Ikutan Lomba Kreasi Masak Bareng So Good Yuk!

Kreasi masak So Good, Lomba masak So good, tulisanfebri.com

Hayooo, siapa yang suka makan nugget ngacung? anak-anak pasti jadi penggemar utamanya nugget dong ya. Banyak sih merk yang beredar di pasaran, tapi entah kenapa mas Gavino dan adek Jovano lebih lahap dan lebih suka sama yang namanya makanan olahan dari So Good tersebut. Katanya "So Good enak bun, dagingnya berasa"

Nah, karena saya yang pertama kali mengenalkan So Good pada kedua lelaki kecil itu. Jadinya saya ga usah khawatir lagi ya dengan kualitas dari produknya, yang sudah terbukti berkualitas tinggi dan terjamin mutunya, sehingga bisa jadi solusi nih buat keluarga Indonesia dalam hal memenuhi kebutuhan akan protein yang baik. 

Oia, sudah pada tahu belum kalau So Good yang lahir dari tahun 2000 ini sudah memiliki beragam produk kaya kebaikan protein hewani dengan 2 kategori utama lho. Yaitu So Good Ayam Potong dan So Good Siap Masak. So Good ayam potong sendiri, menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen) lho dimana proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu -35 derajat celcius.  Dan juga yang pasti terjaga 4 kualitas pokoknya yaitu Segar, gizi, Rasa & Bersih. Langsung diolah dan tidak perlu dipotong-potong lagi ya xixi. Praktis kan ya hemat waktu dan hemat tenaga pastinya. 

lomba kreasi So Good, tulisanfebri.com

Selanjutnya ada varian produk So Good Siap Masak, eits semuanya ini telah melewati proses pemasakan pada suhu 170 derajat celcius selama kurang lebih 3 menit ya. Dan apa saja sih yang jadi andalan produknya ? banyak kog, seperti Nugget, Stick, Shaped Nugget, Spicy Chicken, Spicy Wings, Karage, Katsu Steak, Bakso instant, Pangsit udang, sup sosis, sausage , Olahan Seafood, dan ada produk premiumnya juga lho. Jadi tinggal pilih deh sesuai varian selera kita. Sudah banyak pula lho di supermarket terdekat. 

Apalagi ketika bulan Ramadan seperti ini ya, jujur kalau So Good telah jadi pilihan praktis saya lah untuk menyiapkan menu masakan, terutama ketika waktu sahur datang. Secara mas Gav sudah mulai puasa penuh ramadan tahun ini. Jadi ketika sahur dan waktunya yang terbatas, tinggal buka saja deh stok persediaan So Good di kulkas. Anaknya pun suka dan lahap makannya 😆.

Lomba kreasi so good, lomba masak so good, tulisanfebri.com

Oia ngomongin So Good, saya jadi ingat ketika tanggal 8 Juni 2017 lalu So Good punya gawe lho dengan meluncurkan Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya So Good. Jadi di acara yang dihadiri media dan juga komunitas ibu ibu pecinta kuliner ini, So Good juga mengenalkan Chef Ari Galih sebagai juri lomba. Beliau telah berpengalaman dan berfokus dalam menghadirkan masakan-masakan Indonesia yang unik dan kreatif yang seimbang gizi dan kaya protein. Apalagi Cheff Ari adalah inspirator kreasi masakan cepat saji & khas Indonesia oleh So Good.

Hadir pula ibu Any Astuti selaku Marketing Manager PT So Good Food yang menjelaskan bahwa "Untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk so good, kami menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk Lomba Kreasi Masak "Saat Ramadhan, Saatnya So Good" 

Lomba kreasi so good, lomba masak so good, tulisanfebri.com

Hayooo, penasaran kan dengan lombanya ngapain aja dan bagaimana ketentuannya? ikutan yuk syarat dan caranya gampang kog.
  1. Lomba berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017
  2. Lomba ini terbuka untuk pria dan wanita yang telah memiliki KTP 
  3. Like FB So Good di FB So Good Nugget dan instagramnya di @SOGOODID dan jangan lupa follow twitternya terlebih dahulu ya di @So_Good_ID
  4. Ada lomba pada kategori So Good Ayam Potong nih dengan acara peserta mengupload resep lengkap dengan masakan yang dilombakan. Selain itu ada kategori lainnya nih yaitu Lomba kategori So Good Siap Masak dengan cara mengupload ke FB So Good  dan juga memposting pada Instagram dengan mention So Good Instagram @SOGOODID dengan harstag #RamadhanSoGoodSiapMasak
Yuhuu, saya sendiri pun ga sabar nih pengen ikutan lomba nya. Karena hadiahnya bikin mupeng lho. Mauuuu? sama dong xixi secara ya jaman gini siapa sih yang ga mau uang Rp 3.000.000 kalau kita terpilih sebagai juara pertama, uang Rp 2.000.000 kalau kita terpilih sebagai juara ke 2 dan uang tunai senilai Rp 1.000.000 kalau kita terpilih sebagai juara ketiga. Well semua hadiah berlaku untuk 2 orang lho 😍. 

Hayoo siapa yang ga mupeng tuh dengan hadiahnya xixi, btw Cheff Ari Galih juga menyatakan bahwa "saya menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba ini memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tinggi,  otentik dan seimbang dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya yang tetap memperlihatkan unsur kesegaran dan kepraktisan dalam proses membuatnya"

Kreasi masak So Good, lomba masak So Good, tulisanfebri.com

Nah, dalam menyambut Ramadhan Cheff Ari Galih berbagi info nih untuk keluarga Indonesia. Yaitu dengan berbagi resep tentang olahan ayam potong yang menjadikannya sebagai Kari Ayam Ubi Cilembu dan Mie Tumis Wortel Fish Nugget yang diolah dari So Good Fish Nugget. 

Menurut Cheff Ari Galih, khususnya ayam sangat cocok dimasak dan dikreasikan dengan berbagai rupa makanan. Kelebihan ayam potong So Good ini adalah praktis, tidak perlu dipotong, potongan tidak lengket 1 sama lain dan tidak perlu dicuci sehingga bisa langsung dimasak sesuai selera kita. 

Lomba kreasi so good, lomba masak so good, tulisanfebri.com

Begitu juga dengan Mie Tumis Wortel Fish Nugget nya, Cheff Ari Galih menggunakan produk So Good Fish Nugget yang kaya akan protein dan dipadu padankan dengan sayuran seperti wortel, brokoli, bunga kol ungu sehingga protein dan karbohidratnya seimbang. Oia sudah tahu kan ya kalau So Good Fish Nugget ini terbuat dari ikan pilihan dengan bumbu berkualitas dan kesegarannya yang terjaga.

Setuju deh sama Cheff Ari yang mendukung So Good untuk terus menjaga , menghidupkan dan melestarikan masakan asli Indonesia. Yukk ahh yang punya hobi masak memasak kerahkan hobi dan kemampuannya yukk buat ikutan lomba ini. Siapa tahu kita beruntung ya dan dapat uang tunai yeayyy. 

Secara So Good pun, juga jadi idola banyak keluarga Indonesia seperti keluarga kecil saya. Dan yang paling penting tuh halal lagi, saya pun makin tenang deh. Apalagi kalau lihat mas Gav dan Adek Jo pun saingan lho kalau lagi makan nasi hangat sama Nugget So Good jangan lupa saos tomatnya dong 😅 .

Lomba kreasi so good, lomba masak so good, tulisanfebri.com














Komentar

  1. aku kemarin nyobain salah satu resep online pakai ayam potongnya nih Mba. Hmm mau ikutan tapi bikin apa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk ahh dipilih dipilih, banyak kan mbak pilihan resepnya

      Hapus
  2. Chef Ari Galih kayak bebi romeo ya.. Heheh *galfok

    Sayang ya nggak ada resep Mie Tumis Wortel Fish Nugget. ^_^
    Ini bela2in bacanya sampe ke hurufnya ngarep dapat resep itu. Lebay ya.. Hahaha

    BalasHapus
  3. Asyikkk... So Good nya banyak ini. Mas sama Adek udah punya banyak stok deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulilah Miss xixi,biar makin semangat mereka makannya wkwk

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat