kemasannya kotak berwarna putih dan biru untuk Vitacimin White 
  2. Kemasannya kotak berwarna putih dan merah untuk Vitacimin Nutriglow
  3. Vitacimin White memiliki 5 kandungan vitamin C plus (Vitacimin C, Vitacimin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan vitamin B5) sementara untuk kandungan Vitacimin Nutriglow memiliki 6 bahan ( Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B3)
Well jaga kondisi yukk dengan minum vitamin untuk menemani hari aktif kita, kalau mau nyoba ikutan minum juga bisa lho. Tinggal beli di apotek terdekat dengan harga untuk Vitacimin White sekitar Rp 55.000 - Rp 58.000. 

Dan untuk Vitacimin Nutriglow harganya sekitar Rp 59.000 - Rp 62.000 beda sedikit lah dengan saudaranya si white itu. Btw kalau vitacimin yang ini sih, menurut saya bukan tablet hisap ya jadi teman-teman saya sarankan minumnya dengan air putih biasa. 

Karena kemaren sempet berpikir seperti semacam tablet hisap kayak rangkaian vitacimin terdahulu, maka saya langsung icip lah nih tablet mungil begitu mengeluarkan dari bungkusnya, awalnya sih tawar ya ga ada rasa wkwk udahannya huaaa saya harus cepet-cepet ambil air putih sebagai penolong 😁 

So, tetap sehat yuk dan jangan lupa olahraga teratur ya sambil mengkonsumsi Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow  ðŸ˜‰ Nah, kalau perawatan dalamnya sudah oke. Jangan lupa memperhatikan juga dengan penampilan diri yang bagian luar supaya makin enak dilihat dan membuat pede kita nambah satu level. See U 



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat