OPPO F3 Reza Rahadian, Pilihan Pas Piralez Indonesia


Hayoo adakah yang suka selfie disini? saya juga dong. Tapi itu dulu ya. Sekarang lebih suka groufie. Ingat umur kali wkwkwk. kalau selfie dan foto dari dekat jadi kurang PD. Tapi kalau buat foto OOTD atau narsis barengan sama teman tuh hobi banget xixi. Apalagi kalau rame-rame pasti seru dong ya. Nah jadi keingat kalau kita foto groufie pakai OPPO tuh oke banget lho. Apalagi OPPO selalu berinovasi dan berusaha berinteraksi dengan para penggemarnya termasuk dengan mengeluarkan produk-produk berkualitas seperti OPPO F3, nah ada lagi nih yang baru dari OPPO F3 yaitu OPPO Reza Rahadian Limited Edition.

Buat kalian yang ngakunya penggemar Reza dan tergabung dalam Pilarez, kayaknya pas banget nih dapatin HP OPPO F3 Reza Rahadian. Apalagi di unit terbarunya OPPO F3 Reza Rahadian, ada tanda tangan doi langsung lho di casing belakangnya. Bahagia, sudah pasti dong ya apalagi yang ngakunya Pilarez sejati seperti yang saya lihat di Hotel Sheraton Grand Gandaria City Jakarta pada hari Jumat 9 Juni 2017 kemaren. 



Nampak puluhan meja bundar menghias rapi ballroom hotel yang disulap jadi pertemuan OPPO, Reza Rahadian dengan puluhan Pilarez (nama fans setia para penggemar Reza Rahadian). Satu meja ada 7-8 orang yang mengitarinya. Heboh sudah pasti dong ya. Sembari menunggu adzan magrib berkumandang, saya dan beberapa teman-teman mendengarkan mas Aryo Meidianto selaku media engangement OPPO Indonesia sharing seputar keunggulan OPPO F3 Reza Rahadian yang juga merupakan bagian dari OPPO F3 yang lebih dulu diluncurkan.

KEUNGGULAN OPPO F3 Reza Rahadian 

Nah, apa sih perbedaan OPPO F3 yang telah diluncurkan terlebih dahulu dengan OPPO F3 Reza Rahadian? Ini dia jawaban dari mas Aryo "OPPO F3 Reza Rahadian ini Limited edition. Warnanya hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian yang diukir di bagian belakangnya. Dan jika kita membelinya akan mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box yang berisi collectible items Reza Rahadian seperti agenda, maghnet dan kartu pos spesial"



Selain itu, sebagai Selfie Expert - Dual Selfie Camera, OPPO F3 juga membawa keunggulan kamera depan ganda yaitu 1 lensa dengan resolusi 16 MP untuk selfie dan untuk groufie (group selfie) sebesar 8 MP dengan sudut lebar 120 derajat. Sedangkan untuk prosesor nya sendiri sudah dilengkapi dengan prosesor Octa Core, 4 GB RAM dan internal 64 GB yang masih ditambah dengan Micro SD hingga 128 GB.

Nah, pada penasaran juga kan alasannya kenapa aktor ganteng yang ramah ini dijadikan brand amabassador dalam varian OPPO F3? ini dia jawaban yang dilontarkan oleh ibu Allina Wen selaku Brand Manager OPPO Indonesia. Beliau mengatakan bahwa "Jodoh pasti bertemu, sama dengan OPPO yang dalam proses tidak sebentar sampai akhirnya menemukan public figur yang pas menyandingkan tanda tangannya pada OPPO F3 ini. Selain itu Reza Rahadian yang merupakan selfie expert member OPPO, dipilih karena komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan dalam setiap penampilan yang dipersembahkannya".

HARGA 
OPPO F3 Reza Rahadian ini, dibandrol dengan harga Rp 4.399.000. Dan mulai dijual di retailer modern ya gusy seperti Erafone mulai dari tanggal 9-16 Juni 2017. 





Penasaran kan dengan kecanggihan OPPO F3 Reza Rahadian? Hanya ada 600 unit lho di tanggal 17-21 Juni 2017. Pilarez sejati harus punya nih,apalagi sebentar lagi kan lebaran dan pasti akan mengabadikan gambar dengan orang-orang terdekat. Lumayan kan sambil gaya dan foto narsis bareng temen sambil selalu mantengin tanda tangan idola kesangan *uhuk. 

Yukk ahh cuss pre order dulu, bisa dilakukan secara offline dan online lho guys. Jangan khawatir deh, sama kualitas HP yang sudah menempati peringkat smartphone nomor 4 secara global ini. Karena 100 juta penggunanya dari kalangan muda telah menjajal pengalaman fotografi smartphone nya dari seluruh dunia. Nah loe, saya kog jadi kepengen pindah haluan ya.Gara-gara lihat foto kebanyakan teman yang kece badai pakai HP OPPO ini. Duh Duh apalagi ada tanda tangan aa Reza Rahadian di baliknya,makin cengar cengir aja nih bawanya 😅







Komentar

  1. Grup Selfie, peluang pasar di Indonesia dan hanya OPPO yang menangkap peluang itu dengan Camera Phone Selfie Expert

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeayyy bener banget, lama-lama dirikupun kepengen OPPO juga wakakakakaka

      Hapus
  2. Asyekkk... buru dah ganti OPPO, biar wefie terus2an, haha... Foto sambel terasi eykeh bakalan makin kinclong kali yak kalau dipoto pake OPPO :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha nah bener banget...terasi jadi kinclong ya

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat